Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 aneka angkrigan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
rosso99
KorLap
avatar

Lokasi : west coast
Reputation : 0
Join date : 13.03.08

PostSubyek: aneka angkrigan   Sun Mar 23, 2008 6:59 pm

First topic message reminder :

Di gunungkidul banyak terdapat warung2 tenda kafe tiga ceret, sampai sampai setiap ruas jalan2 protokol pasti ada cafe 3ceret yang terkenal mak nyossss bisa kita jumpai di selatan terminal cafe3 ceret mas isol & irwan. itu terkenal dengan porsi jumbonya. tepatnya depan deler susuki medan jaya, apa lebih tepatnya halaman parkir sate kelinci depan deler suzuki. itu bukak dari pagi hingga malam jadi jgan kawatir kehabisan nasi!!!!! rasa di jamin mutu

ada juga di per4an ring road jl baron itu tempatnya pak Jhadi terkenal dengan sue (susu jahe), yang di depan BCA/BNI 46. wonosari itu tempatnya pak Beder terkenal dengan gorenganya ada lagi di depan SD karangrejek terkenal dengan ceker bacemnya dan juga di per5an baleharjo ke timur itu terkenal dengan gorengan yang di masak disitu.

ada satu lagi tempat cafe3ceret yang asoi tepatnya di depan rs nur rohmah jl jogja-wonosari dekat kediaman mas gimbik di stu juga terkenal angkrigan dengan togseng bekicot!! penasaran silahkan mencoba.


"selamat menikmati"






bila teman2 mengetahui cafe3ceret yang asoi silahkan infokan di sini :king:


Terakhir diubah oleh rosso99 tanggal Mon Mar 24, 2008 2:52 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Mon May 05, 2008 5:13 am

angkringan depan nur rohmah mak nyus
lha wong gorengane nonstop
selagi masih ada yang digoreng
menyediakan segala macam gorengan hangat
n ada juga tongseng keong
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
redbiem
Koordinator


Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Mon May 05, 2008 5:43 am

waaaa... oseng2 keong? yummy.... perlu dicoba tuh? dance dance dance
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Mon May 05, 2008 8:24 am

mantap lho mas pedese
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
xender zone
KorLap


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Fri May 16, 2008 5:23 pm

ankringan wetan proliman baleharjo,lor dalan,uwenak bget, gorengane yo anget trus...!
ajibbb..... ajib
Kembali Ke Atas Go down
ping 192.168.10.1
KorLap


Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Sat May 17, 2008 2:39 pm

bener bgt kwe kang aq yo nek ngangkring sneng kono?...

murah uenak tene mak nyuzzz ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Sat May 17, 2008 5:54 pm

aku juga udah mbuktiin kok
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
ping 192.168.10.1
KorLap


Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Sun May 18, 2008 1:03 am

betul kan mesti maknyuzzz... ajib
Kembali Ke Atas Go down
rosso99
KorLap


Join date : 13.03.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Sun Jun 01, 2008 1:12 am

redbiem wrote:
waaaa... oseng2 keong? yummy.... perlu dicoba tuh? dance dance dance


di coba karo cangkange sisan lhooo ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
rosso99
KorLap


Join date : 13.03.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Sun Jun 01, 2008 1:14 am

gimbik wrote:
aku juga udah mbuktiin kok


buktiin apa??? boong lo
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Sun Jun 01, 2008 1:17 am

oseng keong pedess????

frustasi Jan marai ngiler tenan kih.....

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Sun Jun 01, 2008 5:28 am

rosso99 wrote:
gimbik wrote:
aku juga udah mbuktiin kok


buktiin apa??? boong lo

hiyo 2 seng meh arep bukak rumah makan ki jan gur maido wae

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Sun Jun 01, 2008 7:15 am

njalukkkkkkk

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Wed Jun 04, 2008 9:28 am

do bangga ra sih nek jogja terkenak goro2 angkringan yg murah meriah??

soalna temen2 yg berlibur ke jogja pasti nyebut pernah makan angkringan..
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Sat Jun 07, 2008 6:51 am

bangga dunk
piye wong kuwi khas jugja jew

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
ping 192.168.10.1
KorLap
avatar

Lokasi : Jakarta saiki
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Sat Jun 07, 2008 3:24 pm

keong mau dnk?..
Kembali Ke Atas Go down
lastsniper84
KorLap
avatar

Lokasi : Maluku Tenggara Barat
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Sun Jun 08, 2008 9:20 am

rosso99 wrote:
Di gunungkidul banyak terdapat warung2 tenda kafe tiga ceret, sampai sampai setiap ruas jalan2 protokol pasti ada cafe 3ceret yang terkenal mak nyossss bisa kita jumpai di selatan terminal cafe3 ceret mas isol & irwan. itu terkenal dengan porsi jumbonya. tepatnya depan deler susuki medan jaya, apa lebih tepatnya halaman parkir sate kelinci depan deler suzuki. itu bukak dari pagi hingga malam jadi jgan kawatir kehabisan nasi!!!!! rasa di jamin mutu

ada juga di per4an ring road jl baron itu tempatnya pak Jhadi terkenal dengan sue (susu jahe), yang di depan BCA/BNI 46. wonosari itu tempatnya pak Beder terkenal dengan gorenganya ada lagi di depan SD karangrejek terkenal dengan ceker bacemnya dan juga di per5an baleharjo ke timur itu terkenal dengan gorengan yang di masak disitu.

ada satu lagi tempat cafe3ceret yang asoi tepatnya di depan rs nur rohmah jl jogja-wonosari dekat kediaman mas gimbik di stu juga terkenal angkrigan dengan togseng bekicot!! penasaran silahkan mencoba.


"selamat menikmati"






bila teman2 mengetahui cafe3ceret yang asoi silahkan infokan di sini :king:

asiikkkkkkkkkk iso mampir + coba ki<<>>>makasih mas atas infonya ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.arigunkid.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Tue Jun 17, 2008 1:48 pm

wah yen madang2 ki Ari langsung nyaut antenane

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Bumblebee
Warga
avatar

Lokasi : 70674 DW
Reputation : 0
Join date : 06.11.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Thu Nov 06, 2008 1:32 pm

Tempate wario sblh utara terminal dpn pasar besole barat jalan, wedange muanteeb plus jadah bakar n tempe bacemnya gak ada duanya, asyiknya sih cmn bwt nongkrong klo laper mah jgn kesana, harganya memang lumayan mahal dibanding t4 laen, tapi pak wario dah lama bgt jualan disitu, dri dlu ak sering ksna. Mpe skrg masih tetep exist.......
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator
avatar

Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Thu Nov 06, 2008 1:41 pm

Mbok kalau ada yang tau bisa diposting,resto yang menyediakan bekicot goreng,atau pasar mana ada yang jual bekicot .aku pingen banget....udah 9 tahun nih
Kembali Ke Atas Go down
damar wulan
Warga
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 09.09.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Fri Nov 07, 2008 12:25 am

coba cari di goggle mas.. ngakakk

_________________
"Sesungguhnya Islam bukanlah Teroris"
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Fri Nov 07, 2008 10:17 am

golek bekicot dewe wae mas,,,wes udan ki wes akeh bekicote
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator
avatar

Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Fri Nov 07, 2008 12:30 pm

k_lop wrote:
golek bekicot dewe wae mas,,,wes udan ki wes akeh bekicote


Bekicot lendir kental opo bekicot yang berlendir ngakak

Tenan cah aku pingin banget,biyen gaweanku nyuluh bekicot terus maske rame-rame .Goreng garing Nak nan. :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Fri Nov 07, 2008 12:41 pm

Joko Tarup wrote:
k_lop wrote:
golek bekicot dewe wae mas,,,wes udan ki wes akeh bekicote


Bekicot lendir kental opo bekicot yang berlendir ngakak

Tenan cah aku pingin banget,biyen gaweanku nyuluh bekicot terus maske rame-rame .Goreng garing Nak nan. :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!:

ibunya istri kalau kejakarta pasti bawa tapi saya belum terbiasa dg makanan ini sehingga belum pernah coba tapi bagaimana cara mengolahnya?
berbahanya ngak untuk kesehatan?

suwun

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator
avatar

Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Fri Nov 07, 2008 2:00 pm

ibunya istri kalau kejakarta pasti bawa tapi saya belum terbiasa dg makanan ini sehingga belum pernah coba tapi bagaimana cara mengolahnya?
berbahanya ngak untuk kesehatan?

suwun[/quote]



wah rumit mas,tapi itu makanan yang paling enak dan 100% sehat dan menyehatkan boleh tanya Ke BPOM

1. Bekicot direbus pakai kapur sirih (agak banyak) dan abu gosok(agak banyak) sampai matang aduk aduk biar tercampur (perlu waktu lama setelah mendidih biar mudah mencongkelnya dari cangkang)

2. Congkel bekicot dari cangkang dan buang kotoranya.

3. Cuci pakai garam dengan cara meremas remas biar sampai hilang lendirnya (keset) ini membutuhkan banyak garam biar benar benar bersih dan keset kemudian potong sesuai keinginan.

4. Kemudian siapkan bumbu yang udah di haluskan, kemudian bacam sampai matang,tiriskan airnya dan siap digoreng ( boleh di goreng garing atau setengah garing sesuai selera.


Dijamin enak
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Fri Nov 07, 2008 2:04 pm

duh....rasanya kayak apa tuh bekicot?....aku kayaknya gak tegel kalo makan....aku emoh tek wenehi......

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Fri Nov 07, 2008 2:04 pm

wo begitu mas joko

matur suwun
karena kalau susdah dijakarta sudah mateng

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator
avatar

Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Fri Nov 07, 2008 2:14 pm

siti rahayu wrote:
duh....rasanya kayak apa tuh bekicot?....aku kayaknya gak tegel kalo makan....aku emoh tek wenehi......



Moso mbak wong gone jenengan ora ono sik nate masak bekicot. Mengandung protein tinggi sampai sampai jadi komoditi ekspor .
Ayo mbak masak kaleh kulo mangkeh jenengan mesti tuman.... ajib
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Fri Nov 07, 2008 2:16 pm

kalo aku dan orang serumahku blom pernah makan.....asli...emoh....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator
avatar

Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Fri Nov 07, 2008 2:18 pm

rumahe jenengan ngendi mbak?
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Fri Nov 07, 2008 2:24 pm

Joko Tarup wrote:
rumahe jenengan ngendi mbak?

nek arep ngeteri bekicot...aku gak mau...tapi kalo bawain yg laen aku terima...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
ping 192.168.10.1
KorLap
avatar

Lokasi : Jakarta saiki
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Fri Nov 14, 2008 9:00 pm

Joko Tarup wrote:
siti rahayu wrote:
duh....rasanya kayak apa tuh bekicot?....aku kayaknya gak tegel kalo makan....aku emoh tek wenehi......



Moso mbak wong gone jenengan ora ono sik nate masak bekicot. Mengandung protein tinggi sampai sampai jadi komoditi ekspor .
Ayo mbak masak kaleh kulo mangkeh jenengan mesti tuman.... ajib
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: aneka angkrigan   Tue Nov 18, 2008 5:17 am

ki meh omong opo mas ping ki kok mung blank ki

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Sponsored content




PostSubyek: Re: aneka angkrigan   

Kembali Ke Atas Go down
 
aneka angkrigan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Kuliner-
Navigasi: