Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 GEMA GUYON

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: GEMA GUYON   Sat Aug 09, 2008 10:04 pm


_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Sat Aug 09, 2008 10:05 pm


_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Sat Aug 09, 2008 10:06 pm


_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Sat Aug 09, 2008 10:08 pm


_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Sat Aug 09, 2008 10:15 pm


_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Sat Aug 09, 2008 10:28 pm

maksute opo ki kok raeneng tulisane???neng lucu deng'ngakakk'
Kembali Ke Atas Go down
de4d10ck
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 13
Join date : 11.08.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Mon Aug 11, 2008 7:44 pm

marai emosi......

Sad
mwah!
Kembali Ke Atas Go down
http://mitmjogja.com/
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Tue Aug 12, 2008 8:50 am

dewalangit wrote:

gunungkidul.smile
iki lucu banget ki,... ra ono opo opo malah di keplak
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Tue Aug 12, 2008 8:30 pm

matursuwun............. ajib

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
prima_uciha
Koordinator
avatar

Lokasi : STIMIK AKAKOM NGAYOGYAKARTA
Reputation : 0
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Wed Aug 13, 2008 8:04 am

Tetep gor enthong.......... he..he..he..
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Fri Aug 15, 2008 4:20 pm

Aplouse Aplouse Aplouse ngakak
o iya , dirgahayu republik indonesia buat semua member FKOG, .....
kita yg ada di ln cuma bisa ngucapin itu ga bisa lebih......MERDEKA, JAYA SELALU INDONESIA!!!!!!


_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Fri Aug 15, 2008 6:00 pm

lanjoot gan.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
de4d10ck
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 13
Join date : 11.08.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Fri Aug 15, 2008 10:13 pm

mer deka mas!??!

:)
mwah!
Kembali Ke Atas Go down
http://mitmjogja.com/
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Fri Aug 15, 2008 11:44 pm

ha ha ha... tak ngguyu sik.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Sat Aug 16, 2008 12:15 am

rmlodang wrote:
ha ha ha... tak ngguyu sik.


yo wes gek moro nguyu o sek tak inteni...!!tenang wae boz,,'ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Sat Aug 16, 2008 6:53 pm

:%^&^:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Sat Aug 16, 2008 6:59 pm

eh ngomong2 ada salah satu camat kita yang pake avatar semi porno, gmn pendapat para member nih......
klu camat aj ngasih contoh kayak gtu , gimana warga nya....... gak boleh

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Sat Aug 16, 2008 7:03 pm

dewalangit wrote:
eh ngomong2 ada salah satu camat kita yang pake avatar semi porno, gmn pendapat para member nih......
klu camat aj ngasih contoh kayak gtu , gimana warga nya....... gak boleh

sopo ki boz,,!!seng avatare porno???
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Sat Aug 16, 2008 7:08 pm

ada deh mas cari aj......

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Sat Aug 16, 2008 11:26 pm

dewalangit wrote:
ada deh mas cari aj......

wah sopo ki????aku dadi penasaran';)'
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Sun Aug 17, 2008 1:33 am

:%$%#kL:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Sun Aug 17, 2008 4:51 am

dewalangit wrote:
eh ngomong2 ada salah satu camat kita yang pake avatar semi porno, gmn pendapat para member nih......
klu camat aj ngasih contoh kayak gtu , gimana warga nya....... gak boleh


Wah kuwi camat sinting kwi
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Tue Sep 02, 2008 1:51 pm

Isine treat iki ra podo ro judule, apike tak isine geguyonan wae sabagai INTERMEZO ajah...

PULANG CEPAT
Ibu : "Mengapa kamu pulang sekolah terlalu cepat? Kamu sakit, Nak?"
Anak : "Ah ... nggak kok, Bu. Saya sehat-sehat aja. Saya pulang cepat soalnya hanya sayalah satu-satunya yang bisa menjawab pertanyaan dari Ibu Guru."
Ibu : (dengan perasaan bangga) "Oh... benarkah... hebat benar anak Ibu ini! Eh... memangnya pertanyaannya apa sih?"
Anak : "Siapa yang melempar Ibu Guru dengan penghapus?"

NUBRUK BULE
Seorang cewek yang Bahasa Inggrisnya kacau-balau suatu hari nubruk Seorang bule ketika jalan-jalan di mall.

Cewek: "I'm sorry."
Bule: "I'm sorry, too." Si cewek bingung. Doi ngerasa harus ngejawab tuh bule.
Cewek: "I'm sorry, three."
Bule: "What are you sorry for?"
Cewek: "I'm sorry, five."

KAMU SELINGKUH, YA ?!
Seorang istri baru saja melahirkan anak ketiganya. Anak sebelumnya dua putri yang cantik-cantik. Dengan perasaan yang gembira suaminya masuk ke kamar persalinan demi segera menimang anak ketiganya yang ternyata laki-laki. Namun alangkah kecewanya sang suami mendapati putranya ini kulitnya hitam dan berwajah jelek. Dengan penuh curiga ia bertanya pada istrinya, "Kamu rupanya main selingkuh, ya? Lihat saja putri kita sebelumnya, mereka cantik-cantik. Mana mungkin aku mempunyai keturunan begini jelek?"
Dengan santai istrinya menjawab, "Yang terakhir ini asli anakmu, Mas..."

OBAT KOPI
Seorang dokter melihat pasiennya yang sedang membuat kopi, kemudian memasukkan sebutir obat ke dalamnya. Dengan penasaran dokter bertanya kepada si pasien.
Dokter : "Obat apa yang kamu masukan ke kopimu?"
Pasien : "Obat penurun panas, biar kopinya cepat dingin."

PEMALAK
Seorang polisi menangkap seorang pemalak yang juga peminum berat. Doi sangat meresahkan masyarakat di sekitarnya.
Polisi : "Kenapa kamu malak?"
Pemalak : "Terus terang, saya malak supaya dapat uang untuk beli minuman keras."
Polisi : "Lalu kenapa kamu minum?"
Pemalak : "Supaya dapat keberanian buat malak."

KENAPA KAMU MEROKOK ??
Ada seorang pelajar yang sedang menunggu bus sambil merokok ditegur olehseorang polisi.
Polisi: "Kenapa kamu merokok?"
Pelajar: "Saya suka, Pak."
Polisi : "Dari mana uang kamu untuk membeli rokok?"
Pelajar: "Dari uang jajan Saya."
Polisi : "Sehari kamu habis berapa? Dan harganya berapa?"
Pelajar: "Paling satu bungkus dan harganya sekitar Rp. 4000, Pak."
Polisi : "Kenapa uang Rp. 4000 kamu bakar setiap hari? Coba kamu Kumpulkan uang itu selama setahun, mungkin kamu bisa membeli sepeda motor, tidak perlu menunggu bus yang berdesakan seperti saat ini."
Pelajar: "Sekarang saya boleh tanya sama bapak?"
Polisi : "Tentu."
Pelajar: "Apakah bapak merokok?"
Polisi : "Tentu tidak."
Pelajar: "Kok Saya tidak melihat motor Bapak?"

Monggo pun aturi sanesipun ingkang gadah geguyonan

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: GEMA GUYON   Fri Sep 12, 2008 8:13 pm

yes,.....lucu bnget kie........tak ngakak dhisik....... ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse :/;;0;;:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
Sponsored content




PostSubyek: Re: GEMA GUYON   

Kembali Ke Atas Go down
 
GEMA GUYON
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: