Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 arti cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
nur aminah
Warga


Reputation : 0
Join date : 18.06.08

PostSubyek: arti cinta   Mon Aug 11, 2008 10:17 am

Cinta???..... Memang sulit dimengerti, sulit dipahami.
Cinta..... adalah anugerah yang terindah dari Ilahi Rabbi.
Dengan cintaNya..... Semua makhluk ciptaanNya dapat hidup saling berdampingan.
Cinta..... yang kekal hanyalah untukNya.
Cinta..... tebarkan pesonamu untuk jiwa-jiwa yang sepi
Cinta.... tebarkan magismu untuk seluruh makhluk penghuni bumi
Agar tercipta cinta antar sesama....
Dengan cinta.... hidup serasa surga
Kembali Ke Atas Go down
fuzi
KorLap


Lokasi : Bekasi
Reputation : 0
Join date : 04.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 11, 2008 11:03 am

Jika kita berbicara tentang cinta, kita harus mengerti apa itu cinta. .Banyak pendapat yang kita temui tentang arti cinta. Ada yang mengatakan cinta adalah persahabatan, cinta itu buta, CINTA(Ciuman Itu Nakal Tapi Asyik), cinta adalah suatu perasaan apabila dekat panas tetapi kalo jauh rindu, cinta itu datang dari dalam hati, cinta itu adalah kasih sayang.
Kata orang cinta itu buta.Menurut q salah bukan cinta yang buta tapi cinta yang membuat orang jadi buta karena cintalah maka orang bisa berbuat apa saja , dan karena cintalah yang dapat mengubah sifat seseorang.
Cinta,bukan bagaimana menjadi pasangan sempurna bagi seseorang.
Tapi cinta adalah bagaimana menemukan
seseorang yang bisa membantu kita tuk menjadi diri
sendiri.
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 11, 2008 2:14 pm

cinta ki artine luas.. cinta kie macem2.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 11, 2008 3:21 pm

cinta itu keinginan untuk selalu bersama.. dance ener g yah :lol:
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 11, 2008 3:53 pm

Cinta adalah saat dimana kita ikhlas melakukan segalanya buat orang yang kita cintai!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
NuRie
KorLap


Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 11, 2008 4:54 pm

alah gombal kabeh,,,,,,,,,,,,,,,cinta ki opo neh?????????,,,,,,,,,hujan becek gak ada ojek..................cpe dech......................................
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer


Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 11, 2008 5:09 pm

NuRie wrote:
alah gombal kabeh,,,,,,,,,,,,,,,cinta ki opo neh?????????,,,,,,,,,hujan becek gak ada ojek..................cpe dech......................................

sak durunge dame sik
nak wis

yo ngene iki wong sing gagal dalam bercinta

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 11, 2008 5:40 pm

cinta pertamaxxxx ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 11, 2008 8:21 pm

gandung wrote:
NuRie wrote:
alah gombal kabeh,,,,,,,,,,,,,,,cinta ki opo neh?????????,,,,,,,,,hujan becek gak ada ojek..................cpe dech......................................

sak durunge dame sik
nak wis

yo ngene iki wong sing gagal dalam bercinta

nenk bener tenan ndung , sajake mbakke iki korban cinta

mbuh di tolak cintane opo malah ora duwe cinta ngakakk

ngakak
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 11, 2008 9:50 pm

ngertos boten..seseorang yang telah mempersembahkan CINTA pertama kali kepada kita??

sebuah cinta tanpa batas...tanpa mengharap balasan...cinta setulus hati...apapun balasan kita kepadanya, cinta itu tetap mengalir dan tertuang dalam setiap doanya, dalam setiap harapannya....

dialah CINTA SEORANG IBU...

mamiii....I LOVE U SOOO MUCH

cinta itu luasssss sekaliiii....namun sayangnya, cinta macam inilah yang sering kali kita lupakan, kita sepelekan...padahal tanpa cinta ini, kita tidak mungkin berkesempatan untuk mencari dan merasakan cinta-cinta yang lain Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 11, 2008 10:13 pm

wahyun wrote:
ngertos boten..seseorang yang telah mempersembahkan CINTA pertama kali kepada kita??

sebuah cinta tanpa batas...tanpa mengharap balasan...cinta setulus hati...apapun balasan kita kepadanya, cinta itu tetap mengalir dan tertuang dalam setiap doanya, dalam setiap harapannya....

dialah CINTA SEORANG IBU...

mamiii....I LOVE U SOOO MUCH

cinta itu luasssss sekaliiii....namun sayangnya, cinta macam inilah yang sering kali kita lupakan, kita sepelekan...padahal tanpa cinta ini, kita tidak mungkin berkesempatan untuk mencari dan merasakan cinta-cinta yang lain Very Happy

Leres sanget mbak...
aku dadi terharu kelingan simbok....

:cry:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Tue Aug 12, 2008 6:56 pm

wahyun wrote:
ngertos boten..seseorang yang telah mempersembahkan CINTA pertama kali kepada kita??

sebuah cinta tanpa batas...tanpa mengharap balasan...cinta setulus hati...apapun balasan kita kepadanya, cinta itu tetap mengalir dan tertuang dalam setiap doanya, dalam setiap harapannya....

dialah CINTA SEORANG IBU...

mamiii....I LOVE U SOOO MUCH

cinta itu luasssss sekaliiii....namun sayangnya, cinta macam inilah yang sering kali kita lupakan, kita sepelekan...padahal tanpa cinta ini, kita tidak mungkin berkesempatan untuk mencari dan merasakan cinta-cinta yang lain Very Happy

wes jan setuju tenan aku mbak

jan ra ngiro ora nyongko2 mbakke ki jan top markotop tenan

salut aku karo postinganmu mbak , ajib ajib ajib






Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 14, 2008 4:20 pm

giadi ki nek posting mbok yo sing bermutu sithik..
pendapatmu piye ngunu lho, ojo gur ngomentari postingane wong...
tulung yo le.. gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 14, 2008 4:25 pm

the purple girl wrote:
giadi ki nek posting mbok yo sing bermutu sithik..
pendapatmu piye ngunu lho, ojo gur ngomentari postingane wong...
tulung yo le.. gak boleh

enjih mbak uchie , sendiko dawuh
nyuwun ngapunten
matur sembah nuwun ajib
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer


Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 14, 2008 4:54 pm

the purple girl wrote:
giadi ki nek posting mbok yo sing bermutu sithik..
pendapatmu piye ngunu lho, ojo gur ngomentari postingane wong...
tulung yo le.. gak boleh

mau jare ora popo .....
saiki yo protes

modar kowe gi.... ngakakk

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 14, 2008 7:02 pm

Asyik cinta itu.....
Ketika memberi kemudian di tampik....pedih serasa menyanyat hati
Ketika diterima berbunga2...serasa di langit2 terbang mangrungi jagat raya.

Bersama dan berdua berbagi kasih, indahnya serasa dunia ini milik berdua...ora nggagas liyane....

Indahnya cinta....
Duduk bersama, di dekat kolam bersama berdua bercengkerama..memadu kasih meluapkan keluh kesah. Burung2 berkicau menyaksikan dan mendendangkan seakan kitalah pemilik taman di kolam itu?
Ikan2 berenang berkejaran sesekali bercipratan menyipratkan air ke kita? Indahnya .........
Ketika kepala saling bersandaran, begitu lembut suaru yg d keluarkan...hanya desah dan degup jantung, seirama dengan aliran darah.....
Pandangan mata begitu sayu menambah kelembutan dan kelntikan hati....
Tanpa nafsu yg ingin menggagahi, tapi cinta yg begitu bergelora seperti lahar yg bergolak d perut bumi....

Berjalan berdua, bergandengan tangan menyusuri taman. Kupu2 yang berkejaran kadang hinggap d dahan2 dan pucuk2 bunga, mengiringi langkah kita?

Tapi, ketika semuanya berakhir. Kau pergi meninggalkan semua kenangan, yg ada dan tersisa kepingan2 tajam menusuk hati.
Hanya hiasan dan guratan2 dari serpihan2 cinta yang membekas....

Tiada lagi, tawa; canda; rindu dan dambaan....


Tapi itulah cinta, betapa agungya cinta dan hinanya manusia ketika hanya memahami cinta dari sudut pandang yg negatif saja....

Nembang ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh...

Wong yen lg gandrung, ra berduli mbledose gunung..
Wong yen lagi nyenengi? di rewangi krithak - krithik...

Jarene wis gandrung...opo2 duweke wong loro
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 14, 2008 7:48 pm

piye yo nek komentar ora mutu di seneni mbak uchie ro gandung,
nek ora komentar kok ora sreg , weh komentar ahh seneni yoben ,


cinta itu sesuatu yg hanya bisa di rasakan ,di hayati , di resapi ,
cinta itu indah, cinta itu suci , cinta itu dimana rasa yg ada untuk mengasihi dan menyayangi , cinta itu tidak buta , tapi cinta itu memahami , !

cinta cinta , jan marahi mumet
frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.


Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 14, 2008 8:03 pm

Cinta tak memberikan apa-apa kecuali dirinya sendiri dan tiada mengambil apa pun kecuali dari dirinya sendiri. Cinta tiada memiliki, pun tiada ingin dimiliki; Karena cinta telah cukup bagi cinta.
:P :P :P :P ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 14, 2008 8:51 pm

Nyuwun ngapunten sakderengipun lepat pangapurane nggih lur...


Kalau menurut saya cinta adalah artis papan atas indonesia koyoto:
1. Cintamiatmanegara
2 Cintya Bella
3. Chinta laura lan sak piturute.....Nuwun.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 14, 2008 9:21 pm

rmlodang wrote:
Nyuwun ngapunten sakderengipun lepat pangapurane nggih lur...


Kalau menurut saya cinta adalah artis papan atas indonesia koyoto:
1. Cintamiatmanegara
2 Cintya Bella
3. Chinta laura lan sak piturute.....Nuwun.

ngguyu seik ahh
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Fri Aug 15, 2008 1:35 am

rmlodang wrote:
Nyuwun ngapunten sakderengipun lepat pangapurane nggih lur...


Kalau menurut saya cinta adalah artis papan atas indonesia koyoto:
1. Cintamiatmanegara
2 Cintya Bella
3. Chinta laura lan sak piturute.....Nuwun.

4. Cinta Monyet..
5. Cintaku Jauh dilampung
6. ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Sat Aug 23, 2008 7:01 pm

dedik cahyono wrote:
rmlodang wrote:
Nyuwun ngapunten sakderengipun lepat pangapurane nggih lur...


Kalau menurut saya cinta adalah artis papan atas indonesia koyoto:
1. Cintamiatmanegara
2 Cintya Bella
3. Chinta laura lan sak piturute.....Nuwun.

4. Cinta Monyet..
5. Cintaku Jauh dilampung
6. ngakak ngakak

1 neh bozzz..!!! cintaku di rumah susun..!!ngakakkngakakkngakakkngakakk
salah papan ki nek arep guyong ra eneng kene..!!ajibajibajib
Kembali Ke Atas Go down
cantik
Lurah


Reputation : 0
Join date : 28.05.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Sun Aug 24, 2008 9:30 pm

cinta?fuck
Kembali Ke Atas Go down
tigaes2
KorLap


Lokasi : natah,nglipar
Reputation : 0
Join date : 29.06.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Sun Aug 24, 2008 10:03 pm

cinta adalah MEMBERI kalaupun harus menerima anggap saja BONUS(setuju ngga nee?) :l0(())((:
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 25, 2008 9:57 am

NuRie wrote:
alah gombal kabeh,,,,,,,,,,,,,,,cinta ki opo neh?????????,,,,,,,,,hujan becek gak ada ojek..................cpe dech......................................


wah ora romantis kowe mbk dadi cewek..!!

Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 25, 2008 9:16 pm

cinta adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa
setiap insan manusia telah di berikan nikmat cinta

cinta adalah pengorbanan kepada seseorang yang di cintai...
cinta memiliki kekuatan yang luarbiasa jika cinta telah mengikat..
tak ada satu mahluk pun yang dapat memisahkanya kecuali penciptanya..

cinta itu romantis antara dua mahluk yang berlawanan jenis..
cinta membuat kita merasakan keindahan hidup..
bermain cinta adalah menyenangkan asalkan dengan syarat tidak ada maksud :
menyakiti,
menghianati,
mempermainkan,
mengecewakan,
menduakan,
dan memanfaatkan..

mainkanlah cinta dengan:
adil,
bahagia,
ihklas,
romantis,
menyenangkan,
mengerti pasangan,
penuh perasaan,
dan jangan sampai lupa daratan...

jangan pernah menganggap cinta itu menyakitkan,membosankan,mengecewakan,
cinta itu kehidupan.. tanpa cinta kita tidak dapat hidup:
nyaman,
tentram,
bahagia,
damai,

tanpa cinta hidup:
serasa mati,
sepi,
nyenyet,
gunyet,
lapeeeeeeeeerrr,

cinta itu indah

Dengan seni hidup jadi indah, dengan ilmu hidup jadi mudah,
dengan agama hidup jadi terarah, dengan syukur hidup jadi berkah,
dengan cinta hidup jadi damai, dengan hidup jadi tak ada masalah

maka cinta itu mendamaikan:
hati,
jiwa,
pikiran,
masyarakat,
bahkan negara akan damai jika ada pahlawan cinta..

jadilah pahlawan dengan cinta, ihklas dan rela berkorban..
jangan jadi pahlawan dengan kebanggaan diri...

walah aku ki omong opo yoooooooooooo.....

cinta adalah sumber kehidupan tanpa cinta dunia akan musna,
karena tanpa cinta:
banyak keonaran di mana2,
banyak peperangan dimana2,
banyak kerusakan dimana2,
bahkan banyak anak mendustakan orang tuanya,

dunia akan hidup dengan adanya cinta...
jagalah cinta dimanapun kita berada...
Kembali Ke Atas Go down
tigaes2
KorLap


Lokasi : natah,nglipar
Reputation : 0
Join date : 29.06.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 25, 2008 9:39 pm

cantik wrote:
cinta?fuck


kenafa?...................... gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Tue Aug 26, 2008 9:53 pm

fenuh dengan dunia fana.... frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Wed Aug 27, 2008 5:04 pm

cantik wrote:
cinta?fuck

jangan salah , gak boleh
tergantung kitanya menyikapi dan bagaimana kita memahami apa itu cinta.
karena cinta definisinya tuh bnyk bgt
kalau aku cinta itu ya emang buat hati bersemi bahagia ajib
Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Wed Aug 27, 2008 6:22 pm

giadi_pcs wrote:
cantik wrote:
cinta?fuck

jangan salah , gak boleh
tergantung kitanya menyikapi dan bagaimana kita memahami apa itu cinta.
karena cinta definisinya tuh bnyk bgt
kalau aku cinta itu ya emang buat hati bersemi bahagia ajib

setuju pak
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: arti cinta   Today at 3:08 am

Kembali Ke Atas Go down
 
arti cinta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 6Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: