Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Mengalir Bagai Air itu nikmat......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Must Ris
KorLap
avatar

Lokasi : Villa Mutiara Gading 3
Reputation : 2
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Tue Sep 16, 2008 2:51 pm

Satu hal dalam hidupku yang sampai saat ini belum aku ketahui, rahasia ini begitu kuat membelenggu aku.Sampai sampai aku tidak tahu akan jawaban dan akhir dari kisah yang amat rahasia ini, kawan kalau ada masukan dan berkenan untuk berbagi dengan aku bisa beritahu aku, rahasia ini begitu kuat, tapi entah sampai kapan akan aku simpan, aku belum bertemu dengan orang yang bisa aku ajak berbagi. tolonglah kawan aku menunggu Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Tue Sep 16, 2008 3:00 pm

Semua org pst pny rahasia. Rejeki, jodoh, dan maut kita adalah rahasia tuhan....jadi jalanin hidup ini apa adanya aja...gak usah nggoyo....manfaatkan hidup yg hanya sekali ini....
Semoga membantu.......

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Must Ris
KorLap
avatar

Lokasi : Villa Mutiara Gading 3
Reputation : 2
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Tue Sep 16, 2008 3:48 pm

Matur nuwun mbak siti........
Rahasia ini biar aku yang menikmati.....
Karena kalau aku bagikan pada orang lain aku takut ada yang tersinggung
atau bahkan sumpah serapah tumpah memenuhi tenggkorak kepalaku...
Seandainya saja aku punya sayap, aku akan terbang tinggi akan aku cari dunia baru
untuk apa aku disini menyimpan rahasia yang sekarang telah menjadi kuk yang teramat berat di hidupku.
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Tue Sep 16, 2008 4:06 pm

jangan putus asa GT dong...kayaknya kamu org yg paling tersedih didunia...padahal diluar sana msh byk org yg lbh sengsara dr pd kita...jd jangan nelongso GT dong...semangat..semangat....
Kalo mau ngomongin kesedihan dan kesengsaraan semua org pasti punya... Very Happy :) ajib

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
cah sokoliman
Koordinator
avatar

Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Tue Sep 16, 2008 4:19 pm

rahasia hidup itu indah.......
apa jadinya jika org hidup tanpa rahasia?
kita jadi seperti telanjang di depan umum,
adakalanya perlu satu dua hal yg kita hrs tahu
tapi kita tak akan pernah tahu semuanya....

setiap kehidupan, akan diberi jalan sekaligus beban yg hrs di emban,
ada suatu misi yg hrs diselesaikan.....
jadi sekarang tergantung kita semua...
mo menyerah d tengah jalan,
ato terus berjuang..........
itulah seninya hidup, indahnya hidup,....
asal di nikmati, semua akan terasa lebih ringan dan indah...
Kembali Ke Atas Go down
Mbah Yono
KorLap
avatar

Lokasi : Bandara Soetta-jkt
Reputation : 4
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Tue Sep 16, 2008 4:48 pm

Weh wes sangat menjaba kie topiknya,.....kok dadi curhat?????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmf-aeroasia.co.id
ikahf
Warga
avatar

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 0
Join date : 09.09.08

PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Tue Sep 16, 2008 9:32 pm

Only the truth will set u free!!...kayak lagunya Letto itu lho.. Very Happy
So nikmati aja...n lakukan yg terbaik..
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Tue Sep 16, 2008 9:37 pm

dance , salah tempat kie.. siul
Kembali Ke Atas Go down
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Wed Sep 17, 2008 5:27 am

O O T .

_________________
OJO GOROH
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Wed Sep 17, 2008 8:23 am

Momod-te endhi ki...???? :sleep:
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Wed Sep 17, 2008 8:44 pm

lha iki wes bener di pindah rene kok , ayo gek di lanjut wae dance dance
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Sat Sep 20, 2008 10:53 am

mmmm...mungkin blum ketemu ja ma orang yg tepat....

coba diingat...siapa yg ikut bahagia atas kebahagiaan kita??

siapa yg ikut menitikkan air mata saat kita menangis??

siapa yang mengingatkan dan memberi nasehat saat kita melakukan kesalahan??

siapa yg memberikan dorongan saat kita lagi ga semangat???

mmm...sudahkan muncul sebuah nama dalam pikiran anda?? kalo sudah...mungkin dialah orang yg cocok buat tempat berbagi....

kalo belum ada.....DON'T GIVE UP!!!coba anda cari lagi^_^

atauuu.....alternatif lain....segera cari "TEMAN SEJATI"anda Very Happy

carilah yg sholeh/sholehah.....insyaallah dialah orang yg akan menemani anda dalam mengarungi ganasnya gelombang kehidupan^0^

hehe....usul yg aneh ya :P maap deh....

DI DUNIA INI KITA TAK SENDIRI...TEMAN Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Sat Sep 20, 2008 11:40 am

Must Ris wrote:
Satu hal dalam hidupku yang sampai saat ini belum aku ketahui, rahasia ini begitu kuat membelenggu aku.Sampai sampai aku tidak tahu akan jawaban dan akhir dari kisah yang amat rahasia ini, kawan kalau ada masukan dan berkenan untuk berbagi dengan aku bisa beritahu aku, rahasia ini begitu kuat, tapi entah sampai kapan akan aku simpan, aku belum bertemu dengan orang yang bisa aku ajak berbagi. tolonglah kawan aku menunggu Bagoos Bagoos

Bagus ini mas, keluhan anda mungkin yang lain bisa berbagi dan kalau bisa memberikan pendapat mereka masing2..........Saya garis bawahi, ini tidak salah tempat/kamar.

Kalau pendapat saya, setiap manusia dan mkhluk hidup di dunia ini mempunyai perbedaan dan perbedaan itu memang di sengaja oleh Sang Pencipta.
Dan manusia yang menjadi gambaran disini, mempunyai kepribadian sendiri2. Yang namanya kerahasiaan itu memang di ciptakan untuk di buka? Dan kerahasiaan yg di berikan Tuhan kepada manusia itu memang dengan unsur kesengajaan.
Bagaimana membongkarnya? Kita ya harus belajar dan berusaha bersabar.
Mungkin akan terdengar naif ketika manusia hidup ini hanya numpang ibaratnya? Numpang itu hidup tanpa memikirkan masa depan, masa depan itu adalah di mana kita manusia tidak mempelajari dan memahami kenapa kita : di alam rahim, alam dunia, dan barzah/kubur/kematian.
Kemudian tolok ukur untuk mendapatkan dan memahami arti dan paham tentang ketiga alam tersebut kita wajib mempelajari, memahami dan mengerjakan apa yg di namakan Agama/Religi/Keyakinan/Kepercayaan.
Kemudian baru kita lihat seberapa kuat keyakinan tertanam di hati.
Untuk penambahan wacana tentang kerahasiaan hidup anda bisa
Klik Kawruh Beja Sawetah.
Dan anda bisa berdiskusi dengan para ahli agama.

Yang jelas logikinya saja, Jagad dan seisinya; Langit dan perhiasannya adalah ciptaannya. Dan semua itu di sengaja untuk di rahasiakan. Dan tugas manusia adalah membongkar kerahasiaan itu sendiri???

Saya ambilkan contoh dengan matematika:

0 x 1 =0
0 x 1000 =0

Dan berapapun hasilnya jika di kalikan dengan 0 (nol) akan tetap nol juga.

Trus bagaimana dengan bilangan yang lainnya??? Coba anda kotak - katik dulu???
Yang jadi pertanyaan kadang, kok kerahasiaan manusia ada di matematika??
;) ;) ;)
Bukan hanya di matematika saja, tapi di setiap desahan nafas dan aliran darah itulah rahasia/wadi.

Mungkin ini saja dulu sepenggal pendapat saya, jika tidak berkenan tak menjadi apa>>>>

cah sokoliman wrote:
rahasia hidup itu indah.......
apa jadinya jika org hidup tanpa rahasia?
kita jadi seperti telanjang di depan umum,
adakalanya perlu satu dua hal yg kita hrs tahu
tapi kita tak akan pernah tahu semuanya....

setiap kehidupan, akan diberi jalan sekaligus beban yg hrs di emban,
ada suatu misi yg hrs diselesaikan.....
jadi sekarang tergantung kita semua...
mo menyerah d tengah jalan,
ato terus berjuang..........
itulah seninya hidup, indahnya hidup,....
asal di nikmati, semua akan terasa lebih ringan dan indah...

Wah jan leres sanget niki mas.........

Seperti tarian jemari saya kali begini:
Hidup
ini membutuhkan perjuangan dan dari perjuangan tersebut memerlukan
pengorbanan. Jika akan terus menatap hari esok berusahalah dan
bersabarlah, karena engkau takkan pernah menyerah.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Wed Sep 24, 2008 9:12 pm

semoga akan berakhir dengan indah semua perjuangan dan pengorbanan mu ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Fri Sep 26, 2008 4:34 pm

amin amin.. Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
Must Ris
KorLap
avatar

Lokasi : Villa Mutiara Gading 3
Reputation : 2
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   Sun Oct 12, 2008 12:29 pm

Matur nuwun sanget kagem poro sederek ikang
sampun cawe-cawe, maringi pitedah dumateng kulo
mugi-mugi samio ayem tetrem sedayanipun..........
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mengalir Bagai Air itu nikmat......   

Kembali Ke Atas Go down
 
Mengalir Bagai Air itu nikmat......
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: