Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Wowwww hanya ada di Indonesia....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Wed Sep 24, 2008 4:35 pm

----- Original Message -----

From: Julian

To: indo-svjobs@...

Sent: Wednesday, September 24, 2008 2:01 AM



Subject: Beli Ijazah Tidak Susah : Rektor Tinggal Tanda Tangan Bacalah

atau klik link nya , masuk Jawapos kemarin

To:



Ruaaarrr... biiiiaaasssaaaa. .



http://www.jasadupl ikat.page. tl/HOME.htm



__._,_.



BERIKUT INI ADALAH HARGA-HARGA DARI BEBERAPA SURAT-SURAT YANG

KAMI KERJAKAN :



IJAZAH SD RP.2.500.000, -



IJAZAH SLTP RP.2.550.000, -



IJAZAH SMU RP.2.700.000, -



IJAZAH S1



1. ITB

Rp.6.500.000, -

1. UNTAG

Rp .5.500.000,-

1. Universitas Jayabaya

Rp.5.500.000, -

1. Budi luhur

Rp.4.500.000, -

1. Perbanas

Rp.6.500.000, -

1. YAI

Rp. 5.500.000,-

1. Trisakti

Rp. 4.500.000,-

1. Guna darma

Rp.4.500.000, -

1. Borobudur

Rp.5.500.000, -

1. LPMI

Rp .5.500.000,-

1. Untar

Rp. 4.500.000,-

1. Unkris

Rp. 5.500.000,-

1. AKPINDO

Rp .5.500.000,-

1. Pancasila

Rp. 5.500.000,-

1. Atmajaya

Rp. 5.500.000,-

1. BINUS

Rp. 5.500.000,-

1. LondonSchool

Rp5.500.000, -

1. ITS

Rp.5.500.000, -

1. Universitas Jayabaya

Rp.5.500.000, -

1. IKIP semarang

Rp.5.500.000, -

1. BSI

Rp. 5.500.000,-

1. IPB

Rp. 5.500.000,-

1. Politeknik Negeri Semarang

Rp. 5.500.000,-

1. President Business Institute

Rp.5.500.000, -

1. STIE Keuangan PERBANAS

Rp. 5.500.000,-

1. STIKOM BUDILUHUR

Rp .4.500.000,-

1. UKRIDA

Rp .5.500.000,-

1. UNISMA

Rp. 5.500.000,-

1. Universitas Andalas

Rp.5.500.000, -

1. Universitas Darma Persana

Rp.5.500.000, -

1. UGM

Rp. 6.500.000,-

1. Universitas Jakarta

Rp.5.500.000, -

1. Universitas Mercu Buana

Rp.5.500.000, -

1. Universitas Mpu Tantular

Rp.5.500.000, -

1. Unika Petra

Rp.5.500.000, -

1. Universitas Pakuan

Rp.5.500.000, -

1. Universitas Pancasila

Rp.5.500.000, -

1. Universitas Nasional

Rp.5.500.000, -

1. Universitas Bhayangkara

Rp.5.500.000, -

1. Universitas Syah Kuala

Rp.5.500.000, -

1. Universitas Kerta Negara

Rp.5.500.000, -

1. Universitas Terbuka

Rp.5.500.000, -

1. UTP PALEMBANG

Rp.5.500.000, -

1. STIE SETIABUDI

Rp. 5.500.000,-

1. ISTN Jakarta

Rp. 5.500.000,-

1. Institut Teknologi Budi Utomo Jakarta

Rp.5.500.000, -

1. Akper Mitra Keluarga

Rp.5.500.000, -

1. STIE JAYAKARTA

Rp. 5.500.000,-

1. UI

Rp. 6.500.000,-

1. USU

Rp. 5.500.000,-

1. dll request Rp. (email, Ym,sms)



IJAZAH S2



1. ITB

Rp.11.000.000, -

1. UNTAG

Rp .10.000.000, -

1. Universitas Jayabaya

Rp.10.000.000, -

1. Budi luhur

Rp.10.000.000, -

1. Perbanas

Rp.10.000.000, -

1. YAI

Rp. 10.000.000,-

1. Trisakti

Rp. 7.000.000,-

1. Guna darma

Rp.10.000.000, -

1. Borobudur

Rp.10.000.000, -

1. LPMI

Rp .10.000.000, -

1. Untar

Rp.10.000.000, -

1. Unkris

Rp.10.000.000, -

1. AKPINDO

Rp .10.000.000, -

1. Pancasila

Rp.10.000.000, -

1. Atmajaya

Rp.10.500.000, -

1. BINUS

Rp.10.500.000, -

1. LondonSchool

Rp.10.000.000, -

1. ITS

Rp.10.000.000, -

1. Universitas Jayabaya

Rp.10.000.000, -

1. IKIP semarang

Rp.10.000.000, -

1. BSI

Rp.10.000.000, -

1. IPB

Rp.10.000.000, -

1. Politeknik Negeri Semarang

Rp. 10.000.000,-

1. President Business Institute

Rp.10.000.000, -

1. STIE Keuangan PERBANAS

Rp.10.000.000, -

1. STIKOM BUDILUHUR

Rp .10.000.000, -

1. UKRIDA

Rp .10.000.000, -

1. UNISMA

Rp. 10.000.000,-

1. Universitas Andalas

Rp.10.00.000, -

1. Universitas Darma Persana

Rp.10.000.000, -

1. UGM

Rp. 11.000.000,-

1. Universitas Jakarta

Rp.10.000.000, -

1. Universitas Mercu Buana

Rp.10.000.000, -

1. Universitas Mpu Tantular

Rp.10.000.000, -

1. Unika Petra

Rp.10.000.000, -

1. Universitas Pakuan

Rp.10.000.000, -

1. Universitas Pancasila

Rp.10.000.000, -

1. Universitas Nasional

Rp.10.000.000, -

1. Universitas Bhayangkara

Rp.10.000.000, -

1. Universitas Syah Kuala

Rp.10.000.000, -

1. Universitas Kerta Negara

Rp.10.000.000, -

1. Universitas Terbuka

Rp.10.000.000, -

1. UTP PALEMBANG [Magister Manajemen]

Rp.10.000.000, -

1. STIE SETIABUDI

Rp. 10.000.000,-

1. ISTN Jakarta

Rp.10.000.000, -

1. Institut Teknologi Budi Utomo Jakarta

Rp.10.000.000, -

1. Akper Mitra Keluarga

Rp.10.000.000, -

1. STIE JAYAKARTA

Rp. 10.000.000,-

1. UI

Rp. 11.000.000,-

1. ITB

Rp. 11.000.000,-

dll request Rp. (email, Ym,sms)



KTP ASLI(JAKARTA TIMUR dan JAKARTA BARAT )

Rp.800.000,-



KTP ASPAL(BISA SELURUH INDONESIA)

Rp.350.000,-



KARTU KELUARGA ASLI

Rp.600.000,-



KARTU KELUARGA ASPAL

Rp.400.000,-



SURATNIKAH ASPAL

Rp. 1.700.000,-



AKTE LAHIR ASPAL

Rp1.500.000, -



STNK ASPAL SEPEDA MOTOR

Rp.2.500.000, -



STNK ASPAL MOTOR GEDE

Rp.2.800.000, -



STNK ASPAL MOBIL

Rp.2.800.000, -



REKENING KORAN ASPAL

Rp.600.000,-



SERTIFIKAT RUMAH ASPAL

Rp.6.000.000, -



SERTIFIKAT TANAH ASPAL

RP. 6.000.000,-



PBB ASPAL

Rp.1.000.000



SERTIFIKAT TOEFL

Rp.3.700.000, -



SURAT CERAI ASPAL

Rp. ------------ --



BUKU TABUNGAN (TRANSAKSI) ASPAL

Rp. 1.700.000,-



D1,D2,D3

Rp.--------( Sama Dengan Harga IJazah S1 dari Universitas Yang

sama)



SIUP ASPAL

Rp.1.650.000, -



NPWP ASPAL

Rp. 1.200.000,-



TDP ASPAL

Rp.--------- ---



TOELF (LIA )

Rp.4.500.000, -



BPKB( ASLI)

Rp.9.000.000, -



SURAT NIKAH ASPAL MUSLIM

Rp. 2.000.000,-



SURAT NIKAH ASPAL NON MUSLIM

di atas Tahun 2006 Rp.2.200.000, -

di bawah Tahun 2005 Rp.2.000.000, -



<!--[if !supportLists] --



NB: HARGA SEWAKTU-WAKTU BISA BERUBAH



Silakan kunjungi web dibawah ini kalau mau pesan ..

http://www.jasadupl ikat.page. tl/HOME.htm



Sebelum mencalonkan diri jadi Caleg atau Cari kerjaan, tidak ada

salahnya pesan Ijasah dulu .. yg mau kredit atau pinjam uang di

bank

juga bisa bikin sertifkat rumah dulu.

Di Indonesia apa yg ngga bisa ..?



Salam,

Herry



2008/9/19 Julius Singara <julius.singara@ gmail.com



Belum ketemu bagian 1.



www.jawapos. com

[ Jum'at, 19 September 2008 ]

Rektor Tinggal Tanda Tangan

Beli Ijazah Tidak Susah - Episode II (Habis)



Jaringan makelar ijazah cukup rapi. Ada marketing, ada

administrasi. Tapi, dari total pembayaran ijazah instan, mereka hanya dapat

bagian kecil. Separo untuk rektor, separo lagi dibagi-bagi untuk banyak

orang.



---



Selama beberapa minggu mengikuti proses pembelian gelar sarjana

instan, Jawa Posmempelajari bagaimana jaringan Topan (bukan nama sebenarnya)

bekerja. Ternyata, cara kerja mereka cukup rapi. Setelah ditelusuri, pada

prinsipnya mereka terbagi atas dua bagian:marketing dan administrasi.



Bagian marketing dipegang sendiri oleh Topan. Di Surabaya, ayah

dua anak itu seperti koordinator lapangan. Dia memiliki beberapa anak buah.



Untuk menjaring konsumen, Topan dan tim menerapkan banyak

strategi. Yang paling efektif adalah dengan bekerja aktif di lapangan. Topan

menyebarkan timnya ke beberapa tempat yang dinilai memiliki banyak potensi

pembeli ijazah instan. Dalam hal ini, instansi pemerintahan adalah sasaran

empuk (baca edisi kemarin).



Lewat diri sendiri atau anak buah, Topan menawarkan beberapa

pelayanan ijazah instan. Biasanya tidak langsung ke Topan. Biasanya lewat

anak buah dulu untuk penyaringan. Begitu terlihat meyakinkan, baru deal

langsung dengan Topan. Kebetulan, ijazah yang dibeli Jawa Posdiproses

langsung lewat Topan. Tidak perlu lewat anak buahnya.



Cara lain jaringan tersebut mendapatkan pembeli adalah lewat

iklan di media massa. Salah satunya lewat iklan baris yang dipasang di

sebuah harian kriminalitas di Surabaya. Pada edisi 8 Mei lalu, ada iklan

Topan yang sepintas seperti iklan lain yang menawarkan jasa privat atau

kursus.



Namun, jika isi iklan tersebut diteliti, tertulis bahwa dia

siap membantu pengurusan ijazah untuk jenjang pendidikan S-1, S-2, S-3, atau

akta mengajar dalam waktu singkat dengan beragam fakultas. Misalnya, hukum,

ekonomi, psikologi, dan teknik. Di bagian bawahnya tertera nama asli Topan

berikut nomor handphone-nya.



Hanya, di sana tidak disebutkan nama kampus dan besaran biaya

yang dibutuhkan. Selain untuk mengirit biaya iklan, hal itu dilakukan untuk

mengaburkan bahwa isi iklan tersebut bukan jual beli ijazah. ''Kalau ada

yang tertarik, langsung telepon. Tapi, jumlahnya tidak seberapa,'' kata

Topan.



Sama dengan berhubungan langsung, Topan dan timnya menyaring

dulu peminat lewat iklan ini. Dengan begitu, risiko bisa dikurangi. Kalau

ada anak buah yang ditangkap aparat, yang kena hanya kaki tangan. Sedangkan

pelaku utamanya masih aman, dan kemudian bisa membantu agar hukuman sang

anak buah tidak terlalu berat.



Jawa Pos sendiri sempat dicurigai sebagai polisi yang menyamar.

Saat baru ketemu, Topan meminta agar Jawa Pos menunjukkan KTP. Karena

khawatir, Jawa Pos menolak menunjukkannya. Tiba-tiba, Topan menjadi marah.

''Ojo-ojo awakmu polisi,'' ujarnya. Namun, setelah diyakinkan bukan polisi,

dia pun mau tenang kembali.



***



Mendapatkan konsumen hanyalah satu bagian dari usaha ijazah

instan. Yang paling penting, dan yang paling bikin penasaran, adalah

administrasinya. Untuk jaringan Topan, bagian ini dipegang seorang perempuan

bernama Sari (juga bukan nama sebenarnya).



Ibu satu anak yang tinggal di kawasan Rungkut itulah yang

bekerja di dalam kampus, dan membangun jaringan antarkampus. Bukan hanya di

Surabaya, juga di kota-kota lain hingga di Kalimantan. Dia menerima order

dan semua persyaratan ijazah dari Topan, lantas memprosesnya hingga menjadi

ijazah dan transkrip.



Dengan jaringan yang dibangun Sari, Topan bisa memenuhi

permintaan pembeli ijazah instan dari luar pulau. Atau sebaliknya,

menyediakan ijazah dari universitas di luar pulau untuk orang yang tinggal

di Surabaya.



Jaringan Sari tersebut sebenarnya terbentuk dengan sedikit

kebetulan. Dia memang pegawai tata usaha di sebuah universitas teknologi di

Surabaya. Dari sanalah dia bisa menggandeng teman-teman di bidang yang sama

untuk membantu mengurus pembuatan ijazah. Lama-kelamaan, hubungan pertemanan

itu berlanjut menjadi jaringan jual beli ijazah antarkampus.



***



Dalam mengurus ijazah instan, Sari menerima beberapa berkas

persyaratan dari Topan. Syarat tersebut, antara lain, fotokopi ijazah

sekolah sebelumnya, pasfoto ukuran 3 x 4 (delapan lembar hitam putih dan

lima lembar warna). Selain itu, ada nama lengkap dan keterangan tempat

tanggal lahir.



Data tersebut kemudian dijadikan dasar dalam mengurus

administrasi di kampus, agar nama klien tercatat sebagai mahasiswa di kampus

tersebut. Namun, klien itu tidak dicatat sebagai mahasiswa baru. Sari

memasukkan nama klien sebagai mahasiswa angkatan empat tahun sebelumnya.



Ijazah instan yang dibeli Jawa Pos, misalnya. Meski dipesan

pada 2008 ini, Jawa Pos tertulis sudah menjadi mahasiswa sejak 2004. Itu

untuk mengelabui data. Agar masa pendidikan terhitung sama dengan mahasiswa

reguler jalur resmi.



Untuk memasukkan nama klien menjadi mahasiswa, bukan

asal-asalan. Sari membuat daftar absen kuliah fiktif. Di absen itu

seolah-olah klien benar-benar kuliah selama empat tahun. Padahal, ke kampus

saja belum tentu pernah. Dengan absen fiktif tersebut, klien terlihat

seperti mahasiswa aktif. Terbukti ada nama lengkap beserta nomor induk

mahasiswanya.



Absen fiktif itu juga dilakukan untuk menutupi aksi jaringan

tersebut saat ada tim pengawas kampus yang mengecek administrasi

kemahasiswaan.



Sari menyatakan, kadang nama-nama lain yang ada dalam absen itu

adalah rekayasa. Dia mengaku punya banyak stok nama dan tanda tangan supaya

punya daftar absen ''lengkap''.



Terkadang, nama-nama yang tertera di daftar hadir tersebut

adalah nama pembeli ijazah instan lain. Karena itulah, kadang pembuatan

ijazah instan menjadi molor, karena harus menunggu calon klien lain yang

masih dalam proses negosiasi.



''Bagi kami, mending telat dua atau tiga minggu ketimbang harus

bikin angkatan mahasiswa baru lagi,'' ucap Topan.



Menurut dia, semakin banyak klien yang mendaftar dalam waktu

bersamaan, semakin mudah pula proses menata absennya.



***



Begitu identitas pembeli ijazah instan tercatat di kampus, data

tersebut diajukan ke fakultas untuk diproses ke jenjang selanjutnya. Yaitu

di meja dekan. Karena itu, praktik ijazah instan tersebut tidak lepas dari

peran dekan yang mengepalai fakultas. Namun, dekan hanya berperan pasif. Dia

hanya menerima data dan menandatanganinya. Setelah itu, dia mengembalikan

data mahasiswa ''palsu'' tersebut kepada Sari.



Dari sana, Sari meneruskan data ke meja rektor. Orang nomor

satu di kampus itu pun terlibat dalam pembuatan ijazah instan. Sama seperti

dekan, rektor hanya berperan pasif. Data datang, rektor tinggal

menandatangani berkas ijazah dan transkrip. Proses selanjutnya diselesaikan

oleh Sari.



Data yang sudah ditandatangani rektor itu lantas diteruskan ke

Kopertis untuk didaftarkan. Karena itulah, ijazah yang dikeluarkan jaringan

Topan dan Sari tersebut asli. Tidak berbeda dari ijazah mahasiswa yang

menempuh jalur reguler. ''Kalau ragu, cek saja nomor ijazah ini ke Kopertis,

pasti terdaftar,'' tegas Topan mantap.



Usut punya usut, Sari juga punya orang dalam di Kopertis yang

bertugas meng-entry data mahasiswa baru siluman itu. Tidak aneh, nama

mahasiswa gadungan tersebut terdata, meski tidak pernah ikut kuliah. Mereka

bisa memasukkan data ke Kopertis sewaktu-waktu bila dibutuhkan.



Begitu semua urusan administrasi selesai, Sari menyerahkan

hasilnya ke Topan, untuk diberikan kepada pemesan. Beres. (Tim Jawa

Pos/Habis)



.



--

~Regards,



Julian
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Wed Sep 24, 2008 4:47 pm

wah ternyata benar banar ada berarti institusi akedemik sudah tidak bisa dipercaya lagi
dari pendidikanya saja sudah di palsukan gimana kalau sudah menjabat????

wasalam

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Wed Sep 24, 2008 4:49 pm

🇳🇴 , memprihatinkan..
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Wed Sep 24, 2008 5:00 pm

wah ada harapan buatku :lol: :lol: :lol:

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Wed Sep 24, 2008 5:14 pm

Wah jebule lagi wis tekan kene?????

Yo ngene iki nek negoro ki wis rusak mawut, ra ono sing d percoyo maneh....opo2 wae wis d dol.....
Nek ijazah, KTp dll wis d dol....

Wong manungso wae do di dol kok......................opo maneh barang lan status???
Agomo wae pd wis d doli........./.............
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Wed Sep 24, 2008 5:44 pm

astaghfirulloh ,
duh gusti mugi2 di pun paringi kesadaran dumateng tiang engkang tumindak mboten sae , Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Wed Sep 24, 2008 7:31 pm

hehehe,.....indonesia dilawan......ga ada yang bisa nandingin,.... :lol:
klu kasus2 seperti ini terus menerus berkelanjutan cepet maju dong indonesia,...banyak orang pintar soalnya,...gelar s1,s2,.....wuih..... frustasi frustasi lol! :L(*&^&^:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Wed Sep 24, 2008 7:49 pm

;) gedek - gedek mode ON



Seandainyahh...... ngakakk

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
kendra
Koordinator
avatar

Lokasi : batam island
Reputation : 0
Join date : 14.09.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Wed Sep 24, 2008 8:04 pm

beginilah kehidupan indonesia, nggak mau repot2 maunya instan,makanya kalau kerja juga instan , dan yang mengerikan lagi terima bayarannya instan alias numpang lewat wae
nggak bisa untuk kelangenan urip, (urip gur urip-uripan tanpo migunani sak podho-podho)
Kembali Ke Atas Go down
http://kentrunk.wordpress.com
suprihono
Camat
avatar

Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Wed Sep 24, 2008 9:17 pm

Pesen Ah,,,, ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
supriyadi
KorLap
avatar

Lokasi : Ragunan, Jak - Sel
Reputation : 2
Join date : 25.06.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Thu Sep 25, 2008 8:02 am

tetep wae ... wong2 sing do tuku ijasah instan nek dike-i pertanyaan kie do ra enek sing iso njawab ... lha wong sekolah-e ra tau kok ...

mending do sekolah tho ... nek pinter yo mang pinter (wong sekolah kok)...gek ijasah-e asli ora aspal (asli tapi palsu) ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.supriyadi85.multiply.com
madi
Koordinator
avatar

Lokasi : cijantung
Reputation : 2
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Thu Sep 25, 2008 8:18 am

Quote :
NB: HARGA SEWAKTU-WAKTU BISA BERUBAH


kok yo iso ngunu lho????

_________________
Sampaikan kepadaku walau satu ayat :
" Sayangilah saudaramu ,seperti Tuhanmu menyayangimu"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Thu Sep 25, 2008 8:44 am

Opo sing do tuku kuwi ora kwatir nek konangan.yooo..endah isine...
lha mbok nrimo opo hasile dewe wae...lebih mantep...
Kembali Ke Atas Go down
n03rV
KorLap
avatar

Lokasi : Bndung --> Ponjong --> Cibinong
Reputation : 0
Join date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Thu Sep 25, 2008 9:31 am

:*)0(: aq pesen ijasah Prof. + Dr. + Ir. plus sekolahannya piro yoo :scratch:
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Thu Sep 25, 2008 6:08 pm

n03rV wrote:
:*)0(: aq pesen ijasah Prof. + Dr. + Ir. plus sekolahannya piro yoo :scratch:

nek nang aku gratis... heheheh. Gelar hanya berlaku di keluarga thok... methu seko omah wes ra kanggo.... ngakakk

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Thu Sep 25, 2008 7:48 pm

aku jadi bertanya...

sebenarnya apa arti sebuah ijazah...??

kawan2 semua sekolah itu untuk tujuan apa...

untuk mengembangkan diri......atau hanya demi selembar kertas...???????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Thu Sep 25, 2008 8:10 pm

aku pesen. bisa tukar ma peuyeum ga yow..?! ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator
avatar

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   Sat Oct 11, 2008 12:40 am

MULAKNO INDONESIA RA MAJU2 ,DUITE GUR DI NGO NGAWE IJAZAH NAK WES DADI PEJABAT GUR NGEROK DUWITE RAKYAT!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
Sponsored content




PostSubyek: Re: Wowwww hanya ada di Indonesia....   

Kembali Ke Atas Go down
 
Wowwww hanya ada di Indonesia....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Arsip Forum-
Navigasi: