Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Wisata Gunungkidul Paling exsotic

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
mentari
Warga
avatar

Lokasi : Jogja, Depok , Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Sat Mar 01, 2008 12:32 am

First topic message reminder :

nimbrung
kalau menurut aq sih untuk tempat wisata di gunung kidul tuh buanyak banget. tak kalah dari kabupaten gunungkidul
kalau menurut saya pribadi. Pariwisata Gunungkidul itu kurang promo dan fasilitas kurang sangat memadahi.
coba kalau pantai-pantai Di Gunungkidul kita bikin fasilitas - fasiltas yang cukup mungkin bisa mengalahkan Pulau Bali lho.
Belum tempat wisata alam lainnya masih banyak banget . plus wisata kuliner lho . tuh yang doyan belalang ....

tinggal bagai mana kita dan pemerintah kita harusnya sih saling mendukung . yagak setuju gak heeeee


mathur suwun
Kembali Ke Atas Go down
http://alfi.blogs.ie

PengirimMessage
re~
Lurah


Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu May 22, 2008 12:04 am

1. pernah liat beloom taman bawah airnya pantai gunungkidul????????? kalo belooom cobo dolan neng wedhi ombo k-lo lagi surut....... trus mlaku nguetuaaan lewati tebing2 trussss ampe mentok nah disana ada banya terumbu karang yang indah. gak perlu nyelam soalnya ada di sela2 batu karang yang lumayan luas pokoke kaya akuarium alam ato kayak taman mininya bunaken lahhhh. elok nan ayu tenan gunung kidul kiii...

2. tempat wisata minggu pagi paleng populer se gunungkidul kui neng sodong.........soale yen minggu pagi anak muda se paliyan tumplek blek. jalan 2 soko jembatan kidul pasar - poslatpur - sodhong. POkoke pemda we "lewat" kalah rame mas


rapercoyo ?????????nyatakake dw yo sesuk minggu esuk jam tengah 6 yoo kutunggu
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu May 22, 2008 12:17 am

ngakakk saestu po iku mas rey ngakakk coba achh.
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu May 22, 2008 1:52 am

waaaahhhhh... ketoke menarik ki... tenanan ora je mas? ngko tiwas aku adoh2 mrono mung diapusi... Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu May 22, 2008 1:47 pm

makasih infone mas re...

Aplouse Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
didip_sonique
eRTe


Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Sun May 25, 2008 4:39 pm

wah mas,kulo wonten inpo meniko,nanging radi wonten hubunganipun kaliyan klenik.kabaripun wonten ing karang bolong, menawi pasang pintu msk karang bolong juga ikut tertutup air laut, tapi anehnya didalamnya gak kemasukan air.
untuk hal ini saya juga belum berani untuk membuktikan.tapi itu kabar yg beredar. mungkin bisa untuk wisata uji nyali hehehe bener gak didalem basah apa kering...
monggo.....
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu Jun 12, 2008 10:08 am

sipppp!!!!!11deh buat gunung kidul
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.


Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Wed Jul 16, 2008 12:09 pm

njih semakin ramai dan dikenal masyarakat luas wisata gunungkidul
saking pantai papan petilasan lan sapanungalanipun monggo dipun rameaken melih
Kembali Ke Atas Go down
jhoniegudel
Lurah


Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Fri Sep 05, 2008 5:50 pm

wahyudi wrote:
njih semakin ramai dan dikenal masyarakat luas wisata gunungkidul
saking pantai papan petilasan lan sapanungalanipun monggo dipun rameaken melih

betul sekali .... coba check disini ....

> Pantai Pulutan ...

> Pantai Jungwok

> Pantai Sadeng ...

> Pantai Wediombo ...

dan masih banyak lagi .....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jogja-visit.info
Aris_nogosari
KorLap


Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Sat Dec 06, 2008 2:53 pm

ya kalo pas pulkam ajalah temen dr luar daerah menuju tp wisata gununkidul, dah termasuk promosi tho
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
lilis
KorLap
avatar

Lokasi : jogja-semin PP
Reputation : 0
Join date : 10.02.09

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Sat Mar 07, 2009 9:52 am

Fotone cen apik tenaaan..... wis suwi aku ra neng krakal...paling neng baron ro kukup..
kayaknya paling nggak perlu waktu seminggu utk menjelajah pantai2 di GK. sedino 2 pantai ben marem menikmati...
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Mon Jun 08, 2009 2:34 am

seeep butuh teman tinggal calling aja segera meluncur anak2 yak

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
darma
Lurah
avatar

Lokasi : karangmojo - jakarta (psr. minggu)
Reputation : 0
Join date : 03.07.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Tue Aug 04, 2009 9:50 pm

SETUJU Kang....


ajib ajib ajib

Sebagai warga GK kitalah yg harus merawat dan memajukan daerha kita....

Go....Go...Go.... GUNUNGKIDUL
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/setyadarma
Yuli Purwaningsih
KorLap
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 3
Join date : 13.09.09

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Wed Sep 23, 2009 9:01 am

Mase_ wrote:
Betul Tuh.....
Smoga Forum ini bisa besar dan mendunia, sehingga bisa kita jadikan ajang Promosi Kekayaan GK sekalian.... target ke Depannya, Aparat pemerintahan pun bisa ikut gabung di Forum ini.. segingga mereka mengfetahui aspirasi masyarakat..........


Semangat..Semangat...

Nah itu yang paling penting, aparat pemerintah sebagai petugas yang melaksanakan roda pembangunan suatu daerah harus ikut tergabung dalam forum ini. Mungkin ada di antara temen yang deket dengan pengelola web www.gunungkidulkab.go.id kan bisa tuh mengusulkan agar web ini bisa di muat dalam "link terkait" di web-nya pemda tersebut.
Kembali Ke Atas Go down
Ripto_wae
KorLap
avatar

Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu Oct 01, 2009 1:56 pm

Yuli Purwaningsih wrote:
Mase_ wrote:
Betul Tuh.....
Smoga Forum ini bisa besar dan mendunia, sehingga bisa kita jadikan ajang Promosi Kekayaan GK sekalian.... target ke Depannya, Aparat pemerintahan pun bisa ikut gabung di Forum ini.. segingga mereka mengfetahui aspirasi masyarakat..........


Semangat..Semangat...

Nah itu yang paling penting, aparat pemerintah sebagai petugas yang melaksanakan roda pembangunan suatu daerah harus ikut tergabung dalam forum ini. Mungkin ada di antara temen yang deket dengan pengelola web www.gunungkidulkab.go.id kan bisa tuh mengusulkan agar web ini bisa di muat dalam "link terkait" di web-nya pemda tersebut.


Ya......ya......ya.......ya
Kembali Ke Atas Go down
mas roso
Koordinator
avatar

Lokasi : Pondok Indah Kutabumi TNG
Reputation : 7
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu Oct 01, 2009 2:32 pm

Pantai Sepanjang, jane yo apik mung dalane mlebu wae rung diciprati aspal,..
Sesuk to yen Bupatine sing anyar iku maju ...
Kembali Ke Atas Go down
yanto212
eRTe
avatar

Lokasi : cinere
Reputation : 0
Join date : 16.09.09

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu Oct 01, 2009 11:23 pm

mugo-mugu SBY milih mentri Pariwisatane wong Gunung Kidul ben dipromosike wisoto Gunung Kidul.
Kembali Ke Atas Go down
rifaianchor
KorLap
avatar

Lokasi : samarinda
Reputation : 2
Join date : 15.09.09

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Sun Oct 04, 2009 2:54 pm


pantai kukup yang menawan ,gambar ini salah satu yang di sia siakan dari pemerintah daerah ,DIY dan pusat untuk di kembangkan menjadi pariwisata profesional
jadi kita pantas jueeeeengkeeeeelllll
Kembali Ke Atas Go down
gyar
Koordinator
avatar

Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Sun Oct 04, 2009 8:58 pm

yanto212 wrote:
mugo-mugu SBY milih mentri Pariwisatane wong Gunung Kidul ben dipromosike wisoto Gunung Kidul.


trimakasih pak, amin....
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
Yuli Purwaningsih
KorLap
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 3
Join date : 13.09.09

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Mon Oct 05, 2009 1:17 pm

yanto212 wrote:
mugo-mugu SBY milih mentri Pariwisatane wong Gunung Kidul ben dipromosike wisoto Gunung Kidul.
Lha SBY dulu kan juga sering liwati GK, tapi setelah jadi presiden ya lupa kaleee
Kembali Ke Atas Go down
hery.s
Lurah
avatar

Lokasi : grogol2 bejiharjo,jakarta
Reputation : 0
Join date : 31.12.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Mon Oct 12, 2009 10:09 am

wis bioso yen pantai neng gk sing rung biasa ....air terjun bleberan dan bukit langgeran....top bngt tuh
Kembali Ke Atas Go down
sutarto
eRTe
avatar

Lokasi : Tambakromo, Ponjong, Gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 07.03.09

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Thu Oct 22, 2009 5:20 pm

.setuju kang..........apik2................
Kembali Ke Atas Go down
http://blog.uad.ac.id/sutarto
Titan08
Warga
avatar

Lokasi : Piyungan, Rawamangun, Pulogebang, Serpong
Reputation : 0
Join date : 20.01.10

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Wed Jan 20, 2010 4:06 pm

wah saya penasaran banget dengan wisata pantai di gunung kidul, minta inputnya dong buat rekan2 yang mengetahui banyak tentang pantai wedhi ombo, pantai sundak, pantai siung, pantai sepanjang, pantai drini, pantai kukup dan pantai krakal? pantai yang mana dulu sebaiknya dikunjungi? dan bagaimana jarak antar pantai tersebut apakah dekat atau tidak? apakah bisa dilalui bis besar/medium untuk menuju pantai2 tersebut? mohon informasinya buat warga gunung kidul yang mengetahui rute serta informasi tersebut diatas? treima kasih dan salam kenal


best regard,
Titan_jogja
Kembali Ke Atas Go down
Panjololdskool
Warga
avatar

Lokasi : Prambanan
Reputation : 0
Join date : 25.01.10

PostSubyek: ditambah   Mon Jan 25, 2010 6:33 am

:shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock:



AMAZING!!!!!!!!!!!!!!!



BISA DITAMBAH GAN FOTO2NYA??!!!!
Kembali Ke Atas Go down
arian
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 16.06.10

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Fri Jun 18, 2010 11:14 am

apek tenan pantai neng GK..nek koyo ngono mangkeh nek kulo arep touring mending nyang pantai GK wae lah dr pada mesti nyang Bali ngentekke waktu n biaya..mangkeh nek kulo arep touring enten seng iso ngancani mboten?? hehehehehehe :)
Kembali Ke Atas Go down
gyar
Koordinator
avatar

Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Fri Jun 18, 2010 2:22 pm

wah melu touring, angsal mboten....
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
arian
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 16.06.10

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Sat Jun 19, 2010 10:47 am

gyar wrote:
wah melu touring, angsal mboten....

yo angsal to ma bro..kulo kan mboten ngertos akeh daerah nengkono..sopo ngerti sampean iso dadi tour guide..heheheheheheeheh

dance ajib ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
afriweru
eRTe
avatar

Lokasi : weru,sukoharjo
Reputation : 0
Join date : 05.05.09

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Mon Dec 13, 2010 1:41 pm

__BlacKy__ wrote:
bener tuh gunung kidul ga kalah meranik sama bali ajib ajib
contohnya pantai baron,kukup,krakal dll

Krakal

kukup
tuh bagus kan Bagoos Bagoos lol!




mantafffffff Gan Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse , ditambahkn lgi klo ada yg lain
Kembali Ke Atas Go down
afriweru
eRTe
avatar

Lokasi : weru,sukoharjo
Reputation : 0
Join date : 05.05.09

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Mon Dec 13, 2010 1:44 pm

__BlacKy__ wrote:
bener tuh gunung kidul ga kalah meranik sama bali ajib ajib
contohnya pantai baron,kukup,krakal dll

Krakal

kukup
tuh bagus kan Bagoos Bagoos lol!




mantafffffff Gan Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse , ditambahkn lgi klo ada yg lain :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
Soni_Kyocera
Koordinator
avatar

Lokasi : Bojong Gede-Bogor
Reputation : 3
Join date : 04.08.10

PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   Fri Dec 24, 2010 4:37 pm

Mudah-mudahan ada investor yang mau investasi untuk bikin kayak gini di Gunkid, pasti pariwisata Gunkid tambah maju, . . . . . . . . . . .




Wassalam,
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Wisata Gunungkidul Paling exsotic   

Kembali Ke Atas Go down
 
Wisata Gunungkidul Paling exsotic
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Transportasi dan Wisata-
Navigasi: