Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 FKOGK BEBENAH

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 11:23 am

First topic message reminder :

dance Kepada Semua Pengurus FKOGK


tak ada kata indah kecuali doa
tak jabatan yang indah kecuali jabat tangan sebagai tanda persaudaraan
saudara adalah yang bisa memberi dan menerima baik suka maupun duka.
FKOGK salah satunya.....
masih banyak rintangan yang akan kita tempuh maka perlu persiapan yang matang ......
sudahkan FKOGK punya persiapan ....?????
jawabnya sudah walau Cuma sekecil Buah Duku....
EVALUASI :
1. Agenda Kerja Belum Jelas
alasannya : Pada pertemuan 3 Agustus 2008 di Ragunan Struktur acara masih dadakan. Format daftar hadir masih manual. padahal orang2 intelek.
2. Penyebaran Informasi hanya monoton
faktanya : Yang tdk ONLINE tidak tahu, yang tak punya HP bingung. Yang punya HP g di HUB/SMS tentang ketemu siapa di Ragunan.
3. Kurang Kompak
Bayak yang pergi sblm acara usai.

4. Kurang Jelas Hasil Diskusi , tak ada pengeras suara
5. Marketing Kurang jitu
pasalnya : sedikit yang datang .

terussss ngakak

1. Siapkan Misi & Visi Yang Jelas
2. Informasikan Bukan Cuma Internet
3. Rapikan Managemen ( Daftar hadir, Agenda acara, kepengurusan)
4. Lobi perkumpulan2 orang GK yang dijakarta ( IKG,IKN, IMPAS, IKT, dll)

masih banyak jalan kok...

ambil jika perlu, buang jika mubadzir
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
bayou
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 1:54 pm

Nek usul ning ra nongol trus ora dubuktikan tandang gawene ki yo jan ra becik..
Nek nggon sandiworo jaman biyen neng radio julukane MBAH SASTRO!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 1:59 pm

Yoh bener....ning jenenge wong akeh lan pemikirane bedo2 dadi yo malah apik nek do bedo pendapat ki....

ben rame sisan ki forume ki.....

Ning kadang2 manungso ki bedo jeee mengartikane....ono sik dong lan nyambung malah ono sing blas...
Dadi nek teori lan praktek kuwi d pisahke jan g apik, yo benere ki nek sinkron atau seirama lak yo penak to...
Di sawang yo tambanh ayu, umpamane wong wedok.... ngakakk ...

bener rame ing gawe sepi ing pamrih...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
giadi_pcs
Camat


Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 2:12 pm

ojo mung ngomong tok , penting kenyataane
dadi iso ngomong yo iso mbuktekke nuh,
ora mung ndobos , ayo sedulur bebarengan do gandeng ceneng
ben forum iki iso migunani kanggo masyarakat
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 2:22 pm

Rak iyo to dadine ngene...?
Pakde 'ku yo neng belakang layar kang...
tak kon neng ngarep jarene ora sah wong wis tuwo
jatahe cah nom men do usaha. ( dadine yo ora do ngerti... jarene cah saiki eneng suworo ora eneng rupo, koyo SIMBAUREKSO wit ringin wae )

Lha sampean neng belakang layar... lha sing neng ngarep layar sampean ki ngajokke sopo...??
pengen nuh ngerti...??


:l0(())((:
Kami bentangkan tangan untuk menyambut semua warga yang mau gabung
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 2:28 pm

aku yo tak ning belakang layar wae. siul soale klo d depan layar isin. rung adus. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 2:41 pm

aku yo tak neng blakng layar wae ach.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 3:03 pm

melu nak nu neng mburi layar aku....

lha sing ngarep sopo ??? siul


kapan arep maju nek kabeh neng mburi ki ??? :cyclops
:
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 3:04 pm

Pemikiran boleh beda, pendapat boleh beda, ide boleh nyeleneh, kemauan boleh unik

Tapi.....

mpan nggo papan dong, tepo seliro (awak-e dewe ki wong njowo), kalau betawi punya gaya "ngaca, ngaca luh ngaca !!"

Ojo mung waton ngomong, tapi ngomong nganggo waton, sapa sih aku jangan dibalik aku ki sopo (who am i ? dong)

sekedar ngelempar ide, semua orang bisa ngelempar ide, tapi tidak semua orang bisa deket dengan iden yang dilempar itu, sekarang yang dipertanyakan " Kontribusi apakah, sedekat apakah, tindakan nyata apakah mas Dwi Santoso dengan ide2 yang dilempar itu ?"

Kritik, Bagus ada kritik yang membangun dan itu perlu

tapi.....

dengan kritikan yang ada, yang dilempar mas dwi, solusi apa yang bisa ditawarkan ?, tindakan apa yang bisa mas Dwi lakukan ?

NEK GUR asal NULIS WAE, ANAKKU YO ISO MAS (sik kelas 3 SD) ning kita di tuntut dewasa, di tuntut pertanggung jawaban dengan tulisan kita

Sekarang kita tunggu Peran aktif mas Dwi di FKOG ini, kita tunggu pembuktian dengan segala yang mas Dwi Tulis, jangan sampe lempar batu sembuyi tangan, jangan sampe "Tong kosong Nyaring Bunyinya", Jangan sampe "air beriak Tanda tak dalam "

monggo, sareng2 ambangun FKOG tercinta ini demi kemajuan tanah kelahiran kito Gunung kidul
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
giadi_pcs
Camat


Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 3:08 pm

Pardjimin wrote:
Pemikiran boleh beda, pendapat boleh beda, ide boleh nyeleneh, kemauan boleh unik

Tapi.....

mpan nggo papan dong, tepo seliro (awak-e dewe ki wong njowo), kalau betawi punya gaya "ngaca, ngaca luh ngaca !!"

Ojo mung waton ngomong, tapi ngomong nganggo waton, sapa sih aku jangan dibalik aku ki sopo (who am i ? dong)

sekedar ngelempar ide, semua orang bisa ngelempar ide, tapi tidak semua orang bisa deket dengan iden yang dilempar itu, sekarang yang dipertanyakan " Kontribusi apakah, sedekat apakah, tindakan nyata apakah mas Dwi Santoso dengan ide2 yang dilempar itu ?"

Kritik, Bagus ada kritik yang membangun dan itu perlu

tapi.....

dengan kritikan yang ada, yang dilempar mas dwi, solusi apa yang bisa ditawarkan ?, tindakan apa yang bisa mas Dwi lakukan ?

NEK GUR asal NULIS WAE, ANAKKU YO ISO MAS (sik kelas 3 SD) ning kita di tuntut dewasa, di tuntut pertanggung jawaban dengan tulisan kita

Sekarang kita tunggu Peran aktif mas Dwi di FKOG ini, kita tunggu pembuktian dengan segala yang mas Dwi Tulis, jangan sampe lempar batu sembuyi tangan, jangan sampe "Tong kosong Nyaring Bunyinya", Jangan sampe "air beriak Tanda tak dalam "

monggo, sareng2 ambangun FKOG tercinta ini demi kemajuan tanah kelahiran kito Gunung kidul

WES JAN APIK TENAN IKI UGEMANI ,JAN TOP MARKOTOP
OJO MUNG ISO NGOMONG TOK YO SEDULUR BARENG2 YUK , , !
ajib
ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 3:36 pm

jan jan jannnnn .....kabeh usul lan masukan apik banget..... singoso di jalankan yo di lakoni bareng2... nek ora iso yo gentenan. sing iso sik wae

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 5:00 pm

mohon maaf semuanya

mohon kiranya rekan2 tidak langsung terkesan emosi
mengomentari masukan dari mas dwi jangan sampai kita mudah untuk
terprovokasi dg topik2 yang kurang sependapat dg kita.yang malah akan
menjadi catatan yang kurang baik dikemudian hari.
malah ini menjadi PR kita semua untuk lebih untuk menyampaikan secara
detail tentang apa dan bagaimana rencana jangka pedek dan jangka panjang
forum ini.
mungkin mas dwi bisa lebih aktif lagi di kegiatan2 yang diadakan oleh forum ini
dg begitu bisa lebih tahu apa rencana dan program dari forum ini.dan kita bisa
saling bertukar pikiran untuk kemajuan forum kita ini.

kita rangkul semua anggota forum ini sehingga perbedaan pendapat bisa kita
jadikan pelajaran yang berharga untuk kita melangkah kedepan.
kritik saran sangat membantu tercapainya suatu wadah/forum yang didalamnya penuh
rasa kekeluargaan.
sekecil apapun kepedulian kita untuk forum ini sangat berguna untuk kemajuan
kita.
KITA MEMANG BELUM SEMPURNA TETAPI KITA SELALU BERUSAHA.(KOMDAK)
wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
pramono
KorLap


Reputation : 0
Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 6:07 pm

hyo...kta ini semua sodara to??
sama2 orang asli Gunungkidul jdi sebaiknya kta bersatu jgn kta terpecah belah,kta ambil sisi baiknya saja dari semua kritik/saran yg masuk untuk kta,dan semoga mase yg mengkritik itu bsa kta lihat andilnya untuk memajukan FKOG
ayo semua tetep SEMANGAAAAAAATT................. :/;;0;;: :/;;0;;:
Kembali Ke Atas Go down
lekwawan
Lurah
avatar

Lokasi : Cibubur - Semanu
Reputation : 1
Join date : 28.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 7:20 pm

:oops: Aplouse

pantesan neng tret sebelah rame bgt
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 7:35 pm

dance wahh... rame kih.... ketinggalan malahan......

ajib Segala wacana dan masukan ini... merupakan bukti dari perkembangan FKOGK.
semua kritikan dan tanggapan.. udah komplit...
Satu hal tambahan dari saya pribadi.... Mari Sukseskan Sawalan FKOGK. Aplouse

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 9:23 am

seng jelas. mek pengen maju yo ayo guyup rukun gotong royong bebarengan mbangun. OJO GOR ISO NENG BELAKANG LAYAR. ajib
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 9:34 am

wes... wes... orasah di teruske maneh... mososk sak nggon2 rep di tulisi masalah koyo mengkene.

pak momod... di hapus wae kie.... neng thread liyane wis ono.

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 11:28 am

sug3st wrote:
wes... wes... orasah di teruske maneh... mososk sak nggon2 rep di tulisi masalah koyo mengkene.

pak momod... di hapus wae kie.... neng thread liyane wis ono.

yo BERBENAH dhisik to mas sugest, wong threadnya aja FKOG BERBENAH Bagoos

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 12:59 pm

Pardjimin wrote:
sug3st wrote:
wes... wes... orasah di teruske maneh... mososk sak nggon2 rep di tulisi masalah koyo mengkene.

pak momod... di hapus wae kie.... neng thread liyane wis ono.

yo BERBENAH dhisik to mas sugest, wong threadnya aja FKOG BERBENAH Bagoos

wokeyyy, nek ngono bahas malah berbenah jangan di semua thread ya.....rep tak hapusi sing liyane.

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 1:20 pm

wis sa'iki ditunggu di syawalan nanti, apa kontribusinya.....
opo akan lebih baik atao malah blas menghilang....

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 3:18 pm

SAYA MOHON DIKIRIMKAN SUSUNAN KEPENGURUSAN FKOG
DARI :
1. WONOSARI
2. YOGYAKARTA
3. JABODETABEK


SEBAGAI WAHANA PENJELASAN KEPADA KHALAYAK UMUM TERHADAP FKOG ITU SENDIRI
DAN JUGA NANTI BISA SEBAGAI WAHANA PENGGALANGAN DANA / DONATUR.


KE : cendikia_profesional@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 3:30 pm

[quote="DWI SANTOSO"]SAYA MOHON DIKIRIMKAN SUSUNAN KEPENGURUSAN FKOG
DARI :
1. WONOSARI
2. YOGYAKARTA
3. JABODETABEK


SEBAGAI WAHANA PENJELASAN KEPADA KHALAYAK UMUM TERHADAP FKOG ITU SENDIRI
DAN JUGA NANTI BISA SEBAGAI WAHANA PENGGALANGAN DANA / DONATUR.


[/quote]

tolong di jelaskan maksudnya lebih detail mas tentang permintaan susunan kepengurusan itu agar member yang lain ngerti dengan maksud dan tujuan anda mas...???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 3:35 pm

saya juga menunggu penjelasan nya.. ;)
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer
avatar

Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 3:35 pm

Ojo manja2 kang lha mbokyo bukan sing dek mbiyen kan wis eneng...
makane aktip ngono lho

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 3:36 pm

DWI SANTOSO wrote:
SAYA MOHON DIKIRIMKAN SUSUNAN KEPENGURUSAN FKOG
DARI :
1. WONOSARI
2. YOGYAKARTA
3. JABODETABEK


SEBAGAI WAHANA PENJELASAN KEPADA KHALAYAK UMUM TERHADAP FKOG ITU SENDIRI
DAN JUGA NANTI BISA SEBAGAI WAHANA PENGGALANGAN DANA / DONATUR.


KE : cendikia_profesional@yahoo.com

Jabodetabek

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 3:37 pm

DWI SANTOSO wrote:
SAYA MOHON DIKIRIMKAN SUSUNAN KEPENGURUSAN FKOG
DARI :
1. WONOSARI
2. YOGYAKARTA
3. JABODETABEK


SEBAGAI WAHANA PENJELASAN KEPADA KHALAYAK UMUM TERHADAP FKOG ITU SENDIRI
DAN JUGA NANTI BISA SEBAGAI WAHANA PENGGALANGAN DANA / DONATUR.


KE : cendikia_profesional@yahoo.com

IKI MAKSUDTE OPO ?

NEK NJALUK SESUATU, KUDUNE SIK DI JALUKI JELAS, NANG KENE AWAKMU NJALUK KARO SOPO ?, TUJUANE NGGO NGOPO ? TRUR AREP NGOPO WAE KARO SUSUNAN PENGURUS KUI ?

OJO MUNG WATON NJALUK, TRUS RA GENAH JUNTRUNGANE, IKI FORUM DUDU DUEKMU, DUDU HAKMU, KABEH DI REMBUG BARENG !!, NENG NANG FORUM KAKEAN TULISAN SIK BAKALAN NGEJUNK, SEBAIKNYA KONTEK YANG LAEN UNTUK DI BICARAKAN SECARA OFFLINE, DENGAN CARA BERKUMPUL DI SALAH SATU RUMAHNYA MEMBER TRUS BARENG2 DI REMBUG, ORA GEK NGGABRUS RA KARUAN NGENE IKI

RUNG PERNAH NGURUSI FORUM SIK ONLINE YO MAS ?,
TAK PIKIR BELAJAR SIK WAE !!, SAMPEAN SIK NGOMONG "JANGAN MENGANDALKAN ONE POWER", LHA TERUS NEK SAMPEAN NJALUK SUSUNAN KEPENGURUSAN WONOSARI.COM TRUS RA GENAH TUJUANE (umpamane tujuane kui nggo nggalang dana lan lio liane ) LAK JENENGE KUE NGANDELIN ONE POWER, YO POWERMU KUI!!, LHA TERUS NYAMBUNGE ANTAR POSTINGANMU ENDI ?

NEK NURUT KANDAKU, SAMPEAN KUI BELAJAR SIK MAS..., BELAJAR..., BELAJAR MENGEMUKAKAN PENDAPAT DI DEPAN UMU, BELAJAR MENGHARGAI JERIHPAYAH ORANG LAEN, BELAJAR MENGHARGAI KARYA ORANG LAEN, BELAJAR MENGHARGAI ORANG LAEN, DAN TAK KALAH PENTING MENGHARGAI DIRI SINDIRI !!

MOHON PENJELASAN ATAS PERMINTAAN SUSUNAN KEPENGURUSAN ITU, UNTUK TUJUAN APA DAN GIMANA MAKSUDTE !!

MATUR NUWUN

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 3:38 pm

makane nek kiro2 rung pati dhong ki do ojo sok yes to cah....jan elok kowe ki yo-an...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 3:43 pm

betul kata mas parjhimin kalau kita permintaan susunan pengurus
mending lewat pertemuan offline sehingga jelas untuk apa dan gimana
kelanjutanya malah kita bisa berdikusi bersama untuk penggalangan dana
teknis dan prosedurnya.bukan begitu mas dwi
kita duduk bersama untuk kemajuan forum ini.

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 3:47 pm

jan atek elok timen yo .. frustasi
Kembali Ke Atas Go down
madi
Koordinator
avatar

Lokasi : cijantung
Reputation : 2
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 5:05 pm

op meneh iki

_________________
Sampaikan kepadaku walau satu ayat :
" Sayangilah saudaramu ,seperti Tuhanmu menyayangimu"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 5:11 pm

lha rak, tinggal glandang colong playu...

oalah....

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 5:18 pm

Pardjimin wrote:
lha rak, tinggal glandang colong playu...

oalah....

Koyo Durno & Sengkuni...!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 5:22 pm

ngakak ngakak ngakak Mas Parjimin ki nek nesu jan elok tenan, mamprung2....sabar mas....ojo ngladeni bocah cilik.....
BOcah kuwi lak sing nguyuh sor wit kae lho... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 5:41 pm

lha nek nongol, memposting sesuatu, trus pergi tanpa jejak, kui nek ora TINGGAL GLANDANG COLONG PLAYU opo jenenge coba ?

tak tunggok-i
udud sik :!@#@!:

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 5:59 pm

iyo kie.. ora ono tangepan babar blas.. frustasi
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 8:44 pm

japrax wrote:
iyo kie.. ora ono tangepan babar blas.. frustasi

seing sabar kolakyo di tanggepi meneh , nunggu piye kejelasane ae
ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 12:31 pm

Pardjimin wrote:
lha nek nongol, memposting sesuatu, trus pergi tanpa jejak, kui nek ora TINGGAL GLANDANG COLONG PLAYU opo jenenge coba ?

tak tunggok-i
udud sik :!@#@!:

njaluk udud e kang...... :!@#@!:

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 12:41 pm

sug3st wrote:
Pardjimin wrote:
lha nek nongol, memposting sesuatu, trus pergi tanpa jejak, kui nek ora TINGGAL GLANDANG COLONG PLAYU opo jenenge coba ?

tak tunggok-i
udud sik :!@#@!:

njaluk udud e kang...... :!@#@!:

iki udud dudu sembarang udud lho mas, ududte karo mentheleng ngewasne ujung jalan, kali aja ono sik nongol mak pecungul ngono !

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 1:14 pm

;) ;) ;) emnage ngenteni sopo kang??? sajake kok karo gondok ngakakk ngakakk ngakakk

sing sareh kang...... men tetep koyo TORA SUDARTO

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
madi
Koordinator
avatar

Lokasi : cijantung
Reputation : 2
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 1:43 pm

nek koyo ngene iki terus ,yo gur tiwas nanggapi sik ra jelas
ter we yo percumah ra ono efek ke

mas DWI , ayo dong ra usah rumongso wedi op meneh isin
trus ra muncul2
umpomo sampean kw dnuwe roso tanggung jawab terhadap op sik to tulis ki yo gek muncul.

nek ora y tak kei solusi,
1.sampean muncul terus nulis op sik to karepke dengan disertai alsan yang benar -benar dapat pertanggung jawabkan
2. kita bertemu duduk bersama ,bicara dengan kepal dingin.
entah dirumah sampean ataupun dimana bisa kita atur
3.kalau tulisan anda ini cuman maen2 belaka tanpa adnya pertanggung jawaban ,itu terserah anda mau minta maaaf atau kabur gitu saja


semoga dengan ini kita akan lebih dewasa untuk memecahakn masalah .

_________________
Sampaikan kepadaku walau satu ayat :
" Sayangilah saudaramu ,seperti Tuhanmu menyayangimu"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   

Kembali Ke Atas Go down
 
FKOGK BEBENAH
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Kritik, saran dan Tanya-
Navigasi: