Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Mengapa Pria selingkuh?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Aug 06, 2008 9:48 am

First topic message reminder :

Poling yang dilakukan terhadap lelaki berusia 25-35 tahun dari berbagai profesi terungkap, terdapat perbedaan yang cukup krusial antara batasan selingkuh di mata mereka dan Anda. Ada yang bilang, kalau hanya kencan biasa itu bukan selingkuh. Dari mereka yang mengaku berselingkuh, pertanyaannya kemudian, mengapa mereka bisa sampai tidak tahan terhadap godaan perempuan lain? Inilah pengakuan mereka.

1. Standar berubah
Di awal pacaran, faktor ketertarikan fisik biasanya dominan. Seiring berkembangnya hubungan, standar ini bergeser. Ada kebutuhan lain yang jadi prioritasnya yang dalam pandangannya tak bisa dipenuhi pasangan.

2. Butuh tantangan
Beberapa pria menganggap perselingkuhan seperti tantangan. Butuh nyali besar dan kepintaran atur strategi untuk main api tanpa ketahuan. Selain itu, mereka juga tak bisa lupa asyiknya menaklukkan lawan jenis.

3. Rehat dari Komitmen
Saat hubungan mulai serius, ada komitmen yang harus dipegang. Keadaan ini kerap membuat mereka terbebani. Mereka butuh pelarian, dan yang mereka pilih adalah perempuan lain.

4. Ego
Ternyata, bagi sebagian besar lelaki, tak ada yang lebih bisa mendongkrak percaya dirinya daripada kenyataan bahwa masih ada perempuan selain pasangan yang tertarik padanya.

5. Bosan ah..
Dengan alasan jenuh pada pasangan, mereka berselingkuh. Bersama perempuan lain, mereka seperti menemukan kesegaran baru. Ada pengalaman baru yang mereka temui, dan ini membuat mereka bergairah.

6. Just for fun
Jika perempuan lebih banyak dikuasai oleh otak kanan, maka mereka lebih dikuasai otak kiri. Mereka jarang dikuasai emosi sehingga di mata mereka, perselingkuhan tidak memerlukan keterlibatan emosi tinggi.

7. Tak Tahan Godaan
Tak ada kucing yang menolak ikan, begitu anekdot untuk para pria mata keranjang. “Siapa yang tahan digoda perempuan cantik? Sekuat-kuatnya pertahanan, lama-lama runtuh juga,” dalih Rio (27), marketing sebuah bank.

8. Koleksi dan Seleksi
Bagi sebagian pria, selama janur kuning belum melengkung, berkencan dengan perempuan lain adalah wajar. “Lebih baik selingkuh sebelum menikah kan daripada setelahnya? Walau sudah serius kan bukan berarti dia jodoh saya. Daripada salah pilih, lebih baik lihat-lihat dulu,” kata Sofyan (30), desainer web.

9. Rebounds
Alasan klasik ini masih sering digunakan para lelaki untuk melegalisasi perselingkuhan mereka. Mereka berselingkuh karena pasangannya lebih dulu berselingkuh.

10. Tidak Puas
Mereka mudah pindah ke lain hati jika tak puas terhadap pasangannya, baik dalam soal fisik maupun emosi. Lebih dari satu saja kebutuhan mereka tidak terpenuhi, dia dengan gampangnya menerima perempuan lain.

11. Gap Komunikasi
Komunikasi yang sering tak nyambung dengan pasangan dijadikan alasan mereka untuk berpaling pada perempuan lain yang lebih bisa diajak ngomong.

12. Terlalu Posesif
Ke mana pun pergi atau apa pun yang dikerjakan, harus lapor kepada pasangannya. Ketika kebebasan tak didapat, mereka akan mencuri-curi. Laki-laki seperti anak kecil, makin dilarang, mereka makin bengal.

13. Pasangan Susah Gaul
Anda sering menolak diajak kumpul, padahal mereka senang memamerkan pasangannya ke lingkungan pergaulannya. Apalagi, jika teman-temannya memuji Anda. Anda yang dipuji, dia lho yang merasa bangga.

14. Pasangan Kelewat Manja
Harus mengantar ke salon, sering mengeluh kepanasan merupakan kemanjaan perempuan yang kalau kelewat sering mereka dengar bisa jadi alasan untuk kabur ke perempuan yang lebih mandiri. Menurut mereka, kombinasi antara sikap manja dan mandiri sangat dibutuhkan dalam hubungan.

15. Minder dengan Pasangan
Punya pasangan yang lebih sukses darinya kadang jadi bumerang. Di satu sisi dia ingin perempuannya mandiri, tapi di sisi lain egonya sebagai laki-laki menginginkan dia yang harus lebih sukses.

16. Terlalu Mengatur
“Tidak ada yang lebih membuat saya merasa gerah daripada menghadapi pasangan yang hobi mengatur, bahkan sampai pilihan kaus kaki yang harus saya pakai,” kata Deni (30), staf IT.

17. Memang Dasarnya Tak Setia
Perempuan bagi mereka hanya untuk sekadar senang-senang saja. Dia menebarkan rayuan maut kepada setiap perempuan. Dia tidak pernah setia karena baginya kesetiaan adalah barang langka



(Chicmagz)
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
4lief4
Koordinator


Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Jan 15, 2009 11:47 am

japrax wrote:
kenapa pria selingkuh.? bang napi berpesan ”Ingat, perselingkuhan
timbul bukan hanya karena ada niat, tapi juga karena ada kesempatan.
Waspadalah, waspadalah!”


Setuju nek iki aku prax ngakak
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Jan 15, 2009 12:33 pm

4lief4 wrote:
japrax wrote:
kenapa pria selingkuh.? bang napi berpesan ”Ingat, perselingkuhan
timbul bukan hanya karena ada niat, tapi juga karena ada kesempatan.
Waspadalah, waspadalah!”


Setuju nek iki aku prax ngakak


waspadalah bagi kaum wanita,jgn memberikan kesempatan kepada pria untuk menyelingkuhin anda ato anda di selingkuhin.. istilah kata kucing di lempar ikan bandeng la yo di gondol walaupun di rumah ada ikan tuna..


Kembali Ke Atas Go down
poerdiono
Warga


Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Jan 15, 2009 1:01 pm

karena pria itu doyan.....hee jangan ngeres dulu doyan selingkuh dan tipisnya iman.... dance
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Jan 15, 2009 2:00 pm

japrax wrote:
4lief4 wrote:
japrax wrote:
kenapa pria selingkuh.? bang napi berpesan ”Ingat, perselingkuhan
timbul bukan hanya karena ada niat, tapi juga karena ada kesempatan.
Waspadalah, waspadalah!”


Setuju nek iki aku prax ngakak


waspadalah bagi kaum wanita,jgn memberikan kesempatan kepada pria untuk menyelingkuhin anda ato anda di selingkuhin.. istilah kata kucing di lempar ikan bandeng la yo di gondol walaupun di rumah ada ikan tuna..



lha nggonmu iwak opo onone prakk?? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Tempe
Koordinator


Join date : 19.12.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Jan 15, 2009 6:13 pm

kang mas lan mbakyu seodyo ojo podo selingkuh, wis tau kru urung yen ukumane wong selingkuh iku, di bandemi nganggo watu ngasi mati?? Itu artine selingkuh salah satu perbuatan sing sangat di laknat.
Eh sorry selingkuh iku sama dengan Zina ora to??? hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
edybawas
KorLap


Join date : 29.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Jan 16, 2009 12:11 am

"Selingkuh" Kurang gawean lan kurang diGAWE-GAWE gayane karo bojone.... dadi pengin sing ....
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Jan 16, 2009 10:30 am

Quote :
lha nggonmu iwak opo onone prakk??

nek gon ku macem kang iwake, ono tipe mujair ( empuk ginuk2 ), tipe teri ( langsing ngonoh ), tipe arwana ( sekelas model ngonoh ) macem2 lah..

Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator


Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Mon May 25, 2009 10:03 pm

nek aku tau krungu

gara-gara selingkuh

bas begituan, gak bisa DICOPOT............... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
tutik_rahayu
KorLap


Join date : 06.05.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Mon May 25, 2009 11:49 pm

poerdiono wrote:
karena pria itu doyan.....hee jangan ngeres dulu doyan selingkuh dan tipisnya iman.... dance
nek wong wadon jarang po yo mas seng selingkuh ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Yuli Purwaningsih
KorLap
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 3
Join date : 13.09.09

PostSubyek: Pria berselingkuh   Mon Sep 21, 2009 2:09 pm

Pria berselingkuh huh.... sunatin aja lagi sampe abissss....!!! hihihih...hihihihihiii....
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Tue Sep 22, 2009 9:31 am

Yuli Purwaningsih wrote:
Pria berselingkuh huh.... sunatin aja lagi sampe abissss....!!! hihihih...hihihihihiii....

cewek juga bnyak yang selingkuh.. siul
Kembali Ke Atas Go down
mbah surip
KorLap
avatar

Lokasi : ***
Reputation : 0
Join date : 13.02.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Tue Sep 22, 2009 1:21 pm

Ipung Purwanto wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
cah sokoliman wrote:
bendino iwak asin......sesekali nyoba ikan bakar.....hehehhe frustasi frustasi

Hayooo bener nooo....

Mangan Gereh amben ndino nek enenge' gur kuwi yo uenak jane, tapi bukan karena gak berani nyoba. Nek dinalar sing kanthi telithi sing di goleki yo..opoooooo... Nek nggon roso...opo piyeee..
ihihihihhhh.. gak tak terusnelah..mundak...?????

rasah nyoba ikan bakar kang nek ana gereh, gerehe kuwi wae gek dibakar lhak dadi gereh bakar.........
Kembali Ke Atas Go down
Yuli Purwaningsih
KorLap
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 3
Join date : 13.09.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Sep 23, 2009 10:21 am

japrax wrote:
Yuli Purwaningsih wrote:
Pria berselingkuh huh.... sunatin aja lagi sampe abissss....!!! hihihih...hihihihihiii....

cewek juga bnyak yang selingkuh.. siul

Halahhhh..!!! ra nyambung sampeyan mas.... sinau meneh, Kan judule "Mengapa pria selingkuh?". Lha tanggapan mas itu nanti kalo ada judul "Mengapa wanita selingkuh" ngono lho mazzz..... kekekekekekkk..... peace...pis...pis...pis yo mas....xixixixixiiii...
Kembali Ke Atas Go down
tolex
KorLap
avatar

Lokasi : jambi
Reputation : 0
Join date : 23.07.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Sep 23, 2009 10:35 am

the purple girl wrote:
:lol: mugo2 ae sadar diri... ben ra membuat kekecewaan pada wanita yang saat ini jadi pasangan anda, maupun bagi wanita yang anda selingkuhi ... hihi Amiiiin hidup selingkuh dance



nek sampeyan dewe macam mana menyikapi fenomena selingkuh,,, mendukung kah........ Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
jecki_mbogor
KorLap
avatar

Lokasi : Pekanbaru, Riau
Reputation : 1
Join date : 05.02.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Sep 23, 2009 4:00 pm

masjoko wrote:
Ada kalanya petualangan lho kang. koyo aku seneng bertualang. Jadi aku nek ra selingkuh malah di sengeni bojo. Wong jare nek aku bar selingkuh jadi hot ngesek sama bojo.

wah ya ra bener yen ngono JOk, ngajak ra omah yen ngono kuwi....

Tapi ngomong2 le selingkuh na ndi ta, aku tak melu yo...? :%$%#kL: :%$%#kL: :%$%#kL:

_________________
[i]from: mr. Zack[i]
Kembali Ke Atas Go down
http://wjecki.wordpress.com
cici
Warga
avatar

Lokasi : yk
Reputation : 1
Join date : 23.09.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Sep 23, 2009 4:45 pm

pengalaman : si pria sok kecakepan trs byk cewek yg suka ma dia, so tu cowok TP(tebar pesona) terus. Trs so akrab gitu ma cewek2, nah... dkt dah tu cowok ma cewek lain, smp Temen api Mesara....selingkuhlah yang terjadi. tp pake skenario....
Nah...kesimpulannya...byk pria yang mencintai perselingkuhan. :)
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Sep 24, 2009 2:36 pm

😢

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Yuli Purwaningsih
KorLap
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 3
Join date : 13.09.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Sep 25, 2009 1:08 am

Kabuuuuuurrrrrr....................
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Sep 25, 2009 8:02 am

Emang bener kali ye... Selingkung itu nikmat....

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Ripto_wae
KorLap
avatar

Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Sep 25, 2009 11:58 am

rizky wrote:
Emang bener kali ye... Selingkung itu nikmat....






Nikmat yen ra konangan, kiamat nek ketahuan........ frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Sep 25, 2009 3:51 pm

Ripto_wae wrote:
rizky wrote:
Emang bener kali ye... Selingkung itu nikmat....

Nikmat yen ra konangan, kiamat nek ketahuan........ frustasi frustasi frustasi
opo iyo kang...

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Ripto_wae
KorLap
avatar

Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Tue Sep 29, 2009 3:28 pm

rizky wrote:
Ripto_wae wrote:
rizky wrote:
Emang bener kali ye... Selingkung itu nikmat....

Nikmat yen ra konangan, kiamat nek ketahuan........ frustasi frustasi frustasi
opo iyo kang...



Kabare ngono kui...... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Tue Sep 29, 2009 4:08 pm

jane wong lanang selingkuh iku bukan cari cinta yg lain...mung pingin ngincipi....pingin ngerti wae rasane....nek gerih goreng piye nek gerih bakar yo piye...nek gerih dilinting ki rasane piye..dst.... dan juga petualangan... wanita iku ibarate gunung..wong lanang sing tukang menek gunung....pendaki gunung iku mesthi nafsu tenan pingin mendaki nek anan gunung sing duwur rung tau didaki...ning nek wis tekan puncak...pendaki iku mesthi yo mudhun meneh...golek gunung liyane....ra ono pendaki saking senenge karo gunung tertentu bareng tekan puncake terus ra gelem mudun maneh.....
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Tue Sep 29, 2009 4:14 pm

Asmaraningtyas wrote:
jane wong lanang selingkuh iku bukan cari cinta yg lain...mung pingin ngincipi....pingin ngerti wae rasane....nek gerih goreng piye nek gerih bakar yo piye...nek gerih dilinting ki rasane piye..dst.... dan juga petualangan... wanita iku ibarate gunung..wong lanang sing tukang menek gunung....pendaki gunung iku mesthi nafsu tenan pingin mendaki nek anan gunung sing duwur rung tau didaki...ning nek wis tekan puncak...pendaki iku mesthi yo mudhun meneh...golek gunung liyane....ra ono pendaki saking senenge karo gunung tertentu bareng tekan puncake terus ra gelem mudun maneh.....
iso wae si embah nyang atu ni

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Tue Sep 29, 2009 4:18 pm

pengalaman ..mas.....
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Tue Sep 29, 2009 4:25 pm

Asmaraningtyas wrote:
pengalaman ..mas.....
o0o0ooo
pengalaman ngerasakke gerih lan mendaki gunung kui mau yo...
ning yo mugo-mugo hura ngrasakke selingkuh karo wadon liyan yo.. gak boleh

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Oct 01, 2009 8:24 pm

Yuli Purwaningsih wrote:
japrax wrote:
Yuli Purwaningsih wrote:
Pria berselingkuh huh.... sunatin aja lagi sampe abissss....!!! hihihih...hihihihihiii....

cewek juga bnyak yang selingkuh.. siul

Halahhhh..!!! ra nyambung sampeyan mas.... sinau meneh, Kan judule "Mengapa pria selingkuh?". Lha tanggapan mas itu nanti kalo ada judul "Mengapa wanita selingkuh" ngono lho mazzz..... kekekekekekkk..... peace...pis...pis...pis yo mas....xixixixixiiii...

lah.. nyambung wae noh.. kan judule mengapa pria selingkuh trs pada comen blablabla.. yang secara tidak langsung membuat pradikma hanya cowok yang selingkuh.. nah makanya saya berkomentar " cewek juga banyak yang selingkuh " .. ::0):
Kembali Ke Atas Go down
Must Ris
KorLap
avatar

Lokasi : Villa Mutiara Gading 3
Reputation : 2
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Tue Oct 06, 2009 3:15 pm

japrax wrote:
Yuli Purwaningsih wrote:
japrax wrote:
Yuli Purwaningsih wrote:
Pria berselingkuh huh.... sunatin aja lagi sampe abissss....!!! hihihih...hihihihihiii....

cewek juga bnyak yang selingkuh.. siul

Halahhhh..!!! ra nyambung sampeyan mas.... sinau meneh, Kan judule "Mengapa pria selingkuh?". Lha tanggapan mas itu nanti kalo ada judul "Mengapa wanita selingkuh" ngono lho mazzz..... kekekekekekkk..... peace...pis...pis...pis yo mas....xixixixixiiii...

lah.. nyambung wae noh.. kan judule mengapa pria selingkuh trs pada comen blablabla.. yang secara tidak langsung membuat pradikma hanya cowok yang selingkuh.. nah makanya saya berkomentar " cewek juga banyak yang selingkuh " .. ::0):

ngakak ngakak ngakak

betul..betul...betul...(upin & ipin syle)

_________________
Cekak Aos..
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
Ripto_wae
KorLap
avatar

Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Tue Oct 13, 2009 3:31 pm

Must Ris wrote:
japrax wrote:
Yuli Purwaningsih wrote:
japrax wrote:
Yuli Purwaningsih wrote:
Pria berselingkuh huh.... sunatin aja lagi sampe abissss....!!! hihihih...hihihihihiii....

cewek juga bnyak yang selingkuh.. siul

Halahhhh..!!! ra nyambung sampeyan mas.... sinau meneh, Kan judule "Mengapa pria selingkuh?". Lha tanggapan mas itu nanti kalo ada judul "Mengapa wanita selingkuh" ngono lho mazzz..... kekekekekekkk..... peace...pis...pis...pis yo mas....xixixixixiiii...

lah.. nyambung wae noh.. kan judule mengapa pria selingkuh trs pada comen blablabla.. yang secara tidak langsung membuat pradikma hanya cowok yang selingkuh.. nah makanya saya berkomentar " cewek juga banyak yang selingkuh " .. ::0):

ngakak ngakak ngakak

betul..betul...betul...(upin & ipin syle)


YO.....Uwis do akur...... cowok lan cewek ra ono bedane' akeh sing do slingkuh.... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Sep 07, 2012 3:30 am

Kalau pertanyaannya 'Mengapa Wanita selingkuh? ' jawabnya gimana Mbak ? kiss

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Fri Sep 07, 2012 11:12 am

ya tentu saja ada penyebabnya, rayuan dan bujukan wanita juga bisa menjerumuskan ke hal tersebut, waspadalah.....ngacir

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Thu Sep 20, 2012 9:47 am

Silahkan para pria tidak selingkuh .....

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Oct 03, 2012 11:35 am

Sebuah nasehat gan, jangan selingkuh, poligami silahkan...:)

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
macanWong7
Koordinator
avatar

Lokasi : www.batuzakar.net
Reputation : 5
Join date : 22.02.09

PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   Wed Nov 07, 2012 11:45 am

wahhh yen selingkuh jangan ah...
tapi kalo mau nikah lagi... hmmm (mikir mode on)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.batuzakar.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mengapa Pria selingkuh?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Mengapa Pria selingkuh?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Wedding-
Navigasi: