Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Fri Sep 05, 2008 5:29 pm

Quote :
CEWEK RUMAHAN

Dari namanya aja udah jelas cewek tipe ini seneng ngendon di rumah. Rumah buat mereka adalah tempat yang paling nyaman di dunia. Nonton TV, dengerin kaset, CD, atau radio udah cukup bikin mereka tenang.

Leyeh-leyeh di kasur atau duduk-duduk di teras rumah sambil baca buku dan majalah jadi menu utama. Tapi bukan berarti mereka nggak senang gaul. Cuma buat cewek rumahan, nggak ada tempat senyaman rumah.

Nah, lantas apa dong triknya untuk bisa bikin cewek model gini klepek-klepek gubrak?


Gampang, kita harus:

Rajin main ke rumahnya. Meski tinggalnya di ujung dunia, kita harus tetep bela-belain dateng. Relain deh waktu nongkrong kita berkurang. Yang penting kan maksud dan tujuan tercapai.
Kalo dia suka nonton film, bawain aja DVD terbaru koleksi kita. Kan asik kalo ujung-ujungnya bisa nonton bareng di rumahnya.
Deketin bokap-nyokapnya. Cewek rumahan biasanya kan jadi anak kesayangan. Kalo hati orang tuanya sukses kita ambil, maka anaknya pasti menyusul.
Pas dia lagi sakit, kita harus buru-buru menjenguknya. Sekalian bawain buah-buahan atau barang apa pun yang bisa menghiburnya. Trik ini pasti bakal membawa sukses di kemudian hari.


Quote :
CEWEK GAUL

Cewek tipe ini kebalikan dari cewek rumahan. Buat dia, rumah cuma tempat singgah doang. Seluruh waktunya habis buat gaul. Hang out bareng temen, nongkrong di mal, atau sibuk ke klab dan tempat gaul lainnya. Kalo dicari pasti susah ketemu.


Nah, cewek model begini kudu dideketin dengan cara yang beda, seperti:

Rajin ngikutin aktivitasnya ke tempat-tempat gaul. Dijamin lama-lama dia bakal nempel juga sama kita. Paling nggak ke mana pun dia pergi, kita harus ada terus di sampingnya.
Ajak dia ke tempat gaul terbaru. Pasti bakal seneng banget deh.
Selalu tampil gaya. Cewek gaul kan paling perhatian soal gaya. Nggak perlu yang aneh, cukup yang up to date. Ini penting supaya kita nggak malu-maluin dia kalo diajak ke tempat-tempat gaul.
Kasih barang yang bisa dipake buat bergaul. Nggak perlu yang mahal. Aksesoris kecil macam gelang bisa dijadiin hadiah.


Quote :

CEWEK ROMANTIS

Gampang ketebak apa maunya nih cewek. Semua hal yang berbau romantis pasti bisa bikin dia berbunga-bunga. Cewek gaul, rumahan, atau tipe lainnya pasti ada yang tipe romantis juga. Yang pasti benang merahnya adalah: hal-hal berbau romantis menjadi hal yang paling disukainya.



Makanya kita harus:

Jangan gengsi dengan hal-hal romantis. Jadi orang yang romantis nggak berarti nggak macho. Buat cewek bisa jadi sebaliknya!
Siap jadi pendengar yang baik kalo dia curhat.
Kasih bunga kalo ada hari istimewa buatnya. Emang sih kesannya nggak seru, tapi hal kayak begini jadi besar artinya buat cewek romantis.
Ajak pergi ke tempat-tempat yang ngedukung suasana romantis. Makan malem di tempat terbuka, piknik di taman, atau jalan-jalan berdua, bisa jadi alternatif.
Jangan malu bilang kata sayang buatnya. Pokoknya belajar jadi orang yang luwes deh pas ngomong. Nggak bisa? Ayo, kita pasti bisa.
Perhatian sama detil. Misalnya, kita kudu inget hari ulang tahunnya. Atau, ngasi barang yang dia paling butuhkan. Tapi inget jangan maksa. Kalo dia butuh mobil baru masa kita maksa beliin?

Quote :
CEWEK KUPER

Wah, yang model ini rada ribet nih. Cewek kuper alias nggak bergaul jelas nggak suka ke mana-mana. Biasanya sih gara-gara kurang pede sama dirinya sendiri. Diajak ke mal males, diajak gaul ogah. Rada-rada mirip sama cewek rumahan. Bedanya cewek rumahan tuh sebenernya bisa bergaul, cuma lebih milih beraktivitas di rumah ketimbang di luar. Sementara cewek kuper ngendon di rumah karena nggak punya pilihan.



Lantas apa dong triknya supaya cewek model ini bisa digebet?

Ajak dia keluar buat ngeliat "dunia". Dengan begitu, dia jadi merasa kalo kita tuh membuka pengalaman baru buatnya.
Kalo main ke rumahnya bawain majalah cewek terbaru biar pikirannya lebih terbuka.
Dorong dirinya supaya lebih punya pede yang gede. Ini jelas bakal jadi hal berharga buatnya. Efeknya dia bakal ngerasa kita jadi orang terpenting buatnya.
Kenalin sama temen-temen kita. Dengan begitu dia ngerasa kalo kita nggak malu jadi temennya.

Quote :
CEWEK PLAYER

Kata orang cewek player paling susah dipegang ekornya (kucing kali!). Tapi ini ada benernya. Cewek player tuh pedenya selangit. Cewek model ini ngerasa superior dan nggak butuh cowok. Padahal sih sebenernya sama aja kayak cewek-cewek lain. Bahkan bisa jadi cewek player tuh punya keinginan diperhatiin yang lebih. Makanya mereka ngelampiasinnya dengan sering gonta-ganti cowok. Begitu mereka dapet orang yang dianggapnya "setara", dijamin deh nggak bakal kabur lagi. Tapi, nggak gampang bikin cewek model ini melting.



Butuh trik yang banyak, seperti:

Redam ego kita sebagai cowok kalo berhadapan dengan dia. Prinsip api lawan api musti dibuang jauh-jauh. Justru api bisa padam dilawan air. Nah, kita deh airnya. Adem aja bawaannya sama doi.
Harus lebih misterius. Cewek player kan suka tantangan tuh. Begitu kita pake trik tarik-ulur atau jinak-jinak marpaung, eh, merpati, pasti doi makin penasaran. Jangan umbar diri kita semuanya di depan mereka. Pirit dikit-dikit.
Belajar jadi temen ngobrol yang paling asik di dunia buatnya.
Jangan suka ge-er kalo dikasi perhatian. Santai aja! Cewek model gini kan tipenya suka tebar pesona. Jadi wajar aja kalo suka ngasi perhatian lebih.

Quote :
CEWEK CUEK

Cewek cuek tuh bener-bener dingin. Kesannya ketus dan nggak ramah. Ngadepin cewek yang kayak gini muka mesti tebel. Semangat juga kudu gede. Soalnya kalo niat kita nggak kuat, ngeliat tampang dinginnya aja udah males. Padahal belum tentu juga mereka sedingin tampang yang mereka kasih liat. Bisa aja dibalik kecuekannya, sebenernya mereka sensitif abis.

Terus gimana dong caranya supaya bisa bikin cewek model ini bisa jatuh ke tangan kita? Ada nih:

Hantem terus ! Benteng cewek kayak gini biasanya tebel abis tuh. Tapi yang namanya benteng kan kalo "diserang" terus lama-lama toh jebol juga.
Jangan pecicilan di depan mukanya. Cewek cuek tuh paling sebel ngeliat cowok ketimpringan yang nggak juntrung. Just play it cool bro!
Cari hobinya dan kulik abis. Ini penting supaya upaya kita ngedeketin doi jadi makin lancar.
Jangan pasang muka "permusuhan" kalo kita diketusin. Keketusan biasanya jadi senjata doi buat ngusir. Kalo kita bisa ngelawan, kan lama-lama doi capek juga. Tapi inget, ada batasnya juga kali. Kalo kebangetan, ngapain juga diterusin.
Deketin temen-temennya. Korek informasi sebanyak-banyaknya. Kalo dapet info berharga, gunakan sebagai "senjata" buat bikin doi "nyerah".
Jangan ikut-ikutan cuek. Justru kita harus lebih perhatian


siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Sep 08, 2008 1:37 pm

sing wis kecantol sing endi mas

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Sat Oct 11, 2008 1:02 am

IYO SENG NDHI???
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Sat Oct 11, 2008 9:06 am

Cari Cewe Rumah-an ahhhh.... siul

Kayak-nya adem klo dijadikan "temen" ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Oct 14, 2008 1:11 pm

sing enak kie type cewe rumahan.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Oct 14, 2008 1:50 pm

aku ora oleh kabeh kui frustasi
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Oct 14, 2008 1:53 pm

la soale kowe golek lanagan di.. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Oct 14, 2008 2:14 pm

asem kowe prax , lha kok apik2 temen ngunuh loh
kan yo mung iso ngimpi tok dadine nek rep nduweni ki frustasi
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Oct 14, 2008 3:08 pm

ojo gor ngimpi wae di.. gek di nyatak ke noh.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Oct 14, 2008 3:57 pm

japrax wrote:
sing enak kie type cewe rumahan.. ajib

tapi akeh sing ra seneng type cewe rumahan kie, kang..

nek jak dolan, rewel. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Oct 14, 2008 4:01 pm

yo ra sah jak dolan.. ngajak dolan ne karo bojo seng keloro noh.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
cah sokoliman
Koordinator


Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Oct 14, 2008 4:03 pm

pipit wrote:
japrax wrote:
sing enak kie type cewe rumahan.. ajib

tapi akeh sing ra seneng type cewe rumahan kie, kang..

nek jak dolan, rewel. ngakakk
sing paling enak kuwi cewek beneran.... :bounce: :bounce: :bounce:
apik'e koyo opo nek dudu cewek beneran emoooh..
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Oct 14, 2008 5:46 pm

aku arep dadi aku dewe....

kadang rumahan.....kadang bergaul....kadang cuek.....kadang romantis....

ning yo kadang kadang iso dadi jahat.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Oct 14, 2008 5:50 pm

dwikoe wrote:
aku arep dadi aku dewe....

kadang rumahan.....kadang bergaul....kadang cuek.....kadang romantis....

ning yo kadang kadang iso dadi jahat.....

ning nek kowe ki gaul terus jekkk......
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Oct 14, 2008 5:57 pm

jarene sopo....???

pengamatan'e kang haryo durung mesti bener lho yaa....!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Oct 14, 2008 6:35 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
dwikoe wrote:
aku arep dadi aku dewe....

kadang rumahan.....kadang bergaul....kadang cuek.....kadang romantis....

ning yo kadang kadang iso dadi jahat.....

ning nek kowe ki gaul terus jekkk......

iyo jew mbak dwie ki gaul tenan , tur yo kuatan ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Wed Oct 15, 2008 8:44 am

ojo gelem di gauli lo.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Wed Oct 15, 2008 9:31 am

weh gelem karo orane tergantung seing nglakoni yo prax
gelem yo ra popo halal kok ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Wed Oct 15, 2008 9:57 am

giadi_pcs wrote:
weh gelem karo orane tergantung seing nglakoni yo prax
gelem yo ra popo halal kok ngakakk


iki do mbahas opo tho??kok halal barang?? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 12:11 pm

pokok'e aku yoo iso jahat lho..!!!

prax aku pesen type cewek jahat dan cara mendapatkannya dunk....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 12:29 pm

cara mendapatkan nya gampng.. cari di toko sebelah.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 12:34 pm

bener kui tur di jual murah tanpa bandrol ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 12:49 pm

barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar loh.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 1:21 pm

japrax wrote:
barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar loh.. ngakakk
weh moso iyo, lha kan nganggo garansi warang
gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 2:32 pm

pipit wrote:
japrax wrote:
sing enak kie type cewe rumahan.. ajib

tapi akeh sing ra seneng type cewe rumahan kie, kang..

nek jak dolan, rewel. ngakakk

Tak aturi milih seing koyo Pipit wae, seing cepet Nangisan.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 3:10 pm

walah nek rewel ki nyusahi jew ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 3:32 pm

gampang nangisan, tur angel meneng....

jian gur ngrepoti wae.....

gek sing endi tho sing jeneng'e pipiet kui....?????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 3:34 pm

ojo ngunu...ngko dikandakke ro bapakne loh.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 3:35 pm

Quote :
weh moso iyo, lha kan nganggo garansi warang


masalae iki barang second di.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 3:47 pm

dwikoe wrote:
gampang nangisan, tur angel meneng....

jian gur ngrepoti wae.....

gek sing endi tho sing jeneng'e pipiet kui....?????

affraid ,

mbok ra gur disebutKe le nangisan... gak boleh ,

le ayu, pinter tur nyenengKe barang... ngakakk,
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Today at 6:38 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
-=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: