Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Mengapa Pria selingkuh?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Aug 06, 2008 9:48 am

First topic message reminder :

Poling yang dilakukan terhadap lelaki berusia 25-35 tahun dari berbagai profesi terungkap, terdapat perbedaan yang cukup krusial antara batasan selingkuh di mata mereka dan Anda. Ada yang bilang, kalau hanya kencan biasa itu bukan selingkuh. Dari mereka yang mengaku berselingkuh, pertanyaannya kemudian, mengapa mereka bisa sampai tidak tahan terhadap godaan perempuan lain? Inilah pengakuan mereka.

1. Standar berubah
Di awal pacaran, faktor ketertarikan fisik biasanya dominan. Seiring berkembangnya hubungan, standar ini bergeser. Ada kebutuhan lain yang jadi prioritasnya yang dalam pandangannya tak bisa dipenuhi pasangan.

2. Butuh tantangan
Beberapa pria menganggap perselingkuhan seperti tantangan. Butuh nyali besar dan kepintaran atur strategi untuk main api tanpa ketahuan. Selain itu, mereka juga tak bisa lupa asyiknya menaklukkan lawan jenis.

3. Rehat dari Komitmen
Saat hubungan mulai serius, ada komitmen yang harus dipegang. Keadaan ini kerap membuat mereka terbebani. Mereka butuh pelarian, dan yang mereka pilih adalah perempuan lain.

4. Ego
Ternyata, bagi sebagian besar lelaki, tak ada yang lebih bisa mendongkrak percaya dirinya daripada kenyataan bahwa masih ada perempuan selain pasangan yang tertarik padanya.

5. Bosan ah..
Dengan alasan jenuh pada pasangan, mereka berselingkuh. Bersama perempuan lain, mereka seperti menemukan kesegaran baru. Ada pengalaman baru yang mereka temui, dan ini membuat mereka bergairah.

6. Just for fun
Jika perempuan lebih banyak dikuasai oleh otak kanan, maka mereka lebih dikuasai otak kiri. Mereka jarang dikuasai emosi sehingga di mata mereka, perselingkuhan tidak memerlukan keterlibatan emosi tinggi.

7. Tak Tahan Godaan
Tak ada kucing yang menolak ikan, begitu anekdot untuk para pria mata keranjang. “Siapa yang tahan digoda perempuan cantik? Sekuat-kuatnya pertahanan, lama-lama runtuh juga,” dalih Rio (27), marketing sebuah bank.

8. Koleksi dan Seleksi
Bagi sebagian pria, selama janur kuning belum melengkung, berkencan dengan perempuan lain adalah wajar. “Lebih baik selingkuh sebelum menikah kan daripada setelahnya? Walau sudah serius kan bukan berarti dia jodoh saya. Daripada salah pilih, lebih baik lihat-lihat dulu,” kata Sofyan (30), desainer web.

9. Rebounds
Alasan klasik ini masih sering digunakan para lelaki untuk melegalisasi perselingkuhan mereka. Mereka berselingkuh karena pasangannya lebih dulu berselingkuh.

10. Tidak Puas
Mereka mudah pindah ke lain hati jika tak puas terhadap pasangannya, baik dalam soal fisik maupun emosi. Lebih dari satu saja kebutuhan mereka tidak terpenuhi, dia dengan gampangnya menerima perempuan lain.

11. Gap Komunikasi
Komunikasi yang sering tak nyambung dengan pasangan dijadikan alasan mereka untuk berpaling pada perempuan lain yang lebih bisa diajak ngomong.

12. Terlalu Posesif
Ke mana pun pergi atau apa pun yang dikerjakan, harus lapor kepada pasangannya. Ketika kebebasan tak didapat, mereka akan mencuri-curi. Laki-laki seperti anak kecil, makin dilarang, mereka makin bengal.

13. Pasangan Susah Gaul
Anda sering menolak diajak kumpul, padahal mereka senang memamerkan pasangannya ke lingkungan pergaulannya. Apalagi, jika teman-temannya memuji Anda. Anda yang dipuji, dia lho yang merasa bangga.

14. Pasangan Kelewat Manja
Harus mengantar ke salon, sering mengeluh kepanasan merupakan kemanjaan perempuan yang kalau kelewat sering mereka dengar bisa jadi alasan untuk kabur ke perempuan yang lebih mandiri. Menurut mereka, kombinasi antara sikap manja dan mandiri sangat dibutuhkan dalam hubungan.

15. Minder dengan Pasangan
Punya pasangan yang lebih sukses darinya kadang jadi bumerang. Di satu sisi dia ingin perempuannya mandiri, tapi di sisi lain egonya sebagai laki-laki menginginkan dia yang harus lebih sukses.

16. Terlalu Mengatur
“Tidak ada yang lebih membuat saya merasa gerah daripada menghadapi pasangan yang hobi mengatur, bahkan sampai pilihan kaus kaki yang harus saya pakai,” kata Deni (30), staf IT.

17. Memang Dasarnya Tak Setia
Perempuan bagi mereka hanya untuk sekadar senang-senang saja. Dia menebarkan rayuan maut kepada setiap perempuan. Dia tidak pernah setia karena baginya kesetiaan adalah barang langka



(Chicmagz)
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
kandar
Presidium


Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 9:28 am

iki yo gur umpomo tho? udu pengalaman pribadi.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
dewalangit
Officer


Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 11:44 am

Karena pria dilahirkan untuk selingkuh,.dan wanita lahir untuk diselingkuhi,.. ngakakk ngakakk ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
kandar
Presidium


Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 12:19 pm

mesakke nek anake sampean wedok kabeh mas...
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 1:28 pm

kandar wrote:
mesakke nek anake sampean wedok kabeh mas...

Iyo bener, gur mesthine ngelu - elu thok.......ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 1:39 pm

dewalangit wrote:
Karena pria dilahirkan untuk selingkuh,.dan wanita lahir untuk diselingkuhi,.. ngakakk ngakakk ajib


kecuali saya dan suami saya......
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 1:52 pm

inyaallah, mbak!
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 1:54 pm

kandar wrote:
inyaallah, mbak!

AMien mas...dalam berumah tangga kita gak boleh ber curiga2x ria kan mas...HOOh gak?....
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 1:56 pm

siti rahayu wrote:
dewalangit wrote:
Karena pria dilahirkan untuk selingkuh,.dan wanita lahir untuk diselingkuhi,.. ngakakk ngakakk ajib


kecuali saya dan suami saya......


Lha aku ngerti sak tleraman sampeyan enek Blok M plasa karo sopo to mbak kae....nek tak sawang2 dudu bojomu....
Hayooooo.... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
kandar
Presidium


Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 2:00 pm

siti rahayu wrote:
kandar wrote:
inyaallah, mbak!

AMien mas...dalam berumah tangga kita gak boleh ber curiga2x ria kan mas...HOOh gak?....

ya iyalah mosok ya iya donk..."belah donk" upss ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 2:04 pm

wis sak karepmu, aku rung nyobani, nek gur pemikiranku mengku lak malah klera-kleru.. !!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 2:07 pm

HAYOOO SELINGKUH....
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 2:14 pm

Pardjimin wrote:
wis sak karepmu, aku rung nyobani, nek gur pemikiranku mengku lak malah klera-kleru.. !!

Ojo mutung kang...
arep nyoba, po gur ngomong thok yo keno kok...cmn resikone ditanggung sendiri ojo ajak2 ngakakk

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 11, 2008 2:16 pm

rmlodang wrote:
HAYOOO SELINGKUH....

Wah jan ra bener ki, sing sareh dang......kabeh ki kudu sabar nrimo????

Hemmmmm.....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Sun Dec 14, 2008 9:01 pm

Selingkuh,..?wes wegah koment, wis akeh koment ku,...ben diwakili ngisorku iki wae,..
monggo lanjuut....

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 18, 2008 4:28 pm

Hobi kali unt beberapa orang
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 18, 2008 4:35 pm

kalo sedari pacaran dia sudah sering selingkuh...mungkin setelah menikah nanti dia akan selingkuh juga.....(koyo konco sekantorku iki lho hehe.....) gak boleh

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 18, 2008 4:47 pm

Mengapa Pria selingkuh?

karena pengin deg-deg syur....

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Dec 18, 2008 9:52 pm

karena selingkuh itu indah...

sebenarnya bukan hanya pria yang selingkuh, tetapi wanita juga selingkuh..
buktinya diajak selingkuh pria mau.. ngakakk ngakakk

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
bowo_wahyu
SatPam
avatar

Lokasi : ngawen - karangmojo - djogdjakarta
Reputation : 6
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Dec 19, 2008 10:49 am

Intinya Karena ngga setia hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.siapcetak.in
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Dec 19, 2008 10:54 am

katanya pengkhianatan itu terjadi, kala salah satu pasangan/dua2nya sudah tidak bisa saling membahagiakan. ngakakk

eh. wanita yo iso selingkuh lho.. dance
Kembali Ke Atas Go down
arie
KorLap
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 09.09.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Dec 19, 2008 10:58 am

karena ya ada yang di ajak selingkuh..heee. ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
bowo_wahyu
SatPam
avatar

Lokasi : ngawen - karangmojo - djogdjakarta
Reputation : 6
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Dec 19, 2008 11:03 am

eh. wanita yo iso selingkuh lho.. dance[/quote]pengalaman pribadi kayane, wes tau po pit?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.siapcetak.in
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Dec 19, 2008 11:08 am

bowo_wahyu wrote:
pengalaman pribadi kayane, wes tau po pit?

gak boleh , durung cuahh... rung tau



leren.

ngakakk

Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Dec 19, 2008 11:38 am

Tidak semua
laki-laki…
bersalah padamu
Contohnya aku
mau mencintaimu
Tapi mengapa
engkau masih ragu
Memang api yang kubawa
tak sebesar harapanmu
tapi mampu…
untuk menerangi
jiwamu yang sunyi
Reff:
Tidak semua
laki-laki…
bersalah padamu
Contohnya aku
mau mencintaimu
Tapi mengapa
engkau masih ragu
Hari ini…
aku bersumpah
akan kubuka pintu hatimu
Hari ini…
aku bersumpah
izinkanlah aku untuk mencintaimu
Kar’na tanpamu
apapun ku tak mau
Dia yang kucinta
pasti dia yang kusayang
Back to Reff:
Tidak semua
laki-laki…
bersalah padamu
Contohnya aku
mau mencintaimu
Tapi mengapa
engkau masih ragu

Lyric by:Basofi Soedirman
**************
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy ☀ ☀ Very Happy Very Happy Very Happy

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
bowo_wahyu
SatPam
avatar

Lokasi : ngawen - karangmojo - djogdjakarta
Reputation : 6
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Dec 19, 2008 12:42 pm

Wah mantan gubernur terjun lg k dunia tarik suara
Kembali Ke Atas Go down
http://www.siapcetak.in
gavha99
eRTe
avatar

Lokasi : japan
Reputation : 0
Join date : 12.01.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Mon Jan 12, 2009 8:10 am

selintgkuh.............................................................................
:lol: dance ❤ :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
http://wira-tuanputriku.blogspot.com
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Mon Jan 12, 2009 10:31 am

Selingkuh jare koncoku penak nek ra konangan pasangane,.. bareng konangan malah bubrah rumah tanggane, jo do selingkuh coah,... mesakno anak2 mu,. :/;;0;;:
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Mon Jan 12, 2009 10:34 am

ojo maneh2.......

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Mon Jan 12, 2009 10:38 am

sug3st wrote:
ojo maneh2.......

ngakakk hu uh.

sing wis tau, ono maneh2..

sing rung tau, silahkan coba. frustasi

Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Jan 15, 2009 11:16 am

kenapa pria selingkuh.? bang napi berpesan ”Ingat, perselingkuhan
timbul bukan hanya karena ada niat, tapi juga karena ada kesempatan.
Waspadalah, waspadalah!”


Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Jan 15, 2009 11:47 am

japrax wrote:
kenapa pria selingkuh.? bang napi berpesan ”Ingat, perselingkuhan
timbul bukan hanya karena ada niat, tapi juga karena ada kesempatan.
Waspadalah, waspadalah!”


Setuju nek iki aku prax ngakak
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Jan 15, 2009 12:33 pm

4lief4 wrote:
japrax wrote:
kenapa pria selingkuh.? bang napi berpesan ”Ingat, perselingkuhan
timbul bukan hanya karena ada niat, tapi juga karena ada kesempatan.
Waspadalah, waspadalah!”


Setuju nek iki aku prax ngakak


waspadalah bagi kaum wanita,jgn memberikan kesempatan kepada pria untuk menyelingkuhin anda ato anda di selingkuhin.. istilah kata kucing di lempar ikan bandeng la yo di gondol walaupun di rumah ada ikan tuna..


Kembali Ke Atas Go down
poerdiono
Warga
avatar

Lokasi : Gunung Putri Bogor/parung Ndengdek
Reputation : 0
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Jan 15, 2009 1:01 pm

karena pria itu doyan.....hee jangan ngeres dulu doyan selingkuh dan tipisnya iman.... dance
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Jan 15, 2009 2:00 pm

japrax wrote:
4lief4 wrote:
japrax wrote:
kenapa pria selingkuh.? bang napi berpesan ”Ingat, perselingkuhan
timbul bukan hanya karena ada niat, tapi juga karena ada kesempatan.
Waspadalah, waspadalah!”


Setuju nek iki aku prax ngakak


waspadalah bagi kaum wanita,jgn memberikan kesempatan kepada pria untuk menyelingkuhin anda ato anda di selingkuhin.. istilah kata kucing di lempar ikan bandeng la yo di gondol walaupun di rumah ada ikan tuna..



lha nggonmu iwak opo onone prakk?? ngakakk

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Tempe
Koordinator
avatar

Lokasi : Pondok Gede/Pucanganom, Rongkop, Gunungkidul
Reputation : 4
Join date : 19.12.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Jan 15, 2009 6:13 pm

kang mas lan mbakyu seodyo ojo podo selingkuh, wis tau kru urung yen ukumane wong selingkuh iku, di bandemi nganggo watu ngasi mati?? Itu artine selingkuh salah satu perbuatan sing sangat di laknat.
Eh sorry selingkuh iku sama dengan Zina ora to??? hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
edybawas
KorLap
avatar

Lokasi : Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation : 2
Join date : 29.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Jan 16, 2009 12:11 am

"Selingkuh" Kurang gawean lan kurang diGAWE-GAWE gayane karo bojone.... dadi pengin sing ....

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Jan 16, 2009 10:30 am

Quote :
lha nggonmu iwak opo onone prakk??

nek gon ku macem kang iwake, ono tipe mujair ( empuk ginuk2 ), tipe teri ( langsing ngonoh ), tipe arwana ( sekelas model ngonoh ) macem2 lah..

Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Mon May 25, 2009 10:03 pm

nek aku tau krungu

gara-gara selingkuh

bas begituan, gak bisa DICOPOT............... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
tutik_rahayu
KorLap
avatar

Lokasi : ngersek kanigoro saptosari:D
Reputation : 94
Join date : 06.05.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Mon May 25, 2009 11:49 pm

poerdiono wrote:
karena pria itu doyan.....hee jangan ngeres dulu doyan selingkuh dan tipisnya iman.... dance
nek wong wadon jarang po yo mas seng selingkuh ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Mengapa Pria selingkuh?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Wedding-
Navigasi: