Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 arti cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
nur aminah
Warga
avatar

Reputation : 0
Join date : 18.06.08

PostSubyek: arti cinta   Mon Aug 11, 2008 10:17 am

First topic message reminder :

Cinta???..... Memang sulit dimengerti, sulit dipahami.
Cinta..... adalah anugerah yang terindah dari Ilahi Rabbi.
Dengan cintaNya..... Semua makhluk ciptaanNya dapat hidup saling berdampingan.
Cinta..... yang kekal hanyalah untukNya.
Cinta..... tebarkan pesonamu untuk jiwa-jiwa yang sepi
Cinta.... tebarkan magismu untuk seluruh makhluk penghuni bumi
Agar tercipta cinta antar sesama....
Dengan cinta.... hidup serasa surga
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Sat Aug 23, 2008 7:01 pm

dedik cahyono wrote:
rmlodang wrote:
Nyuwun ngapunten sakderengipun lepat pangapurane nggih lur...


Kalau menurut saya cinta adalah artis papan atas indonesia koyoto:
1. Cintamiatmanegara
2 Cintya Bella
3. Chinta laura lan sak piturute.....Nuwun.

4. Cinta Monyet..
5. Cintaku Jauh dilampung
6. ngakak ngakak

1 neh bozzz..!!! cintaku di rumah susun..!!ngakakkngakakkngakakkngakakk
salah papan ki nek arep guyong ra eneng kene..!!ajibajibajib
Kembali Ke Atas Go down
cantik
Lurah


Join date : 28.05.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Sun Aug 24, 2008 9:30 pm

cinta?fuck
Kembali Ke Atas Go down
tigaes2
KorLap


Join date : 29.06.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Sun Aug 24, 2008 10:03 pm

cinta adalah MEMBERI kalaupun harus menerima anggap saja BONUS(setuju ngga nee?) :l0(())((:
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 25, 2008 9:57 am

NuRie wrote:
alah gombal kabeh,,,,,,,,,,,,,,,cinta ki opo neh?????????,,,,,,,,,hujan becek gak ada ojek..................cpe dech......................................


wah ora romantis kowe mbk dadi cewek..!!

Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator


Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 25, 2008 9:16 pm

cinta adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa
setiap insan manusia telah di berikan nikmat cinta

cinta adalah pengorbanan kepada seseorang yang di cintai...
cinta memiliki kekuatan yang luarbiasa jika cinta telah mengikat..
tak ada satu mahluk pun yang dapat memisahkanya kecuali penciptanya..

cinta itu romantis antara dua mahluk yang berlawanan jenis..
cinta membuat kita merasakan keindahan hidup..
bermain cinta adalah menyenangkan asalkan dengan syarat tidak ada maksud :
menyakiti,
menghianati,
mempermainkan,
mengecewakan,
menduakan,
dan memanfaatkan..

mainkanlah cinta dengan:
adil,
bahagia,
ihklas,
romantis,
menyenangkan,
mengerti pasangan,
penuh perasaan,
dan jangan sampai lupa daratan...

jangan pernah menganggap cinta itu menyakitkan,membosankan,mengecewakan,
cinta itu kehidupan.. tanpa cinta kita tidak dapat hidup:
nyaman,
tentram,
bahagia,
damai,

tanpa cinta hidup:
serasa mati,
sepi,
nyenyet,
gunyet,
lapeeeeeeeeerrr,

cinta itu indah

Dengan seni hidup jadi indah, dengan ilmu hidup jadi mudah,
dengan agama hidup jadi terarah, dengan syukur hidup jadi berkah,
dengan cinta hidup jadi damai, dengan hidup jadi tak ada masalah

maka cinta itu mendamaikan:
hati,
jiwa,
pikiran,
masyarakat,
bahkan negara akan damai jika ada pahlawan cinta..

jadilah pahlawan dengan cinta, ihklas dan rela berkorban..
jangan jadi pahlawan dengan kebanggaan diri...

walah aku ki omong opo yoooooooooooo.....

cinta adalah sumber kehidupan tanpa cinta dunia akan musna,
karena tanpa cinta:
banyak keonaran di mana2,
banyak peperangan dimana2,
banyak kerusakan dimana2,
bahkan banyak anak mendustakan orang tuanya,

dunia akan hidup dengan adanya cinta...
jagalah cinta dimanapun kita berada...
Kembali Ke Atas Go down
tigaes2
KorLap


Join date : 29.06.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Aug 25, 2008 9:39 pm

cantik wrote:
cinta?fuck


kenafa?...................... gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Tue Aug 26, 2008 9:53 pm

fenuh dengan dunia fana.... frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
giadi_pcs
Camat


Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Wed Aug 27, 2008 5:04 pm

cantik wrote:
cinta?fuck

jangan salah , gak boleh
tergantung kitanya menyikapi dan bagaimana kita memahami apa itu cinta.
karena cinta definisinya tuh bnyk bgt
kalau aku cinta itu ya emang buat hati bersemi bahagia ajib
Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator


Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Wed Aug 27, 2008 6:22 pm

giadi_pcs wrote:
cantik wrote:
cinta?fuck

jangan salah , gak boleh
tergantung kitanya menyikapi dan bagaimana kita memahami apa itu cinta.
karena cinta definisinya tuh bnyk bgt
kalau aku cinta itu ya emang buat hati bersemi bahagia ajib

setuju pak
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Wed Aug 27, 2008 6:39 pm

cantik wrote:
cinta?fuck

mesake kih.... trenyuh! Sad

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
nur aminah
Warga
avatar

Reputation : 0
Join date : 18.06.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Wed Aug 27, 2008 8:43 pm

wawan wrote:
cinta adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa
setiap insan manusia telah di berikan nikmat cinta

cinta adalah pengorbanan kepada seseorang yang di cintai...
cinta memiliki kekuatan yang luarbiasa jika cinta telah mengikat..
tak ada satu mahluk pun yang dapat memisahkanya kecuali penciptanya..

cinta itu romantis antara dua mahluk yang berlawanan jenis..
cinta membuat kita merasakan keindahan hidup..
bermain cinta adalah menyenangkan asalkan dengan syarat tidak ada maksud :
menyakiti,
menghianati,
mempermainkan,
mengecewakan,
menduakan,
dan memanfaatkan..

mainkanlah cinta dengan:
adil,
bahagia,
ihklas,
romantis,
menyenangkan,
mengerti pasangan,
penuh perasaan,
dan jangan sampai lupa daratan...

jangan pernah menganggap cinta itu menyakitkan,membosankan,mengecewakan,
cinta itu kehidupan.. tanpa cinta kita tidak dapat hidup:
nyaman,
tentram,
bahagia,
damai,

tanpa cinta hidup:
serasa mati,
sepi,
nyenyet,
gunyet,
lapeeeeeeeeerrr,

cinta itu indah

Dengan seni hidup jadi indah, dengan ilmu hidup jadi mudah,
dengan agama hidup jadi terarah, dengan syukur hidup jadi berkah,
dengan cinta hidup jadi damai, dengan hidup jadi tak ada masalah

maka cinta itu mendamaikan:
hati,
jiwa,
pikiran,
masyarakat,
bahkan negara akan damai jika ada pahlawan cinta..

jadilah pahlawan dengan cinta, ihklas dan rela berkorban..
jangan jadi pahlawan dengan kebanggaan diri...

walah aku ki omong opo yoooooooooooo.....

cinta adalah sumber kehidupan tanpa cinta dunia akan musna,
karena tanpa cinta:
banyak keonaran di mana2,
banyak peperangan dimana2,
banyak kerusakan dimana2,
bahkan banyak anak mendustakan orang tuanya,

dunia akan hidup dengan adanya cinta...
jagalah cinta dimanapun kita berada...


Yupz....bener bngt...
Cinta adalah anugerah...
Anugerah yang terindah dari Sang Pencipta....
Cinta bisa mengubah segalanya...Yang ga mungkin jadi mungkin...
Cinta bisa mengubah permusuhan menjadi perdamaian....
Kebencian menjadi saling menghormati dan menyayangi....
Ga rela menjadi tulus ikhlas.....
Itulah kekuatan cinta....
Beruntunglah... kalian yang mempunyai cinta...
Teruslah tebarkan cinta dimuka bumi ini...dimana pun kita berada...
Agar tercipta ketentraman, kedamaian.....
Agar tak banyak lagi air mata yang mengalir....
Kita semua adalah saudara....
Kembali Ke Atas Go down
tigaes2
KorLap
avatar

Lokasi : natah,nglipar
Reputation : 0
Join date : 29.06.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Wed Aug 27, 2008 9:26 pm

i love u full
Kembali Ke Atas Go down
Mbah Yono
KorLap
avatar

Lokasi : Bandara Soetta-jkt
Reputation : 4
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 28, 2008 4:35 am

NuRie wrote:
alah gombal kabeh,,,,,,,,,,,,,,,cinta ki opo neh?????????,,,,,,,,,hujan becek gak ada ojek..................cpe dech......................................


Weh2x...kali ini aku cocok ro kowe...aslihhh pake H,....jaman biyen angger bar ngomong ......aku cinta padamu....tekan ngomah ra nyambel bawang tetep ae ngelih......ra wareg mangan cinta.

NuRie.....aku cinta padamu......Gek ben ngelih meneh.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmf-aeroasia.co.id
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 28, 2008 1:52 pm

Mbah Yono wrote:
NuRie wrote:
alah gombal kabeh,,,,,,,,,,,,,,,cinta ki opo neh?????????,,,,,,,,,hujan becek gak ada ojek..................cpe dech......................................


Weh2x...kali ini aku cocok ro kowe...aslihhh pake H,....jaman biyen angger bar ngomong ......aku cinta padamu....tekan ngomah ra nyambel bawang tetep ae ngelih......ra wareg mangan cinta.

NuRie.....aku cinta padamu......Gek ben ngelih meneh.

wah mang cinta ki ora mareki jew, neng cinta ki marahi bungah neng ati
yo nek pingin wareg yo mangan sekul, sanes mangan cinta, lha cinta ki ra iso di maem,
cinta ki yo ono sedihe ono senenge , nek arep seneng yo cinta kui mau di jogo trs
ajib
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 28, 2008 2:02 pm

neng kene eneng sing adol cinta ora yoh...

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 28, 2008 3:02 pm

nek cinta sesaat akeh mas seing dodol,
nek cinta seing tulus ora iso di dol ajib
Kembali Ke Atas Go down
NuRie
KorLap
avatar

Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 28, 2008 5:18 pm

cinta oh cinta,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 28, 2008 5:45 pm

cinta krna mlihat fotonya, gmanah...

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 28, 2008 7:43 pm

t374bwn wrote:
cinta krna mlihat fotonya, gmanah...

lha ngerti fotone sopo kok reti2 langsung cinta ki ?
wah ampun gampang cinta kaleh foto, menipu ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 28, 2008 7:47 pm

whah nek fotone wae menipu lha opo meneh wonge yo...

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 28, 2008 7:51 pm

makane seing ati2 pakde, wah neng rep takon sampeyan aku , kayane wes tau ketipu ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 28, 2008 7:55 pm

bener, nek aku ngomong "aku tidak pernah menipu" sebenarnya aku lagek wae ngapusi yoh...
terus njuk piye...

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 28, 2008 7:58 pm

wah ngajari ra bener ki kang sampeyan ki frustasi
aku ajarono wae ra popo kang ? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 28, 2008 8:59 pm

Nek ora salah cinta ki artine:

Ciuman
Impian
Namun
Tiada
Arti

kuwi kanggone cah abg lho.
nek sing wis kempot aku ra reti.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 28, 2008 9:04 pm

rmlodang wrote:
Nek ora salah cinta ki artine:

Ciuman
Impian
Namun
Tiada
Arti

kuwi kanggone cah abg lho.
nek sing wis kempot aku ra reti.

wah berarti kui artine nggo aku yo kang, aku iseh ABG jew ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Thu Aug 28, 2008 10:11 pm

nek pun nenek2 dados ngeten

Cucu
Idaman
Namun
Tidak
Ada

Berarti rung due cucu dance
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Fri Aug 29, 2008 11:05 am

giadi_pcs wrote:
gandung wrote:
NuRie wrote:
alah gombal kabeh,,,,,,,,,,,,,,,cinta ki opo neh?????????,,,,,,,,,hujan becek gak ada ojek..................cpe dech......................................

sak durunge dame sik
nak wis

yo ngene iki wong sing gagal dalam bercinta

nenk bener tenan ndung , sajake mbakke iki korban cinta

mbuh di tolak cintane opo malah ora duwe cinta ngakakk

ngakak

Nek iki jelas sura hatine bocah sing bar gagal bercinta!... ngakak ngakak ngakak :L(*&^&^: :L(*&^&^: :L(*&^&^:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
gandung
Officer
avatar

Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Fri Aug 29, 2008 2:49 pm

bayou wrote:

Nek iki jelas sura hatine bocah sing bar gagal bercinta!... ngakak ngakak ngakak

kang bayou mbukak luk lama ki.... lha wis postingan sing mbiyen d tarik meneh
d lanjut monggoooooooooo ajib

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Fri Aug 29, 2008 3:11 pm

Cinta berpijak pada perasaan sekaligus akal sehat

Miskonsepsi pertama yang ditentang Bowman adalah manusia jatuh cinta dengan menggunakan perasaan belaka. Betul, kita jatuh cinta dengan hati. Tapi agar tidak menimbulkan kekacauan di kemudian hari, kita diharapkan untuk juga menggunakan akal sehat. Bohong besar kalau kita bisa jatuh cinta dengan begitu saja tanpa bisa mengelak. Yang sesungguhnya terjadi, proses jatuh cinta dipengaruhi tradisi, kebiasaan, standar, gagasan, dan ideal kelompok dari mana kita berasal. Bohong besar pula kalau kita merasa boleh berbuat apa saja saat jatuh cinta, dan tidak bisa dimintai pertanggungan jawab bila perbuatan-perbuatan impulsif itu berakibat buruk suatu ketika nanti. Kehilangan perspektif bukanlah pertanda kita jatuh cinta, melainkan sinyal kebodohan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Fri Aug 29, 2008 3:13 pm

Cinta tidak menguasai dan mengalah, tapi berbagi*

Bukan cinta namanya bila kita berkehendak mengontrol pasangan. Juga bukan cinta bila kita bersedia mengalah demi kepuasan kekasih. Orang yang mencinta tidak menganggap kekasih sebagai atasan atau bawahan, tapi sebagai pasangan untuk berbagi, juga untuk mengidentifikasi diri. Bila kita berkeinginan menguasai kekasih (membatasi pergaulannya, melarangnya beraktivitas positif, mengatur seleranya berbusana) atau melulu mengalah (tidak protes bila kekasih berbuat buruk, tidak keberatan dinomorsekiankan), berarti kita belum siap memberi dan menerima cinta.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Fri Aug 29, 2008 3:14 pm

Cinta tidak buta, tapi menerima*

Cinta itu buta? Tidak sama sekali. Orang yang mencinta melihat dan menyadari sisi buruk kekasih. Karena besarnya cinta, dia berusaha menerima dan mentolerir. Tentu ada keinginan agar sisi buruk itu membaik. Namun keinginan itu haruslah didasari perhatian dan maksud baik. Tidak boleh ada kritik kasar, penolakan, kegeraman, atau rasa jijik. Nafsulah yang buta. Meski pasangan sangat buruk, orang yang menjalin hubungan dengan penuh nafsu menerima tanpa keinginan memperbaiki. Juga meninggalkan pasangan saat keinginannya terpuaskan, hanya karena pasangan punya secuil keburukan yang sangat mungkin diperbaiki.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Fri Aug 29, 2008 3:18 pm

Cinta berani melakukan hal menyakitkan (demi yang dicintai)*

Selain berusaha menyenangkan kekasih, orang yang sungguh-sungguh mencinta memiliki perhatian, keprihatinan, pengertian, dan keberanian untuk melakukan hal yang tidak disukai kekasih demi kebaikan. Seperti seorang ibu yang berkata "tidak" saat anaknya minta es krim, padahal sedang flu. Begitulah kita semua seharusnya bersikap pada pasangan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Fri Aug 29, 2008 3:19 pm

Cinta tidak bertumpu pada daya tarik fisik*

Dalam hubungan cinta, daya tarik fisik penting. Tapi bahaya bila kita menyukai kekasih hanya sebatas fisik dan membencinya untuk banyak faktor lainnya.Saat jatuh cinta, kita menikmati dan memberi makna penting bagi setiap kontak fisik. Kontak fisik, ketahuilah, hanya terasa menyenangkan bila kita dan pasangan saling menyukai personalitas masing-masing. Maka bukan cinta namanya, melainkan nafsu, bila kita menganggap kontak fisik hanya memberi sensasi menyenangkan tanpa makna apa-apa. Dalam cinta, afeksi terwujud belakangan saat hubungan kian dalam. Sedang nafsu menuntut pemuasan fisik sedari permulaan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
cah sokoliman
Koordinator
avatar

Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Fri Aug 29, 2008 4:37 pm

cinta? aku rung nngerti? bentuke koyo opo? warnane abang opo ireng? manggone ono ngendi? nek ono sing ngerti mbok aku di wenehi alamate...men aku iso moro dewe....trus arep tak jak salaman..hehehehhe :roll:
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Fri Aug 29, 2008 6:32 pm

cinta
cinta adalah cinta
cinta bukan buah
cinta bukan makanan
cinta bukan apa-apa
cinta adalah cinta...

atau
cinta itu sekedar ucapan kata2 saja ?

halah iki opo meneh ...?!!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Fri Aug 29, 2008 7:24 pm

Cinta adalah anugerah dari yang maha kuasa
Dia datang tanpa pernah disadari oleh siapapun yang menerimanya
Cinta bukan untuk di logika tapi untuk dirasa
Cinta bisa datang ke siapa saja,kapan saja,dan dimana saja
Cinta itu subyektif
Bukan hal untuk diperdebatkan karena tiap manusia punya definisi yang berbeda
Tapi satu hal yang pasti manusia nggak bisa hidup tanpa cinta
Karena cinta bukan berarti sempit yang hanya berarti asmara
Tiap orang punya rasa cinta..cinta ke orang tua,cinta ke saudara,cinta ke sesama,ataupun cinta ke suatu benda!
Tapi cinta yang paling utama dan harus paling pertama adalah cinta ke :
...................................SANG PENCIPTA...................................
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Fri Aug 29, 2008 7:53 pm

bayou wrote:
Cinta adalah anugerah dari yang maha kuasa
Dia datang tanpa pernah disadari oleh siapapun yang menerimanya
Cinta bukan untuk di logika tapi untuk dirasa
Cinta bisa datang ke siapa saja,kapan saja,dan dimana saja
Cinta itu subyektif
Bukan hal untuk diperdebatkan karena tiap manusia punya definisi yang berbeda
Tapi satu hal yang pasti manusia nggak bisa hidup tanpa cinta
Karena cinta bukan berarti sempit yang hanya berarti asmara
Tiap orang punya rasa cinta..cinta ke orang tua,cinta ke saudara,cinta ke sesama,ataupun cinta ke suatu benda!
Tapi cinta yang paling utama dan harus paling pertama adalah cinta ke :
...................................SANG PENCIPTA...................................

waaaaaaaahhh jan nek kui aku jan setuju tenan , konkret tenan kui ajib ajib ajib ,
aku nek ngerti yo arep nulis ngunuh kui jew ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Fri Aug 29, 2008 7:58 pm

giadi_pcs wrote:
waaaaaaaahhh jan nek kui aku jan setuju tenan , konkret tenan kui ajib ajib ajib ,
aku nek ngerti yo arep nulis ngunuh kui jew ngakakk ngakakk

Waduww dadi isin aku karo kang Giadi ki.... frustasi frustasi frustasi
yo ngono kuwi aku nek pas nyambi udud samsu & ngopi ki...sentimentil tenan..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
wahyudi
Alm.
avatar

Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: arti cinta   Fri Aug 29, 2008 10:12 pm

cinta kuwi cerita indah impian kita
neng cinta kie gor marai loro atiiiiiiiiiiiiiii
gor F*** LOVE

::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ngene wae gek ben lali mumpung urung poso
::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): karo goyang :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: arti cinta   

Kembali Ke Atas Go down
 
arti cinta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: