Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL551
Share | 
 

 GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
adjie
Koordinator


Lokasi: Jakarta
Reputation: 0
Join date: 29.02.08

PostSubyek: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Fri Feb 29, 2008 3:13 am

maaf juragan


Terakhir diubah oleh adjie tanggal Thu Apr 03, 2008 4:57 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
Mase_
Camat


Lokasi: di atas Gentheng
Reputation: 45
Join date: 28.02.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Fri Feb 29, 2008 3:37 am

Waghh.. Komplit tenan Kih... Aplouse dance Ternyata Gunungkidul daerah yang sangat kaya... Aplouse Aplouse

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
erlang
KorLap


Lokasi: - CuWelo -
Reputation: 2
Join date: 03.03.08

PostSubyek: siiippppp.....   Mon Mar 03, 2008 1:19 pm

tp alangkah baiknya kalo nama goa2 nya disertai foto n peta lokasi.....good luck ajib Bagoos .....gunungkidul hollywod in jogja.......
Kembali Ke Atas Go down
http://arisrichoh.blogspot.com/
gimbik
Pengawas


Lokasi: Nori One
Reputation: 6
Join date: 04.03.08

PostSubyek: Mas erlang benar sekali   Tue Mar 04, 2008 4:43 am

kalo namanya saja tanpa ada foto kurang menjual mas
terlebih kalo disertai alamatnya sekalian biar kita orang GK tapi belom tentu kita tahu semua Gua yang ada di situ benar ga?
OKAY :bounce: :bounce: :bounce: Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos semangat
ayo kita bangun situs ini!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
redbiem
Koordinator


Lokasi: dunia maya
Reputation: 2
Join date: 03.03.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Wed Mar 05, 2008 7:19 pm

good....good....good ajib ajib ajib

Ayo mas ditambah lagi informasinya disertai keterangan dan foto.. saya wong nggunungkidul ning durung tau menjamah goa2 kui jhe.. klo ada informasi serta fotonya saya pengin ngecek satu2 goa2 itu...hehehhe...

NB: Ayo mas Imbi, temen kita dibantu nyari foto serta informasi2 lainnya..... ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi: Nori One
Reputation: 6
Join date: 04.03.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Thu Mar 06, 2008 5:16 pm

redbiem wrote:
good....good....good ajib ajib ajib

Ayo mas ditambah lagi informasinya disertai keterangan dan foto.. saya wong nggunungkidul ning durung tau menjamah goa2 kui jhe.. klo ada informasi serta fotonya saya pengin ngecek satu2 goa2 itu...hehehhe...

NB: Ayo mas Imbi, temen kita dibantu nyari foto serta informasi2 lainnya..... ngakak ngakak

wekekekekekekeke
kalo masalah satu ini anda ngobrol ma orang yang tepat karena mas angga ini termasuk salah satu pecinta alam khususnya naik gunung sama masuk goa ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
weh kalo ga percaya hub sendiri aja.... ngakak ngakak ngakak ngakak
anak ini udah masuk banyak goa daripada aku hihihihihiih Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
redbiem
Koordinator


Lokasi: dunia maya
Reputation: 2
Join date: 03.03.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Fri Mar 07, 2008 9:35 am

gimbik wrote:
redbiem wrote:
good....good....good ajib ajib ajib

Ayo mas ditambah lagi informasinya disertai keterangan dan foto.. saya wong nggunungkidul ning durung tau menjamah goa2 kui jhe.. klo ada informasi serta fotonya saya pengin ngecek satu2 goa2 itu...hehehhe...

NB: Ayo mas Imbi, temen kita dibantu nyari foto serta informasi2 lainnya..... ngakak ngakak

wekekekekekekeke
kalo masalah satu ini anda ngobrol ma orang yang tepat karena mas angga ini termasuk salah satu pecinta alam khususnya naik gunung sama masuk goa ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
weh kalo ga percaya hub sendiri aja.... ngakak ngakak ngakak ngakak
anak ini udah masuk banyak goa daripada aku hihihihihiih Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse


Hayah.. goa-goa uopohhhh... sembarangan wae!!!! :afro: :afro: ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator


Lokasi: Jakarta
Reputation: 0
Join date: 29.02.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Mon Mar 17, 2008 8:27 pm

redbiem wrote:
gimbik wrote:
redbiem wrote:
good....good....good ajib ajib ajib

Ayo mas ditambah lagi informasinya disertai keterangan dan foto.. saya wong nggunungkidul ning durung tau menjamah goa2 kui jhe.. klo ada informasi serta fotonya saya pengin ngecek satu2 goa2 itu...hehehhe...

NB: Ayo mas Imbi, temen kita dibantu nyari foto serta informasi2 lainnya..... ngakak ngakak

wekekekekekekeke
kalo masalah satu ini anda ngobrol ma orang yang tepat karena mas angga ini termasuk salah satu pecinta alam khususnya naik gunung sama masuk goa ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
weh kalo ga percaya hub sendiri aja.... ngakak ngakak ngakak ngakak
anak ini udah masuk banyak goa daripada aku hihihihihiih Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse


mohon maaf mas dikarenakan posisi saya jauh dari gunungkidul
tolong dunk yang ada di gunungkidul
fotonya serta denah lokasinya
dikirim kesini
tanks


Hayah.. goa-goa uopohhhh... sembarangan wae!!!! :afro: :afro: ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas


Lokasi: Nori One
Reputation: 6
Join date: 04.03.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Tue Mar 25, 2008 3:08 am

sebentar mas baru nunggu kamera dibetulin
jadi ga bisa hunting foto nih
mohon maaf Amiiiin Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
iwans
Camat


Lokasi: semin
Reputation: 96
Join date: 29.02.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Fri May 16, 2008 10:41 pm

ajib wah ono seng hoby masuk goa juga iki dwe konco aku monggo di lanjut petualanganipun ngakakk

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Hendrix
Koordinator


Lokasi: JogJakarta,
Reputation: 0
Join date: 18.04.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Thu May 29, 2008 7:23 pm

IKI GUO CILI NENG CEDAK KALI SUCI
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
lekwawan
Lurah


Lokasi: Cibubur - Semanu
Reputation: 1
Join date: 28.05.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Fri May 30, 2008 4:42 pm

kali suci daerahku lho mas
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi: semin
Reputation: 96
Join date: 29.02.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Fri May 30, 2008 5:32 pm

lekwawan wrote:
kali suci daerahku lho mas
:bounce: :bounce: kali suci meniko daertah pundi nggeh :P

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
sug3st
Camat


Lokasi: Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation: 15
Join date: 05.05.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Sat May 31, 2008 7:22 am

walah... kelingan mlaku seko ngomah tekan kali suci ajib

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
iwans
Camat


Lokasi: semin
Reputation: 96
Join date: 29.02.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Sat May 31, 2008 10:24 pm

Sad Sad ick ora ono seng njawab pertanyaanku :lol: :lol:

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
lekwawan
Lurah


Lokasi: Cibubur - Semanu
Reputation: 1
Join date: 28.05.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Wed Jun 11, 2008 3:01 pm

iwans wrote:
Sad Sad ick ora ono seng njawab pertanyaanku :lol: :lol:

Kalisuci , iku masuk daerah perbatasan tegalsari-jetis pacarejo
nek ngerti lapangan bola TRIWANASAKTI semanu, 1 KM ke arah barat
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi: semin
Reputation: 96
Join date: 29.02.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Wed Jun 11, 2008 3:55 pm

lekwawan wrote:
iwans wrote:
Sad Sad ick ora ono seng njawab pertanyaanku :lol: :lol:

Kalisuci , iku masuk daerah perbatasan tegalsari-jetis pacarejo
nek ngerti lapangan bola TRIWANASAKTI semanu, 1 KM ke arah barat
o0o mekaten nggeh lek maturnuwun sampun njawab Amiiiin

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
gimbik
Pengawas


Lokasi: Nori One
Reputation: 6
Join date: 04.03.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Thu Jun 19, 2008 8:05 am

lekwawan wrote:


Kalisuci , iku masuk daerah perbatasan tegalsari-jetis pacarejo
nek ngerti lapangan bola TRIWANASAKTI semanu, 1 KM ke arah barat

wah ki rung tau mlebu aku
aku mung guwo seropan semuluh lan guo rancang jew
hmmm]
sopo gelem ngancani aku mlebu guwo ya

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
n03rV
KorLap


Lokasi: Bndung --> Ponjong --> Cibinong
Reputation: 0
Join date: 31.05.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Thu Jun 19, 2008 8:17 am

Bertapa kayanya Gunung kidul :bball:
nih ada lag Putonya ngopy dari tetangga




nih link nya
http://picasaweb.google.com/sriyanta/GoaIndahBerbagaiSumber/photo#5176463447731250098
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi: semin
Reputation: 96
Join date: 29.02.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Thu Jun 19, 2008 8:52 pm

gimbik wrote:
lekwawan wrote:


Kalisuci , iku masuk daerah perbatasan tegalsari-jetis pacarejo
nek ngerti lapangan bola TRIWANASAKTI semanu, 1 KM ke arah barat

wah ki rung tau mlebu aku
aku mung guwo seropan semuluh lan guo rancang jew
hmmm]
sopo gelem ngancani aku mlebu guwo ya
:roll: :roll: wah aku yo pinging je tp kpn yo :roll: :roll:

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
lekwawan
Lurah


Lokasi: Cibubur - Semanu
Reputation: 1
Join date: 28.05.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Fri Jun 20, 2008 3:25 pm

sayang, aku blom ada fotonya

tapi dah banyak yg tahu lho bozz
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi: semin
Reputation: 96
Join date: 29.02.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Fri Jun 20, 2008 4:36 pm

lekwawan wrote:
sayang, aku blom ada fotonya

tapi dah banyak yg tahu lho bozz
ajib ajib monggo mas persiapan2 nopo mawon sederenge mlebet guo monggo kagem tuker pengalaman Amiiiin Amiiiin

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
mazpeyex
KorLap


Lokasi: cah semin
Reputation: 3
Join date: 17.06.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Fri Jun 20, 2008 11:31 pm

kang gimbikkkapanpunya waktu seloo saya siap nganterrrr........!!!!
mau masuk gua mana,.....??????

untuk alat dalam penelusuran gua itru ada banyak mas tergantung guanya juga

kalo gua vertikal biasanya kebutuhan alatnya banyak.....!!!!
tapi biasane standare kie sepatu,helm,alat penerangan,karoo pakian nggoo masuk gua
mekaten kang iwans mugi2 bermanpaat... ajib
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi: semin
Reputation: 96
Join date: 29.02.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Sat Jun 21, 2008 10:54 pm

mazpeyex wrote:
kang gimbikkkapanpunya waktu seloo saya siap nganterrrr........!!!!
mau masuk gua mana,.....??????

untuk alat dalam penelusuran gua itru ada banyak mas tergantung guanya juga

kalo gua vertikal biasanya kebutuhan alatnya banyak.....!!!!
tapi biasane standare kie sepatu,helm,alat penerangan,karoo pakian nggoo masuk gua
mekaten kang iwans mugi2 bermanpaat... ajib
Amiiiin maturnuwun mas peyek trs penerangane mbutuhne oncor ora mas masalae neng guo kan sok ono asab beracun ;)

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
mazpeyex
KorLap


Lokasi: cah semin
Reputation: 3
Join date: 17.06.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Sun Jun 29, 2008 3:19 am

:cheers: ...nak oncorr mangkihhhh nak rainipuun ke brongott malah repoot mekaten ngakak
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi: semin
Reputation: 96
Join date: 29.02.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Sun Jun 29, 2008 11:22 am

mazpeyex wrote:
:cheers: ...nak oncorr mangkihhhh nak rainipuun ke brongott malah repoot mekaten ngakak
:roll: :roll: trs piye carane ngerti yen ono gas beracun neng njero guo opo ono alate mas sory lo wong aku yo rung pernah melugroup2 pecinta alam dadine ra ngerti trik2 dlm berpetualang ajib

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
CahCandi
Lurah


Lokasi: Alas Roban
Reputation: 0
Join date: 11.11.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Fri Nov 28, 2008 2:22 pm

Ada yg punya foto goa lawa gak ya aku wis kangen ndisik pernah waktu kelas 3 SD
Kembali Ke Atas Go down
Aris_nogosari
KorLap


Lokasi: bekasi
Reputation: 5
Join date: 23.10.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Sat Dec 06, 2008 3:51 pm

kali suci itu semanu, aliran airnya menuju luweng grubug, menyenangkan lho, wah kelingan dek ijik enom dadine
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
tukangkrupukkarak
KorLap


Lokasi: Wonggunungkidul Asli
Reputation: 2
Join date: 01.06.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Mon Dec 08, 2008 10:14 am

Wah aku mbok ta melu nyotrek yo mas ...
aku rencana desember bali tanggal 25 an ...
Mugo2 oleh silian kamera ...
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi: Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation: 39
Join date: 20.07.08

PostSubyek: Re: GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL   Fri Dec 12, 2008 8:26 pm

Wah goa 2 neng GK ki pancen top,..dinggo pacaran yo romantis,.. :lol:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
 

GOA - GOA WISATA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK ::  :: -