Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Teori Evolusi DARWIN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Teori Evolusi DARWIN   Sun Aug 17, 2008 3:01 am

Opo yo bener jarene teori evolusi DARWIN iki KELIRU..?
Barang kali ada yang bisa kasih info...matur nuwun..
Kembali Ke Atas Go down
bagoezt wawan
Lurah
avatar

Lokasi : jogja kemawon
Reputation : 0
Join date : 10.07.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Mon Aug 18, 2008 1:06 am

mas...saiki kita lihat orang2 yang 3-5 tahun di bawah kita...
rak yo akeh sing ayu2+ganteng2 to...
nah dari jarak beberapa tahun wae manusia berevolusi menjadi lebih baik..
mikirku ada kemungkinan teori kui bener mas...
evolusi seko kethek gedhe...kethek berjalan tegak...kethek wulune sithik...dadi manungsa...

;) ;)

_________________
visit --> http://bagoezt_wawan.blogs.friendster.com
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Mon Aug 18, 2008 3:19 am

Bagus tret ini.... aku juga agak penasaran.....,

Soale teori Darwin itu kaya'e bertentangan sama Ajaran Islam..... Manusia pertama kali kan Adam dan Hawa...., klo Teori darwin bener berarti posisi Adam Hawa gimana? bukannya Adam dan hawa juga ada dalam ajaran agama Kristen? bukan mbahas agama loh ya....

Monggo, gimana menurut temen2.....

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Mon Aug 18, 2008 11:15 am

Kalo gitu… aku mau nanya dikit.. ini ada sesuatu yang menjanggal.

Manusia kera— dari yang paling kuno. (di indonesia?)
megantropus –> pitecantropus –> dll lah aku ra pati kelingan...
kurang lebih megantropus tingginya sekitar 2m, terus menegcil dikit˛ sampe yg terakhirnya homo sapiens.

Kalo kita menganggap homo sapiens itu baru ’spesies’ pertama yang paling sempurna— terus gimana kita bisa njelasin telapak kaki gajahnya Nabi Adam yg gedenya wuihhh jauh lebih gede dari ukuran megantropus? diperkirakan juga tinggi Nabi Adam itu puluhan meter kan..?
Nah… memang begitu, saya tak bermaksud semua opini itu salah. Tapi bagaimana kalau kita asumsikan begini. Manusia pertama yang sempurna (berbentuk manusia seutuhnya, Homo sapien) itu memang Nabi Adam, tapi sebelum-sebelumnya ada makhluk lain yang wujudnya tidak sempurna yang kemudian disebut manusia purba itu.
maaf, jujur aja aku masih kurang ngerti bagian disini... cuma penasaran aja opo bener..
Barang kali ada yang lebih paham/ngerti...maklum aku biyen biologi..gak pernah masuk jew...heee
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat
avatar

Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Mon Aug 18, 2008 4:09 pm

Tergantung dari sisi mana kita melihat nya. Klo menurut saya benar kata Mase bahwa teori penciptaan manusia dengan teori evolusi itu darwin itu agak bertentangan. Dua sisi Mata Pisau. Disatu sisi,agama mengajarkan bahwa manusia pertama itu adam dan hawa.Sedangkan disisi lain ( Ilmu Pengetahuan ) bahwa manusia awalnya dari kera. Klo menurut saya, hal seperti ini sebaiknya tidak terlalu dipermasalahkan / diperdebatkan. Karena saya yakin setiap orang mempunyai pendapat masing-masing sesuai dengan sisi mana yang diyakini. Apakah ilmu agama atau ilmu pengetahuan. Tetapi untuk sekedar sharing menurut saya gak ada salahnya..... ajib

Maaf klo mungkin SARA ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
de4d10ck
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 13
Join date : 11.08.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Wed Aug 20, 2008 6:59 pm



ngene iki paling...
:)


mwah!
Kembali Ke Atas Go down
http://mitmjogja.com/
de4d10ck
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 13
Join date : 11.08.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Wed Aug 20, 2008 7:03 pm



rumit-e ngene iki,mesti...
:))
Kembali Ke Atas Go down
http://mitmjogja.com/
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Thu Aug 21, 2008 10:17 am

nek kok munyuuk lan sak keluarga ne kok ora ber evolusi nganti kek sak iki.? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Thu Aug 21, 2008 11:07 am

iyo kih, munyuk nggon gunung mbedok, wit aku cuilik tekan saiki yo bentuk-e ngono2 wae, gak berevolusi kih..., ning yo mbuh ding..., aku yo bingung !!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
melon
Lurah
avatar

Lokasi : busan
Reputation : 0
Join date : 03.08.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Sat Aug 23, 2008 10:39 pm

Darwinisme mengemukakan bahwa terdapat fosil-fosil bentuk peralihan, namun kenyataannya tidak ditemukan ... Darwinisme mengemukakan bukti ilmiah yang tidak absah ... Meskipun seluruh fosil yang telah ditemukan dengan jelas membuktikan penciptaan, Darwinisme bersikukuh menyatakan hal yang sama sekali bertolak belakang ... Teori ini berupaya meyakinkan orang untuk mempercayai bahwa para seniman, ilmuwan dan profesor dapat terbentuk sebagai hasil dari ketidaksengajaan, melalui pembentukan protein-protein, yang memiliki peluang pembentukan secara kebetulan sebesar 1 per 10950, dengan kata lan "sebuah kemustahilan". Darwinisme bahkan berusaha menjadikan orang percaya bahwa para profesor yang terbentuk dengan cara seperti ini mendirikan universitas-universitas untuk mengkaji bagaimana diri mereka sendiri muncul menjadi ada secara tidak disengaja atau kebetulan.

Darwinisme menganggap kromosom di dalam sel makhluk hidup yang mengandung kode informasi lebih banyak daripada sebuah perpustakaan raksasa sebagai buah karya peristiwa kebetulan semata ... Teori ini menyatakan bahwa kekuatan mahahebat dari peristiwa kebetulan menjadikan atom-atom yang tidak dapat melihat, mendengar dan berpikir berubah menjadi manusia yang dapat melihat, mendengar, merasakan, berpikir dan berkesadaran… Bagi Darwinisme, peristiwa kebetulan atau ketidaksengajaan adalah tuhan yang melakukan karya-karya luar biasa. Dalam uraian ini akan Anda pahami betapa mantra hitam Darwinisme ini telah terhapuskan.

1. Darwinisme tidak lagi mampu mengatakan bahwa protein dapat terbentuk melalui evolusi. Sebab peluang terbentuknya satu protein saja dengan urutan yang benar secara acak adalah 1 per 10950, sebuah angka yang menunjukkan kemustahilan secara matematis.

2. Darwinisme tidak lagi merujuk kepada fosil-fosil sebagai bukti terjadinya evolusi. Hal ini dikarenakan seluruh penggalian yang dilakukan di seluruh dunia dari pertengahan abad ke-19 hingga hari ini, tak satu pun dari "bentuk-bentuk peralihan" yang menurut para evolusionis seharusnya ada dalam jumlah jutaan ternyata tidak pernah ditemukan. Telah disadari bahwa bentuk-bentuk "mata rantai" ini tidak lain hanyalah sebuah kisah khayalan.

3. Para evolusionis berputus asa di hadapan fosil-fosil yang berjumlah tak berhingga yang telah berhasil digali hingga saat ini. Hal ini disebabkan semua fosil-fosil ini memiliki seluruh ciri-ciri yang mendukung dan membuktikan penciptaan.

4. Para evolusionis tidak lagi mampu menyatakan bahwa Archaeopteryx adalah nenek moyang burung, sebab penelitian terkini terhadap fosil-fosil Archaeopteryx telah sama sekali menggugurkan pernyataan bahwa Archaeopteryx adalah makhluk "setengah-burung." Telah diketahui bahwa Archaeopteryx memiliki struktur anatomi dan otak yang sempurna yang diperlukan untuk terbang, dengan kata lain Archaeopteryx adalah seekor burung sejati, dan "dongeng khayal tentang evolusi burung" tidak lagi dapat dipertahankan keabsahannya.

5. Darwinisme tidak lagi dapat menggunakan urutan palsu yang dikenal sebagai "silsilah evolusi kuda." Telah diketahui bahwa urutan silsilah palsu ini tersusun dari sejumlah spesies terpisah yang hidup di zaman yang berbeda dan di wilayah yang berbeda.

6. Darwinisme tidak lagi dapat menggunakan fosil yang dikenal sebagai Coelocanth untuk mendukung dongeng khayal peralihan dari air ke darat, sebab sejak pernyataan tersebut dikemukakan diketahui bahwa makhluk ini, yang sebelumnya dikukuhkan sebagai bentuk peralihan yang punah, ternyata ikan yang menghuni dasar lautan yang kini masih hidup, dan lebih dari 200 ikan hidup dari jenis tersebut hingga kini telah berhasil ditangkap.

7. Darwinisme tidak mampu lagi menyatakan bahwa makhluk hidup seperti Ramapithecus dan serangkaian Australopithecus (A. Bosei, A. Robustus, A. Aferensis, Africanus dst.) adalah para nenek moyang manusia. Hal ini disebabkan penelitian terhadap fosil-fosil ini telah memperlihatkan bahwa semua makhluk ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan manusia dan merupakan spesies-spesies kera sejati yang punah.

8. Darwinisme tidak akan lagi mampu membohongi masyarakat dengan gambar-gambar rekonstruksi [reka ulang], sebab para ilmuwan telah dengan jelas mengungkapkan bahwa rekonstruksi ini, yang didasarkan pada sisa-sisa tubuh hewan yang pernah hidup di masa lalu, tidaklah bernilai ilmiah dan sama sekali tidak dapat dipercaya.

9. Darwinisme tidak mampu lagi mengemukakan "Manusia Piltdown" sebagai bukti bagi evolusi, sebab penelitian menunjukkan bahwa fosil seperti "Manusia Piltdown" tidak pernah ada dan selama 40 tahun masyarakat telah dibohongi dengan sepotong rahang orang hutan yang direkatkan pada sebongkah tengkorak manusia.

10. Darwinisme tidak dapat lagi menyatakan bahwa "Manusia Nebraska" dan keluarganya membenarkan evolusi, sebab telah dikukuhkan bahwa fosil-fosil gigi geraham yang dijadikan bukti bagi kisah "Manusia Nebraska" ternyata milik sejenis babi liar yang telah punah.

11. Darwinisme tidak lagi mampu menyatakan bahwa seleksi alam mendorong terjadinya evolusi, sebab telah dibuktikan secara ilmiah bahwa mekanisme yang dimaksud tidak dapat menyebabkan makhluk hidup berevolusi dan tidak dapat menyebabkan mereka memperoleh sifat-sifat baru.

Para pendukung Darwinisme telah melakukan banyak sekali penyebaran informasi keliru sebagaimana disebutkan di atas, dan waktu telah mengungkap bahwa semua hal tersebut tidaklah benar. Misalnya, telah diketahui bahwa mutasi yang dulunya dinyatakan memiliki daya evolusi ternyata malah sama sekali bersifat merusak, dan berdampak menimbulkan penyakit, cacat atau kematian, dan bukan perbaikan... Telah diketahui bahwa struktur pada embrio manusia yang dulunya dikatakan oleh para Darwinis sebagai insang ternyata adalah cikal bakal saluran telinga bagian tengah, kelenjar paratiroid and kelenjar timus. Telah terungkap pula bahwa perubahan-perubahan telah sengaja dilakukan pada gambar-gambar embrio untuk memberi dukungan pada evolusi. Telah diketahui bahwa informasi genetik bagi kekebalan terhadap berbagai antibiotik yang terdapat pada bakteri ternyata telah ada pada DNA mereka "sejak saat bakteri tersebut ada di dunia ini"...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.freindster.com/melonjav
Mbah Yono
KorLap
avatar

Lokasi : Bandara Soetta-jkt
Reputation : 4
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Sat Aug 23, 2008 11:23 pm

Tidaklah manusia diberi ilmu, kecuali hanya setitik/sedikit sekali. Di dunia ini banyak manusia jenius tapi tidak banyak yg bisa memberikan manfaat, salah satunya adalah Darwin, Evolusi secara fisik sedrastis teori darwin tu sebenarnya tidak ada (dari monyet menjadi manusia), bahkan untuk binatang sekalipun, yg ada adalah evolusi kemampuan, kalo dulu manusia bikin api pake batu api, sekarang sudah ada korek gas, seperti itu contohnya, itu aja butuh waktu berapa ratus/ribu tahun. Manusia pertama memang Adam, kemudian dari keturunan adam itu Tuhan mengkondisikan manusia menjadi berbagai bangsa, tujuanya biar saling mengenal. Contoh: ada bule ada jawa, sebenarnya itu bukan evolusi, tapi kehendak Tuhan. Jadi sebaiknya lupakan aja teori darwin, tak ada manfaatnya, mendingan bikin apel washington yg bisa numbuh di gunungkidul, jadi kita gak perlu import apel lagi.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmf-aeroasia.co.id
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Sun Aug 24, 2008 10:46 pm

Nek iki aku yo setuju karo pernyataan nduwurku iki.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Tue Aug 26, 2008 1:55 pm

mungkin koyo iki contone EVOLUTION

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Tue Aug 26, 2008 7:10 pm

Berarti nek disangkutke karo agama, Brati secara ga langsung Nabi ADAM AS. diibarate karo .... (sensor wedhi doso) affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Tue Aug 26, 2008 7:43 pm

Mbah Yono wrote:
Tidaklah manusia diberi ilmu, kecuali hanya setitik/sedikit sekali. Di dunia ini banyak manusia jenius tapi tidak banyak yg bisa memberikan manfaat, salah satunya adalah Darwin, Evolusi secara fisik sedrastis teori darwin tu sebenarnya tidak ada (dari monyet menjadi manusia), bahkan untuk binatang sekalipun, yg ada adalah evolusi kemampuan, kalo dulu manusia bikin api pake batu api, sekarang sudah ada korek gas, seperti itu contohnya, itu aja butuh waktu berapa ratus/ribu tahun. Manusia pertama memang Adam, kemudian dari keturunan adam itu Tuhan mengkondisikan manusia menjadi berbagai bangsa, tujuanya biar saling mengenal. Contoh: ada bule ada jawa, sebenarnya itu bukan evolusi, tapi kehendak Tuhan. Jadi sebaiknya lupakan aja teori darwin, tak ada manfaatnya, mendingan bikin apel washington yg bisa numbuh di gunungkidul, jadi kita gak perlu import apel lagi.

wah jan nekkui setuju aku mbah,
seing penting ojo di gathuk2ke antarane ajran agama karo evolusi darwin
ndak marai bingung kan, makane mending di pilah2ae, agama nabi adam ,
nek ilmu pengetahuan biologi ,manusia purba, ajib
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat
avatar

Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Wed Aug 27, 2008 7:38 am

Gimana kie....mas Ipung wes sarujuk rung sama pendapat rekan-rekan... ngakakk ngakakk

Kok ora ono swaran-e........ siul siul siul ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Wed Aug 27, 2008 1:40 pm

suprihono wrote:
Gimana kie....mas Ipung wes sarujuk rung sama pendapat rekan-rekan... ngakakk ngakakk

Kok ora ono swaran-e........ siul siul siul ajib
nek arep krungu suarane, di telpon wae mas....
nek lewat internet ngene ki arep ngrungoke suworo kepriye?
ngakak

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Wed Aug 27, 2008 1:58 pm

kan nggone mas ipung wis 3G mas..
dadi ga perlu telp...
internetan we wis metu gambar'e karo...... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Fri Aug 07, 2009 1:29 am

cuma mau nambahin...
mungkin ada yang minat untuk membaca buku yang berkaitan mengenai teori darwin
lebih spesifiknya KEBOHONGAN teori darwin mungkin anda dapat mengunjungi

http://lautanbuku.blogspot.com/2008/02/membuka-kebohongan-teori-darwin.html


Terakhir diubah oleh sacho_eka tanggal Thu Feb 02, 2012 1:32 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
tolex
KorLap
avatar

Lokasi : jambi
Reputation : 0
Join date : 23.07.09

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Fri Aug 07, 2009 9:10 am

ah, iku kan gor teori.........
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Thu Feb 02, 2012 1:33 pm

tolex wrote:
ah, iku kan gor teori.........

bener kang khan gur teori..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   Thu Feb 02, 2012 6:59 pm

pancen sak nyatane menungsa iku ana rong perangan, ana sing keturunan kethek ana sing keturunan manungsa. sak tleraman rong golongan manungsa iku ora beda. neng nek di tliti sing tenan, bakal kethok bedane....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Teori Evolusi DARWIN   

Kembali Ke Atas Go down
 
Teori Evolusi DARWIN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: