Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 pelangaran pak polisi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: pelangaran pak polisi   Tue Aug 26, 2008 1:27 pm

First topic message reminder :





Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
rmlodang
Camat


Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Thu Aug 28, 2008 9:36 pm

giadi_pcs wrote:
t374bwn wrote:
wis ra popo, rasah melu-melu, men tak tandangani dewe...
lha wong aparat ki kudune mencontohi yang bener, nek arep sak karepe dewe yo ojo dadi petugas/aparat...
nek ngono kuwi podo karo ngisin isinke awake dewe lan keluargane no...

weh nek ngunuh tak melu aku kang
tak mbelani kowe aku
lha bener jew koweki kang
ra menehi contoh seingbener nggo pengandara biasa koyo2 awakke dewe ik

lanek pajek ke wis telat opo kang giadi yo arep dibelani he he he :lol: :lol:
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
dedik cahyono
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Thu Aug 28, 2008 9:50 pm

nek rep mbelo neng pengadilan wae kang....
dadi pembela hukum ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
yono
Lurah


Join date : 18.07.08

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Thu Aug 28, 2008 10:00 pm

Polisi juga manusia, kalau kita pas diposi polisi juga akan merasakan nikmatnya. . . .hhe..he..he...siapa tau banyak temen kita yg jadi plisi juga.
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Thu Aug 28, 2008 11:07 pm

paling polisi tidur ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
t374bwn
Koordinator


Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Sat Aug 30, 2008 12:04 pm

yono wrote:
Polisi juga manusia, kalau kita pas diposi polisi juga akan merasakan nikmatnya. . . .hhe..he..he...siapa tau banyak temen kita yg jadi plisi juga.

Nek wis niat dadi polisi ki kudu sadar...
berbuat bener whe di paido, opo meneh berbuat salah...
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Sat Aug 30, 2008 5:54 pm

siul Kadang Oknum Pulisi Lantas... sering memanfaatkan jalanan untuk mencari lahan penghasilan sampingan....... Jan ra bener kuwi. Mbok yagh jika ingin kaya jangan jadi Pulisi.. lebih baik uang modal jadi Pulisi dulu dibuat modal jadi pengusaha aja,... biar cepet kaya dan ada peluang uangnya. Haruse begitu... klo pengin kaya jangan jadi pulisi, jadi pengusaha aja....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
trimopakesa
Koordinator


Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Sat Apr 11, 2009 10:46 am

polisi memnag sak menange dewe kok,,,kerep bgt aku ngerti polisi nganggo motor tanpo plat(nomer polisi) sayange aku ra sempat njupuk gambare,,,,,soyo maneh polisi buser kae nek do patroli motore tanpo reteng tanpo sepion tanpo plat nomer,,jan polisi ne e ra tertib kok karep'e rep nertebke masyarakate gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator


Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Sat Apr 11, 2009 10:55 am

iki polisi seng di kerjain,,,,

iki polisi kurang gawean gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
SURADI
Lurah


Join date : 01.03.09

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Sat Apr 11, 2009 10:56 pm

heeemmmm......
Kembali Ke Atas Go down
bagoes
Koordinator
avatar

Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Sat Apr 11, 2009 11:41 pm

Mase_ wrote:
siul Kadang Oknum Pulisi Lantas... sering memanfaatkan jalanan untuk mencari lahan penghasilan sampingan....... Jan ra bener kuwi. Mbok yagh jika ingin kaya jangan jadi Pulisi.. lebih baik uang modal jadi Pulisi dulu dibuat modal jadi pengusaha aja,... biar cepet kaya dan ada peluang uangnya. Haruse begitu... klo pengin kaya jangan jadi pulisi, jadi pengusaha aja....



lha pengin duwe pensiunan je kang....... ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Ronaldo Smada
eRTe
avatar

Lokasi : Jakarta Raya
Reputation : 0
Join date : 09.04.09

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Sun Apr 12, 2009 9:25 pm

gak boleh Polisi juga manusia...bukan belain polisi yach..tp hanya comment,sebenernya masih banyak kok polisi yang baik..tp karena satu dua orang oknum semuanya jadi rusak..saya yakin masih ada polisi yang berhati mulia..pada dasarnya masyarakat suka dengan tugas mulia polisi tetapi masyarakat sangat tidak menyukai dengan tingkah laku atau cara bekerja polisi yang kadang kayak preman...itulah oknum..hehe.. dan saya yakin semuanya di institusi manapun pasti punya kelemahan..tinggal bagaimana kita menyikapi kelemahan dengan kelebihan yang kita punya... gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Mon Apr 13, 2009 9:46 am



Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Mon Apr 13, 2009 9:51 am

nek seng iki bedo meneh



Kembali Ke Atas Go down
bagoes
Koordinator
avatar

Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Mon Apr 13, 2009 1:49 pm

aku pilih polwane salah satu.......
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Mon Apr 13, 2009 1:58 pm

bagoes wrote:
aku pilih polwane salah satu.......

podo wawe ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Ronaldo Smada
eRTe
avatar

Lokasi : Jakarta Raya
Reputation : 0
Join date : 09.04.09

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Sat Apr 18, 2009 3:45 pm

Very Happy Wisss rasahhhh do repott...yen menemukan aparat sing aneh2 lan rak ndalan utowo rak njalur..tulis wae jenenge sopo..terus pangkate opo..lanjut dilaporke nang propam...gak boleh
iku mung oknum kok...kabeh wong duwe kesempatan dadi oknum (ada oknum masyarakat dan oknum polisi).. frustasi
Kl kita terbiasa mencari kesalahan orang lain kita tidak akan pernah maju...justru kritik yang dibutuhkan untuk membangun seseorang untuk menuju ke tingkat yang lebih baik bukan dengan menyudutkan dengan kesalahan yang dia perbuat..
Polri milik kita dan untuk kita bukan untuk kita cemooh dan kita jauhi,tetapi bagaimana membangun institusi ini agar lebih baik,tidak semua polisi seperti itu kok..masih banyak polisi yang baik..tinggal bagaimana kita bersikap dengan pribadinya dan bersikap dengan hukum yang ada dipundaknya..:shock:
"hanya yang peduli dengan reformasi polri" ajib
Kembali Ke Atas Go down
bagoes
Koordinator
avatar

Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   Sat Apr 18, 2009 3:50 pm

Ronaldo Smada wrote:
Very Happy Wisss rasahhhh do repott...yen menemukan aparat sing aneh2 lan rak ndalan utowo rak njalur..tulis wae jenenge sopo..terus pangkate opo..lanjut dilaporke nang propam...gak boleh
iku mung oknum kok...kabeh wong duwe kesempatan dadi oknum (ada oknum masyarakat dan oknum polisi).. frustasi
Kl kita terbiasa mencari kesalahan orang lain kita tidak akan pernah maju...justru kritik yang dibutuhkan untuk membangun seseorang untuk menuju ke tingkat yang lebih baik bukan dengan menyudutkan dengan kesalahan yang dia perbuat..
Polri milik kita dan untuk kita bukan untuk kita cemooh dan kita jauhi,tetapi bagaimana membangun institusi ini agar lebih baik,tidak semua polisi seperti itu kok..masih banyak polisi yang baik..tinggal bagaimana kita bersikap dengan pribadinya dan bersikap dengan hukum yang ada dipundaknya..:shock:
"hanya yang peduli dengan reformasi polri" ajib



setuju pak... ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: pelangaran pak polisi   

Kembali Ke Atas Go down
 
pelangaran pak polisi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: