Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mboi
Lurah


Lokasi : asrama BRIMOB belok kanan dari arah depok
Reputation : 0
Join date : 17.09.08

PostSubyek: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Thu Sep 18, 2008 1:24 pm

contoh nya..

coba pas lg jalan, lihat-lihat punggung ce nya...
trz klo ce nya nanya
ce: "kenapa sih?"
co: "gapapa..."
trz liat lagi punggung ce nya... psti ce nya nanya lg..
ce: "aahh kenapa sih???"
co: "gapapa kok.. aku kirain semua malaikat pnya sayap" :oops:


tatap dia dengan penuh perasaan, terus ketika dia nanya
ce: "kenapa sih?"
co: "sakit ga sih??"
ce: "hah? sakit knp?"
co: "bidadari kaya kamu jatuh dari langit, sakit ga sih?" :lol:


yuk posting posting
Kembali Ke Atas Go down
http://www.idesehat.com
mboi
Lurah


Lokasi : asrama BRIMOB belok kanan dari arah depok
Reputation : 0
Join date : 17.09.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Thu Sep 18, 2008 6:56 pm

nih,,,,ceritanya mo kenalan sm cewe....

Cowo: Mbak-mbak, maaf ya...
Cewe: Knapa?
Cowo: Minta tolong sebentar jangan bergerak...
Cewe: ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo: Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe: ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo: Ngga..... Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya "Cewek secantik bidadari". Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah....
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah.....) Nama mas siapa? :oops:

_________________
Pusat Terapi BIOFIR <== Special Price Ramadhan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.idesehat.com
mboi
Lurah


Lokasi : asrama BRIMOB belok kanan dari arah depok
Reputation : 0
Join date : 17.09.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Thu Sep 18, 2008 7:15 pm

Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi ?
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??
Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh ??
Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek : Maukah kau menciumku ??
Cowok : Ya
Cewek : Sayangku.... ...

Sesudah 2 tahun nikah....tinggal baca dari bawah ke atas :lol:

_________________
Pusat Terapi BIOFIR <== Special Price Ramadhan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.idesehat.com
Prexndes
Koordinator


Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Thu Sep 18, 2008 8:31 pm

wuuaadooww...........
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Thu Sep 18, 2008 9:07 pm

jan mung GOMBALE MUKIYO KI , nek aku kok ra iso nggombal yo
mbok di ajari aku ki ban pinter ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Fri Sep 19, 2008 1:03 pm

giadi_pcs wrote:
jan mung GOMBALE MUKIYO KI , nek aku kok ra iso nggombal yo
mbok di ajari aku ki ban pinter ngakakk ngakakk

ngakak , ojo nganti giadi iso nggombal cah ... :no:
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Fri Sep 19, 2008 1:38 pm

pipit wrote:
giadi_pcs wrote:
jan mung GOMBALE MUKIYO KI , nek aku kok ra iso nggombal yo
mbok di ajari aku ki ban pinter ngakakk ngakakk

ngakak , ojo nganti giadi iso nggombal cah ... :no:

walah pit koweki mbok ojo ngunuh kui , pirang mboro ngewangi malah nungsepke aku frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Fri Sep 19, 2008 1:58 pm

giadi_pcs wrote:

walah pit koweki mbok ojo ngunuh kui , pirang mboro ngewangi malah nungsepke aku frustasi frustasi

ngakak , hu uh kie.. aku pirang2 dino karepku kok ming mungsuh koe terus.. saplokE ngerti targetmu akeh gek.. ngakakk ,

mUuph ya..
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Fri Sep 19, 2008 2:09 pm

ono maneh kie.... wis tau tak praktekke pas neng kreto Senja YK.... :oops:

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursiitu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
cah sokoliman
Koordinator


Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Fri Sep 19, 2008 3:00 pm

duuuuhhh...aku ra iso ngerayu.opo maneh ngegombal....
soale aku iasane malah di rayu...hehehhee frustasi frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Fri Sep 19, 2008 4:20 pm

Sippp........ning aku rung iso nambahi ki
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Fri Sep 19, 2008 4:31 pm

nek wis tresno tenanan kui...ora perlu nganggo dirayu barang...
wis ora perlu....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Fri Sep 19, 2008 4:37 pm

rayuan gombal....

1.
samidi:eheeeem eheeem....selamat pagi mba...
samidi:selamat pagi mba....
samidi:koq ga dijawab mba..? (nesu ki..tapi tetep sabar)
cewek:ya selamat pagi juga..ada pa yach..?ada yg bisa di bantu...
samidi:engga koq mba cuma pengin ngucapin selamat pagi aja..
cewek:ooo..ya udah..
samidi:eeh mba klo boleh nebak ayah mba pasti ahli perbintangan..? betul ga mba..
cewek:kenapa..kenapa mas??
samidi:klo boleh nebak ayah mba pasti ahli perbintangan..?betul ga mba..
cewek:engga tuh..sok tau..emang kenapa..?
samidi:soalnya saya melihat bintang di mata mba...
(oaaaaalaaaaah rauanmu mambu langu...wkwkwkwkwkwkw)

2.kedua..
Samidi:mbak.. mbak lagi mau beli obat yach
cewek: siapa loh..nanya nanya...
samidi:siapa loh ..mana expresinya...(oalah...Iklan kih)
samidi:cuma mau ngasih tau mba...jgn lama2 duduk disitu....
cewek:emang kenapa ??trus saya dimana..?
samidi:sini aja mba deket aku..
cewek:kursi yg saya dudukin sama dgn yg mas dudukin kan ama aja..
samidi:saya takut mba nya di kerubutin semut klo lama lama di situ...kan mba manis...(jiaaaaaaaakakakakakak...rayuan maut-e kang samidi)

3.ke tiga....
samidi:ehem ehem...sendirian aja mba..
samidi:lagi nunggu angkot yach....
cewek:iya emang kenapa ..salah yach klo saya nunggu angkot disini..?
samidi:oooo ngga koq mba...
cewek:ya udah..apa lagi..?
samidi: eeeeem..punya obeng ga mba...?
cewek:apa..?obeng...mas saya tuh cewek..mana mungkin saya bawa obeng klo mau obeng di bengkel banyak tyuh mas...
samidi:jadi ga punya nih...
cewek:iya..emang buat apa siih...?
samidi :ga punya obeng yach...klo nomer HP ada dong,,,
(jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaakakakakakakak......gubraaaak.!!!)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Fri Sep 19, 2008 5:54 pm

Quote :
3.ke tiga....
samidi:ehem ehem...sendirian aja mba..
samidi:lagi nunggu angkot yach....
cewek:iya emang kenapa ..salah yach klo saya nunggu angkot disini..?
samidi:oooo ngga koq mba...
cewek:ya udah..apa lagi..?
samidi: eeeeem..punya obeng ga mba...?
cewek:apa..?obeng...mas saya tuh cewek..mana mungkin saya bawa obeng klo mau obeng di bengkel banyak tyuh mas...
samidi:jadi ga punya nih...
cewek:iya..emang buat apa siih...?
samidi :ga punya obeng yach...klo nomer HP ada dong,,,
(jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaakakakakakakak......gubraaaak.!!!)

Ketoke wes tau krungu nang film kwalitet 2 yo mbak


hehehhee
kwalitet 2 we lucune eram po meneh kwalitet 1( jare kancaku.....madang Hurung)

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
mboi
Lurah


Lokasi : asrama BRIMOB belok kanan dari arah depok
Reputation : 0
Join date : 17.09.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Fri Sep 19, 2008 9:21 pm

:lol:

ayo tho isi lagi... namanya juga rayuan2 jayus :tongue:


lagi lagi


co : Yank, waktu hamil kamu pasti ibu kamu lagi ngidam kopi ya..
ce : Knp emangnya?
co : Abis kalo lagi inget kamu bikin aku ga bisa tidur....
ce : :oops:

_________________
Pusat Terapi BIOFIR <== Special Price Ramadhan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.idesehat.com
masgareng
Koordinator


Lokasi : Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation : 12
Join date : 16.04.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Fri Sep 19, 2008 11:27 pm

Ah Teori....

_________________
Masgareng Facebook
Salam Thiwul
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
caliber
Koordinator


Reputation : 4
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Fri Sep 19, 2008 11:52 pm

aku plg gak bs ngegombal-gombal koyo ngono. opo meneh dihadapan cewek.

paling2 :

- lirik sebentar wajahnya. ..
- curi2 pandang lagi
- senyum simpul
- tatap matanya dalam-dalam

dan biarkan hati masing2 bicara.....

selanjutnya............. terserah anda

Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Sat Sep 20, 2008 3:13 pm

tenan iki.?
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Tue Sep 23, 2008 1:30 pm

gur do berangan2....

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Sun Oct 05, 2008 3:59 am

co : (liatin muka ce sambil senyum2 sendirian)... neng tadi pagi udah ngaca belon???? (masih tetep ketawa)
ce : udah... emang ngapain.... (penasaran)
co : itu muka e'neng... (nunjuk muka ce)
ce : ada apaan seh.... (makin prnasaran)
co : neng... gak sadar ya neng...
ce : ada apa seh? (amat sangat penasaran sekali)
co : e'neng nyadar gak seh klo muka e'neng secantik bidadari dari surga....

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
mas_ahmed
Lurah


Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Mon Oct 06, 2008 2:12 am

mas_ahmed : (nyamperin cewek yg lg duduk sendirian di deket tempat parkir sebuah kampus negeri di yogyakarta)
cewek cantik : (agak kaget dengan kedatanganku)
mas_ahmed : (duduk disebelahnya) eh bentar deh, td aku liat dr kejauhan kayaknya kamu lg nungguin seseorang, gak lg nungguin aku kan?
cewek cantik : ih pede bgt sih lu.. (sambil pasang tampang jutek)
mas_ahmed : haha..manusia seperti aku emang harus pede biar bs bertahan di kota jogja ini..
cewek cantik : oh kamu ini merasa udah jd manusia to? iya aku lg nungguin seseorang tp bukan monyet kayak kamu.. (ktawa)
mas_ahmed : haha..ketahuan kalo kamu lg dilanda cinta monyet sampe2 ada cowok cakep aja dibilang monyet..
cewek cantik : cakep dr hongkong?
mas_ahmed : bukan, aku dr surga..
cewek cantik : emang setan boleh masuk surga?
mas_ahmed : kalo sendirian emang gak boleh makanya aku ngajak setan satu lg, kamu mau kan di ajak ke surga?
cewek cantik : wek..cuih..mending aku ke neraka daripada ke surga sm kamu..
mas_ahmed : trus maunya sm siapa?
cewek cantik : lha masnya ini jg aneh, yg jelas sampe kapanpun setan gak bakalan bs masuk surga..
mas_ahmed : haha aku bukan setan koq (sambil nyodorin tangan ngajak jabat tangan) namaku ahmed, kamu siapa?
cewek cantik : oh.. (sambil jabat tangan) mira
mas_ahmed : (liat jam tangan) sebenernya aku pengen ngobrol banyak sm kamu tp jam 3 aku harus sudah nyampe ditempatku kerja, tar kalo aku lg gak sibuk tak telp aja
cewek cantik : emang kamu tahu no hpku?
mas_ahmed : o iya (ngeluarin hp trus siap2 ngetik nomor) no hpmu berapa?
cewek cantik : emmm... 0856*******, kamu miscol aku ya?
mas_ahmed : (miscol no hpnya) dah masuk kan?
cewek cantik : iya udah, tak kasih nama monyet ya? (sambil senyum)
mas_ahmed : kamu tak kasih nama mak lampir ya? (sambil senyum)
cewek cantik : kurang ajar.. (sambil genggam tangan mo mukul)
mas_ahmed : aku cabut dulu ya, takut telat masuk kerja..
cewek cantik : ya, titi DJ ya..
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Mon Oct 06, 2008 11:33 am

mas_ahmed wrote:
mas_ahmed : (nyamperin cewek yg lg duduk sendirian di deket tempat parkir sebuah kampus negeri di yogyakarta)
cewek cantik : (agak kaget dengan kedatanganku)
mas_ahmed : (duduk disebelahnya) eh bentar deh, td aku liat dr kejauhan kayaknya kamu lg nungguin seseorang, gak lg nungguin aku kan?
cewek cantik : ih pede bgt sih lu.. (sambil pasang tampang jutek)
mas_ahmed : haha..manusia seperti aku emang harus pede biar bs bertahan di kota jogja ini..
cewek cantik : oh kamu ini merasa udah jd manusia to? iya aku lg nungguin seseorang tp bukan monyet kayak kamu.. (ktawa)
mas_ahmed : haha..ketahuan kalo kamu lg dilanda cinta monyet sampe2 ada cowok cakep aja dibilang monyet..
cewek cantik : cakep dr hongkong?
mas_ahmed : bukan, aku dr surga..
cewek cantik : emang setan boleh masuk surga?
mas_ahmed : kalo sendirian emang gak boleh makanya aku ngajak setan satu lg, kamu mau kan di ajak ke surga?
cewek cantik : wek..cuih..mending aku ke neraka daripada ke surga sm kamu..
mas_ahmed : trus maunya sm siapa?
cewek cantik : lha masnya ini jg aneh, yg jelas sampe kapanpun setan gak bakalan bs masuk surga..
mas_ahmed : haha aku bukan setan koq (sambil nyodorin tangan ngajak jabat tangan) namaku ahmed, kamu siapa?
cewek cantik : oh.. (sambil jabat tangan) mira
mas_ahmed : (liat jam tangan) sebenernya aku pengen ngobrol banyak sm kamu tp jam 3 aku harus sudah nyampe ditempatku kerja, tar kalo aku lg gak sibuk tak telp aja
cewek cantik : emang kamu tahu no hpku?
mas_ahmed : o iya (ngeluarin hp trus siap2 ngetik nomor) no hpmu berapa?
cewek cantik : emmm... 0856*******, kamu miscol aku ya?
mas_ahmed : (miscol no hpnya) dah masuk kan?
cewek cantik : iya udah, tak kasih nama monyet ya? (sambil senyum)
mas_ahmed : kamu tak kasih nama mak lampir ya? (sambil senyum)
cewek cantik : kurang ajar.. (sambil genggam tangan mo mukul)
mas_ahmed : aku cabut dulu ya, takut telat masuk kerja..
cewek cantik : ya, titi DJ ya..

wah nek aku ra ngunuh kui le ngrayu jew, kui mengko malah olok2an dadine, ngakakk
mending gek das-des2 ngunuh lak wes beres ajib
Kembali Ke Atas Go down
mas_ahmed
Lurah


Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Mon Oct 06, 2008 10:26 pm

Quote :
wah nek aku ra ngunuh kui le ngrayu jew, kui mengko malah olok2an dadine, ngakakk
mending gek das-des2 ngunuh lak wes beres ajib

itu pengalamanku aja, dr ejek2an ternyata bs bikin cewek gregetan jg, sampe hampir tiap malem dia telp cm pengen ditemenin ngobrol..
kadang cewek cantik sudah bosen dipuji dan dia tertantang untuk membuat cowok yg tadinya ngejek jd muji dia..
itu cm menurutku aja, cos aku jg belum banyak pengalaman soal rayu merayu..

ayo posting yg laen mana? biar anak2 wonosari dot com pada pinter flirting..
ajib
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Mon Oct 06, 2008 10:56 pm

JIAN KIKI DO LAMIS2 TENAN LAMBE NE
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Tue Oct 07, 2008 12:46 pm


ketOk kie, ndi sing tukang ngRayu.. dance ,

ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Sat Oct 11, 2008 12:30 am

la po kangmas ra lames to pit...........??? ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
rizky
Pengawas


Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Fri Oct 09, 2009 9:09 am

jian rangapusi...
ternyata patkey do ngumpul disini ngakakk Amiiiin Amiiiin

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
mbah surip
KorLap


Lokasi : ***
Reputation : 0
Join date : 13.02.09

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Fri Oct 09, 2009 9:27 am

:pig: :pig:
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Fri Oct 09, 2009 9:29 am

Coba jenengan mbah surip
yen nyratu cewek kepriwe... pengen retri aku

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu   Today at 6:09 am

Kembali Ke Atas Go down
 
yuk posting flirting/rayuan-rayuan gombal dasyat mu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: