Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Baso Gunung Kidul di Kalibata

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Thu Aug 07, 2008 11:23 am

udah pernah makan baso "Gunung Kidul" blom? di depan makam pahlawan Kalibata, adanya kalo sore ampe malam....tempatnya rame, basonya GD2x. Ada kayak buletin (buku) khas GK juga.
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Thu Aug 07, 2008 11:51 am

siti rahayu wrote:
udah pernah makan baso "Gunung Kidul" blom? di depan makam pahlawan Kalibata, adanya kalo sore ampe malam....tempatnya rame, basonya GD2x. Ada kayak buletin (buku) khas GK juga.

Urung jeee mbak aku.....sing dodol ki wong ngendi asline mbak yo.......
Yo nek enak tenan, mengko kapan2 aku tak mampir ning kono ah......
Suwun ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Thu Aug 07, 2008 12:03 pm

mas haryo sekalian karo mangan duren montong okeh sekitar kono.
neng aku yo rung yobo baksone la ra kethokki nek eneng warung basone
sebelah ngendi yo ro makam

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
nur aminah
Warga
avatar

Reputation : 0
Join date : 18.06.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Thu Aug 07, 2008 4:57 pm

Kayaknya belum pernah E.... Mba? Itu alamat lengkapnya dimana tho mba? Maklum ga tau, Ditunggu lho
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Fri Aug 08, 2008 9:01 am

letaknya di depan makam pahlawan kalibata, jak-sel disitu kalo malam banyak banget orang jualan...di tendanya ada tulisan "baso gunung kidul"....GT loh..

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Fri Aug 08, 2008 11:54 am

siti rahayu wrote:
letaknya di depan makam pahlawan kalibata, jak-sel disitu kalo malam banyak banget orang jualan...di tendanya ada tulisan "baso gunung kidul"....GT loh..

jualanya malam saja to mbak wah entar malem mampir nyobo sekalian neng proyek istri saya juga seneng baso juga sekalian bungkus.

suwun mbak

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Fri Aug 08, 2008 5:39 pm

tadi mampir kesana mbak adanya bakso presiden
la mau masuk ada patung kadal ditemboknya saya langsung ngak nafsu makan
lagi kursinya dibungkus kain hitam kayak cafe gitu

betul ngak mbak masalahnya saya bolak balik yang ada warung baksonya itu saja

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Sat Aug 09, 2008 9:03 am

aku malah gak tau baso presiden itu dimana. kan rumah aku di deket kampus STEKPI, itu baso udah ada sejak aku masih pacaran dan skrg dah punya anak 2. Seminggu yg lalu aku jg makan disana, masih ada kok. letaknya tuh mas, di depan makam pahlawan X-bata, org bilangnya pos pol X-bata. disitu juga tempat nongkrong Samsat Keliling selain di ragunan.
Bukan restoran, cuma warung tenda biasa, & di tendanya ada tulisan baso gunung kidul.
Tapi maaf kalo bikin anda kecewa. thanx

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Sat Aug 09, 2008 10:34 am

weh neng makam kalibata to , weh nek mulih kerjo tak mampir lah

neng nek ora enak piye kih frustasi
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Sat Aug 09, 2008 10:55 am

siti rahayu wrote:
aku malah gak tau baso presiden itu dimana. kan rumah aku di deket kampus STEKPI, itu baso udah ada sejak aku masih pacaran dan skrg dah punya anak 2. Seminggu yg lalu aku jg makan disana, masih ada kok. letaknya tuh mas, di depan makam pahlawan X-bata, org bilangnya pos pol X-bata. disitu juga tempat nongkrong Samsat Keliling selain di ragunan.
Bukan restoran, cuma warung tenda biasa, & di tendanya ada tulisan baso gunung kidul.
Tapi maaf kalo bikin anda kecewa. thanx

o berarti aku salah belum bukak kali mbak ya.
aku bolak2 2 x dari pos pol sampai tmp yang jual durem
ngak ada warung bakso selain bakso presiden.
o entar tak telusuri lagi
suwun mbak infonya
wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
nur aminah
Warga
avatar

Reputation : 0
Join date : 18.06.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Sat Aug 09, 2008 6:20 pm

letaknya di depan makam pahlawan kalibata, jak-sel disitu kalo malam banyak banget orang jualan...di tendanya ada tulisan "baso gunung kidul"....GT loh..





Ya Ampunnnnnnn.... ternyata di jakarta tho, kirain di Gunungkidul....
tiwasno dah minat mo nyobain, Eh......... ternyata dijakarta....
Ya Udah deh... InsyaAllah klo keJkt tak mampir......
Tp thnks ya mba dah dijawab.....
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Mon Aug 11, 2008 9:19 am

nur aminah
Warga
Ya Ampunnnnnnn.... ternyata di jakarta tho, kirain di Gunungkidul....
tiwasno dah minat mo nyobain, Eh......... ternyata dijakarta....
Ya Udah deh... InsyaAllah klo keJkt tak mampir......
Tp thnks ya mba dah dijawab

Emang di Gunung kidul ada daerah namanya Kalibata? Maaf Kalo Info saya bikin mbak'e kecewa.

giadi_pcs
KOORDINATOR
weh neng makam kalibata to , weh nek mulih kerjo tak mampir lah
neng nek ora enak piye kih

Orang yg berani mencoba berati takut gagal aza.....


SAPTO SARDIYANTO
KOORDINATOR
o berarti aku salah belum bukak kali mbak ya.
aku bolak2 2 x dari pos pol sampai tmp yang jual durem
ngak ada warung bakso selain bakso presiden.
o entar tak telusuri lagi
suwun mbak infonya
wasalam

Bukanya sekitar abis magrib...maaf kalo info saya bikin anda kecewa

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Mon Aug 11, 2008 9:21 am

giadi_pcs
KOORDINATOR
weh neng makam kalibata to , weh nek mulih kerjo tak mampir lah
neng nek ora enak piye kih

Orang yg gak berani mencoba berati takut gagal aza.....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
CahCandi
Lurah
avatar

Lokasi : Alas Roban
Reputation : 0
Join date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Wed Dec 03, 2008 6:07 pm

Kalo nggak salah yg punya Pak Pur saking dusun sawahan jatiayu
emang uenak tenan..... tapi nggowo konco yo awit ngliwati kuburan
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Fri May 22, 2009 8:43 pm

nyak, enyak, enyak

neng etan kreteg kali ciliwung elor ndalan yo enek lho

tulisane bakmi sensasi gunungkidul

coba deh.........
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Mon May 25, 2009 2:24 pm

kliwon semin wrote:
nyak, enyak, enyak

neng etan kreteg kali ciliwung elor ndalan yo enek lho

tulisane bakmi sensasi gunungkidul

coba deh.........

aku sering liat ..tp gak pernah makan...takut kecemplung ciliwung..hhehe...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
hariku19
KorLap
avatar

Lokasi : Ngawen - Jakarta
Reputation : 1
Join date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Mon May 25, 2009 2:31 pm

lha regane piro mbak semangkoke .... wedi nek nggowe duit akeh cedak karo kuburan je.....
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Mon May 25, 2009 10:53 pm

nek rade dit nggowo benguk wae kang, seberuk iso dijolke semangkok ngakak
Kembali Ke Atas Go down
tutik_rahayu
KorLap
avatar

Lokasi : ngersek kanigoro saptosari:D
Reputation : 94
Join date : 06.05.09

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Tue May 26, 2009 12:02 am

siti rahayu wrote:
kliwon semin wrote:
nyak, enyak, enyak

neng etan kreteg kali ciliwung elor ndalan yo enek lho

tulisane bakmi sensasi gunungkidul

coba deh.........

aku sering liat ..tp gak pernah makan...takut kecemplung ciliwung..hhehe...
nek takut kecemplung gondelan mbak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
hariku19
KorLap
avatar

Lokasi : Ngawen - Jakarta
Reputation : 1
Join date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Tue May 26, 2009 2:21 pm

kliwon semin wrote:
nek rade dit nggowo benguk wae kang, seberuk iso dijolke semangkok ngakak

we lha ku ra seneng karo tempe benguk je.... senenge tempe mendoan.. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Tue May 26, 2009 2:58 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
siti rahayu wrote:
udah pernah makan baso "Gunung Kidul" blom? di depan makam pahlawan Kalibata, adanya kalo sore ampe malam....tempatnya rame, basonya GD2x. Ada kayak buletin (buku) khas GK juga.

Urung jeee mbak aku.....sing dodol ki wong ngendi asline mbak yo.......
Yo nek enak tenan, mengko kapan2 aku tak mampir ning kono ah......
Suwun ajib ajib ajib
Mas lha po kanthi takon papan dununge sing adol njur oleh discont..po malah gratiss...? heee.13x
Kembali Ke Atas Go down
taufan
Warga
avatar

Lokasi : cilegon
Reputation : 0
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Tue May 26, 2009 6:16 pm

ngomongin bakso jadi laper

ada lagi bakso GK tempatnya di JL.Ir.Juanda Jak-pus tepatnya di samping Gedung PKPN baksone enak,bukak jam 09.00 sampe jam 12.00 .nak sore biasane wis enthek.
Kembali Ke Atas Go down
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Mon Jul 30, 2012 9:07 am

Wah bakso lagi,, selamat mbakso saja gan...

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Mon Jul 30, 2012 1:31 pm

wah.. bisa jadi bener nich..
kita bikin daftar pedagang2 kuliner asli gunungkidul
yang kita coba bantu buat promosikan..

monggo saran2nya..

termasuk bakso pakde pasar bonang

asli gunungkidul...
nek ono wektu mbok dho mampir mriku..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Mon Aug 13, 2012 11:17 am

pasar bonang ki ngendi mas bro?

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Mon May 25, 2015 8:19 am

Sudah lama tidak makan bakso...

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Thu May 28, 2015 9:00 am

Ada info bakso lagi?

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Mon Jun 15, 2015 7:58 am

lanjut bro...

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
sri345
Warga
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 20.05.15

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Mon Jun 15, 2015 11:55 am

UDAAA! Ane bilang ini baksonya enak! Kuahnya pas. Cuman waktu itu ane dateng rame banget dan lama nunggunya ckck untung banyak cewek cakep disana lgi pada makan hahaha

_________________
Toko online yang mengkoleksi beragam model tas wanita branded terbaru & murah hanya di Lennic.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.lennic.com/
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   Tue Jun 16, 2015 7:53 am

hahaha, mau beli bakso atau seleksi cewecakep ini gan?

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Baso Gunung Kidul di Kalibata   

Kembali Ke Atas Go down
 
Baso Gunung Kidul di Kalibata
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Kuliner-
Navigasi: