Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 FKOGK BEBENAH

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 11:23 am

dance Kepada Semua Pengurus FKOGK


tak ada kata indah kecuali doa
tak jabatan yang indah kecuali jabat tangan sebagai tanda persaudaraan
saudara adalah yang bisa memberi dan menerima baik suka maupun duka.
FKOGK salah satunya.....
masih banyak rintangan yang akan kita tempuh maka perlu persiapan yang matang ......
sudahkan FKOGK punya persiapan ....?????
jawabnya sudah walau Cuma sekecil Buah Duku....
EVALUASI :
1. Agenda Kerja Belum Jelas
alasannya : Pada pertemuan 3 Agustus 2008 di Ragunan Struktur acara masih dadakan. Format daftar hadir masih manual. padahal orang2 intelek.
2. Penyebaran Informasi hanya monoton
faktanya : Yang tdk ONLINE tidak tahu, yang tak punya HP bingung. Yang punya HP g di HUB/SMS tentang ketemu siapa di Ragunan.
3. Kurang Kompak
Bayak yang pergi sblm acara usai.

4. Kurang Jelas Hasil Diskusi , tak ada pengeras suara
5. Marketing Kurang jitu
pasalnya : sedikit yang datang .

terussss ngakak

1. Siapkan Misi & Visi Yang Jelas
2. Informasikan Bukan Cuma Internet
3. Rapikan Managemen ( Daftar hadir, Agenda acara, kepengurusan)
4. Lobi perkumpulan2 orang GK yang dijakarta ( IKG,IKN, IMPAS, IKT, dll)

masih banyak jalan kok...

ambil jika perlu, buang jika mubadzir
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 11:36 am

Sebuah koreksi yang bagus, bagus sekali.

Tapi alangkah bagusnya Mas Dwi Santoso ikut didalamnya, ikut mengingatkan secara offline sebelum terjadi acara, ikut meberi inspirasi dan ide jauh sebelum acara terjadi.

Berbenah..., FKOG berbenah itu pasti !!, koreksi seperti ini sangat membantu

matur nuwun, matur nuwun sanget mas !!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 11:39 am

okey mas... makasih masukannya....

Nanti kita akan perbaiki kekurangan2 yang ada....

sekali lagi kita senang sekali mendapat kririk dabn masukan.

Mugkin ga ada salahnya kalau kita juga saling bekerjasama dan membantu.... ajib

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 11:55 am

Sip lah
Kembali Ke Atas Go down
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 11:56 am

kerjasama adalah awal yang baik..... Knapa Tidak....

maju adalah cita2 kita bersama....

semakin POHON tinggi, semakin besar angin menerpa ...

FKOG akan berkembang pesat dimulai dari PEMIMPINYA...

bagaimana.........

1. Kreatifitas hasur Jalan
2. Loyalitas tinggi
3. Jago Lobi
4. Mau berkorban
5. Kepengurusan terkoordinir
6. Jangan mengandalkan ONE Power


mari Kita Cari CELAH UNTUK MAJU..

saudara kita banyak di jakarta
mereka belum tahu forum ini

tugas kita masih banyak ayo beri tahu biar dapet tempenya
Kembali Ke Atas Go down
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 11:56 am

Jujur forum inipun diamati bukan cuma orang jogja saja...
Kembali Ke Atas Go down
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 12:01 pm

Usul saya :

tolong Informasi ini jangan cuma lewat INTERNET saja....

1. HP ( sms / Telp aja.....)
2. Media Masa ( Murah Kok , g susah juga masuk kesitu )
3. Radio ( gampang juga kok, cari Stasion radio yang kecil dulu, G tahu Gw Bantu )
4. TV ( jangan dulu deh )

gunung kidul kan juga punya majalah di Jakarta....


wah sebenarnya banyak ya peluang kita .....
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 12:47 pm

DWI SANTOSO wrote:
Jujur forum inipun diamati bukan cuma orang jogja saja...

maksudte ?

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 12:49 pm

DWI SANTOSO wrote:
Usul saya :

tolong Informasi ini jangan cuma lewat INTERNET saja....

1. HP ( sms / Telp aja.....)
2. Media Masa ( Murah Kok , g susah juga masuk kesitu )
3. Radio ( gampang juga kok, cari Stasion radio yang kecil dulu, G tahu Gw Bantu )
4. TV ( jangan dulu deh )

gunung kidul kan juga punya majalah di Jakarta....


wah sebenarnya banyak ya peluang kita .....

jenenge wae Forum Komunitas Online mas...

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 12:50 pm

SELAIN ORANG GK JUGA MENGAMATI FORUM INI

ORANG LAIN AJA LIAT KNAPA ORANG2 KITA G TAHU...
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 12:52 pm

wah... masukan yang sangat bermanfaat banget... mas dwi.. misalkan besok mau ada acara... mas DWI bisa bantu kan ??? acara yang terdekat ini syawalan.... mungkin dari Acara Syawalan itu bisa lebih terkoordinir dengan baik.

Selian itu mas.... kita ini Forum Komunikasi Online Gunungkidul, jadi komunikasi kita secara Online mas, dalam arti lewat dunia maya/internet.

Untuk Kopdar juga blm bisa rutin mas.

Tp sekali lagi,semua itu merupakan kritik yang membangun untuk kita semua. ajib ajib

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y


Terakhir diubah oleh sug3st tanggal Tue Aug 05, 2008 1:05 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 12:52 pm

DWI SANTOSO wrote:
kerjasama adalah awal yang baik..... Knapa Tidak....

maju adalah cita2 kita bersama....

semakin POHON tinggi, semakin besar angin menerpa ...

FKOG akan berkembang pesat dimulai dari PEMIMPINYA...

bagaimana.........

1. Kreatifitas hasur Jalan
2. Loyalitas tinggi
3. Jago Lobi
4. Mau berkorban
5. Kepengurusan terkoordinir
6. Jangan mengandalkan ONE Power


mari Kita Cari CELAH UNTUK MAJU..

saudara kita banyak di jakarta
mereka belum tahu forum ini

tugas kita masih banyak ayo beri tahu biar dapet tempenya

Mbok sampean ki Aktif, baik online maupun offline ngono piye ?, dadi idene gak sebatas nulis di forum tapi memang nyata di lapangan !!

piye ?

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 12:53 pm

Mas Dwi Santoso,

Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya, sebelumnya saya pribadi memohon maaf sebesar - besarnya kepada saudara2 warga GK yg ada di Jkt. Dan yg kemaren baru dateng di Ragunan, karena masih sedikit kekurangan maka coba di maklumi saja.

Untuk FKOG sendiri adalah sebuah wadah komunitas yang berasal dari warga GK di mananpun berada dan tidak memandang dia itu agama, tingkat jabatan atau orang kaya dan miskin. FKOG adalah sebuah komunitas untuk berbagi (Sharing komunikasi) dengan warga GK. Itu sedikit gambaran pengertian FKOG.

Visi dan Misi FKOG adalah kebersamaan dalam kekeluargaan untuk memajukan GK dari berbagai sisi.
Dan yang mana FKOG yang terbentuk, menampung aspirasi, keluh kesah secara pribadi maupun secara instansi ( contoh keluhan di putus pacar ngakakk ).

Dan untuk pengkordiniran di Jabodebatek kemaren, karena kurangnya komunikasi dan kadang tersendat-sendat karena memang kita lagi merangkak. Saya memohon untuk memaklumi kondisi seperti itu?
TOh klopun kasarnya, duduk dan ngobrol untuk temu kangen g menjadi soal. Yang penting itu niat untuk membangun dan berkumpul.
Coba anda sering2lah baca serita pewayangan, Mahabarata, Ramayana, Biografi Tokoh-tokoh Bangsa ini dan Orang2 terkenal di penjuru dunia. Merak dulu itu sangat perih dan perlu perjuangan. Sukarno sebelum menjadi Pemimpin Bangasa Indonesia Pertama, dari penjara satu ke penjara dan keluar masuk bui adal;ah kebiasaan.
Itu saja belum seberapa di banding pahlawan tak di kenal yang mati tanpa meninggalakan jejak...hanya nama bahakan darahpun tidak pernah tersentuh atau tercium binatang.

Komunikasi yg masih seperti itu hendaknya orang yg berasl dari GK seharusnya tanggap dengan teliti, kenpa terjadi demikian? Karena kita di perantuan memang padetnya kerjaan dan jalanan.
Seharusnya kita harus mensyukuri dengan kedaan tersebut, kita bisa berkumpul dengan selmat dan bercanda seperti tidak ada beban sama sekali. Berkumpul berbagi keluh kesah dan tanpa pamrih.
Dan jgn sekali-kali membandingkan FKOG dengan instansi yg sudah mapan, tapi klo untuk penambahan daya pikir untuk memajukan FKOG dan GK tidak menjadi malsah.
Satu yg perlu di garisbawahi, FKOG klo ingin maju ya dari kita sendiri. Belajar, Sabar dan Ingat Hyang Kuasa adalah kekuatan yg utama bagi manusia.

Maaf, FKOG tidak menawarkan pamrih untuk eksistensi pribadi, dan juga bukan Sosialisme yang menghamba pada proletariatisme. Tapi FKOG adalah sebuah komunitas yang sederhana, tapi berkualitas dan berdedikasi tinggi dan tidak lupa menjunjung nilai-nilai luhur agama, budaya dan jati diri.

Terima Kasih
Haryo
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 12:54 pm

masukan yang sangat bagus dari mas dwi
yang jelas perlu ada satu kesatuan diantara kita anggota forum untuk
terus mempromosikan forum ini.
kita memang belum sempurna tetapi kita tetap selalu berusaha.


wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 12:56 pm

yoi....

saya aktif sebenarnya tapi dibelakang layar aja dulu....

hub.
cendikia_proseional
Villa Bintaro Regenci
(021) 9445326
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 12:59 pm

DWI SANTOSO wrote:
kerjasama adalah awal yang baik..... Knapa Tidak....

maju adalah cita2 kita bersama....

semakin POHON tinggi, semakin besar angin menerpa ...

FKOG akan berkembang pesat dimulai dari PEMIMPINYA...

bagaimana.........

1. Kreatifitas hasur Jalan
2. Loyalitas tinggi
3. Jago Lobi
4. Mau berkorban
5. Kepengurusan terkoordinir
6. Jangan mengandalkan ONE Power


mari Kita Cari CELAH UNTUK MAJU..

saudara kita banyak di jakarta
mereka belum tahu forum ini

tugas kita masih banyak ayo beri tahu biar dapet tempenya

Piye nek awakmu dadi pengurus mas, kan ide-nya bagus, wawasanya luas, lobinya jago, berkorbanya (nyatane iso posting nang kene), kreatifitas , mengkoordinir ?

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 1:02 pm

DWI SANTOSO wrote:
yoi....

saya aktif sebenarnya tapi dibelakang layar aja dulu....

hub.
cendikia_proseional
Villa Bintaro Regenci
(021) 9445326

nek iki wae kabeh yo iso Mas, ora ijen !!, kabeh iso ngaku aktif di belakang layar, ning bukti kasunyatan-ne kan jadi pertanyaan !!,

semua orang bisa bilang "Aku aktif di belakang layar...", bahkan nenek2 pake tongkatpun bisa. OK aktif dibelakang layar, gak dikenal di depan layar, tapi semua pengurus saya rasa baru kali ini mendengar dan melihat mas Dwi, bahkan pengurus pun juga blom pernah Jabat tangan

Trus dengan keadaan begitu, sapa yang mo percaya kalau mas dwi aktif di belakang layar ?

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/


Terakhir diubah oleh Pardjimin tanggal Tue Aug 05, 2008 1:39 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 1:11 pm

siul KEMANAKAH ANDA SELAMA INI??? APA HANYA BISA MENGKRITIK SAJA TANPA INGIN TURUT CAMPUR TANGAN???

KALAU UNTUK PEMBERITAHUAN SELAIN DARIPADA INTERNET. NELP/SMS DLL YG ANDA SEBUTKAN ITU PERLU BIAYA, DAN KITA SEDANG MERANGKAK MAS, BELUM BANYAK DONATUR YANG BERKENAN... KECUALI KALAU MAS DWI MAU JADI DONATUR TETEP KHUSUS UNTUK MEMBELIKAN PULSA UNTUK HUMAS KAMI AGAR BISA NELP/SMS KE SEMUA WARGA.

BAGAIMANA??? ANDA BERMINAT JADI DONATUR?? SILAHKAN DAFTARKAN DIRI ANDA KEPADA ADMIN...

JANGAN HANYA DIBELAKANG LAYAR MAS, IKUT KOPDAR DONGGGGG....
ngakakk Aplouse dance Aplouse ngakakk :P gak boleh Aplouse dance ;) gak boleh siul :| ajib ngakakk :bounce: ngakak
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 1:25 pm

Sebelumnya saya mohon maaf apabila ada kata kurang berkenan.
sesuatu yang besar berasal dari hal yang kecil.. ini forum belom lama berdiri.. sudah pasti dan pantaslah forum ini bnyk kekurangan.. maka dari itu kita minta mohon kerjasama semuanya.. kalo cuma menkritik dan kasih saran semua bisa.. tapi untuk menjalaninya susah.. perlu selangkah demi selangkah.. kita perlu dukungan secara nyata.. kalo cuma dibalik layar ya kita juga milih di balik layar aja mas.. kita gak usah muluk muluk dulu lah.. yang kecil2 dulu,toh kalo kita jalani dengan sungguh2 pasti akan menjadi besar.. kenapa banyak kekurangan,karena kita banyak kesibukan.. satu sama laen juga belom erat kita belom lama berdiri.. malah baru kemaren baru saling kenal.. ini sebuah forum bukan organisasi ( menurut saya ).
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 1:37 pm

Mas Dwi santoso
dari awal waktu kita merencanakan tentang segala sesuatu yg akan di bahas atau bagaimana agendanya kan sudah diposting..tapi apa tanggapan mas dwi??
waktu regritrasi aja mas dwi daftar pake kata2 yang MAAF berbau sastra dan mungkin terlalu tinggi untuk leveL2 kita (saya pribadi dan kawan2) yang mungkin kurang paham tentang dunia sastra..
Tapi kan kenyataanya mas dwi gak datang??
seandainya mas datang dan ada di KOPDAR II mungkin mas bisa tau bahwa segala sesuatu yang kita putuskan bukan suara individu tapi kesepakatan forum!!
tapi bagaimanapun juga kami sangat berterima kasih dengan semua masukan dari mas yang mungkin jauh lebih berpengalaman atau jauh lebih jam terbangnya dalam dunia online dibanding kami2 ini..
maka dengan segala kerendahan hati kami akan sangat berterima kasih apabila mas dwi mau sekalian bergabung nyata dan bukan berada di belakang layar demi visi & misi kita dalam memajukan FKOG..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
Soesan
KorLap
avatar

Lokasi : Jakarta Selatan - Nglipar
Reputation : 0
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 1:46 pm

AYO SEDULUR PODHO TANDANG GAWE
SAYUK SAYUK RUKUN NYAMBUT GAWE RO KANCANE
SOLO BIS KONTUL BARIS.

Ayo Kang DWI S, saatnya KELUAR KANDANG. Sing ANGREM wis Neteske buah pikiran sing becik yo gek ayo enggal dilaksanake bareng-bareng.
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 1:54 pm

Nek usul ning ra nongol trus ora dubuktikan tandang gawene ki yo jan ra becik..
Nek nggon sandiworo jaman biyen neng radio julukane MBAH SASTRO!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 1:59 pm

Yoh bener....ning jenenge wong akeh lan pemikirane bedo2 dadi yo malah apik nek do bedo pendapat ki....

ben rame sisan ki forume ki.....

Ning kadang2 manungso ki bedo jeee mengartikane....ono sik dong lan nyambung malah ono sing blas...
Dadi nek teori lan praktek kuwi d pisahke jan g apik, yo benere ki nek sinkron atau seirama lak yo penak to...
Di sawang yo tambanh ayu, umpamane wong wedok.... ngakakk ...

bener rame ing gawe sepi ing pamrih...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 2:12 pm

ojo mung ngomong tok , penting kenyataane
dadi iso ngomong yo iso mbuktekke nuh,
ora mung ndobos , ayo sedulur bebarengan do gandeng ceneng
ben forum iki iso migunani kanggo masyarakat
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer
avatar

Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 2:22 pm

Rak iyo to dadine ngene...?
Pakde 'ku yo neng belakang layar kang...
tak kon neng ngarep jarene ora sah wong wis tuwo
jatahe cah nom men do usaha. ( dadine yo ora do ngerti... jarene cah saiki eneng suworo ora eneng rupo, koyo SIMBAUREKSO wit ringin wae )

Lha sampean neng belakang layar... lha sing neng ngarep layar sampean ki ngajokke sopo...??
pengen nuh ngerti...??


:l0(())((:
Kami bentangkan tangan untuk menyambut semua warga yang mau gabung

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 2:28 pm

aku yo tak ning belakang layar wae. siul soale klo d depan layar isin. rung adus. ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 2:41 pm

aku yo tak neng blakng layar wae ach.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 3:03 pm

melu nak nu neng mburi layar aku....

lha sing ngarep sopo ??? siul


kapan arep maju nek kabeh neng mburi ki ??? :cyclops
:
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 3:04 pm

Pemikiran boleh beda, pendapat boleh beda, ide boleh nyeleneh, kemauan boleh unik

Tapi.....

mpan nggo papan dong, tepo seliro (awak-e dewe ki wong njowo), kalau betawi punya gaya "ngaca, ngaca luh ngaca !!"

Ojo mung waton ngomong, tapi ngomong nganggo waton, sapa sih aku jangan dibalik aku ki sopo (who am i ? dong)

sekedar ngelempar ide, semua orang bisa ngelempar ide, tapi tidak semua orang bisa deket dengan iden yang dilempar itu, sekarang yang dipertanyakan " Kontribusi apakah, sedekat apakah, tindakan nyata apakah mas Dwi Santoso dengan ide2 yang dilempar itu ?"

Kritik, Bagus ada kritik yang membangun dan itu perlu

tapi.....

dengan kritikan yang ada, yang dilempar mas dwi, solusi apa yang bisa ditawarkan ?, tindakan apa yang bisa mas Dwi lakukan ?

NEK GUR asal NULIS WAE, ANAKKU YO ISO MAS (sik kelas 3 SD) ning kita di tuntut dewasa, di tuntut pertanggung jawaban dengan tulisan kita

Sekarang kita tunggu Peran aktif mas Dwi di FKOG ini, kita tunggu pembuktian dengan segala yang mas Dwi Tulis, jangan sampe lempar batu sembuyi tangan, jangan sampe "Tong kosong Nyaring Bunyinya", Jangan sampe "air beriak Tanda tak dalam "

monggo, sareng2 ambangun FKOG tercinta ini demi kemajuan tanah kelahiran kito Gunung kidul

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 3:08 pm

Pardjimin wrote:
Pemikiran boleh beda, pendapat boleh beda, ide boleh nyeleneh, kemauan boleh unik

Tapi.....

mpan nggo papan dong, tepo seliro (awak-e dewe ki wong njowo), kalau betawi punya gaya "ngaca, ngaca luh ngaca !!"

Ojo mung waton ngomong, tapi ngomong nganggo waton, sapa sih aku jangan dibalik aku ki sopo (who am i ? dong)

sekedar ngelempar ide, semua orang bisa ngelempar ide, tapi tidak semua orang bisa deket dengan iden yang dilempar itu, sekarang yang dipertanyakan " Kontribusi apakah, sedekat apakah, tindakan nyata apakah mas Dwi Santoso dengan ide2 yang dilempar itu ?"

Kritik, Bagus ada kritik yang membangun dan itu perlu

tapi.....

dengan kritikan yang ada, yang dilempar mas dwi, solusi apa yang bisa ditawarkan ?, tindakan apa yang bisa mas Dwi lakukan ?

NEK GUR asal NULIS WAE, ANAKKU YO ISO MAS (sik kelas 3 SD) ning kita di tuntut dewasa, di tuntut pertanggung jawaban dengan tulisan kita

Sekarang kita tunggu Peran aktif mas Dwi di FKOG ini, kita tunggu pembuktian dengan segala yang mas Dwi Tulis, jangan sampe lempar batu sembuyi tangan, jangan sampe "Tong kosong Nyaring Bunyinya", Jangan sampe "air beriak Tanda tak dalam "

monggo, sareng2 ambangun FKOG tercinta ini demi kemajuan tanah kelahiran kito Gunung kidul

WES JAN APIK TENAN IKI UGEMANI ,JAN TOP MARKOTOP
OJO MUNG ISO NGOMONG TOK YO SEDULUR BARENG2 YUK , , !
ajib
ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   

Kembali Ke Atas Go down
 
FKOGK BEBENAH
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Kritik, saran dan Tanya-
Navigasi: