Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Anak Yang Baik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Anak Yang Baik   Sat Sep 20, 2008 9:18 am

Anak Yang Baik

Alex, Toni, Andy dan Joko janjian mengadakan reuni di Restoran yang
ada tempat Karaokenya. Sambil makan, mereka berempat ber-bincang2
sambil bernostalgia.
Setelah makan Joko pamit meninggalkan teman2nya sebentar untuk nyanyi
karaoke, "Minta lagu apa Rek? Dangdut?"
Sambil mendengarkan Joko nyanyi, teman2nya melanjutkan obrolan mereka.
"Bagaimana anak anakmu Lex?" Toni bertanya ke Alex.
Alex bercerita: "Oo, baik2 saja, anak saya kan dua. Yang cewek ikut
suaminya jadi Kapolres di Medan. Sedangkan yang cowok sudah jadi boss,
pabriknya dua, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu..., saya
yang jadi bapaknya saja ndak pernah dibelikan motor sama sekali,
eeeh.... pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW
318i gress."

"Lha kalau anakmu Andy?" Andy pun bercerita, "Anakku dua kerja di
Amerika, yang bonthot sekarang sudah jadi direktur developer rumah.
Tapi agak gendeng juga anak
saya yang bonthot ini. Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi
waktu kemarin pacarnya ulang tahun di belikan rumah baru."

"Kalau kabar anakmu bagaimana Ton?" Sekarang Toni yang cerita, "Anak
saya empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang sudah pada mandiri. Yang
paling sukses ya anakku yang cowok. Sekarang jadi pialang saham. Cuman
ya agak nggak bener juga. Lha... saya ini nggak pernah di kasih uang
sama sekali, tapi kemarin waktu pacarnya ulang tahun di kasih deposito
100 juta."

Setelah Toni selesai cerita, Joko selesai karaoke, "Nyritain apa sih
Rek?"."Ini lho Ko, pada nyritain anaknya, gimana anakmu ?" tanya Toni.
Setelah nyalain rokok, Joko mulai cerita: "Anakku cuma satu, tapi
payah. Aku ingin dia jadi ABRI, eeeh malah jadi bencong. Sudah lima
tahun dia buka salon, dari dulu sampek sekarang ya teteeep aja nyalon.
Tapi meskipun bencong dia tetep anak ku. Apalagi dasarnya anaknya itu
baik, pergaulannya luas dan sayang sama bapaknya.
Setiap dapat rejeki saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun,
ada temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru, dan deposito 100
juta. Dia bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka
salon saja, katanya.
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
cah sokoliman
Koordinator
avatar

Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Anak Yang Baik   Sat Sep 20, 2008 10:41 am

UUEEEDAANNNN.....Koq Muter ngono dadine... frustasi frustasi
lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
woelee_cmb
Lurah
avatar

Lokasi : zogza
Reputation : 0
Join date : 27.08.08

PostSubyek: Re: Anak Yang Baik   Sat Sep 20, 2008 10:53 am

Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Anak Yang Baik   Sat Sep 20, 2008 11:01 am

ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

LUCUUUU........

kesimpulane...brarti anak2e kabeh do bencong no^_^

hahhh...mesakno bapakke Sad
Kembali Ke Atas Go down
arie
KorLap
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 09.09.08

PostSubyek: Re: Anak Yang Baik   Tue Sep 23, 2008 11:12 am

ajib dance :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Anak Yang Baik   Tue Sep 23, 2008 11:26 am

mudah2x gak jadi Ryan dari jombang....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Anak Yang Baik   Wed Sep 24, 2008 1:01 pm

mas kandar senengi muter2
awas mumet mas

tak guyu sitik wae lah

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
mbah sunar
Camat
avatar

Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Anak Yang Baik   Wed May 12, 2010 3:30 pm

trus pie reaksine bapake? seneng po ra yo ngingu banci....
Kembali Ke Atas Go down
y.hery purwanta
KorLap
avatar

Lokasi : ngawen,wonosari,bandung
Reputation : 0
Join date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Anak Yang Baik   Thu May 13, 2010 12:13 am

bapak ne biyen pas jek enom golek golekane banci paling?
dadine anake turun kabeh:?'
Kembali Ke Atas Go down
mbah sunar
Camat
avatar

Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Anak Yang Baik   Sat Jun 05, 2010 11:59 pm

hahaha.... turun kok banci. amit dech ach!
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Anak Yang Baik   Mon Jun 07, 2010 8:22 am

mbah sunar wrote:
hahaha.... turun kok banci. amit dech ach!
mendingan turun mbah_sunar yo mbah

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Anak Yang Baik   

Kembali Ke Atas Go down
 
Anak Yang Baik
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: