Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 MS.RIGHT....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: MS.RIGHT....   Tue Oct 14, 2008 4:01 pm

aku mau cerita tentang WANITA yg dalam bahasa jawanya berarti "WANI ditaTA" (tapi jg gak tau mau ditata dimana yach?) dan mungkin bisa bermanfaat bagi para kaum adam.

10 KRITERIA MS. RIGHT

mencari wanita yang tepat sebagai pendamping hidup memang bukan perkara yang mudah. biasanya ada berbagai persyaratan yang inginkan oleh kaum adam untuk ada pada seorang wanita, namun harus disadari, nobody’s perfect! karena itu, beberapa kriteria berikut ini mungkin dapat menjadi pertimbangan dalam pemilihan ms. right.





1. MANDIRI

pria mana sih yang mau didampingi wanita yang tak dapat berdiri di atas kaki sendiri? tentunya anda juga risih bukan jika sebentar-sebentar si dia menelepon untuk meminta pertolongan anda, atau minta dijemput padahal tujuannya tak terlalu jauh dari tempat si dia. tapi lain dengan si wanita mandiri. bukan berarti ia tak butuh anda sebagai kekasih, namun ia tak mau bergantung kepada anda untuk hal-hal yang mampu dilakukannya. sebisa mungkin ia tak akan “mengganggu” anda secara finansial maupun emosional. ia juga tetap merasa nyaman walau harus berjauhan dengan anda sementara waktu, sambil memendam rasa rindu tentunya. nah, wanita yang demikian pantas disebut sebagai wanita idaman.





2. BEROTAK
mungkin rasanya membosankan berkencan dengan wanita yang memiliki pemikiran yang sempit. dalam acara berkencan, tentunya anda berdua tak hanya membicarakan tentang cinta saja bukan? ada topik-topik lain (tapi bukan Topik Savalas lhoo yach ) yang menjadi bahan pembicaraan agar acara kencan menjadi menarik. wanita yang cerdas akan “mengejutkan” anda dengan pemikiran-pemikirannya dan mampu mengembangkan obrolan menjadi tetap menarik dan hidup. ia tak akan membiarkan anda bosan berada di sisinya.




3. PERSAMAAN MINAT SEKSUAL
persamaan minat dalam hal seksual dapat mempererat hubungan asmara anda berdua. akan jadi suatu masalah jika anda menyukai wanita yang memiliki inisiatif dalam bercinta sementara si dia malu-malu untuk urusan ranjang (tapi bagi yang masih pacaran alias belom nikah, kagak boleh praktek lhooo yaaaa). karena itu persamaan minat seksual juga tak kalah penting seperti persamaan hobi atau pandangan terhadap suatu masalah.




4. MENARIK
cantik memang relatif, namun kategori menarik biasanya disetujui oleh banyak kalangan. walaupun si dia tak jelita bak britney spears, namun jika ia selalu tampil rapi sesuai dengan situasi dan kondisi tentunya anda bangga berjalan di sisinya bukan?





5. RESPEK
penting sekali mencari pendamping yang dapat bersikap respek terhadap anda. ini artinya, ia mau mendengarkan saran, nasehat dan pendapat anda walaupun belum tentu ia setuju dengan apa yang anda katakan. dan tentu saja sikapnya ini bukan berarti ia akan menjatuhkan anda di lain kesempatan. wanita pendamping yang baik tak akan membuat anda malu dengan membentak-bentak anda di muka umum, melainkan akan duduk mendiskusikan masalah anda berdua dengan kepala dingin.




6. TERIMA APA ADANYA
seorang wanita pendamping yang baik tak akan memaksakan kehendaknya kepada anda. ia akan membiarkan anda menjadi diri anda sendiri dan bukannya berubah sesuai dengan gambaran yang ia inginkan. ia tak akan memaksa anda melakukan hal-hal yang bertentangan dengan prinsip anda melainkan akan menerima diri anda apa adanya. ia mengerti bahwa pria dan wanita memang berbeda dalam hal pola pikir, sifat maupun kebiasaan. sebaliknya ia akan mencoba untuk mengerti diri anda. (naaa......ini yg syusyah, TERIMA APA ADANYA. ADA APANYA yg harus diTERIMA yach)





7. EMOSI TERKENDALI
tak ada yang lebih mengesalkan daripada kemarahan seorang wanita yang berlarut-larut. tentu anda tak ingin pulang ke rumah dalam keadaan letih dan kemudian mendengarkan omelan pasangan bukan? wanita yang baik akan memilih cara yang bijaksana untuk melampiaskan kemarahannya. sesekali mungkin saja seorang wanita akan marah-marah tak karuan, namun ia tak akan menjadikan hal tersebut sebagai kebiasaan. wanita yang bijaksana akan memilih kata-kata yang bijak untuk meminta anda membantu pekerjaan rumah, bukannya mengkritik kebiasaan buruk anda yang suka mengotori rumah, misalnya.




8. AKUR DENGAN TEMAN & KELUARGA

tentu anda senang dengan wanita yang dapat menyesuaikan diri dengan teman-teman dan keluarga anda. bukan hanya dapat menyesuaikan diri, namun ia juga senang berada di tengah-tengah mereka. banyak wanita yang tak mampu menyesuaikan diri berada di tengah keluarga besar pasangannya, padahal keakuran dalam keluarga merupakan salah satu hal yang penting untuk kelanggengan hubungan asmara anda berdua.




9. CINTA
tak ada yang lebih membahagiakan daripada seorang wanita yang benar-benar mencintai anda apa adanya. sungguh sulit menemukan seorang wanita yang tidak menuntut pasangannya untuk menjadi seperti “bonekanya”. tentu tak dapat dipungkiri bahwa setiap manusia memiliki harapannya terhadap pasangan masing-masing, namun jika ia memang sungguh-sungguh mencintai anda, ia tak akan ambil pusing dengan kebiasaan-kebiasaan anda sepanjang hal itu tak merugikan secara fisik, moral maupun finansial. (hhhhhhhmmmmmmmm CINTA...............sampe setua ini kagak ngerti apa itu CINTA? memang dasar'e pwekkwok qih)




10. MEMBUAT ANDA JADI LEBIH BAIK


akui saja, setiap orang pasti ingin jadi lebih baik, termasuk anda! ada orang yang menyadari hal itu, namun ada juga yang butuh dorongan dari orang-orang tercinta. nah, berbeda dengan pemaksaan kehendak, kali ini si dia membuat anda berubah bukan karena kehendaknya, melainkan ia akan memberi anda motivasi dan dorongan sehingga anda mau berubah menjadi lebih baik. contohnya adalah si dia mendorong anda untuk mengurangi rokok atau keluar malam demi kesehatan anda. atau si dia membantu anda memilih gaya berpakaian yang lebih baik agar tampil pantas di lingkungan kantor.





hhhhhmmmm.........tentu tak mungkin atau jarang sekali ada wanita yang mampu memenuhi seluruh kriteria di atas. nah, jika pasangan anda memenuhi 6 saja kriteria di atas, bisa jadi si dia ms. right yang anda dambakan selama ini. widuh....jika ingin menjadi ms. right harus punya 6 kriteria, tapi qo' saya satu saja kagak masuk kriteria yach kalo kriterianya sampai angka 300an gak hanya 10 kriteria saja, mungkin saya bisa masuk kriteria no 212 nich, "agak gendheng n sableng"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
jarwadi
KorLap


Lokasi : Grogol Paliyan Gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Tue Oct 14, 2008 4:07 pm

pertamax, komentarnya ntar aja setelah baca
Kembali Ke Atas Go down
http://jarwadi.me
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Tue Oct 14, 2008 4:15 pm

Hemmmm...selama sing tak temui lan tak srawungi rung ono wanito koyo ciri2 mu kuwi.....
Ono ning gur siji thok.......salut aku karo wonge......

Ning umure wis sepuh sakiki...................

Nek cah enom.......rung ono jekkk :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Tue Oct 14, 2008 4:15 pm

mungkin dari sepulun itu bisa dinilai mungkin untuk point 1 nilai kurang bagus
untuk point 3 nilai bagus(sempurna) tapi tuhan menciptakan manusia paling sempurna dibanding dg makluk lain dg kata lain kita hrus bisa berbesar hati menerima kelebihan maupun kekurangan dari pasangan kita.

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Tue Oct 14, 2008 4:26 pm

yo mugo mugo wae....

kita semua bisa sabar dan lkhlas menerima kekurangan diri dan juga kekurangan orang2 terdekat kita...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
jarwadi
KorLap


Lokasi : Grogol Paliyan Gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Tue Oct 14, 2008 4:28 pm

Buat one night stand (baca : kencan semalam) biasanya cowo, termasuk saya prefer sama cewe cakep, seksi, sensual, talkative, updated. Karena jujur pasti kepriaan seseorang akan bangga berada ditengah teman temanya dengan gandengan cewe kek ginian.

Tapi untuk sesuatu yang long term seorang cowo pasti lebih rasional dan memakai otak [ lebih** dibandingn cewe ]

Cewe yang berkarakter, konsisten dengan pilihan, ber*hati dan bisa menggunakan hatinya, dewasa, bisa memakai otak ( baca : cerdas), karena tanpa otak apa bedanya tampang cantik dan body bahaenol itu dengan boneka dolly di toko mainan. Kira kira itu yang menjadi pertimbangan serius se*se*orang.

PS :

Tentu saja cantik itu syarat wajib yang harus ada walaupun dalam figure n value yang relatif

Halllaaaaaaaaaaaaaaahhh
Kembali Ke Atas Go down
http://jarwadi.me
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Tue Oct 14, 2008 4:32 pm

jarwadi....

bahasamu kie jan marahi aku mumet....

lha gaweanku gur mepe gabah jee...malah diajak ngomong value, update, prefer dll...

lha ngertiku gur wafer jee...

panganan sing enak kae lho....!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
jarwadi
KorLap


Lokasi : Grogol Paliyan Gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Tue Oct 14, 2008 4:42 pm

maksud ku yo wafer ... mung ngomonge durung ceto, durung akeh le maem jangan lombok

Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://jarwadi.me
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Tue Oct 14, 2008 5:05 pm

Waduh malah do rukun tenan cah 2 ki........NGomomngke opo malah tekan ngendi............
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
fuzi
KorLap


Lokasi : Bekasi
Reputation : 0
Join date : 04.07.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Tue Oct 14, 2008 5:13 pm

Mb dwi nek arep dadi wanita koyo ngono kae sekolah neng ngendi tho?Tak terapi q
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Tue Oct 14, 2008 5:26 pm

Fuzi....

sekolah karo awak'e dewe2 wae...

mesthi cepet pinter....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Tue Oct 14, 2008 7:00 pm

weh aku kok sekolah dewe kok ra pinter2 yo jan piye yo frustasi
jarene ki ora ono wong sekti tanpo guru ki ajib
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Tue Oct 14, 2008 7:09 pm

nek kui gur kari utekmu dewe diii....!!!!!!!!!

lha piye kon pinter sekolahmu, wong kowe mbolos terus kok...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Tue Oct 14, 2008 7:20 pm

asem ki , utekku ki encer padakke , ]
mung pine air tenang menghanyutkan nek aku ki ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Prexndes
Koordinator


Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Tue Oct 14, 2008 8:37 pm

giadi_pcs wrote:
asem ki , utekku ki encer padakke , ]
mung pine air tenang menghanyutkan nek aku ki ngakakk

ngakak ngakak ngakak

ngakakk ngakakk ngakakk

:;;./0: :koji.;:
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Wed Oct 15, 2008 3:11 am

giadi_pcs wrote:
asem ki , utekku ki encer padakke , ]
mung pine air tenang menghanyutkan nek aku ki ngakakk

Lha kok malah nggo pin warang kie..

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Thu Oct 16, 2008 1:14 am

mbak.....

nanya neh....

yang no.4 menarik...

cantik itu relatif, klo jelek mutlak ya???

siul dance

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
jarwadi
KorLap


Lokasi : Grogol Paliyan Gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Thu Oct 16, 2008 9:00 am

rama3njoy wrote:
mbak.....

cantik itu relatif, klo jelek mutlak ya???

siul dance

Setuju Setuju, pinter kowe mas Rahma, sekalian ijin untuk *bookmark* ide nya
Kembali Ke Atas Go down
http://jarwadi.me
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Thu Oct 16, 2008 3:48 pm

waahh...

jelek apane iki...

jelek rupane nek atine apik, mesti lebih berharga drpd cantik ning jahat atine
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
jarwadi
KorLap


Lokasi : Grogol Paliyan Gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Thu Oct 16, 2008 9:44 pm

paling elek : rupa elek ; ati elek

elek banget : rupa elek; ati apik

elek : rupa apik ; ati elek

apik : rupa apik ; ati apik

sing paling ciloko nek rupa ne elek tur ati ne yo elek
Kembali Ke Atas Go down
http://jarwadi.me
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Fri Oct 17, 2008 9:40 am

aku milih seing apik:rupo apik : ati apik
pas buat ku ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Fri Oct 17, 2008 9:47 am

Quote :
aku milih seing apik:rupo apik : ati apik
pas buat ku

pas buat kamu tapi blom tentu pas buat si dia.. siul ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Fri Oct 17, 2008 10:01 am

weh ono pas kok karo si dia ki , cocok bgt wisan ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
jarwadi
KorLap


Lokasi : Grogol Paliyan Gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Fri Oct 17, 2008 10:48 am

giadi_pcs wrote:
aku milih seing apik:rupo apik : ati apik
pas buat ku ngakakk

SeeeeeeeeeeeeeeeePPP

Aku yo pilih sing ati apik; rupo apik
Kembali Ke Atas Go down
http://jarwadi.me
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Fri Oct 17, 2008 4:50 pm

dho pilihen kabeh.....

wong jarene kui, nek wong lanang kui wenang milih...

trs wong wedok wenang nolak....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Fri Oct 17, 2008 8:21 pm

wis nek aku pokok'e nrimo....
rep rupo elek, ati elek ga masalah..
sing penting gelem tak jak urip rekoso.... ngakakk

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Fri Oct 17, 2008 8:48 pm

wah rekoso iki.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Fri Oct 17, 2008 8:51 pm

rekoso ra rekoso sing penting setia... ngakakk

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Fri Oct 17, 2008 9:08 pm

rekoso ndisik yo ra popo...

sing penting akhir'e mulyo........

Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Fri Oct 17, 2008 9:15 pm

lak yo nggono sing tak karepke...

kebanyakan wanita sekarang kalo kenal sama cowok, mungkin dilihat2 dari stylenya dulu.. jadi mudah ketipu rayuan gombal...

mungkin kalo cowok ngrayunya ngomong => Mau ga km hidup susah denganku?
dah pasti dengan spontan ngomong TIDAK.

padahal belum tentu hidupnya cowok yang ngomong tadi lebih menderita dibanding dg cowok yg pinter ngrayu...

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: MS.RIGHT....   Today at 1:12 am

Kembali Ke Atas Go down
 
MS.RIGHT....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: