Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Mengapa Pria selingkuh?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Aug 06, 2008 9:48 am

First topic message reminder :

Poling yang dilakukan terhadap lelaki berusia 25-35 tahun dari berbagai profesi terungkap, terdapat perbedaan yang cukup krusial antara batasan selingkuh di mata mereka dan Anda. Ada yang bilang, kalau hanya kencan biasa itu bukan selingkuh. Dari mereka yang mengaku berselingkuh, pertanyaannya kemudian, mengapa mereka bisa sampai tidak tahan terhadap godaan perempuan lain? Inilah pengakuan mereka.

1. Standar berubah
Di awal pacaran, faktor ketertarikan fisik biasanya dominan. Seiring berkembangnya hubungan, standar ini bergeser. Ada kebutuhan lain yang jadi prioritasnya yang dalam pandangannya tak bisa dipenuhi pasangan.

2. Butuh tantangan
Beberapa pria menganggap perselingkuhan seperti tantangan. Butuh nyali besar dan kepintaran atur strategi untuk main api tanpa ketahuan. Selain itu, mereka juga tak bisa lupa asyiknya menaklukkan lawan jenis.

3. Rehat dari Komitmen
Saat hubungan mulai serius, ada komitmen yang harus dipegang. Keadaan ini kerap membuat mereka terbebani. Mereka butuh pelarian, dan yang mereka pilih adalah perempuan lain.

4. Ego
Ternyata, bagi sebagian besar lelaki, tak ada yang lebih bisa mendongkrak percaya dirinya daripada kenyataan bahwa masih ada perempuan selain pasangan yang tertarik padanya.

5. Bosan ah..
Dengan alasan jenuh pada pasangan, mereka berselingkuh. Bersama perempuan lain, mereka seperti menemukan kesegaran baru. Ada pengalaman baru yang mereka temui, dan ini membuat mereka bergairah.

6. Just for fun
Jika perempuan lebih banyak dikuasai oleh otak kanan, maka mereka lebih dikuasai otak kiri. Mereka jarang dikuasai emosi sehingga di mata mereka, perselingkuhan tidak memerlukan keterlibatan emosi tinggi.

7. Tak Tahan Godaan
Tak ada kucing yang menolak ikan, begitu anekdot untuk para pria mata keranjang. “Siapa yang tahan digoda perempuan cantik? Sekuat-kuatnya pertahanan, lama-lama runtuh juga,” dalih Rio (27), marketing sebuah bank.

8. Koleksi dan Seleksi
Bagi sebagian pria, selama janur kuning belum melengkung, berkencan dengan perempuan lain adalah wajar. “Lebih baik selingkuh sebelum menikah kan daripada setelahnya? Walau sudah serius kan bukan berarti dia jodoh saya. Daripada salah pilih, lebih baik lihat-lihat dulu,” kata Sofyan (30), desainer web.

9. Rebounds
Alasan klasik ini masih sering digunakan para lelaki untuk melegalisasi perselingkuhan mereka. Mereka berselingkuh karena pasangannya lebih dulu berselingkuh.

10. Tidak Puas
Mereka mudah pindah ke lain hati jika tak puas terhadap pasangannya, baik dalam soal fisik maupun emosi. Lebih dari satu saja kebutuhan mereka tidak terpenuhi, dia dengan gampangnya menerima perempuan lain.

11. Gap Komunikasi
Komunikasi yang sering tak nyambung dengan pasangan dijadikan alasan mereka untuk berpaling pada perempuan lain yang lebih bisa diajak ngomong.

12. Terlalu Posesif
Ke mana pun pergi atau apa pun yang dikerjakan, harus lapor kepada pasangannya. Ketika kebebasan tak didapat, mereka akan mencuri-curi. Laki-laki seperti anak kecil, makin dilarang, mereka makin bengal.

13. Pasangan Susah Gaul
Anda sering menolak diajak kumpul, padahal mereka senang memamerkan pasangannya ke lingkungan pergaulannya. Apalagi, jika teman-temannya memuji Anda. Anda yang dipuji, dia lho yang merasa bangga.

14. Pasangan Kelewat Manja
Harus mengantar ke salon, sering mengeluh kepanasan merupakan kemanjaan perempuan yang kalau kelewat sering mereka dengar bisa jadi alasan untuk kabur ke perempuan yang lebih mandiri. Menurut mereka, kombinasi antara sikap manja dan mandiri sangat dibutuhkan dalam hubungan.

15. Minder dengan Pasangan
Punya pasangan yang lebih sukses darinya kadang jadi bumerang. Di satu sisi dia ingin perempuannya mandiri, tapi di sisi lain egonya sebagai laki-laki menginginkan dia yang harus lebih sukses.

16. Terlalu Mengatur
“Tidak ada yang lebih membuat saya merasa gerah daripada menghadapi pasangan yang hobi mengatur, bahkan sampai pilihan kaus kaki yang harus saya pakai,” kata Deni (30), staf IT.

17. Memang Dasarnya Tak Setia
Perempuan bagi mereka hanya untuk sekadar senang-senang saja. Dia menebarkan rayuan maut kepada setiap perempuan. Dia tidak pernah setia karena baginya kesetiaan adalah barang langka



(Chicmagz)
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Sat Oct 25, 2008 8:45 am

suamiku gak lho......(mudah2x an)
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Sat Oct 25, 2008 9:11 am

dewalangit wrote:
cewek yang selingkuh juga ga ke itung jumlahnya,.... :roll:

setiap manusia cewek or cowok punya potensi utk selingkuh, dg berbagai alasan yg mendukungnya
terserah mau kita apakan potensi itu.

Apalagi kalo punya prinsip...
"ternyata rumput tetangga lebih hijau"

Waspadalah..waspadalah terhadap pasangan anda dan diri anda akan potensi itu....
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Sat Oct 25, 2008 10:02 am

kalau saya kembalikan pada diri masing2 mau silingkuh monggo mau setia monggo
dg out put nya ditanggung oleh yang bersangkutan

hidup adalah pilihan

wasalam,
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Sat Oct 25, 2008 11:01 am

dhesiana wrote:
laki-laki memang egois....egois

wew...ini pendapat yang salah mbak,,gk semua laki-laki itu egois gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
Must Ris
KorLap


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Sat Oct 25, 2008 3:23 pm

Menurutku selingkuh itu tidak asyik kalau hanya dibicarakan
lebih nikmat kalau dijalani........ada perasaan yang lain ketika kita
berselingkuh ria.(pengalaman pribadi)
sebuah kebanggaan apabila dalam satu kehidupan kita bisa merasakan
kenikmatnya( tapi jur toubat jangan keterusan)
:koji.;: :;;./0:
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Mon Oct 27, 2008 9:20 am

selingkuh? mungkin tergantung status kita juga....kalo status kita maseh pacaran seh ok ok aja...karena maseh dalam tahap pencarian mana yg lebih baik...tapi kalo sudah berkeluarga...bukankah itu dosa?
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Mon Oct 27, 2008 10:39 am

siti rahayu wrote:
selingkuh? mungkin tergantung status kita juga....kalo status kita maseh pacaran seh ok ok aja...karena maseh dalam tahap pencarian mana yg lebih baik...tapi kalo sudah berkeluarga...bukankah itu dosa?

pokoke intine selingkuh ki ra bener
ajib gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Mon Oct 27, 2008 6:22 pm

k_lop wrote:
siti rahayu wrote:
selingkuh? mungkin tergantung status kita juga....kalo status kita maseh pacaran seh ok ok aja...karena maseh dalam tahap pencarian mana yg lebih baik...tapi kalo sudah berkeluarga...bukankah itu dosa?

pokoke intine selingkuh ki ra bener
ajib gak boleh

Perselingkuhan dapat diadukan oleh salah seorang dari pasangan yang dirugikan, dengan hukuman penjara maksimal 9 bulan.

Perbuatan yang mempunyai makna sama dengan perselingkuhan, dalam KUHP digolongkan kajahatan terhadap kesusilaan diatur dalam pasal 284 - 303 bis KUHP. Salah satu kejahatan terhadap kesusilaan tersebut dikenal dengan perzinahan, mukah (overspel), yang diatur dalam pasal 284 KUHP. Secara sederhana isi pasal 284 KUHP dapat dirumuskan sebagai berikut. (1) Diancam dengan pidana penjara paling lama sembilan bulan, seorang pria yang telah kawin melakukan mukah (overspel). Seorang wanita yang telah kawin yang melakukan mukah. (2) Tidak dilakukan penuntutan melainkan atas pengaduan suami/istri yang tercemar. Pengaduan dapat ditarik kembali selama pemeriksaan dalam sidang pengadilan belum dimulai.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Ipung Purwanto
Camat


Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Mon Oct 27, 2008 6:31 pm

Emang sich selingkuh itu enak...???,Tapi yo DDDoooossssaaaannneee kuwi ra ketulungan..
ibarat kata ,Enak-e mung sedelo,tapi tanggungane...sak lawase urip
Mulo jagalaaah hatii..... jangan kau nodai...jagalah hati jjjaaaaangan kau kotori....
Kembali Ke Atas Go down
CahCandi
Lurah
avatar

Lokasi : Alas Roban
Reputation : 0
Join date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Dec 03, 2008 10:37 am

Kan udah ada pepatah rumput tetangga jauh lebih hijau
jg manusia hidup saling membutuhkan ato tolong-menolong
jadi kalo pengen selingkuh yo monggo ning ngati-ati
resiko tanggong berdua... hidup selingkuh........!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
iceday
KorLap
avatar

Lokasi : karawang
Reputation : 3
Join date : 02.12.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Dec 03, 2008 10:45 am

krthoke wis pengalaman ki, soale keterangane nricik tenan
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Dec 03, 2008 2:03 pm

CahCandi wrote:
Kan udah ada pepatah rumput tetangga jauh lebih hijau
jg manusia hidup saling membutuhkan ato tolong-menolong
jadi kalo pengen selingkuh yo monggo ning ngati-ati
resiko tanggong berdua... hidup selingkuh........!!!!!!
Mas...mas ...barang ora bener ae kok banggano...mbok sing positif nambah pinter po piye ngono lho...
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Dec 03, 2008 3:15 pm

Ipung Purwanto wrote:
CahCandi wrote:
Kan udah ada pepatah rumput tetangga jauh lebih hijau
jg manusia hidup saling membutuhkan ato tolong-menolong
jadi kalo pengen selingkuh yo monggo ning ngati-ati
resiko tanggong berdua... hidup selingkuh........!!!!!!
Mas...mas ...barang ora bener ae kok banggano...mbok sing positif nambah pinter po piye ngono lho...

Jan mas Candi ki, nek ketoke kuwi yo apik.....

Cen kabeh ki tolong menolong, ora lanang ora wedok yo podo wae....selingkuh ki lak kari modele sing kepiye.......

Nek mas candi ki paling selingkuh, nggodani thok paling.....ra wani nyedak... ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
cah sokoliman
Koordinator
avatar

Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Dec 03, 2008 3:22 pm

bendino iwak asin......sesekali nyoba ikan bakar.....hehehhe frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Dec 03, 2008 3:36 pm

cah sokoliman wrote:
bendino iwak asin......sesekali nyoba ikan bakar.....hehehhe frustasi frustasi

Hayooo bener nooo....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Dec 03, 2008 6:09 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
cah sokoliman wrote:
bendino iwak asin......sesekali nyoba ikan bakar.....hehehhe frustasi frustasi

Hayooo bener nooo....

Mangan Gereh amben ndino nek enenge' gur kuwi yo uenak jane, tapi bukan karena gak berani nyoba. Nek dinalar sing kanthi telithi sing di goleki yo..opoooooo... Nek nggon roso...opo piyeee..
ihihihihhhh.. gak tak terusnelah..mundak...?????
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 04, 2008 12:01 pm

Ipung Purwanto wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
cah sokoliman wrote:
bendino iwak asin......sesekali nyoba ikan bakar.....hehehhe frustasi frustasi

Hayooo bener nooo....

Mangan Gereh amben ndino nek enenge' gur kuwi yo uenak jane, tapi bukan karena gak berani nyoba. Nek dinalar sing kanthi telithi sing di goleki yo..opoooooo... Nek nggon roso...opo piyeee..
ihihihihhhh.. gak tak terusnelah..mundak...?????

Nek roso ora mas, nanging sing jelas ki ibarat taman lak kudu akeh kembang2 ben di sawang ki enak ning moto lan iso nyegerke pikir lan nentremke ati.
Piye ki, nek iso di diskusikan wae....malah gayeng kok ketoke kuwi... ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 04, 2008 12:11 pm

no comment

tak nyoba sik lagi mengko crito .... ngakakk ngakakk

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 04, 2008 12:24 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Ipung Purwanto wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
cah sokoliman wrote:
bendino iwak asin......sesekali nyoba ikan bakar.....hehehhe frustasi frustasi

Hayooo bener nooo....

Mangan Gereh amben ndino nek enenge' gur kuwi yo uenak jane, tapi bukan karena gak berani nyoba. Nek dinalar sing kanthi telithi sing di goleki yo..opoooooo... Nek nggon roso...opo piyeee..
ihihihihhhh.. gak tak terusnelah..mundak...?????

Nek roso ora mas, nanging sing jelas ki ibarat taman lak kudu akeh kembang2 ben di sawang ki enak ning moto lan iso nyegerke pikir lan nentremke ati.
Piye ki, nek iso di diskusikan wae....malah gayeng kok ketoke kuwi... ajib ajib ajib ajib
Mas wono ki jan..cekcekcek...Lha sampean ki senenge dolanan neng kebon seh...,dadi sing di deleng mung kembang thok , lha wong kembang kui ra abadi jew..selang sedelo langsung layu..lha po seneng nyawang kembang alum....ihikihikikkkhiiiiih
Sak iki sing bujangan soale do durung ngalami omah2 seh...cobo mengko nek wes omah2 njur di othak athik...di goleki apik'e
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 04, 2008 12:33 pm

Ipung Purwanto wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Ipung Purwanto wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
cah sokoliman wrote:
bendino iwak asin......sesekali nyoba ikan bakar.....hehehhe frustasi frustasi

Hayooo bener nooo....

Mangan Gereh amben ndino nek enenge' gur kuwi yo uenak jane, tapi bukan karena gak berani nyoba. Nek dinalar sing kanthi telithi sing di goleki yo..opoooooo... Nek nggon roso...opo piyeee..
ihihihihhhh.. gak tak terusnelah..mundak...?????

Nek roso ora mas, nanging sing jelas ki ibarat taman lak kudu akeh kembang2 ben di sawang ki enak ning moto lan iso nyegerke pikir lan nentremke ati.
Piye ki, nek iso di diskusikan wae....malah gayeng kok ketoke kuwi... ajib ajib ajib ajib
Mas wono ki jan..cekcekcek...Lha sampean ki senenge dolanan neng kebon seh...,dadi sing di deleng mung kembang thok , lha wong kembang kui ra abadi jew..selang sedelo langsung layu..lha po seneng nyawang kembang alum....ihikihikikkkhiiiiih
Sak iki sing bujangan soale do durung ngalami omah2 seh...cobo mengko nek wes omah2 njur di othak athik...di goleki apik'e

Sik ngene mas, cen ono benere??? Umpamane aku ki duwe kolam, lha nek ben kolamku kuwi isi iwak tur iwake kowe maneko warno lan modele macem2 kan nek di ingukan dadi nyenengke ati no....

Tur maneh, iwak mau sing bedo2 podo akur ra tahu kerah.....kan dadi nentremke pikir lan ora kemrungsung to......

Piye mas..... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Prexndes
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 04, 2008 2:35 pm


Hayoooooooo..................

kang Haryo ki ngopo kuwi................

senengane sok rusuh...........

Jiiaaannnnnnnnn............................


(wong omah-omah kok dipadhak'ke ro wong ngingu iwak) gak boleh gak boleh gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
Prexndes
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 04, 2008 2:41 pm

Janjane sing seneng slingkuh ki ramung wong Lanang..........

mbokne wong Wedok barang ki yo akeh sing seneng slingkuh......

Lanang - Wedok podho ae..........( yen sing slingkuh lho iki)

yen sing ora seneng slingkuh yo mestine setia ro pasangane.
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 04, 2008 3:19 pm

Karena selingkuh itu indah,.. ngakakk

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 04, 2008 3:41 pm

Prexndes wrote:

Hayoooooooo..................

kang Haryo ki ngopo kuwi................

senengane sok rusuh...........

Jiiaaannnnnnnnn............................


(wong omah-omah kok dipadhak'ke ro wong ngingu iwak) gak boleh gak boleh gak boleh

Waaaaahhhh mas pri teko, tak ndelik aku :oops: :oops: :oops: :oops:
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 04, 2008 3:43 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Prexndes wrote:

Hayoooooooo..................

kang Haryo ki ngopo kuwi................

senengane sok rusuh...........

Jiiaaannnnnnnnn............................


(wong omah-omah kok dipadhak'ke ro wong ngingu iwak) gak boleh gak boleh gak boleh

Waaaaahhhh mas pri teko, tak ndelik aku :oops: :oops: :oops: :oops:

aku ra melu2 lho....

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 04, 2008 5:02 pm

Pardjimin wrote:
no comment

tak nyoba sik lagi mengko crito .... ngakakk ngakakk


kok yo medeni temen Kang.....

Main air resiko basah, main api resiko hangus... yo podho ngati2 wae...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 04, 2008 5:08 pm

kandar wrote:
Pardjimin wrote:
no comment

tak nyoba sik lagi mengko crito .... ngakakk ngakakk


kok yo medeni temen Kang.....

Main air resiko basah, main api resiko hangus... yo podho ngati2 wae...


Lha seing resikone ura basah opo ura hangus kepiye kang....
aku njaluk di ulang wuruk kie...
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Dec 10, 2008 5:59 pm

Podo dang aku yo njaluk di wulang yok-an???
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Dec 10, 2008 6:03 pm

rmlodang wrote:
kandar wrote:
Pardjimin wrote:
no comment

tak nyoba sik lagi mengko crito .... ngakakk ngakakk


kok yo medeni temen Kang.....

Main air resiko basah, main api resiko hangus... yo podho ngati2 wae...


Lha seing resikone ura basah opo ura hangus kepiye kang....
aku njaluk di ulang wuruk kie...
.

kui mung paribasan yo caaah...., melakne do mikiro...

nek boso bodhone kih, segala perbuatan itu ada akibatnya, ngunuh, mangkane nek berbuat kui kudu ngerti akibate ben ra bingung menkune.. !!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Prof.
Koordinator
avatar

Lokasi : pekanbaru
Reputation : 3
Join date : 07.12.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Dec 10, 2008 8:27 pm

Kenapa Pria Selingkuh..???

Ngeten lho critane:
Jaman semono ono Pria lan Wanita yang membina hubungan Rumah Tangga

Setiap hari pria (suami) bangun tidur ngaret...gur baca koran (klo langganan) males mbantu kerjaan ngomah, ngopi (dibikinin istri)mals nggawe dewe, males-malesan-malesan mangkat kerjo, males........deh pokoke,

istrinya bilang, mbok yo koyo pak A, koyo mas B, Kae lho, esuk2 wis nek sawah, esuk2 wis ngaretke sapi....

Pria mbaten "lha kok aku dibandingke karo bojone wong liyo yo..??, yo wis nek ngono coba tak bandingne bojoku kar bojone wong liyo ah...

Ngoten lho....akhire keterusan, lho wong ternyata bojone wong liyo ki...........
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 9:28 am

iki yo gur umpomo tho? udu pengalaman pribadi.. ngakakk

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 11:44 am

Karena pria dilahirkan untuk selingkuh,.dan wanita lahir untuk diselingkuhi,.. ngakakk ngakakk ajib

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 12:19 pm

mesakke nek anake sampean wedok kabeh mas...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 1:28 pm

kandar wrote:
mesakke nek anake sampean wedok kabeh mas...

Iyo bener, gur mesthine ngelu - elu thok.......ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 1:39 pm

dewalangit wrote:
Karena pria dilahirkan untuk selingkuh,.dan wanita lahir untuk diselingkuhi,.. ngakakk ngakakk ajib


kecuali saya dan suami saya......

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 1:52 pm

inyaallah, mbak!

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 1:54 pm

kandar wrote:
inyaallah, mbak!

AMien mas...dalam berumah tangga kita gak boleh ber curiga2x ria kan mas...HOOh gak?....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 1:56 pm

siti rahayu wrote:
dewalangit wrote:
Karena pria dilahirkan untuk selingkuh,.dan wanita lahir untuk diselingkuhi,.. ngakakk ngakakk ajib


kecuali saya dan suami saya......


Lha aku ngerti sak tleraman sampeyan enek Blok M plasa karo sopo to mbak kae....nek tak sawang2 dudu bojomu....
Hayooooo.... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 2:00 pm

siti rahayu wrote:
kandar wrote:
inyaallah, mbak!

AMien mas...dalam berumah tangga kita gak boleh ber curiga2x ria kan mas...HOOh gak?....

ya iyalah mosok ya iya donk..."belah donk" upss ngakakk

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Mengapa Pria selingkuh?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Wedding-
Navigasi: