Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Fri Sep 05, 2008 5:29 pm

First topic message reminder :

Quote :
CEWEK RUMAHAN

Dari namanya aja udah jelas cewek tipe ini seneng ngendon di rumah. Rumah buat mereka adalah tempat yang paling nyaman di dunia. Nonton TV, dengerin kaset, CD, atau radio udah cukup bikin mereka tenang.

Leyeh-leyeh di kasur atau duduk-duduk di teras rumah sambil baca buku dan majalah jadi menu utama. Tapi bukan berarti mereka nggak senang gaul. Cuma buat cewek rumahan, nggak ada tempat senyaman rumah.

Nah, lantas apa dong triknya untuk bisa bikin cewek model gini klepek-klepek gubrak?


Gampang, kita harus:

Rajin main ke rumahnya. Meski tinggalnya di ujung dunia, kita harus tetep bela-belain dateng. Relain deh waktu nongkrong kita berkurang. Yang penting kan maksud dan tujuan tercapai.
Kalo dia suka nonton film, bawain aja DVD terbaru koleksi kita. Kan asik kalo ujung-ujungnya bisa nonton bareng di rumahnya.
Deketin bokap-nyokapnya. Cewek rumahan biasanya kan jadi anak kesayangan. Kalo hati orang tuanya sukses kita ambil, maka anaknya pasti menyusul.
Pas dia lagi sakit, kita harus buru-buru menjenguknya. Sekalian bawain buah-buahan atau barang apa pun yang bisa menghiburnya. Trik ini pasti bakal membawa sukses di kemudian hari.


Quote :
CEWEK GAUL

Cewek tipe ini kebalikan dari cewek rumahan. Buat dia, rumah cuma tempat singgah doang. Seluruh waktunya habis buat gaul. Hang out bareng temen, nongkrong di mal, atau sibuk ke klab dan tempat gaul lainnya. Kalo dicari pasti susah ketemu.


Nah, cewek model begini kudu dideketin dengan cara yang beda, seperti:

Rajin ngikutin aktivitasnya ke tempat-tempat gaul. Dijamin lama-lama dia bakal nempel juga sama kita. Paling nggak ke mana pun dia pergi, kita harus ada terus di sampingnya.
Ajak dia ke tempat gaul terbaru. Pasti bakal seneng banget deh.
Selalu tampil gaya. Cewek gaul kan paling perhatian soal gaya. Nggak perlu yang aneh, cukup yang up to date. Ini penting supaya kita nggak malu-maluin dia kalo diajak ke tempat-tempat gaul.
Kasih barang yang bisa dipake buat bergaul. Nggak perlu yang mahal. Aksesoris kecil macam gelang bisa dijadiin hadiah.


Quote :

CEWEK ROMANTIS

Gampang ketebak apa maunya nih cewek. Semua hal yang berbau romantis pasti bisa bikin dia berbunga-bunga. Cewek gaul, rumahan, atau tipe lainnya pasti ada yang tipe romantis juga. Yang pasti benang merahnya adalah: hal-hal berbau romantis menjadi hal yang paling disukainya.



Makanya kita harus:

Jangan gengsi dengan hal-hal romantis. Jadi orang yang romantis nggak berarti nggak macho. Buat cewek bisa jadi sebaliknya!
Siap jadi pendengar yang baik kalo dia curhat.
Kasih bunga kalo ada hari istimewa buatnya. Emang sih kesannya nggak seru, tapi hal kayak begini jadi besar artinya buat cewek romantis.
Ajak pergi ke tempat-tempat yang ngedukung suasana romantis. Makan malem di tempat terbuka, piknik di taman, atau jalan-jalan berdua, bisa jadi alternatif.
Jangan malu bilang kata sayang buatnya. Pokoknya belajar jadi orang yang luwes deh pas ngomong. Nggak bisa? Ayo, kita pasti bisa.
Perhatian sama detil. Misalnya, kita kudu inget hari ulang tahunnya. Atau, ngasi barang yang dia paling butuhkan. Tapi inget jangan maksa. Kalo dia butuh mobil baru masa kita maksa beliin?

Quote :
CEWEK KUPER

Wah, yang model ini rada ribet nih. Cewek kuper alias nggak bergaul jelas nggak suka ke mana-mana. Biasanya sih gara-gara kurang pede sama dirinya sendiri. Diajak ke mal males, diajak gaul ogah. Rada-rada mirip sama cewek rumahan. Bedanya cewek rumahan tuh sebenernya bisa bergaul, cuma lebih milih beraktivitas di rumah ketimbang di luar. Sementara cewek kuper ngendon di rumah karena nggak punya pilihan.



Lantas apa dong triknya supaya cewek model ini bisa digebet?

Ajak dia keluar buat ngeliat "dunia". Dengan begitu, dia jadi merasa kalo kita tuh membuka pengalaman baru buatnya.
Kalo main ke rumahnya bawain majalah cewek terbaru biar pikirannya lebih terbuka.
Dorong dirinya supaya lebih punya pede yang gede. Ini jelas bakal jadi hal berharga buatnya. Efeknya dia bakal ngerasa kita jadi orang terpenting buatnya.
Kenalin sama temen-temen kita. Dengan begitu dia ngerasa kalo kita nggak malu jadi temennya.

Quote :
CEWEK PLAYER

Kata orang cewek player paling susah dipegang ekornya (kucing kali!). Tapi ini ada benernya. Cewek player tuh pedenya selangit. Cewek model ini ngerasa superior dan nggak butuh cowok. Padahal sih sebenernya sama aja kayak cewek-cewek lain. Bahkan bisa jadi cewek player tuh punya keinginan diperhatiin yang lebih. Makanya mereka ngelampiasinnya dengan sering gonta-ganti cowok. Begitu mereka dapet orang yang dianggapnya "setara", dijamin deh nggak bakal kabur lagi. Tapi, nggak gampang bikin cewek model ini melting.



Butuh trik yang banyak, seperti:

Redam ego kita sebagai cowok kalo berhadapan dengan dia. Prinsip api lawan api musti dibuang jauh-jauh. Justru api bisa padam dilawan air. Nah, kita deh airnya. Adem aja bawaannya sama doi.
Harus lebih misterius. Cewek player kan suka tantangan tuh. Begitu kita pake trik tarik-ulur atau jinak-jinak marpaung, eh, merpati, pasti doi makin penasaran. Jangan umbar diri kita semuanya di depan mereka. Pirit dikit-dikit.
Belajar jadi temen ngobrol yang paling asik di dunia buatnya.
Jangan suka ge-er kalo dikasi perhatian. Santai aja! Cewek model gini kan tipenya suka tebar pesona. Jadi wajar aja kalo suka ngasi perhatian lebih.

Quote :
CEWEK CUEK

Cewek cuek tuh bener-bener dingin. Kesannya ketus dan nggak ramah. Ngadepin cewek yang kayak gini muka mesti tebel. Semangat juga kudu gede. Soalnya kalo niat kita nggak kuat, ngeliat tampang dinginnya aja udah males. Padahal belum tentu juga mereka sedingin tampang yang mereka kasih liat. Bisa aja dibalik kecuekannya, sebenernya mereka sensitif abis.

Terus gimana dong caranya supaya bisa bikin cewek model ini bisa jatuh ke tangan kita? Ada nih:

Hantem terus ! Benteng cewek kayak gini biasanya tebel abis tuh. Tapi yang namanya benteng kan kalo "diserang" terus lama-lama toh jebol juga.
Jangan pecicilan di depan mukanya. Cewek cuek tuh paling sebel ngeliat cowok ketimpringan yang nggak juntrung. Just play it cool bro!
Cari hobinya dan kulik abis. Ini penting supaya upaya kita ngedeketin doi jadi makin lancar.
Jangan pasang muka "permusuhan" kalo kita diketusin. Keketusan biasanya jadi senjata doi buat ngusir. Kalo kita bisa ngelawan, kan lama-lama doi capek juga. Tapi inget, ada batasnya juga kali. Kalo kebangetan, ngapain juga diterusin.
Deketin temen-temennya. Korek informasi sebanyak-banyaknya. Kalo dapet info berharga, gunakan sebagai "senjata" buat bikin doi "nyerah".
Jangan ikut-ikutan cuek. Justru kita harus lebih perhatian


siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
giadi_pcs
Camat


Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 12:34 pm

bener kui tur di jual murah tanpa bandrol ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 12:49 pm

barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar loh.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 1:21 pm

japrax wrote:
barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar loh.. ngakakk
weh moso iyo, lha kan nganggo garansi warang
gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 2:32 pm

pipit wrote:
japrax wrote:
sing enak kie type cewe rumahan.. ajib

tapi akeh sing ra seneng type cewe rumahan kie, kang..

nek jak dolan, rewel. ngakakk

Tak aturi milih seing koyo Pipit wae, seing cepet Nangisan.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
giadi_pcs
Camat


Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 3:10 pm

walah nek rewel ki nyusahi jew ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 3:32 pm

gampang nangisan, tur angel meneng....

jian gur ngrepoti wae.....

gek sing endi tho sing jeneng'e pipiet kui....?????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
pHa_epHa
Koordinator


Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 3:34 pm

ojo ngunu...ngko dikandakke ro bapakne loh.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 3:35 pm

Quote :
weh moso iyo, lha kan nganggo garansi warang


masalae iki barang second di.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 3:47 pm

dwikoe wrote:
gampang nangisan, tur angel meneng....

jian gur ngrepoti wae.....

gek sing endi tho sing jeneng'e pipiet kui....?????

affraid ,

mbok ra gur disebutKe le nangisan... gak boleh ,

le ayu, pinter tur nyenengKe barang... ngakakk,
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 3:59 pm

mosok.? :cyclops:
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 5:16 pm

pipit wrote:
dwikoe wrote:
gampang nangisan, tur angel meneng....

jian gur ngrepoti wae.....

gek sing endi tho sing jeneng'e pipiet kui....?????

affraid ,

mbok ra gur disebutKe le nangisan... gak boleh ,

le ayu, pinter tur nyenengKe barang... ngakakk,

ayu pas nangis
pinter nak pengen opo men dituruti ki nangis
nyenengke nak nangis gur njaluk permen thok
siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 5:44 pm

BENUL BGT SETUBUH PHA , PINTER KOWE ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Oct 20, 2008 5:50 pm

giadi_pcs wrote:
BENUL BGT SETUBUH PHA , PINTER KOWE ngakakk

BENUL APANE DII ????
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Oct 21, 2008 2:39 pm

pHa_epHa wrote:

ayu pas nangis
pinter nak pengen opo men dituruti ki nangis
nyenengke nak nangis gur njaluk permen thok
siul siul siul

:no: , judule tetep 'nangis' kie,
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Oct 21, 2008 2:45 pm

pipit wrote:
pHa_epHa wrote:

ayu pas nangis
pinter nak pengen opo men dituruti ki nangis
nyenengke nak nangis gur njaluk permen thok
siul siul siul

:no: , judule tetep 'nangis' kie,

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Oct 21, 2008 7:25 pm

nek pipit nangise piye yoooo..?
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Wed Oct 22, 2008 9:51 am

honger honger ngono.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Wed Oct 22, 2008 8:07 pm

opo ora keok2 yo ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Wed Oct 22, 2008 8:19 pm

rumangsamu piet kie babon ngunu....???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Wed Oct 22, 2008 11:31 pm

do ngomongne opo to lur,..... :suspect:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Wed Oct 22, 2008 11:34 pm

dwikoe wrote:
rumangsamu piet kie babon ngunu....???

ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Fri Oct 24, 2008 9:10 pm

ura yo ,maksute babon nek pitik ,nek pipit yo calon ibu
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Fri Oct 24, 2008 10:10 pm

berarti nek calon ibu naggise
cek...dung...cek...dung...tralalaa... ngakakk

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Fri Oct 24, 2008 10:22 pm

kui ra nangis neng nyanyi nuh
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Fri Oct 24, 2008 10:25 pm

kang menanggis mergo seneng

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Fri Oct 24, 2008 10:33 pm

wawan wrote:
nek pipit nangise piye yoooo..?

aku nek nangis tetep ayu kok ngakakk ,

dwikoe wrote:
rumangsamu piet kie babon ngunu....???

maksude....????? gak boleh

giadi_pcs wrote:
ura yo ,maksute babon nek pitik ,nek pipit yo calon ibu

hu uh.. gari gulek calon bapakE. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Fri Oct 24, 2008 10:38 pm

siip,... ajib

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Fri Oct 24, 2008 11:32 pm

asline gur tinggsl pilih kie calon bapak'e...
stok untuk saat ini sudah numpuk.... ngakakk

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Tue Nov 04, 2008 1:12 pm

Quote :
Jurus Jitu Dekati si Dia


SEBELUM membina tali asmara, pasti harus diawali dengan pendekatan atau sering dikenal dengan istilah PDKT. Ketika berada dalam tahap ini, terasa tidak sulit saat Anda dapat menarik perhatiannya dan sudah masuk ke dalam kehidupannya.

Kendati telah berhasil memikat hati si dia, namun Anda tentu tak ingin pendekatan yang telah dibina kandas di tengah jalan bukan? Nah, untuk itu Askmen membagi kiat praktisnya untuk Anda. Diantaranya:

Gali pembicaraan lebih dalam

Untuk mengetahui kepribadian si dia secara lebih dalam, Anda harus memulainya dengan sebuah komunikasi yang baik.

Karena jika Anda hanya memandang pujaan hati dari kejauhan, belum tentu si dia akan mengetahui perasaan yang selama ini dipendam. Jadi mulai sekarang atur langkah untuk menyapanya dan memulai pembicaraan. Maanfaatkan momen tersebut sebagai ajang untuk menguak sisi lain dari pribadinya.

Jangan terlalu sering menelepon

Telepon memang menjadi sebuah sarana komunikasi yang baik dengan sang pujaan hati. Namun, saat melancarkan PDKT dengan si dia, Anda tidak boleh terlalu sering menghubunginya. Selain akan mengganggunya, pulsa Anda pun pasti membengkak karena sering menghubungi si dia.

Agar komunikasi tetap terjalin baik dan membuat sang pujaan hati penasaran dengan Anda, ada baiknya hubungi si dia saat Anda merasa kangen dengannya.

Jangan mengeluarkan kata-kata kasar

Ketidakmampuan seseorang untuk menahan emosi kadang sering membuat seseorang mengeluarkan kata-kata kasar. Bila Anda termasuk dalam kategori pria seperti ini, cobalah untuk mengubah kebiasaan burukmu ini.

Karena hal ini tentunya akan merugikan diri sendiri dan tanpa disadari si dia telah menjauh dari sisimu.

Jangan menyebarkan gosip berlebihan

Kendati sebuah usaha untuk mendapatkan cinta sang pujaan hati tak mudah, namun Anda tidak boleh berbuat curang. Anda harus mewaspadai saingan yang juga tengah mendekati si dia, namun tidak boleh menyebarkan gosip tidak benar mengenai diri mereka. Cobalah bersaing secara sehat dengan para pesaingmu.

Bila si dia memilih Anda pasti sudah menunjukkan ciri-ciri kekagumannya, semisal tidak ingin jauh dari sisimu.

Tetap halus dan lembut pada si dia

Dengan menunjukkan sikap halus dan lembut pada sang pujaan hati, dijamin si dia akan mengerti perasaan yang Anda simpan kepadanya.

Memberikan perhatian kepada si dia akan membuat Anda lega, namun Anda juga harus memastikan si dia juga memiliki rasa yang sama kepadamu. Setelah mengetahui bahwa si dia memiliki rasa yang sama, jangan ragu untuk ungkapkan perasaanmu saat waktunya tiba


ajib
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Thu Nov 06, 2008 7:29 pm

pipit wrote:
wawan wrote:
nek pipit nangise piye yoooo..?

aku nek nangis tetep ayu kok ngakakk ,

dwikoe wrote:
rumangsamu piet kie babon ngunu....???

maksude....????? gak boleh

giadi_pcs wrote:
ura yo ,maksute babon nek pitik ,nek pipit yo calon ibu

hu uh.. gari gulek calon bapakE. ngakakk

MUGI2 SAGETO LANCAR ANGGENIPUN PADOS CALON BOJO Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Sun Nov 09, 2008 10:51 am

giadi_pcs wrote:
pipit wrote:
wawan wrote:
nek pipit nangise piye yoooo..?

aku nek nangis tetep ayu kok ngakakk ,

dwikoe wrote:
rumangsamu piet kie babon ngunu....???

maksude....????? gak boleh

giadi_pcs wrote:
ura yo ,maksute babon nek pitik ,nek pipit yo calon ibu

hu uh.. gari gulek calon bapakE. ngakakk

MUGI2 SAGETO LANCAR ANGGENIPUN PADOS CALON BOJO Amiiiin

giadi mboten ndaftar? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   Mon Nov 10, 2008 5:27 am

hiyo aku nomer siji ndukung Giadi

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Sponsored content




PostSubyek: Re: -=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-   

Kembali Ke Atas Go down
 
-=tipe tipe cewek dan cara mendapatkan nya=-
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: