Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 kesalahanku Mencampakkan-mu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: kesalahanku Mencampakkan-mu   Sat Aug 09, 2008 11:21 am

aku baru pertama ketemu dan mengenalmu ternyata kau berada di jauh sana, walau ng mungkin ketemu lagi tapi 1 kita sering sms n call,setelah 1 bulan,hal yg tak terduga dia pindah kerja kekota di mana aku kerja juga.sewaktu jauh rasanya pengen deket tapi setelah deket sama sekali ng bisa ketemu sampai sekarang. . .
Kembali Ke Atas Go down
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Sun Aug 10, 2008 6:41 pm

mbok meluangkan waktumu untuk menemuinya.......
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Mon Aug 11, 2008 2:12 pm

mbok di telepon..
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Mon Aug 11, 2008 3:17 pm

ngakakk memang susah kalau masing-masing disibuk kan dengan kegiatan masing-masing...
tp sebagai lelaki seharusnya anda yang berinisiatif mencari waktu untuk bertemu dengan pujaan hati anda.. karena wanita itu makin gimana gitu kalau melihat kesungguhan hati apalagi dengan pengorbanan yang tinggi... (bolos kerja untuk bertemu dia misalnya)

soalnya sedih lho kalau dah da hubungan tp ga bisa ketemu.. apalagi cowoknya yang banyak alasan... (pengalaman pribadi, hehe)

jadi menurut saya : tanyakan kapan dia libur, dan janjian untuk bertemu walau anda harus bolos.. tunjukkan kalau anda sangat ingin deket dengan nya... ajib good luck
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Mon Aug 11, 2008 3:26 pm

Ga selamanya wanita itu bisa menghargai pengorbanan cowok..jadi ada baiknya sekali waktu cowok juga pasang aksi jual mahal dikit.. 8) 8)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Mon Aug 11, 2008 3:34 pm

athik yo ngenes tenan..... affraid

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Mon Aug 11, 2008 4:27 pm

wah mas bayou ini mungkin satu type ma mantan ku dulu...

maap nek cadi crito sithik tentang pengorbanan wanita yg tak dihargai...
dulu aku pernah punya pacar anak semarang, karena jarak jauh otomatis waktu untuk bertemu juga jarang to... paling 2 bulan sekali. itupun aku yang datang ke semarang nemuin dia... tp pas aku minta dia gantian ke jkt kenapa selalu saja ada alasan yg ga punya duit lah, yg ga boleh mama lah.. sikapnya tuh buat cintaku makin goyah..

masa pengorbanan pulang pergi semarang selain waktu, biaya dan tenaga kadang harus ngorbanin kerjaan lho... dan aku ga pernah ngeluh..

tp ga ada keinginan dia untuk datang kesini gantian gt loh... aku kok ngerasa jd di peralat gt ma dia.. enak banget kan... weks.. amit2 cowok manja koyo ngunu kui...
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Mon Aug 11, 2008 5:37 pm

jgn samakan aku dengan yang lelaki laen. siul
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Mon Aug 11, 2008 11:12 pm

chom wrote:
mbok meluangkan waktumu untuk menemuinya.......



pernah nyoba buat janji ketemuan cuma gagal terus malah aku + merasa bersalah ama dia. . .
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Mon Aug 11, 2008 11:15 pm

the purple girl wrote:
ngakakk memang susah kalau masing-masing disibuk kan dengan kegiatan masing-masing...
tp sebagai lelaki seharusnya anda yang berinisiatif mencari waktu untuk bertemu dengan pujaan hati anda.. karena wanita itu makin gimana gitu kalau melihat kesungguhan hati apalagi dengan pengorbanan yang tinggi... (bolos kerja untuk bertemu dia misalnya)

soalnya sedih lho kalau dah da hubungan tp ga bisa ketemu.. apalagi cowoknya yang banyak alasan... (pengalaman pribadi, hehe)

jadi menurut saya : tanyakan kapan dia libur, dan janjian untuk bertemu walau anda harus bolos.. tunjukkan kalau anda sangat ingin deket dengan nya... ajib good luck


pernah mba bikin janji cuman gagal trs.jadi aku lama2 mau bikin janji takut gagal lagi entar di kira aku " bakul apus ", . . . .kalu mau ketemuan tu ada aja halangan yg tak terduga. . ..
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Mon Aug 11, 2008 11:18 pm

Sempet dia kecewa sama aku tapi aneh nya biarpun kecewa dia ng nunjukin benci atau marah.. . .jadi aku jadi + bersalah bosssssss. . . . . heheh hehe " pendosa yg sedang menjalani hukuman"ki
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Tue Aug 12, 2008 8:25 pm

bayou wrote:
Ga selamanya wanita itu bisa menghargai pengorbanan cowok..jadi ada baiknya sekali waktu cowok juga pasang aksi jual mahal dikit.. 8) 8)

ngakakk ngakakk ngakakk


dari pengalaman pribadi nggih?? ngakakk

weww...nek do gengsi2an kapan saget gathuk??? apai kok ketemu api...kebakaran lho ngakak
Kembali Ke Atas Go down
de4d10ck
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 13
Join date : 11.08.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Thu Aug 14, 2008 4:00 pm

didi wrote:
chom wrote:
mbok meluangkan waktumu untuk menemuinya.......



pernah nyoba buat janji ketemuan cuma gagal terus malah aku + merasa bersalah ama dia. . .

mesakke tenan jenengan ki...
Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://mitmjogja.com/
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Thu Aug 14, 2008 4:16 pm

lho.... berarti kudu instropeksi diri sik mas..
dimana letak kegagalannya?? apa ada hal yg memberatkan langkah waktu mo ketemu??
hehehe anda yg lebih tau tentunya ajib
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Fri Aug 15, 2008 2:07 am

didi wrote:
aku baru pertama ketemu dan mengenalmu ternyata kau berada di jauh sana, walau ng mungkin ketemu lagi tapi 1 kita sering sms n call,setelah 1 bulan,hal yg tak terduga dia pindah kerja kekota di mana aku kerja juga.sewaktu jauh rasanya pengen deket tapi setelah deket sama sekali ng bisa ketemu sampai sekarang. . .

Sekarang apa dulu yang menghambat sampai ga bisa ketemuan.
kalo masalah waktu, sebenarnya kalo ada niatan dari hati anda bisa menemui dia dg syarat anda harus mengorbankan sedikit waktu anda (namanya demi dia, mas..) apalagi dia sudah satu kota dg anda.

tapi kalo masalah anda belum siap untuk menemui dia dg alasan lain anda harus merubah sikap anda kalo anda benar2 sayang sama dia...

Pokok'e kalo bisa jangan sia-siakan kesempatan ini mas...
takut'e ngko wonge wis jalan karo wong liyo...
kan tambah berabe urusane...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Fri Aug 15, 2008 10:41 am

dedik cahyono wrote:
Sekarang apa dulu yang menghambat sampai ga bisa ketemuan.
kalo masalah waktu, sebenarnya kalo ada niatan dari hati anda bisa menemui dia dg syarat anda harus mengorbankan sedikit waktu anda (namanya demi dia, mas..) apalagi dia sudah satu kota dg anda.

tapi kalo masalah anda belum siap untuk menemui dia dg alasan lain anda harus merubah sikap anda kalo anda benar2 sayang sama dia...

Pokok'e kalo bisa jangan sia-siakan kesempatan ini mas...
takut'e ngko wonge wis jalan karo wong liyo...
kan tambah berabe urusane...




ada si mas ya itu waktu yg menghambat ku,ya mungkin dr saking merasa bersalahnya aku jadi gimana gt,mending ng ketemuan sam sek X y
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Fri Aug 15, 2008 10:48 am

Pengen sich kita ketemuan buat menunjuk in kalau aku punya waktu buat dia ,tapi selanjutnya kita tu berteman aja ng lebih. . .gimana ya ?????
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Fri Aug 15, 2008 12:57 pm

untuk saat ini mas didi sama teman mas hubunganya sekedar teman biasa apa dia mang sdh tmn dekat mas??
critanya dulu hampir sama mas..
saya di jakarta tmn saya di karawang, waktu itu kami masih teman biasa. saya belain pergi kekarawang demi teman saya mas. dah saya belain bolos kerja, saya ga tau daerah sana, tapi asal ada niat smua berjalan lancar mas n alhamdulillah kami skrng dah jd teman "dekat" (malah curhat)..
namanya perngorbanan mas...
apalagi anda satu kota, penyesalan slalu datang terlambat dan tidak pernah memandang siapapun orangnya...

Rencanakan Matang-matang sebelum berbuat, Insya ALLOH hasilnya akan memuaskan seperti apa yang kita harapkan...

GOOD LUCK,,,,,,,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
tigaes2
KorLap
avatar

Lokasi : natah,nglipar
Reputation : 0
Join date : 29.06.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Fri Aug 15, 2008 7:14 pm

mas didi ini kelihatanya masih ragu ya?kalo jarang komunikasi bisa2 apa yang membuat anda ragu itu jadi kenyataan lho, pesan dari mas dedik c boleh juga lho mas did
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Sun Jun 10, 2012 8:38 pm

yo mungkin kurang siap mental wae nek ngono kiy?
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Roni gabreaLL
Koordinator
avatar

Lokasi : BSG, Saptosari
Reputation : 2
Join date : 05.05.12

PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   Sun Jun 10, 2012 10:31 pm

keraguan itu bisa menjadi hal yg lebih buruk dari apa yg gak kita harapkan


jika ada niat maka lakukanlah yg jadi kata hati mas,.,.
pengorbanan itu perlu

semangat

_________________
"Tetap tersenyum walaupun wajahmu Mendung"
shakehand
Kembali Ke Atas Go down
http://inorzz.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kesalahanku Mencampakkan-mu   

Kembali Ke Atas Go down
 
kesalahanku Mencampakkan-mu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: