Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 FKOGK BEBENAH

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: FKOGK BEBENAH   Tue Aug 05, 2008 11:23 am

First topic message reminder :

dance Kepada Semua Pengurus FKOGK


tak ada kata indah kecuali doa
tak jabatan yang indah kecuali jabat tangan sebagai tanda persaudaraan
saudara adalah yang bisa memberi dan menerima baik suka maupun duka.
FKOGK salah satunya.....
masih banyak rintangan yang akan kita tempuh maka perlu persiapan yang matang ......
sudahkan FKOGK punya persiapan ....?????
jawabnya sudah walau Cuma sekecil Buah Duku....
EVALUASI :
1. Agenda Kerja Belum Jelas
alasannya : Pada pertemuan 3 Agustus 2008 di Ragunan Struktur acara masih dadakan. Format daftar hadir masih manual. padahal orang2 intelek.
2. Penyebaran Informasi hanya monoton
faktanya : Yang tdk ONLINE tidak tahu, yang tak punya HP bingung. Yang punya HP g di HUB/SMS tentang ketemu siapa di Ragunan.
3. Kurang Kompak
Bayak yang pergi sblm acara usai.

4. Kurang Jelas Hasil Diskusi , tak ada pengeras suara
5. Marketing Kurang jitu
pasalnya : sedikit yang datang .

terussss ngakak

1. Siapkan Misi & Visi Yang Jelas
2. Informasikan Bukan Cuma Internet
3. Rapikan Managemen ( Daftar hadir, Agenda acara, kepengurusan)
4. Lobi perkumpulan2 orang GK yang dijakarta ( IKG,IKN, IMPAS, IKT, dll)

masih banyak jalan kok...

ambil jika perlu, buang jika mubadzir
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
bayou
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 5:18 pm

Pardjimin wrote:
lha rak, tinggal glandang colong playu...

oalah....

Koyo Durno & Sengkuni...!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 5:22 pm

ngakak ngakak ngakak Mas Parjimin ki nek nesu jan elok tenan, mamprung2....sabar mas....ojo ngladeni bocah cilik.....
BOcah kuwi lak sing nguyuh sor wit kae lho... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Pardjimin
Presidium


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 5:41 pm

lha nek nongol, memposting sesuatu, trus pergi tanpa jejak, kui nek ora TINGGAL GLANDANG COLONG PLAYU opo jenenge coba ?

tak tunggok-i
udud sik :!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 5:59 pm

iyo kie.. ora ono tangepan babar blas.. frustasi
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Wed Aug 06, 2008 8:44 pm

japrax wrote:
iyo kie.. ora ono tangepan babar blas.. frustasi

seing sabar kolakyo di tanggepi meneh , nunggu piye kejelasane ae
ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 12:31 pm

Pardjimin wrote:
lha nek nongol, memposting sesuatu, trus pergi tanpa jejak, kui nek ora TINGGAL GLANDANG COLONG PLAYU opo jenenge coba ?

tak tunggok-i
udud sik :!@#@!:

njaluk udud e kang...... :!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Pardjimin
Presidium


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 12:41 pm

sug3st wrote:
Pardjimin wrote:
lha nek nongol, memposting sesuatu, trus pergi tanpa jejak, kui nek ora TINGGAL GLANDANG COLONG PLAYU opo jenenge coba ?

tak tunggok-i
udud sik :!@#@!:

njaluk udud e kang...... :!@#@!:

iki udud dudu sembarang udud lho mas, ududte karo mentheleng ngewasne ujung jalan, kali aja ono sik nongol mak pecungul ngono !
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
sug3st
Camat


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 1:14 pm

;) ;) ;) emnage ngenteni sopo kang??? sajake kok karo gondok ngakakk ngakakk ngakakk

sing sareh kang...... men tetep koyo TORA SUDARTO
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
madi
Koordinator


Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 1:43 pm

nek koyo ngene iki terus ,yo gur tiwas nanggapi sik ra jelas
ter we yo percumah ra ono efek ke

mas DWI , ayo dong ra usah rumongso wedi op meneh isin
trus ra muncul2
umpomo sampean kw dnuwe roso tanggung jawab terhadap op sik to tulis ki yo gek muncul.

nek ora y tak kei solusi,
1.sampean muncul terus nulis op sik to karepke dengan disertai alsan yang benar -benar dapat pertanggung jawabkan
2. kita bertemu duduk bersama ,bicara dengan kepal dingin.
entah dirumah sampean ataupun dimana bisa kita atur
3.kalau tulisan anda ini cuman maen2 belaka tanpa adnya pertanggung jawaban ,itu terserah anda mau minta maaaf atau kabur gitu saja


semoga dengan ini kita akan lebih dewasa untuk memecahakn masalah .
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 1:48 pm

Betul kang...
segala permasalahan tidak akan selesai hanya dengan diam...

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 3:46 pm

Kepada semuang FKOG
tanpa mengurangi rasa hormat dan dengan segala kerendahan hati jikalau ada kata yang tidak berkenan saya mohon maaf.Tak ada niatan apapun kecuali cuma untuk majunya FKOG itu sendiri.
terima kasih.

Jelas terpapar( tertulis) mohon diliat lagi kemarin bahwa saya minta kepengurusan FKOG adalah :
1. Sebagai wahana untuk Pengenalan khalayak UMUM
2. Pencari Donatur.

Kepada siapa saya : Pastinya Kepada Forum Ini yang berkompeten( Berkepentingan )

Alasannya Knapa:
1. Gimana kita bisa mempromosikan FKOG kepada warga GK jika susunannya tidak tahu, g mungkin kita membeli KUCING DALAM KARUNG.
2. Bagaimana Orang mau memberikan DANA jikalau susunan kepengurusan tidak tahu.
3. Bagaimana mungkin Proposal bisa tembus jika tidak susunan kepengurusan.

ok saya belajar !!!! dan akan bercermin dulu.
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 4:12 pm

DWI SANTOSO wrote:
Kepada semuang FKOG
tanpa mengurangi rasa hormat dan dengan segala kerendahan hati jikalau ada kata yang tidak berkenan saya mohon maaf.Tak ada niatan apapun kecuali cuma untuk majunya FKOG itu sendiri.
terima kasih.

Jelas terpapar( tertulis) mohon diliat lagi kemarin bahwa saya minta kepengurusan FKOG adalah :
1. Sebagai wahana untuk Pengenalan khalayak UMUM
2. Pencari Donatur.

Kepada siapa saya : Pastinya Kepada Forum Ini yang berkompeten( Berkepentingan )

Alasannya Knapa:
1. Gimana kita bisa mempromosikan FKOG kepada warga GK jika susunannya tidak tahu, g mungkin kita membeli KUCING DALAM KARUNG.
2. Bagaimana Orang mau memberikan DANA jikalau susunan kepengurusan tidak tahu.
3. Bagaimana mungkin Proposal bisa tembus jika tidak susunan kepengurusan.

ok saya belajar !!!! dan akan bercermin dulu.

hemmmmmmm..baiknya memang tidak usah di permaslahkan lagi.
Di sini tidak ada tawar menawar dengan harga, dan FKOG bukan jualan.......Bukan pula pengemis yg meminta sumbangan lewat proposal dan kertas yg di bubuhi tanda tangan seperti NGO2 (LSM) yang berkedok demi kepentingan orang banyak.
Dan juga parpol yg mengais uang/dana dari kantong2 pengusaha.

Klo pengurus untuk apa rapi??? Toh teori yg bertele2 kadang memunafikan diri sendiri dan meninabobokan hati dan mata untuk bergerak maju.
Lebih baik apa adanya, yg jelas tepat sasaran tidak ada embel2 tentang kepngurusan yg perlente bak pejabat sekarang ini.
Karena kita rumongso rang kampung yg dulunya kita itu hidup di tengaha alas, dan sekolah tanapa alas kaki....
Dan sekarang tinggal di perantauan hanya untuk berkumpul, dalam sebuah wadah dan komunitas yg berbeda...

Apa juga andil Instansi perantauan terhadap GK, mereka memmbantu GK salah sasaran...dan bahakan terkesan membawa nama pribadi. Itulah yg sangat sekali di sesalkan, pola pikir feodalisme masih melekat padahal pola pikir seperti itu hendaknya dikikis sesuai lekangnya jaman.

Coba memahami arti kita di perantauan..ingin memperbudak otak atau tubuh????
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 4:17 pm

ngakak sebelum takon kepengurusan ki mbok yo baca tred2 yang lalu, dadine ra perlu takon nek gur susunan pengurus ki ngakak

nek masalah golek donatur, lha jare kerja bareng kok malah arep kerjo dewe to ???
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 4:17 pm

DWI SANTOSO wrote:
Kepada semuang FKOG
tanpa mengurangi rasa hormat dan dengan segala kerendahan hati jikalau ada kata yang tidak berkenan saya mohon maaf.Tak ada niatan apapun kecuali cuma untuk majunya FKOG itu sendiri.
terima kasih.

Jelas terpapar( tertulis) mohon diliat lagi kemarin bahwa saya minta kepengurusan FKOG adalah :
1. Sebagai wahana untuk Pengenalan khalayak UMUM
2. Pencari Donatur.

Kepada siapa saya : Pastinya Kepada Forum Ini yang berkompeten( Berkepentingan )

Alasannya Knapa:
1. Gimana kita bisa mempromosikan FKOG kepada warga GK jika susunannya tidak tahu, g mungkin kita membeli KUCING DALAM KARUNG.
2. Bagaimana Orang mau memberikan DANA jikalau susunan kepengurusan tidak tahu.
3. Bagaimana mungkin Proposal bisa tembus jika tidak susunan kepengurusan.

ok saya belajar !!!! dan akan bercermin dulu.

Sik-sik mas...
Tak sawang2 Niatan nggon tulisanmu kui uapik.

ning..

Iki forum mas, sebaiknya di bicarakan dulu (baik offline maupun online), sekalian awake dewe kui belajar demokrasi, jangan memutuskan sesuatu sepihak, memang kita disini perlu dukungan dana, ning.... pencarian dana kui kudune (nek nurut aku) dibicarakan bersama sampai ada kata mufakat. Kalau di sini saya melihat tulisan mas Dwi terkesan sepihak, sebab, saya blom denger di forum online maupun offline kita mo cari donatur, blom pernah denger tentang pembuatan proposal untuk penggalangan dana (opo aku sik ketinggalan informasi yo, nanti tak telpon kang suest sik to bener ra arep gawe proposal), nek kui niatanmu dewe alangkah baiknya niatan penggalangan dana + pembuatan proposal itu di bicarakan dulu, baik (sekali lagi) lewat online maupun offline.

Masallah Promosi, seingetku kita baru putuskan bahwa promosi sementara ini memakai media sticker yang dibagikan bersama pesanan kaos. Ini forum non profit, jadi promosi tidak usah terlalu menggebu2 (ini juga menurut saya) sementara kita ini ibarat baru anak yang belajar berjalan, kalau tau2 disuruh berlari takutnya tersandung batu dan jatuh.

Masalah membeli kucing dalam karoeng itu sebaiknya di bicarakan dulu dalam forum, bagaimana baiknya media promosi apa yang kita gunakan, sebab saya pribadi juga menjaga hal2 yang tidak di inginkan apa bila segala sesuatunya di kerjakan secara srampangan, tanpa persiapan yang mateng

sekali lagi menurut saya, sebaiknya usulan mas Dwi di lempar dulu ke forum (sekali lagi) baik online dan offline, Gimana sih cara kerjanya dan bagaimana sih mengedepankan FKOG ini.
Ayo sharing ide !!!, dan kita bicarakan ide2 yang ada, tentunya dengan bahasa yang santun, yang mencerminkan kita orang Djawa khususnya GunungKidul

matur nuwun

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 4:24 pm

la opo awak e dewe ki arep ngemis cah.? emang dana ,dana arep go ngopo.? rep ngo mbngun omah.? la nek gor kopdar opo syawalan cukup do urunan 20 ewu wes dadi.. seng penting guyub rukun gotong royong.. rak yo ngono to lor.. frustasi
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer
avatar

Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 4:27 pm

Asik wis rumongso.....
1. soal kepengurusan semua sudah d posting ( kalo sampean aktif membuka topik yang telah lalu ).
2. masalah pemberian dana jika sampean mau manbuka - buka topix yang lalu ada semua kepengurusan dengan jelas.
2. kepangurusan meneh??? Lha emang koweki males jew.. lha mbok d bukak topik sing ndisik - ndisik.

kowe rak wis d balesi dek wingi kon moco sing mbiyen2 .. woalah nak musuh wong males cen repot. frustasi

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus


Terakhir diubah oleh gandung tanggal Thu Aug 07, 2008 4:33 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 4:29 pm

TERIMA KASIH
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 4:58 pm

Jane pikirane ki maju yo sedulur, ning nek maju trus ra di sosialisasi karo ra ndelok karo kanan kiri yo dadine ra umum kih, nek ra umum ki di tonton wong yo ra pantes kih.., opo meneh sik nonton yo ngerti solah bawane paguyuban, lha rak di arani keminter mengko !!

Sip.. sip... mas Dwi, ning luih sip nek idemu itu di lempar ke Floor dulu, biarkan forum yang memutuskan, sekalian kita belajar berdemokrasi bersama, piye ?, stuju ra ?

sedulur kabeh setuju ra ? (nik usulane mas Dwi di gowo dan di bicarakan di forum dulu) !!

ayo do usul !!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
nnaq
KorLap
avatar

Lokasi : masih di jogja
Reputation : 0
Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 5:11 pm

wah....
ketinggalan kieeh...!!!
usulane mas dwi apik!
tapi luwih apik nek usul ki yo mikul!
ben ra di arani omdo.
semua kan masih belajar...
akuw bersyukur banget ada forum onlen kaya gini,
semuanya ajah, tetep semangat yah!!!

buat mas dwi, ditunggu "penampilannya" di depan panggung!
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 5:15 pm

jadi pada intinya kalo mau FKOG maju berkembang mari guyub rukun di bangun bareng. buktikan dengan perbuatan. ayo lor. ajib
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 5:49 pm

saiki ayo awakke dewe kreatif dewe , di okehi le tuku pulsa telkomsele , seing do duwe buku di klumpukke , suwe2 kan akeh lumayan kan tambah2 dana, alon2 ae neng maton , sering2 ngumpul bareng adom rembuk piye apikke , ben podo akrab , gliyak2 wae ojo kesusu , awakke dewe kabeh ki kan senasib seperjuangan dadi yo mlaku bareng2 nuh , nek arep maju yo kudu bersatu ,
jarene bersatu kita teguh , nek arep mlaku dewe po yo iso ngunu loh ,

monggo sumanggaken seing badhe rembakan kanthi sae , !

ampun kesupen tujuane seing apik ,

suwun , nyuwun ngapunten mbok menawi wonten kalepatan .

cukup semanten monggo di lanjut .
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 5:56 pm

giadi_pcs wrote:
saiki ayo awakke dewe kreatif dewe , di okehi le tuku pulsa telkomsele , seing do duwe buku di klumpukke , suwe2 kan akeh lumayan kan tambah2 dana, alon2 ae neng maton , sering2 ngumpul bareng adom rembuk piye apikke , ben podo akrab , gliyak2 wae ojo kesusu , awakke dewe kabeh ki kan senasib seperjuangan dadi yo mlaku bareng2 nuh , nek arep maju yo kudu bersatu ,
jarene bersatu kita teguh , nek arep mlaku dewe po yo iso ngunu loh ,

monggo sumanggaken seing badhe rembakan kanthi sae , !

ampun kesupen tujuane seing apik ,

suwun , nyuwun ngapunten mbok menawi wonten kalepatan .

cukup semanten monggo di lanjut .

ajib Mas giyadi Iso usul uapik tenan, biasane mung nggah-nggih, monat-manut wae kih...,(ning yo aktip tenan) ono kemajuan saiki !!

udud sik :!@#@!:

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 5:57 pm

giadi_pcs wrote:
saiki ayo awakke dewe kreatif dewe , di okehi le tuku pulsa telkomsele , seing do duwe buku di klumpukke , suwe2 kan akeh lumayan kan tambah2 dana, alon2 ae neng maton , sering2 ngumpul bareng adom rembuk piye apikke , ben podo akrab , gliyak2 wae ojo kesusu , awakke dewe kabeh ki kan senasib seperjuangan dadi yo mlaku bareng2 nuh , nek arep maju yo kudu bersatu ,
jarene bersatu kita teguh , nek arep mlaku dewe po yo iso ngunu loh ,

monggo sumanggaken seing badhe rembakan kanthi sae , !

ampun kesupen tujuane seing apik ,

suwun , nyuwun ngapunten mbok menawi wonten kalepatan .

cukup semanten monggo di lanjut .


Sip di tak dukung...... ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 6:24 pm

DWI SANTOSO wrote:
TERIMA KASIH
aku ra melu2 sek ki , rung iso aktif meneh,( isih neng belakang layar ) ... wew eneng wong pinter tho? seko ndi kui mau ? ........... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Waduh
KorLap
avatar

Lokasi : Gunung Kidul
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 6:52 pm

dexsa wrote:
DWI SANTOSO wrote:
TERIMA KASIH
aku ra melu2 sek ki , rung iso aktif meneh,( isih neng belakang layar ) ... wew eneng wong pinter tho? seko ndi kui mau ? ........... ngakak

BIasa wong pinter kuwi seko daerah lor2ran... dance dance dance dance ...Nek kidul gor d sasak thok Sad Sad Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 10:32 pm

yo wis... saiki di lock wae pak moderatorrrrrrr

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Thu Aug 07, 2008 11:56 pm

Momote ndi kih.telpn rama sek

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Fri Aug 08, 2008 12:32 am

__BlacKy__ wrote:
Momote ndi kih.telpn rama sek

cepet kangggggggg :/;;0;;:

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   Fri Aug 08, 2008 2:04 am

Maa... Kuwi doh njaluk di lock....., kowe kan seng nggowo gembo'e...... ngakakk

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: FKOGK BEBENAH   

Kembali Ke Atas Go down
 
FKOGK BEBENAH
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Kritik, saran dan Tanya-
Navigasi: