Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

Kirim topik baru   Kirim balasanShare | 
 

 -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
japrax
Presidium


Lokasi: pelukan hangat luna maya
Reputation: 29
Join date: 11.04.08

PostSubyek: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Mon Oct 13, 2008 4:19 pm

Film India :

1. Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.

2. Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.

3. Sekali dipakai make-upnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.

4. Dua orang kekasih bisa menari-nari ditengah lapang, dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah dan bergabung menari bersama mereka. (penari latar Michael Jackson aja kalah banyak)

5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya, wanita tua yang mencarinya adalah ibunya, dan kepala Inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya dan seterusnya.

6. Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras2 di antara kalimat) No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!, Impossible!, Please forgive me!

7. Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda.

8. Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas....

9. Jagoan gak boleh liat pohon dan tiang listrik, pasti joget dulu muter2 dan tiba-tiba wanitanya muncul, gak heran film India minimal pasti 3 jam Bisa lebih gak rugi sih.

10. Airmata sang jagoan dan si wanita gampang mengucur bak keran air, tapi cepat juga kering dan langsung joget mbok, BRAVO...


Film Kungfu China :

1. Menjadi orangtua sang jagoan selalu bernasib sial dan biasanya selalu dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda, dan is jagoan akan jadi yatim piatu terus belajar ilmu silat dan balas dendam, dstnya.

2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia selalu berhasil bertahan hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk mengungkapkan is pembunuh sebelum kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya telah benar-benar mati.

3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas atap, ke atas pohon dan menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun saat berjalan ke kota dan desa-desa mereka tetap harus berjalan kaki atau menunggang kuda. (swt deh...)

4. Sang jagoan tak perlu bekerja untuk mendapatkan uang, namun selalu memiliki uang emas dan perak untuk membayar makanan mereka (Minta jatah preman kali ye....).

5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu walaupun negara mereka sangat luas dan tak peduli di manapun mereka berada(padahal belon ada HP+ pesawat).

6. Menyembuhkan luka dalam di tubuh cukup dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di lutut dan asap keluar dari kepala.

7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di baju lengan panjang mereka dan tak pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak logam-logam emas....dan botol-botol obat penyembuh berbagai racun

8. Jagoan pasti jago minum arak, apalagi sedang kesel/marah, sekali minum bisa berdrum2 (5-10 drum) kayak Jacky Chan Pendekar Mabuk.

9. Sebelum mati, sang guru bisa mentransfer tenaga dalam ke muridnya hanya dengan menempelkan telapak tangan ke pundak si murid begitu gampang dan cepat bahkan mengalahkan kecepatan USB cable, infra red dan bluetooth jaman sekarang

10. Hebatnya kalo wanita mengenakan kostum pria, dan suaranya suara wanita, namun orang-orang bahkan pendekar pria tidak sadar bahwa itu seorang wanita, harus melalui proses tak sengaja, seperti menyentuh dada si wanita baru pendekarnya sadar



Film Robot Jepang


1. Biasanya kalo jagoannya mau berubah wujud, si musuh nunggu dulu sampe si jagoan bener2 berubah wujud secara sempurna - kayak pesawat mau mendarat aja, sampe sempurna - mungkin si musuh memang gentlemen, gak mau nyerang si jagoan yang tengah lagi berubah wujud.

2. Kalo anak buah musuh suka nyerang jagoan secara gerombolan alias maen keroyokan, tapi anehnya selalu kalah, padahal jumlah mereka bisa satu kompi ato lebih. Dan lucunya lagi kalo berkelahi, si pengeroyok gak suka nyerang dari belakang jagoan, ya itu tadi biar gentle kali yah!


3. Biasanya si musuh ternyata sodara kandung si jagoan, dan itu baru ketauan saat akhir episode - telenovela banget yah hehehe

4. Kalo lagi berantem, si musuh udah ngeluarin semua senjatanya, dan si jagoan tetap selamat, paling2 jatuh doang tapi bangkit lagi, tapi giliran si jagoan ngeluarin satu (catet : satu) senjata, si musuh langsung terkapar !

5. Lokasi berantemnya dipilih di tempat yang terbuka kayak di lapangan, di pelabuhan, di padang rumput, padahal saat ketemu musuhnya pertama kali, si jagoan lagi bukan berada di lokasi tersebut !

6. Kalo jagoannya berkelompok, kayak Gogle V, Voltus, Megaloman, ceweknya mesti hanya satu personel, sisanya cowok semua. Gak pernah denger ada cewek semua, ato ceweknya empat, cowoknya satu, mungkin ntar kasian cowoknya kali ya jadi andalan terus hehehe

7. Si musuh suka nyerang penduduk lokal secara tiba-tiba, baru lah si jagoan muncul, kenapa gak jagoan dulu yang muncul baru musuh nyerang?

8. Bila jagoannya berupa raksasa, tiap berantem dengan musuhnya yang raksasa juga, selalu merusak bangunan2 yang ada, tapi anehnya gak ada yang komplain, penduduknya adem ayem aja..


9. Biasanya kalo ada anggota keluarga jagoan yang mati karena perbuatan musuh, jagoan akan membalas dendam, gak pake lapor2 ke pihak berwajib hehehe

10. Biasanya kalo jagoannya berkelompok, ada satu anak kecil, umumnya sih adik kandung dari si anggota kelompok jagoan itu.



Sinetron Indonesia

1. Umumnya kalo yang kaya punya anak cewek tunggal, atau sepasang anak cewek-cowok, jarang ditampilkan punya anak sampe tiga ke atas, apalagi tujuh anak !

2. Ortu yang orang kaya ini umumnya suka jodoh2in anaknya ke orang lain yang berasal dari keluarga kaya juga.

3. Saat makan malam/pagi, biasanya bersama istrinya, anaknya, menggunakan sendok-garpu, lauknya berlimpah, buah2an yang komplit, beserta es jeruk.

4. Yang jadi orang jahat, biasanya orang yang matanya suka melotot, dan ketawa yang menyeramkan.

5. Kalo mau ngekiss pacar ato istri, paling2 cuman kening doang, mau cium bibir, takut kena protes MUI.

6. Kalo cewek yang jalan sendirian pasti digoda penjahat bergerombol yang suka ketawa keras.

7. Polisi yang ditampilkan umumnya berpangkat ipda (garis satu) sampe kapten (garis tiga), gak pernah sampe pangkat jenderal yang dipake .

8. Kendaraan yang dipake si kaya biasanya kalo gak mercy, BMW, ato audy Confused Confused

9. Kalo sinetron silat, si cewek suka pake kemben, dan tiap berkelahi pasti pake loncat2 setinggi pohon gitu deh dan ada asap2nya gitu, padahal ga ada motor disitu

10. Kalo sinetron anak sekolahan, umumnya si murid suka berpakaian seenaknya, bajunya suka ga dimasukin, ada yang gondrong, ada yang pake rok diatas lutut, pake lipstik, semakin dia tokoh utama, semakin gak tertib pakaian sekolahnya.

11. Yang jadi ibu guru, umumnya memakai kacamata, agak gemuk, dan suka galak (jadi inget jaman sekolah dulu)

12. Pasti ada adegan di diskotik, entah itu sinetron remaja, entah itu sinetron horor, sampe sinetron religi.

13. Kadang dalam cerita asmara, suka diselipin adegan hantu.

14. Kalo adegan tabrakan, umumnya mobil yang melaju tiba2 berhenti mendadak, tau2 si korban dah terkapar dengan kepala berdarah, tapi kita gak liat tabrakannya gimana.

15. Motor yang suka dipake biasanya motor gede kayak harley, dan kadang-kadang ada yg gak pake helm standar, mana nih pak polantasnya? Laughing Laughing

16. Pembantu umumnya suka gantungin handuk kecil di bahu, dan duduk di lantai tiap ngobrol ama majikan yang duduk di sofa.

17. Kalo ada adegan lagi telponan, pasti penontonnya mendengar suara si penelpon

18. Yang jadi dokter, umumnya cowok yang masih muda, berpakaian putih, dan berkacamata.

19. Makin sering ada adegan menampar, entah itu ortu menampar anaknya, cowok menampar pacarnya, cewe menampar cowoknya, majikan menampar pembantunya, dll.

20. Ustadnya biasanya orang tua yang bisa berkelahi kalo menghadapi setan ato orang jahat.




siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi: Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation: 39
Join date: 20.07.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Mon Oct 13, 2008 8:17 pm

sip,... :lol:
kang japrax ki nek nulis ko ndadak di abang to,...le moco ngasi mentheleng jew,... :afro:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi: JAKARTA
Reputation: 1
Join date: 24.05.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Tue Oct 14, 2008 9:32 am

iki oleh seko ngendi kang neng yo ono sing pas juga
maju terus perfilman indonesia

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi: cedak kebun Raya Bogor
Reputation: 1
Join date: 19.06.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Tue Oct 14, 2008 11:00 am

japrax....

lha nek awakmu di dandani nganggo sarung, rupamu wis mirip bintang pilem india jee...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
japrax
Presidium


Lokasi: pelukan hangat luna maya
Reputation: 29
Join date: 11.04.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Tue Oct 14, 2008 12:07 pm

nehi nehi.. ngakakk

Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi: cedak kebun Raya Bogor
Reputation: 1
Join date: 19.06.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Tue Oct 14, 2008 12:11 pm

opo maneh wis due jenggot...

jian puantes tenan....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
japrax
Presidium


Lokasi: pelukan hangat luna maya
Reputation: 29
Join date: 11.04.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Tue Oct 14, 2008 12:13 pm

india jarang seng duwe jenggot ireng.. siul
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi: Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation: 6
Join date: 15.05.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Tue Oct 14, 2008 12:14 pm

mandarin,, durung dibahas.. siul
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi: Bandung
Reputation: 16
Join date: 08.06.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Tue Oct 14, 2008 1:32 pm

nek filem india biasane pas seneng po pas susah kae yo nyanyi ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi: pelukan hangat luna maya
Reputation: 29
Join date: 11.04.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Tue Oct 14, 2008 2:08 pm

sinetron indosiar kan yo ngono.. susah seneng yo nyanyi.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi: cedak kebun Raya Bogor
Reputation: 1
Join date: 19.06.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Tue Oct 14, 2008 2:25 pm

asyik nuuu.....

nyanyi terus.....!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi: harmoni
Reputation: 3
Join date: 15.04.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Tue Oct 14, 2008 2:36 pm

tak tambahi... pilem india kie polisine teko nak wis jagoane klenger bar ngalahke musuhe
mumet tenan aku moco akeh trus warnane ungu...tak blok sisan men ketok cetho
ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
japrax
Presidium


Lokasi: pelukan hangat luna maya
Reputation: 29
Join date: 11.04.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Tue Oct 14, 2008 3:02 pm

frikam sing.. vijai sing.. ras kumar.. ajai.. anita.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi: sudirman jakpus
Reputation: 3
Join date: 14.07.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Tue Oct 14, 2008 6:03 pm

prety shinta ,, kui jan mirip yangku jew ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi: Jakarta
Reputation: 0
Join date: 11.07.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Wed Oct 15, 2008 2:53 am

lha kw malah kenal prepti sinta kang...
aku ngertine gor si sarungan... ngakakk

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
japrax
Presidium


Lokasi: pelukan hangat luna maya
Reputation: 29
Join date: 11.04.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Wed Oct 15, 2008 7:42 am

prety iki toh di mirip yang mu.?




siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi: Bandung
Reputation: 16
Join date: 08.06.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Wed Oct 15, 2008 7:52 am

giadi_pcs wrote:
prety shinta ,, kui jan mirip yangku jew ngakakk ngakakk

udu prety gendut mas ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi: sudirman jakpus
Reputation: 3
Join date: 14.07.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Wed Oct 15, 2008 8:40 am

hahahahah koweki jan pinter prak nek gawe ukoro ki
weh tapi dudu kui seing ayu mlinir kae loh prety shinta ki ajib
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi: pelukan hangat luna maya
Reputation: 29
Join date: 11.04.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Wed Oct 15, 2008 8:43 am

la tak kiro kuwi di.. la seng endi to poto ne.? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi: Bandung
Reputation: 16
Join date: 08.06.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Wed Oct 15, 2008 8:58 am

wakakakakakaka

si prety gendut tenan tho?? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi: harmoni
Reputation: 3
Join date: 15.04.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Wed Oct 15, 2008 11:55 am

nak film india kie nak ayu yo ayuuuuuuuuu banget...ning sing ireng2 kae yo akeh sing elik2
trus sopo kae sing koyo pelawak angger tiap film india metu terus.....mirip giadi kuwi
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
japrax
Presidium


Lokasi: pelukan hangat luna maya
Reputation: 29
Join date: 11.04.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Wed Oct 15, 2008 1:55 pm




ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi: harmoni
Reputation: 3
Join date: 15.04.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Wed Oct 15, 2008 4:44 pm

udu kuwi.....kurang ireng
opo mergo ra jelas yo
ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
japrax
Presidium


Lokasi: pelukan hangat luna maya
Reputation: 29
Join date: 11.04.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Wed Oct 15, 2008 4:45 pm

seng mrongos kae to pha.?
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi: harmoni
Reputation: 3
Join date: 15.04.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Wed Oct 15, 2008 4:47 pm

pokok'e genah tiap film kie ono jew

aku kelingan nak jamane nonton Ultraman sak brayate...mesti nganggo kelip2 rep mati kae
senengane perang nang cerak gedung...padahal jepang rak cilik...kok ra entek2 nggo peran tiap hari yo.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
giadi_pcs
Camat


Lokasi: sudirman jakpus
Reputation: 3
Join date: 14.07.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Wed Oct 15, 2008 5:23 pm

walah do sio2 karo akuw karo akuw ,moso aku ireng to cah
rumangsaku putih jew ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi: Jakarta
Reputation: 0
Join date: 11.07.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Wed Oct 15, 2008 5:27 pm

tapi koyo'e mang keturunan india kie mas giadi... ngakakk

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi: harmoni
Reputation: 3
Join date: 15.04.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Wed Oct 15, 2008 5:53 pm

tabahkan hatimu nak..............
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
giadi_pcs
Camat


Lokasi: sudirman jakpus
Reputation: 3
Join date: 14.07.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Wed Oct 15, 2008 6:00 pm

asem ki ngene2 yo akeh seing ngantri loh ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi: Jakarta
Reputation: 0
Join date: 11.07.08

PostSubyek: Re: -=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-   Thu Oct 16, 2008 12:07 am

percoyo padamu nek aku kang....

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
 

-=Film India vs Film China vs Film Jepang vs film indonesia=-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK ::  :: -
Kirim topik baru   Kirim balasan