Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 zodiak kamu hari ini....?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: zodiak kamu hari ini....?   Wed Oct 15, 2008 11:42 am

Ramalan Bintang Capricorn 05 - 11 Oktober 2008

Rasa malas yang sering kali datang sering kali membuatmu menunda suatu pekerjaan. Memang sih tenggat waktu pekerjaan itu masih lama, tapi kalau ngga kamu cicil dari sekarang, kamu sendiri yang bakal kerepotan mengurus semuanya nanti. Coba deh jangan ucapkan lagi kata “nanti saja” dalam kamusmu.

Kesehatan: Lagi enak makan.
Keuangan: Kurang menentu.
Asmara: Berikan kejutan manis baginya.
Kepribadian: Kamu perlu lebih menerapkan disiplin sama diri sendiri kalau mau lebih dewasa dan sukses.

Ramalan Bintang Sagitarius 05 - 11 Oktober 2008

Ada satu hal yang menjadi kekhawatiranmu belakangan ini. Padahal kamu ngga seharusnya punya kecemasan berlebihan seperti itu. Percaya deh, dengan modal ketekunan dan usahamu yang ulet, semua yang kamu khawatirkan ngga bakal jadi kenyatan. Justru yang kamu dapati adalah sebaliknya, kamu merasa lega dan puas.

Kesehatan: Oke!
Keuangan: Seimbang antara pengeluaran dan pemasukan.
Asmara: Harus lebih mengerti satu sama lain.
Kepribadian: Di saat-saat tertentu kamu bisa berpikir sangat dewasa, tapi di saat lainnya justru jalan pikiranmu kekanak-kanakan.

Ramalan Bintang Scorpio 05 - 11 Oktober 2008

Kalau kamu berada dalam posisi yang nggak menguntungkan, sedangkan justru orang lain yang mendapat pujian atas apa yang sebenarnya merupakan hak kamu, kamu nggak perlu pusing-pusing mencoba membuktikan siapa yang salah dan siapa yang benar. Bisa-bisa situasi malah tambah runyam.

Kesehatan: Lumayan.
Keuangan: Kocek makin tebal.
Asmara: Harap-harap cemas.
Kepribadian: Kamu tipe orang yang memiliki keinginan untuk dikenali dan dihargai yang cukup tinggi.

Ramalan Bintang Libra 05 - 11 Oktober 2008

Karena hal sepele, kamu jadi marah besar sama seseorang yang kamu anggap sumber kesalahan itu. Padahal kamu sendiri ngga tahu menahu kenapa hal itu bisa terjadi. Jadi lebih baik cari tahu dulu donk, sebelum melemparkan amarah ke orang yang ngga tepat. Kan kasian…

Kesehatan: Jangan kecapekan donk.
Keuangan: Cukup menjanjikan.
Asmara: Kalau dia begitu, kamu juga mau ikut-ikutan?!
Kepribadian: Sikap perfeksionis itu memang perlu, tapi ngga semua orang punya standar yang sama lho….

Ramalan Bintang Leo 05 - 11 Oktober 2008

Kamu memulai hari ini dengan cerah ceria. Pasalnya, kamu menantikan berjumpa sama seseorang yang sudah lama kamu kangenin. Dan kamu yakin banget dalam suatu kesempatan kamu akan bersua dengannya. Tapi, jangan sedih lho kalau saat jumpa reaksinya ngga seramah yang kamu bayangkan.

Kesehatan: Jangan sepelekan minum vitamin.
Keuangan: Belum butuh belanja besar kan?
Asmara: Kali ini cobalah untuk mengalah.
Kepribadian: Jatuh dari tempat yang lebih tinggi, maka makin besar juga rasa sakitnya. Jadi jangan berharap ketinggian yah.

Ramalan Bintang Cancer 05 - 11 Oktober 2008

Saat berada di lingkungan yang ngga nyaman, kamu punya kecenderungan untuk lari dari situasi tersebut dan memilih menyendiri saja. Sebenanrnya ini bukanlah solusi yang terbaik, karena artinya kamu lari dari masalah. Sebaiknya hadapi dan berusaha menyesuaikan diri. Kalau terus lari, kamu ngga bakal dewasa.

Kesehatan: Badan agak lemas.
Keuangan: Tabungan harus rutin diisi donk!
Asmara: Jangan diem-dieman terus.
Kepribadian: Kamu harus belajar untuk mau menerima keadaan dan jangan terus menghindari apa yang ada di depan mata.

Ramalan Bintang Gemini 05 - 11 Oktober 2008

Kamu saat ini lagi merasa kurang fit. Cuma karena kamu ngga pengen orang lain tahu kelemahanmu itu, kamu jadi bersikap sok kuat dan mau aja diberikan tanggung jawab yang seharusnya sulit kamu selesaikan. Kenapa sih harus gengsi mengakui kelemahanmu?

Kesehatan: Merasa lemas.
Keuangan: Kalau dipake terus, kapan donk menabungnya?
Asmara: Dia dekat, kok malah jadi sering bertengkar?
Kepribadian: Ngga ada orang yang sempurna, begitu juga kamu. Orang lain juga maklum kok sama kekuranganmu

.
Ramalan Bintang Taurus 05 - 11 Oktober 2008

Jangan pernah mencampuri urusan orang lain terlalu jauh. Kalau mau jujur sama diri sendiri, sebanarnya, kamu pun punua urusan yang belum terselesaikan, karena terlalu repot mengurus hal lain yang ngga perlu. Perhatikan juga batas waktu atas tuga-tugasmu yang memang seharusnya kamu selesaikan sejak kemarin.

Kesehatan: Jangan tidur terlalu larut malam.
Keuangan: Budget liburan harus diperhitungkan lagi.
Asmara: Jangan cepat emosian dengannya.
Kepribadian: Kamu sering ngga mau mengakui kesalahanmu dan sulit menerima kritikan.

Ramalan Bintang Aries 05 - 11 Oktober 2008

Ngga selamanya yang terlihat menarik itu bagus. Bisa saja kan kesan pertama salah karena saat itu kamu cepet-cepat menilai dari sisi kulitnya saja. Sediakan waktu sejenak untuk benar-benar dapat memberikan pandangan yang obyektif dan tidak dipengaruhi olh faktor yang ngga penting.

Kesehatan: Jangan menunda kalau sudah masuk waktu makan.
Keuangan: Cukup aman.
Asmara: Jangan terlalu mengumbar janji yang belum pasti ditepati.
Kepribadian: Kelebihan dirimu bisa jadi kelemahan buatmu kalau kamu ngga pandai-pandai mengatur emosimu.

Ramalan Bintang Pisces 05 - 11 Oktober 2008

Ngga selamanya yang terlihat menarik itu bagus. Bisa saja kan kesan pertama salah karena saat itu kamu cepet-cepat menilai dari sisi kulitnya saja. Sediakan waktu sejenak untuk benar-benar dapat memberikan pandangan yang obyektif dan tidak dipengaruhi oleh faktor yang ngga penting.

Kesehatan: Jangan menunda kalau sudah masuk waktu makan.
Keuangan: Cukup aman.
Asmara: Jangan terlalu mengumbar janji yang belum pasti ditepati.
Kepribadian: Kelebihan dirimu bisa jadi kelemahan buatmu kalau kamu ngga pandai-pandai mengatur emosimu.

Ramalan Bintang Aquarius 05 - 11 Oktober 2008

Bicaralah dengan tegas dan terbuka, jangan sok menutup-nutipi suatu hal dengan maksud tertentu. Dengan kejujuran kamu akan lebih dihargai orang lain. Lagian, masa lalu ngga bisa diubah. Tapi kamu masih bisa menyongong dan merencakan hari depan.

Kesehatan: Sering ngantuk.
Keuangan: Adalah kalau sekedar buat jajan yang ringan.
Asmara: Ngga ada konflik berarti.
Kepribadian: Kamu memang suka cemas dengan apa yang belum terjadi, tapi jadikan ini sebagai penyemangat.

Ramalan Bintang Virgo 05 - 11 Oktober 2008

Ada seorang yang selama ini jadi tokoh panutanmu dalam meningkatkan prestasi yang membuatmu terinspirasi atas semua apa yang dikerjakannya. Tapi di lain pihak kamu iri sama dia karena punya apa aja yang ngga kamu punya. Janganlah kamu pelihara sikap itu.

Kesehatan: Gejala flu.
Keuangan: Ngga berubah.
Asmara: Keadaan bisa dikendalikan.
Kepribadian: Kamu ngga selayaknya semena-mena sama orang yang punya kedudukan di bawahmu. Perlakukan mereka dengan baik

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: zodiak kamu hari ini....?   Wed Oct 15, 2008 1:33 pm

nek rodo apik nek aku tak go penyemangat wae lah
ning nek elek ra percoyo
hahaha

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
 
zodiak kamu hari ini....?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: