Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Wisata Gunungkidul Paling exsotic

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
mentari
Warga
avatar

Lokasi : Jogja, Depok , Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Sat Mar 01, 2008 12:32 am

nimbrung
kalau menurut aq sih untuk tempat wisata di gunung kidul tuh buanyak banget. tak kalah dari kabupaten gunungkidul
kalau menurut saya pribadi. Pariwisata Gunungkidul itu kurang promo dan fasilitas kurang sangat memadahi.
coba kalau pantai-pantai Di Gunungkidul kita bikin fasilitas - fasiltas yang cukup mungkin bisa mengalahkan Pulau Bali lho.
Belum tempat wisata alam lainnya masih banyak banget . plus wisata kuliner lho . tuh yang doyan belalang ....

tinggal bagai mana kita dan pemerintah kita harusnya sih saling mendukung . yagak setuju gak heeeee


mathur suwun
Kembali Ke Atas Go down
http://alfi.blogs.ie
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Sat Mar 01, 2008 6:05 pm

hebat-hebat sangat-sangat setuju
tapi gimana dunk biar pemerintahnya ngerti & mau memberikan fasilitas yang memadai
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Sat Mar 01, 2008 7:30 pm

Betul Tuh.....
Smoga Forum ini bisa besar dan mendunia, sehingga bisa kita jadikan ajang Promosi Kekayaan GK sekalian.... target ke Depannya, Aparat pemerintahan pun bisa ikut gabung di Forum ini.. segingga mereka mengfetahui aspirasi masyarakat..........


Semangat..Semangat...

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Siaaaaaaaaaaaaaaaaap   Tue Mar 04, 2008 6:19 am

Ayo kita rame2 promosiin GK
bukan hanya wisatawan domestik saja tetapi juga jaring wisatawan asing untuk lebih mengetahui kekayaan wisata GK ajib ajib ajib
dengan begitu GK akan Go International Ngalahin Pulau dewata
Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Bj
eRTe
avatar

Lokasi : Semanu-Jogja-Papua
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Tue Mar 04, 2008 5:12 pm

GK mantafff.. ajib


Terakhir diubah oleh Bj tanggal Thu Oct 23, 2008 1:46 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Tue Mar 04, 2008 8:33 pm

bener tuh gunung kidul ga kalah meranik sama bali ajib ajib
contohnya pantai baron,kukup,krakal dll

Krakal

kukup
tuh bagus kan Bagoos Bagoos lol!
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Tue Mar 04, 2008 8:36 pm

;) Hmm jadi tinggal kita gimana cara memopulerkan wisata2 tersebut Aplouse Aplouse Supaya dunia luar tahu bahwa kita punya yang istimewa gitcu ya ga temen2 haaa hee.. :afro: :afro:
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Wed Mar 05, 2008 4:06 am

sips tolong ditambah lagi postingan gambarnya biar orang2 pada tau keindahan Gunung Kidul mas Blacky
eh yang lain nyusul dunk :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Wed Mar 05, 2008 8:13 pm

Good...good...good... ajib ajib ajib ajib ajib


LANJOTTTTTTTTTTTT......... ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu Mar 06, 2008 6:14 pm

__BlacKy__ wrote:
bener tuh gunung kidul ga kalah meranik sama bali ajib ajib
contohnya pantai baron,kukup,krakal dll

Krakal

kukup
tuh bagus kan Bagoos Bagoos lol!
jadi teringat masa2 SMA indah pantaiku
cantik cewekku
hush 😢 😢 😢
kok malah dadi curhat kieh hehehehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu Mar 06, 2008 10:46 pm

waduh2 hebat ya pantainya
kalau ada gambar terbarunya dunk om di shar dimari
tanks berat
ben markne kelingan jaman sekolah tiap bolos pasti neng bantai baron berduaan mbi yayang
aduhhh
bahagia banget dech rasanya
ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu Mar 06, 2008 11:08 pm

[img][/img][img][/img]


[url=][/url]
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Fri Mar 07, 2008 10:31 am

Wahhh... gambare apik2 yaah... resik2.. ajib ajib ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
xender zone
KorLap
avatar

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Sun Mar 09, 2008 5:24 pm

memang bagus tempat-tempat wisata di gunung kidul,
ga kalah dehhhhh sama yang lain.
goooooooo.......... ajib ajib ajib ajib ajib ajib Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Wed Mar 19, 2008 8:00 pm

xender zone wrote:
memang bagus tempat-tempat wisata di gunung kidul,
ga kalah dehhhhh sama yang lain.
goooooooo.......... ajib ajib ajib ajib ajib ajib Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

betul juragan
sebenernya ga kalah sama bali
kalau mau ditata sepenuhnya
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Fri Mar 21, 2008 11:14 pm

adjie wrote:
xender zone wrote:
memang bagus tempat-tempat wisata di gunung kidul,
ga kalah dehhhhh sama yang lain.
goooooooo.......... ajib ajib ajib ajib ajib ajib Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

betul juragan
sebenernya ga kalah sama bali
kalau mau ditata sepenuhnya


siipppp boss.... saran yg baguss.. ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Sat Mar 22, 2008 7:55 pm

redbiem wrote:
adjie wrote:
xender zone wrote:
memang bagus tempat-tempat wisata di gunung kidul,
ga kalah dehhhhh sama yang lain.
goooooooo.......... ajib ajib ajib ajib ajib ajib Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

betul juragan
sebenernya ga kalah sama bali
kalau mau ditata sepenuhnya


siipppp boss.... saran yg baguss.. ajib ajib

tapi sapa yang mau tata
kalau ga pemerintahnya bertindak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Tue Mar 25, 2008 3:25 am

ya kita cari investor yang mau menanamkan uang untuk membangun segi pariwisata gunung kidul bukan hanya pantai saja
tetapi masih banyak potensi wisata yang lain
misalkan budaya, kita punya rasulan, itukan pesta rakyat yang sebenarnya sangat berarti bagi masyarakat GK, kenapa kok ga bisa terkenal seperti pesta2 rakyat daerah yang laennya, sampai2 mereka bisa tayang di televisi, dan itulah yang membuat pesta mereka terkesan istimewa
padahal diGunungKidul pun ada budaya pesta panen yang memang sudah ada sejak jaman nenek moyang kita.
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
xender zone
KorLap
avatar

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Sat Apr 12, 2008 2:39 am

rasulan bentar lagi mau mulai looo...!!!
tanggal 20 april ni kwarasan rasulan, jeruk ngalor terus, prapatan budegan sh ngalor,
lor jembatan pokoke,...! just info aja...!!!!
Very Happy Very Happy ajib
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu Apr 17, 2008 1:51 pm

wes ora tau ngrasak ke rasulan iki.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Tue May 20, 2008 6:40 am

japrax wrote:
wes ora tau ngrasak ke rasulan iki.. Sad
sakke mas
dilit meneh candi rejo rasul teko po?

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
re~
Lurah
avatar

Reputation : 0
Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu May 22, 2008 12:04 am

1. pernah liat beloom taman bawah airnya pantai gunungkidul????????? kalo belooom cobo dolan neng wedhi ombo k-lo lagi surut....... trus mlaku nguetuaaan lewati tebing2 trussss ampe mentok nah disana ada banya terumbu karang yang indah. gak perlu nyelam soalnya ada di sela2 batu karang yang lumayan luas pokoke kaya akuarium alam ato kayak taman mininya bunaken lahhhh. elok nan ayu tenan gunung kidul kiii...

2. tempat wisata minggu pagi paleng populer se gunungkidul kui neng sodong.........soale yen minggu pagi anak muda se paliyan tumplek blek. jalan 2 soko jembatan kidul pasar - poslatpur - sodhong. POkoke pemda we "lewat" kalah rame mas


rapercoyo ?????????nyatakake dw yo sesuk minggu esuk jam tengah 6 yoo kutunggu
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu May 22, 2008 12:17 am

ngakakk saestu po iku mas rey ngakakk coba achh.
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu May 22, 2008 1:52 am

waaaahhhhh... ketoke menarik ki... tenanan ora je mas? ngko tiwas aku adoh2 mrono mung diapusi... Sad Sad

_________________
Di atas langit masih ada langit...
SURODIRO JAYANINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu May 22, 2008 1:47 pm

makasih infone mas re...

Aplouse Aplouse

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
didip_sonique
eRTe
avatar

Reputation : 0
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Sun May 25, 2008 4:39 pm

wah mas,kulo wonten inpo meniko,nanging radi wonten hubunganipun kaliyan klenik.kabaripun wonten ing karang bolong, menawi pasang pintu msk karang bolong juga ikut tertutup air laut, tapi anehnya didalamnya gak kemasukan air.
untuk hal ini saya juga belum berani untuk membuktikan.tapi itu kabar yg beredar. mungkin bisa untuk wisata uji nyali hehehe bener gak didalem basah apa kering...
monggo.....
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu Jun 12, 2008 10:08 am

sipppp!!!!!11deh buat gunung kidul
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.
avatar

Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Wed Jul 16, 2008 12:09 pm

njih semakin ramai dan dikenal masyarakat luas wisata gunungkidul
saking pantai papan petilasan lan sapanungalanipun monggo dipun rameaken melih
Kembali Ke Atas Go down
jhoniegudel
Lurah
avatar

Lokasi : Bantargebang, Kelapagading, Nogosari
Reputation : -1
Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Fri Sep 05, 2008 5:50 pm

wahyudi wrote:
njih semakin ramai dan dikenal masyarakat luas wisata gunungkidul
saking pantai papan petilasan lan sapanungalanipun monggo dipun rameaken melih

betul sekali .... coba check disini ....

> Pantai Pulutan ...

> Pantai Jungwok

> Pantai Sadeng ...

> Pantai Wediombo ...

dan masih banyak lagi .....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jogja-visit.info
Aris_nogosari
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Sat Dec 06, 2008 2:53 pm

ya kalo pas pulkam ajalah temen dr luar daerah menuju tp wisata gununkidul, dah termasuk promosi tho
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
Sponsored content




PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   

Kembali Ke Atas Go down
 
Wisata Gunungkidul Paling exsotic
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Transportasi dan Wisata-
Navigasi: