Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET   Mon Aug 11, 2008 6:11 pm

1.BANGUNAN.
- bentuk bangunan (ruko/T.tinggal)/ lain
- detail bangunan
- perijinan bangunan
- tampak luar bangunan
- sarana sanitasi bangunan
- perkiraan renovasi

2.AKSES
- jalan menuju ke titik yang mau dijadikan usaha
- sarana angkutan
- banyaknya kendaraan / orang yang lewat dalam 1 menit
pagi dan sore sampai petang

3.FASILITAS PENDUKUNG
- mesjid
- sekolah
- fasum
- terminal
dll

4.KEAMANAN LINGKUNGAN
- Keadaan keamanan lingkungan usaha

5.KEPADATAN PENDUDUK
- RADIUS 1 KM DARI TMP USAHA

6.DAYA BELI MASYARAKAT
-kelas menengah kebawah / keatas

ini hanya inti nya saja yang berminat bisa sedikit tukar pendapat dg saya
semoga bermanfaat
wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
sunarto
Lurah
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET   Wed Aug 13, 2008 10:16 am

SAPTO SARDIYANTO wrote:
1.BANGUNAN.
- bentuk bangunan (ruko/T.tinggal)/ lain
- detail bangunan
- perijinan bangunan
- tampak luar bangunan
- sarana sanitasi bangunan
- perkiraan renovasi

2.AKSES
- jalan menuju ke titik yang mau dijadikan usaha
- sarana angkutan
- banyaknya kendaraan / orang yang lewat dalam 1 menit
pagi dan sore sampai petang

3.FASILITAS PENDUKUNG
- mesjid
- sekolah
- fasum
- terminal
dll

4.KEAMANAN LINGKUNGAN
- Keadaan keamanan lingkungan usaha

5.KEPADATAN PENDUDUK
- RADIUS 1 KM DARI TMP USAHA

6.DAYA BELI MASYARAKAT
-kelas menengah kebawah / keatas

ini hanya inti nya saja yang berminat bisa sedikit tukar pendapat dg saya
semoga bermanfaat
wasalam,

Saya jadi tertarik nih mas dengan aktivitas bisnis,mengenai tempat sudah dijelaskan oleh mas Sapto.Namun klo boleh saya tanya,saya pingin buka galery pakaian muslim.Cara mencari pemasok kemana ya mas? ada ide and informasi nggak mas?Suwun
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET   Wed Aug 13, 2008 5:20 pm

SALAM KENAL

KAYAKNYA SAMPEAN BISA PM KE MAS BADAI LAUT SELATAN
ATAU MUNGKIN BISA HUNTING KE PASAR TANAH ABANG
NGOMONG2 RENCANA LOKASINYA DIMANA?

SUKSES TERUS PAK

WASALAM,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
sunarto
Lurah
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET   Wed Aug 13, 2008 5:43 pm

SAPTO SARDIYANTO wrote:
SALAM KENAL

KAYAKNYA SAMPEAN BISA PM KE MAS BADAI LAUT SELATAN
ATAU MUNGKIN BISA HUNTING KE PASAR TANAH ABANG
NGOMONG2 RENCANA LOKASINYA DIMANA?

SUKSES TERUS PAK

WASALAM,

Salam kenal juga Mas

Rencananya sih di dearah Bekasi Selatan Mas,Ya klo ada info dari rekan2 saya tungggu.

Suwun
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET   Thu Aug 14, 2008 12:48 pm

berarti sekitar pekayon,kemang pratama
kalau distro saya ada kenalan pak
kalau lihat avatarnya daerah jatiasih njih pak vila nusa indah nek mboten klintu

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET   Thu Aug 14, 2008 3:29 pm

untuk belanja pakaian di tanah abang emang pusat nya, dari berbagai usia dan model nya..
atau di mangga dua (barangnya bagus2) hehehe.... cipulir juga bisa mas... terserah yg deket yg mana dr rumah... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
sunarto
Lurah
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET   Fri Aug 15, 2008 8:53 am

SAPTO SARDIYANTO wrote:
berarti sekitar pekayon,kemang pratama
kalau distro saya ada kenalan pak
kalau lihat avatarnya daerah jatiasih njih pak vila nusa indah nek mboten klintu

wasalam,

Leres mas,daerah Jati asih.Kok njenengan malah tepang daerah Jati asih,nopo njenengan tinggal wonten derah Vila Nusa Indah Mas?
Kembali Ke Atas Go down
sunarto
Lurah
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET   Fri Aug 15, 2008 9:19 am

the purple girl wrote:
untuk belanja pakaian di tanah abang emang pusat nya, dari berbagai usia dan model nya..
atau di mangga dua (barangnya bagus2) hehehe.... cipulir juga bisa mas... terserah yg deket yg mana dr rumah... ngakakk

Waduh matur nuwun sanget infonya mas Purple..tapi menawi ada info atau kenalan yang lebih detail tentang usaha ini mohon infonya lagi mas......kulo tenggo saran dan masukan.suwun
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET   Fri Aug 15, 2008 12:19 pm

sunarto wrote:
SAPTO SARDIYANTO wrote:
berarti sekitar pekayon,kemang pratama
kalau distro saya ada kenalan pak
kalau lihat avatarnya daerah jatiasih njih pak vila nusa indah nek mboten klintu

wasalam,

Leres mas,daerah Jati asih.Kok njenengan malah tepang daerah Jati asih,nopo njenengan tinggal wonten derah Vila Nusa Indah Mas?

kulo kalimalang pak pangkalan jati komplek IKG
riyen sok mriko ten cerak perum dirgantara.
kebetulan kakaknya istri tinggal disitu
dan saya sekitar th 2000 yang waktu banjir besar jakarta saya
sempat tinggal di vila nusa indah 2

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
sunarto
Lurah
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET   Mon Aug 18, 2008 5:13 pm

SAPTO SARDIYANTO wrote:
sunarto wrote:
SAPTO SARDIYANTO wrote:
berarti sekitar pekayon,kemang pratama
kalau distro saya ada kenalan pak
kalau lihat avatarnya daerah jatiasih njih pak vila nusa indah nek mboten klintu

wasalam,

Leres mas,daerah Jati asih.Kok njenengan malah tepang daerah Jati asih,nopo njenengan tinggal wonten derah Vila Nusa Indah Mas?

kulo kalimalang pak pangkalan jati komplek IKG
riyen sok mriko ten cerak perum dirgantara.
kebetulan kakaknya istri tinggal disitu
dan saya sekitar th 2000 yang waktu banjir besar jakarta saya
sempat tinggal di vila nusa indah 2

wasalam,

Wah Pangkalan Jati meniko jajahan kulo mas.Kulo wonten mriku kinten2 5 tahunan mas...Nggih mugi-mugi mangkeh saget ketemuan.matur nuwun
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET   Fri Aug 22, 2008 1:00 pm

sunarto wrote:
the purple girl wrote:
untuk belanja pakaian di tanah abang emang pusat nya, dari berbagai usia dan model nya..
atau di mangga dua (barangnya bagus2) hehehe.... cipulir juga bisa mas... terserah yg deket yg mana dr rumah... ngakakk

Waduh matur nuwun sanget infonya mas Purple..tapi menawi ada info atau kenalan yang lebih detail tentang usaha ini mohon infonya lagi mas......kulo tenggo saran dan masukan.suwun

affraid mas narto, aku ki wedok iks di mas-mas..

hehehe... rapopo ding... cuma bisa membantu segitu mas, ra nde kenalan jew.. hehe :oops:
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET   Sat Aug 23, 2008 10:56 am

the purple girl wrote:
sunarto wrote:
the purple girl wrote:
untuk belanja pakaian di tanah abang emang pusat nya, dari berbagai usia dan model nya..
atau di mangga dua (barangnya bagus2) hehehe.... cipulir juga bisa mas... terserah yg deket yg mana dr rumah... ngakakk

Waduh matur nuwun sanget infonya mas Purple..tapi menawi ada info atau kenalan yang lebih detail tentang usaha ini mohon infonya lagi mas......kulo tenggo saran dan masukan.suwun

affraid mas narto, aku ki wedok iks di mas-mas..

hehehe... rapopo ding... cuma bisa membantu segitu mas, ra nde kenalan jew.. hehe :oops:

mas narto ini aslinya orang karangmojo mbak sekarang tinggalnya di jatiasih kebetulan deket sama rumah kakaknya istri saya.

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
sunarto
Lurah
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET   Thu Aug 28, 2008 2:41 pm

the purple girl wrote:
sunarto wrote:
the purple girl wrote:
untuk belanja pakaian di tanah abang emang pusat nya, dari berbagai usia dan model nya..
atau di mangga dua (barangnya bagus2) hehehe.... cipulir juga bisa mas... terserah yg deket yg mana dr rumah... ngakakk

Waduh matur nuwun sanget infonya mas Purple..tapi menawi ada info atau kenalan yang lebih detail tentang usaha ini mohon infonya lagi mas......kulo tenggo saran dan masukan.suwun

affraid mas narto, aku ki wedok iks di mas-mas..

hehehe... rapopo ding... cuma bisa membantu segitu mas, ra nde kenalan jew.. hehe :oops:

Lho la iyo maksudku ki Nyi mas Purple ngono lho mbak.he...he..he...
Ngomong2 njenengan GK ne ngendhi mbak Purple..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET   

Kembali Ke Atas Go down
 
SURVEY UNTUK MEMBUKA TOKO/MINIMARKET
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Property,Investasi, Bisnis dan Ekonomi-
Navigasi: