Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

Share | 
 

 Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
oeoet raning
eRTe


Lokasi: hongkong,kowloon west
Reputation: 0
Join date: 30.08.08

PostSubyek: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Wed Sep 24, 2008 12:44 pm

1. Bantuan semen dari SOBERMAS yang double pengadaannya sebesar 698 zak atau kurang lebih s
sebesar 18 juta.

2. Penggunaan dana biaya sertifikat prona / proyek nasnal sebesar 25 juta.

3. Penyalahgunaan wewenang tentang bantuan bantuan untuk desa Bunder , dimana segala
prosedur penerimaan dan pendistribusian ditangani sendiri,tanpa pertimbangan aparat yang lain.
4. kas desa tidak sehat.
5. Adanya bargaining dalam pemilihan pamong dan staf pemerintahan desa.

Sekali lagi mohon perhatiaan dari Aparat yang berwenang, jika kepolisian dan pemerintah daerah diam, kejaksaan apa juga diam? goverment wacth apa juga diam? atau membiarkan korupsi terus merajalela di tanah gunungkidul tercinta? siapa yang mau perduli selain kita? yang tahu kemana kita harus mengadu, tolong beritahu ya.ada bukti otentik dari apa yang saya sampaikan diatas kok.dibutuhkan keberanian untuk mengungkapkan kebenaran.
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Lokasi: Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation: 10
Join date: 14.03.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Wed Sep 24, 2008 12:53 pm

oeoet raning wrote:
1. Bantuan semen dari SOBERMAS yang double pengadaannya sebesar 698 zak atau kurang lebih s
sebesar 18 juta.

2. Penggunaan dana biaya sertifikat prona / proyek nasnal sebesar 25 juta.

3. Penyalahgunaan wewenang tentang bantuan bantuan untuk desa Bunder , dimana segala
prosedur penerimaan dan pendistribusian ditangani sendiri,tanpa pertimbangan aparat yang lain.
4. kas desa tidak sehat.
5. Adanya bargaining dalam pemilihan pamong dan staf pemerintahan desa.

Sekali lagi mohon perhatiaan dari Aparat yang berwenang, jika kepolisian dan pemerintah daerah diam, kejaksaan apa juga diam? goverment wacth apa juga diam? atau membiarkan korupsi terus merajalela di tanah gunungkidul tercinta? siapa yang mau perduli selain kita? yang tahu kemana kita harus mengadu, tolong beritahu ya.ada bukti otentik dari apa yang saya sampaikan diatas kok.dibutuhkan keberanian untuk mengungkapkan kebenaran.

di Demo wae yo...., kon mudun...!!
asal ndemone nganggo aturan yo....

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi: JAKARTA
Reputation: 1
Join date: 24.05.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Wed Sep 24, 2008 12:55 pm

mungkin perlu klarifikasi dari instransi terkait kalau betul melakukan tindakan
korupsi bisa ditindak lanjuti
peran serta LSM sangat diperlukan
wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
oeoet raning
eRTe


Lokasi: hongkong,kowloon west
Reputation: 0
Join date: 30.08.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Wed Sep 24, 2008 12:56 pm

wong didemo gak empan kok pak, nduwurane ki lo wis kabotan amplopan dadi yo cuek bebekkk
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Lokasi: Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation: 10
Join date: 14.03.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Wed Sep 24, 2008 1:37 pm

oeoet raning wrote:
wong didemo gak empan kok pak, nduwurane ki lo wis kabotan amplopan dadi yo cuek bebekkk

wealah....
yo di kumpulne wae beberapa orang gek kon njaluk pertanggung jawaban nanggone lurahe, nek ra gelem yo gek di glandang nang polisi, nek ra gelem meneh yo gek di gepuk-e wae lurahe kih..

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi: JAKARTA
Reputation: 1
Join date: 24.05.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Wed Sep 24, 2008 3:14 pm

sungguh terlalu kang parjimin ki

yo wis gebuki wae lah (malah aku melu2)
diselesaikan baik2 dulu pak dg dialog masyarakat sehingga bisa dicari kebenaranya
kalau ngak benar kan malh repon nati dibelakangnya

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi: Gunungkidul
Reputation: 20
Join date: 06.05.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Wed Sep 24, 2008 4:37 pm

Wis mending gek do di keruk wae kekayaane ki...nek perlu gek PEMDA gawe peraturan kenaikan pajek 500%. Sisan mengko gek revolusi....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi: JAKARTA
Reputation: 1
Join date: 24.05.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Thu Sep 25, 2008 11:24 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Wis mending gek do di keruk wae kekayaane ki...nek perlu gek PEMDA gawe peraturan kenaikan pajek 500%. Sisan mengko gek revolusi....

nek kedadean revolusi gek siap siap mulih kampung nyalon bupati

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi: Gunungkidul
Reputation: 20
Join date: 06.05.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Thu Sep 25, 2008 12:17 pm

SAPTO SARDIYANTO wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Wis mending gek do di keruk wae kekayaane ki...nek perlu gek PEMDA gawe peraturan kenaikan pajek 500%. Sisan mengko gek revolusi....

nek kedadean revolusi gek siap siap mulih kampung nyalon bupati

Yoh mas njenengan nyalon bupati...wis aku tak ngalah wae, aku tak dadi tim suksese wae.
Ning yo aku dadi Presidene wae... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
sug3st
Camat


Lokasi: Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation: 15
Join date: 05.05.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Thu Sep 25, 2008 1:33 pm

mbak oeoet raning, ada bukti n saksi nggak ???

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
oeoet raning
eRTe


Lokasi: hongkong,kowloon west
Reputation: 0
Join date: 30.08.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Thu Sep 25, 2008 2:34 pm

ya ada to mas, kalo ga ada mana berani saya ungkapkan ke khalayak?? cuma karena masyrakat trimo meneng, wegah rame ewuh pekewuh ro tonggo dewe. jadi saya menjadi penyambung lidah mereka. jika anda mmerlukan bukti dan saksi bisa saya sampaikan pada anda,thanks ya perhatiane
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat


Lokasi: di atas Gentheng
Reputation: 45
Join date: 28.02.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Thu Sep 25, 2008 4:47 pm

Aplouse Salut buat mba' oetoet.... teruskan perjuanganmu mba'...

Laporkan saja ke pihak yg berwenang, misal Polisi... suruh menyelidiki.....
Smoga ada pihak berwenang yang membaca Forum ini......

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
oeoet raning
eRTe


Lokasi: hongkong,kowloon west
Reputation: 0
Join date: 30.08.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Thu Sep 25, 2008 6:45 pm

suwun mase, udah ada usaha melaporkan kepolisi, tapi macet mas. yang pasti melalui forum ini saya ingin ada pihak yang membaca dan mencermati kasus ini, karena dengan masa jabatan yang baru 6 bulan, sudah begitu banyak yg dirugikan, apalgi sampe menunggu masa jabatan habis,,, bisa mati gering rakyate. padahal daerahnya dan warganya sangat potensial dalam bidang industri rmah tangga,perdagangan,juga transportasi,letaknya juga strategis jadi sayang sekali hanya karena lurah yang tidak simpatik mematikan potensi desa .Sekali lagi, terimakasih banyak atas doanya
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi: nomaden
Reputation: 22
Join date: 04.04.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Thu Sep 25, 2008 7:20 pm

hmm.... coba ke KPK. iso ra? ajib

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi: Gunungkidul
Reputation: 20
Join date: 06.05.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Fri Sep 26, 2008 9:53 am

Trik dan penyalah gunaan dana di negara kita itu sudah wajar, toh kalaupun melaporkan kepihak aparatpun tak ada gunanya???
Sama saja anda akan membuka borok sendri, tapi toh kalopun sudah siap dengan segala resikonya sih tidak menjadikan apa2.

LOgikanya, aparatur pemerintah ( baik TNI, POlisi, PNS dan Pemimpin dari tingkat RT ke Presiden )...sebelum mereka menjabat.mereka akan mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan jabtan dan kedudukan tersebut.
Setelah mendapatkan kedudukan, uang yg di keluarkan dengan jumlah tersbut harus kembali dulu...

Yah memang inilah Dasar Hukum negara ini, siapa yg mempunyai uang dialah pemilik segalanya.

Siapa yg harus di salahkan itu jelas tidak ada, yg pasti dari kita sendiri mulai berbenah untuk mendidik generasi kita sendiri jangan terjebak oleh budaya hedonisme.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
oeoet raning
eRTe


Lokasi: hongkong,kowloon west
Reputation: 0
Join date: 30.08.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Fri Sep 26, 2008 6:54 pm

re: pak wonosingo Ngali kidull

Waduh, kalo pandangan anda seperti itu berarti menjadikan sebuah kesalahan menjadi kebudayaan dan kewajaran, seandainya yang ditilep itubukan bantuan untuk rakyat kecil,sumonggo. tapi ini sudah keterlaluan pak, dia menganggap jabatan itu sebagai permainan, boleh ada dan boleh tidak ada. maksudnya ada uang dia ada gak ada uang dia absent.Nah, dengan begitu nyata sekali bahwa misinya bukan mengemban amanat rakyat banyak, tapi mengemban ambisinya pribadi semata mata mencari profit pribadi...........
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Lokasi: Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation: 15
Join date: 05.05.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Sat Sep 27, 2008 1:52 am

oeoet raning wrote:
ya ada to mas, kalo ga ada mana berani saya ungkapkan ke khalayak?? cuma karena masyrakat trimo meneng, wegah rame ewuh pekewuh ro tonggo dewe. jadi saya menjadi penyambung lidah mereka. jika anda mmerlukan bukti dan saksi bisa saya sampaikan pada anda,thanks ya perhatiane

mmmmm, gini aja mbak... sekarang di Wonosari juga sudah banyak LSM... biasanya para pejabat pemerintahan khawatirnya pada LSM.... tp kalau LSM nya juga sudah kena duit sama aja ding...... ;) ;)

mmmmm, kl bener2 ada bukti, di masukkan ke surat pembaca aja mbak, sekalian bukti2 itu di lampirkan.
mbak jangan berjuang sendiri.....coba cari teman/kawan yang sejalan dengan mbak.

Teruskan perjuagan mu mbak..... LAWAN... LAWAN...... dan LAWAN....!!!!!!!!!!

MELAWAN ATAU TERTINDAS DAN M I S K I N !!!

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi: JAKARTA
Reputation: 1
Join date: 24.05.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Sat Sep 27, 2008 10:36 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Trik dan penyalah gunaan dana di negara kita itu sudah wajar, toh kalaupun melaporkan kepihak aparatpun tak ada gunanya???
Sama saja anda akan membuka borok sendri, tapi toh kalopun sudah siap dengan segala resikonya sih tidak menjadikan apa2.

LOgikanya, aparatur pemerintah ( baik TNI, POlisi, PNS dan Pemimpin dari tingkat RT ke Presiden )...sebelum mereka menjabat.mereka akan mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan jabtan dan kedudukan tersebut.
Setelah mendapatkan kedudukan, uang yg di keluarkan dengan jumlah tersbut harus kembali dulu...

Yah memang inilah Dasar Hukum negara ini, siapa yg mempunyai uang dialah pemilik segalanya.

Siapa yg harus di salahkan itu jelas tidak ada, yg pasti dari kita sendiri mulai berbenah untuk mendidik generasi kita sendiri jangan terjebak oleh budaya hedonisme.


inilah yang kadang membuat kita pasrah karena korupsi dinegeri ini sudah menjadi semacam kaharusan kalau saya bilang.karena disemua lingkup korupsi ini sudah ada,dari kita masih belajar sampai mencari kerja,sudah kerja tidak bisa lepas dg kata itu

yang terpenting dari kita mulai lah dari diri kita sendiri dulu
dg begitu sedikit demi sedikit akan terkurangi

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
oeoet raning
eRTe


Lokasi: hongkong,kowloon west
Reputation: 0
Join date: 30.08.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Sat Sep 27, 2008 7:03 pm

thank,anda punya informasi lsm digunungkidul? mohon bantuane. saya tidak sendiri kok, saya yakin banyak yang mendukung langkah ini mas, karena sejak awal dia tak punya kharisma yang kuat untuk jadi pemimpin bahkan pernah terlibat kassus assusila yang sayang sekali hanya diselesaikan dengan damai, namun melalui forum ini saya berharap menjadi pembuka bagi semua untuk tidak diam melawan ketidak benaran, berani mengatakan salah jika salah, benar jika itu benar, karena apa yang kita lakukan disaat kita didunia akan mendapatkan pengadilan tertinggi di depan Tuhan nantinya. Jangan takut walau kau sendiri, dikucilkan manusia tak ada artinya dibandingkan dikucilkan dari kasih sayang Tuhan. Semoga harapan ini menjadi kenyataan, bukab buat generasi kita tapi untuk masa depan, anak cucu kita, generasi mendatang, SEMOGA.AMIEN
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Lokasi: Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation: 15
Join date: 05.05.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Sat Sep 27, 2008 7:11 pm

oeoet raning wrote:
thank,anda punya informasi lsm digunungkidul? mohon bantuane. saya tidak sendiri kok, saya yakin banyak yang mendukung langkah ini mas, karena sejak awal dia tak punya kharisma yang kuat untuk jadi pemimpin bahkan pernah terlibat kassus assusila yang sayang sekali hanya diselesaikan dengan damai, namun melalui forum ini saya berharap menjadi pembuka bagi semua untuk tidak diam melawan ketidak benaran, berani mengatakan salah jika salah, benar jika itu benar, karena apa yang kita lakukan disaat kita didunia akan mendapatkan pengadilan tertinggi di depan Tuhan nantinya. Jangan takut walau kau sendiri, dikucilkan manusia tak ada artinya dibandingkan dikucilkan dari kasih sayang Tuhan. Semoga harapan ini menjadi kenyataan, bukab buat generasi kita tapi untuk masa depan, anak cucu kita, generasi mendatang, SEMOGA.AMIEN

beberapa waktu yg lalu ada sih mbak... tp ngga tau sekarang masih aktif atau ngga. cb nanti saya cari informasi dulu mbak.

MELAWAN ATAU TERTINDAS DAN M I S K I N !!!

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
oeoet raning
eRTe


Lokasi: hongkong,kowloon west
Reputation: 0
Join date: 30.08.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Sat Sep 27, 2008 7:22 pm

terimakasih banyak, mohon dukungan dan doa ya
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi: JAKARTA
Reputation: 1
Join date: 24.05.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Tue Sep 30, 2008 12:50 pm

perlu keberanian dan tekad yang bulat dg didasari fakta yang ada semua itu tidak mustahil kadang kejujuran itu perlu pengorbanan maju terus pantang mundur.
dg perlu diketahui bila suatu saat kasus ini ditangani oleh pihak yang berwenang mungkin mbak bisa dijadikan saksi untuk mendukung pemeriksaan jadi data harus betul2 sesuai dg apa yang terjadi.

saya doakan semoga cepat terselesaikan

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
oeoet raning
eRTe


Lokasi: hongkong,kowloon west
Reputation: 0
Join date: 30.08.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Tue Sep 30, 2008 1:55 pm

saksi dan data sudah siap pak... beres... juga ada beberapa pihak yang menelusuri lebih jauh dan lebih teliti terperinci dan mengumpulkan bukti akurat. terimakasih atas dukungannya. dan selama berjalan dalam kebenaran demi kesejahteraan orang banyak, saya tak akan ragu untuk melagkah. karena hanya itu yang bisa saya abdikan untuk masyarakat banyak.
Kembali Ke Atas Go down
Prexndes
Koordinator


Reputation: 4
Join date: 25.04.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Wed Oct 01, 2008 10:06 pm

oeoet raning wrote:
terimakasih banyak, mohon dukungan dan doa ya

Mugi-mugi mawon prekawis meniko enggal tuntas njih mbak.

Enggal tinar buko, pundi engkang "lepat" lan pundi engkang "leres".

saenggo andadossaken katentremanipun masyarakat ing tlatah Bunder.

Amien
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Lokasi: Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation: 15
Join date: 05.05.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Thu Oct 02, 2008 2:15 pm

Mbak,aq mnta maaf.Aq blm dpt info yg lsm itu.Nti kl sdh ada,akn sya kbr i lg.

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Mon Oct 13, 2008 3:14 pm

oeoet raning wrote:
saksi dan data sudah siap pak... beres... juga ada beberapa pihak yang menelusuri lebih jauh dan lebih teliti terperinci dan mengumpulkan bukti akurat. terimakasih atas dukungannya. dan selama berjalan dalam kebenaran demi kesejahteraan orang banyak, saya tak akan ragu untuk melagkah. karena hanya itu yang bisa saya abdikan untuk masyarakat banyak.
sek menehi tulung do salah alamat ki, sek mbk tak pm wae piye carane, soale nek tak tulis neng kene mengko do reti ndakan
Kembali Ke Atas Go down
anang sujatko
Warga


Lokasi: Bandung, Jawa Barat
Reputation: 0
Join date: 17.04.09

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Wed May 20, 2009 3:59 pm

Biarpun agak terlambat karena saya baru tahu ttg website ini, kalau didasari dengan bukti-bukti awal/permulaan yang kuat mari kita sama-sama laporkan ke kejaksaan negeri Wonosari insyaallah kita bantu melalui LSM GAKI (Gerakan Anti Korupsi Indonesia), kejadian ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, karena sangat merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat, biar ada shock therapy, kalau mbak oeoet berkenan tlng bukti-bukti permulaan dikirim via e-mail ke : info_slmt@yahoo.co.id atau naufalzuhdi@yahoo.co.id
akan kita pelajari dulu. suwun
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator


Lokasi: jakarta
Reputation: 6
Join date: 19.02.09

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Wed May 20, 2009 7:09 pm

Sippppp........

saya hanya bisa ikut mendukung langkah rekan2 yang telah berani memerangi kadzaliman, semoga sukses selalu........
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi: Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation: 5
Join date: 29.05.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Wed May 20, 2009 9:35 pm

nyimak... :)


Terakhir diubah oleh suprihono tanggal Wed Sep 07, 2011 2:17 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
gimbik
Pengawas


Lokasi: Nori One
Reputation: 6
Join date: 04.03.08

PostSubyek: Re: Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder   Sun May 31, 2009 6:06 am

lapor nuh yen ada bukti kenapa tidak

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
 

Dugaan Penyalahgunaan Dana Oleh Lurah Bunder

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK ::  :: -