Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

Share | 
 

 Cara Cowok Menenangkan Cewek yang Nangis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi: Gunungkidul
Reputation: 20
Join date: 06.05.08

PostSubyek: Cara Cowok Menenangkan Cewek yang Nangis   Tue Aug 19, 2008 11:23 am

Berbagai tipe (dan cara) pria menghadapi sang wanita yg sedang menangis:

Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu gue, diliatin tuh masa nangis
sih!"

Cowok Gak Sabaran: "Hari gene masih nangis?!,plizzz dech!!?"

Cowok Sensitif: "huaaa...Ikutan nangis... hiks..hiks.. ."

Cowok Ahli Hipnotis: "Saya hitung 1,2,3...dihitungan ketiga anda
melupakan semuanya... lupakan semuanya...lupakan. ..OK!"

Cowok Kritis: " Ada apaan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? Mengapa?
Kok bisa sih? ya udah... ambil positifnya ajalah ya"

Cowok Pasrah: "Terserah Lo deh!!!"

Cowok Cuek: "Biarin Aja,paling ntar diam sendiri"

Cowok Naif: "Aku beliin gulali sama balon warna-warni ya, truz qta
main ke taman ya?"

Cowok Gomse: dipeluk dan dikecup seluruh muka (pelan2 gitu deh),
Sambil berkata "if I could share ur pain ..I would"

Cowok Analis: "kenapa kamu menangis? Apakah kamu menangis bahagia
Atau sedih? Jika bahagia, apa yang menyebabkan kamu bahagia? Jika
sedih,apa yang menyebabkan kamu sedih? Sejak kapan kamu menangis? Kalo
kita proyeksikan ke depan, apakah kamu akan terus
menangis?"

Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya dipundakku (sambil tangannya
melingkar melindungi si cewe, kadang meraba juga)"

Cowok Tajir : "Gue beliin Mobil, Handphone... ya"

Cowok Romantis: "Bacain Puisi mau?, dinyanyiin lagu NINA BOBO ya?"

Cowok Horny: "Dibaringin ditempat tidur de el el"

Cowok Bete: "Dipeluk sambil cemberut & dibisikin `kita putus aja ya`
abisnya kamu cengeng banget sih, say...

Cowok Narsis: "Duh sayang, air matamu kena rambutku nih, jd lepek
deh! Sambil Sibuk ngambil foto diri sendiri pake HP terbaru"

Cowok Dermawan: "Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You..."

Cowok Kere: "Sory nih yang,aku bahkan ga bisa beliin tissue."

Cowok Santri: "Astagfirullah. ...tabah neng...Serahkan smua pd yg
diatas."

Cowok Tulalit: "sayang, kok mata mu keluar aer? ...Kamu nangis apa
abis brenang sih? Oooh...kamu bisa juga nangis yah?"

Cowok Matre: "Cewe kere Lo... nangis mulu nyusahin gue doank!"

Cowok Kejam: "Hahahaha... ini belum seberapa sayangku. Nanti aku bisa
bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung. .. lebih parah lagi...
mau nangis lagi?!!!"

Cowok Ilmiah : "Wah...hebat ya, ternyata kau tau juga menangis itu
efektif buat bersihin mata "

Cowok Banci: " Aihhh Akikah jadi ikut sedih deh Neq...emang cowo2itu
pengen sedikit ditowelll biar tau rasanya kalo nangis itu bikin hidup
jadi malaysiaaa (males) bow..." trus lanjutannya. .."Ini Tissuenya
tapi balikin yaaitu dari Lekong gw Neqqq"

Cowok Puitis: " ur tears are my tears... kan kubendung aer matamu yg
bagaikan sungaii bengawannn swolooooo... "

Cowok Ilmuwan : " Sayang, air matanya kumpulin pake tissu sebanyak
mungkin, trus di timbang volumenya untuk mengukur berapa kemampuan
manusia mengeluarkan air mata dalam 1X menangis dlm jangka wkt tertentu "
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
the purple girl
Camat


Lokasi: Jakarta
Reputation: 8
Join date: 18.03.08

PostSubyek: Re: Cara Cowok Menenangkan Cewek yang Nangis   Tue Aug 19, 2008 12:47 pm

ngakak sopo sing type ne cowok tajir ki...
gelem aku tak nangis terus ben ditukokne mobil, hp dll yg kuinginkan ngakak


nek cowok le nangis piye carane ngatasi mas :scratch:
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi: bogor
Reputation: 1
Join date: 11.07.08

PostSubyek: Re: Cara Cowok Menenangkan Cewek yang Nangis   Tue Aug 19, 2008 4:11 pm

the purple girl wrote:
nek cowok le nangis piye carane ngatasi mas :scratch:

Gampang mbak...
kasih aja kesenengan dia apa..misalnya dia suka minum apa?kopi..susu ato air putih??
pasti yg dipilih..???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi: Gunungkidul
Reputation: 20
Join date: 06.05.08

PostSubyek: Re: Cara Cowok Menenangkan Cewek yang Nangis   Wed Aug 20, 2008 12:32 pm

bayou wrote:
the purple girl wrote:
nek cowok le nangis piye carane ngatasi mas :scratch:

Gampang mbak...
kasih aja kesenengan dia apa..misalnya dia suka minum apa?kopi..susu ato air putih??
pasti yg dipilih..???
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
the purple girl
Camat


Lokasi: Jakarta
Reputation: 8
Join date: 18.03.08

PostSubyek: Re: Cara Cowok Menenangkan Cewek yang Nangis   Fri Aug 22, 2008 9:48 am

bayou wrote:
the purple girl wrote:
nek cowok le nangis piye carane ngatasi mas :scratch:

Gampang mbak...
kasih aja kesenengan dia apa..misalnya dia suka minum apa?kopi..susu ato air putih??
pasti yg dipilih..???

;) nek senengane nangis piye jal :?:
Kembali Ke Atas Go down
 

Cara Cowok Menenangkan Cewek yang Nangis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK ::  :: -