Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Djameel
KorLap


Lokasi : ga ada dalam peta
Reputation : 0
Join date : 17.07.08

PostSubyek: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Wed Oct 15, 2008 9:14 pm

pasti pada biNgung mo ngucapIn apa waKtu mau kenalan sama cew, terlebih yang cakep, imut manis, wahhh deh pokoknya,..

kalO seduluR sekalIan pasTi pernah nGalamin kan,..

nah Hayo,.. pas perTama kaLi apa sek ko ucapke buat kenalan ma cew,..

mulai dari yang biasa/umum sampe yang lucu,..
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Wed Oct 15, 2008 9:25 pm

Djameel wrote:
pasti pada biNgung mo ngucapIn apa waKtu mau kenalan sama cew, terlebih yang cakep, imut manis, wahhh deh pokoknya,..

kalO seduluR sekalIan pasTi pernah nGalamin kan,..

nah Hayo,.. pas perTama kaLi apa sek ko ucapke buat kenalan ma cew,..

mulai dari yang biasa/umum sampe yang lucu,..

Nek aku biasanya cewe gek seng ngejar-ngejar aku kie....... ngakakk ngakakk ngakakk

siul siul siul siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
Djameel
KorLap


Lokasi : ga ada dalam peta
Reputation : 0
Join date : 17.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Wed Oct 15, 2008 10:03 pm

suprihono wrote:
Djameel wrote:
pasti pada biNgung mo ngucapIn apa waKtu mau kenalan sama cew, terlebih yang cakep, imut manis, wahhh deh pokoknya,..

kalO seduluR sekalIan pasTi pernah nGalamin kan,..

nah Hayo,.. pas perTama kaLi apa sek ko ucapke buat kenalan ma cew,..

mulai dari yang biasa/umum sampe yang lucu,..

Nek aku biasanya cewe gek seng ngejar-ngejar aku kie....... ngakakk ngakakk ngakakk

siul siul siul siul siul siul


wahh kari ngejar2 rep ngopo sek mas,..

nagih utang po rep ngantemi,...

ngakakk ngakakk

siul siul siul siul siul siul siul siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Wed Oct 15, 2008 10:29 pm

[quote="Djameel"]
suprihono wrote:
Djameel wrote:


wahh kari ngejar2 rep ngopo sek mas,..

nagih utang po rep ngantemi,...


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak lha koe wingi lak yo melu nguyak-uyak to....

Opo lali...... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
supriyadi
KorLap


Lokasi : Ragunan, Jak - Sel
Reputation : 2
Join date : 25.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Wed Oct 15, 2008 10:41 pm

ak drg tau jew ... tak melu ngawasi wae ah ..

sopo ngerti mengko dadi enek tambahan kata-kata ... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.supriyadi85.multiply.com
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Thu Oct 16, 2008 12:18 am

ngomong aee ngene....

Cewek dah mandi belum?? ajib

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Thu Oct 16, 2008 1:03 am

cewek... mau dimandiin kagak???

cewek... mak lampir sama gerandong, kenalan duOnk...

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Thu Oct 16, 2008 8:58 am

rama3njoy wrote:
cewek... mau dimandiin kagak???

cewek... mak lampir sama gerandong, kenalan duOnk...

lie malah rep ngedusi ki piye to?? ngakakk
(melu oleh ra??) ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Thu Oct 16, 2008 11:14 am

cukup dengan bahasa isyrat .. wanita langsung jatuh dipelukan.. siul
Kembali Ke Atas Go down
cah sokoliman
Koordinator


Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Thu Oct 16, 2008 11:31 am

misale cewek'e mlaku wong loro jejeran,
di sapa wae..: sing tengah cakep, jelek, opowae.....
pasti pada nengok...lan bingung....

nek wis bingung kari gampang kuwi...arep diajak ngomong opo pasti manut...

" selamat menjajal"... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Thu Oct 16, 2008 11:54 am

japrax wrote:
cukup dengan bahasa isyrat .. wanita langsung jatuh dipelukan.. siul

nek ngunuh kui mbok aku njaluk ilmune prax !!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Thu Oct 16, 2008 12:00 pm

Wah nek aku jarang nyopo disik jek nek karo cah wedok ki............

Sing marai jarang ketemu ro cah wedok....liyane mbahku putri... Sad Sad Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Thu Oct 16, 2008 12:51 pm

nek ora setuhlah hatinya kyo lagune ari laso kae lo
piye yo carane nyentuh ki???

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Thu Oct 16, 2008 2:25 pm

Pardjimin wrote:
japrax wrote:
cukup dengan bahasa isyrat .. wanita langsung jatuh dipelukan.. siul

nek ngunuh kui mbok aku njaluk ilmune prax !!

nek rep njaluk ilmu kon nggowo gulo teh mas... ngakakk

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Thu Oct 16, 2008 2:38 pm

dedik cahyono wrote:
Pardjimin wrote:
japrax wrote:
cukup dengan bahasa isyrat .. wanita langsung jatuh dipelukan.. siul

nek ngunuh kui mbok aku njaluk ilmune prax !!

nek rep njaluk ilmu kon nggowo gulo teh mas... ngakakk

yoh tak gawakne gulo karo teh sak banyune, ning ra cangkire lho..

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Thu Oct 16, 2008 2:43 pm

yo cangkire ngko nyilih mas japrax ae mas...
lha kinten2 ajeng teng nggene mas japrax kpn, kulo skalian badhe nderek belajar...
aku tak sing nggowo pacitane... ngakakk

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Djameel
KorLap


Lokasi : ga ada dalam peta
Reputation : 0
Join date : 17.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Fri Oct 17, 2008 10:41 am

wahhh meluu akuwww,...

pye tow ki malah bahas apa..


kan kalimat pertama pas kenalan lho mas-mas,.. koyo to,..

" hai,.. kamu kerja di toko gula ya, kok manis bgt, oleh minta No HP ne gag,.. siapa tau besoK lo aku mau belanja gula tiNggal sms kamu....." Very Happy Very Happy


dstttt,... de el el....

lanjuttt..........
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Fri Oct 17, 2008 10:53 am

melu...

kisah nyata. aku wingi ning fotokopian.. ditakoni mas2,

masE: nunggu opo e, mbak? kok koyoE stress banget?

(asem kie,) frustasi frustasi aku: ning fotokopian yo nunggu fotokopi nuh, mas. moso' nunggu resep obat,

wis alhasil kenalan dech,, ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Djameel
KorLap


Lokasi : ga ada dalam peta
Reputation : 0
Join date : 17.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Fri Oct 17, 2008 1:36 pm

@pipit

WaHH penGalaM pribadi kie mbaKk...
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Fri Oct 17, 2008 2:09 pm

menurut aku.....

"jam berapa ya mbak?" ...karena mbahnya nya gak punya jam..dia liat jam di HPnya ..."sekalian deh mba No Hpnya"....GT....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
mas_ahmed
Lurah


Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Fri Oct 17, 2008 2:17 pm

wew..koq ada yg nyeritain pengalaman pribadi.. ::0):
ikut nambahin ya? biar rame.. :h:
ni pengalaman waktu ngajak kenalan sm cewek yg lagi liat2 buku di gramedia kotabaru..

cewek : (lg liat2 buku di sebelahku)
mas_ahmed : (agak deg2an mau ngajak knalan, akhirnya aku beranikan diri membuka obrolan) eh bentar deh, boleh aku nanya opini sm kamu?
cewek : (agak kaget) oh..opini soal apa dulu?
mas_ahmed : mmmhh...menurutmu kalo mo kenalan sm orang baru tu enaknya pake cara direct apa indirect?
cewek : aku gak ngerti yg kamu maksud direct sm indirect..
mas_ahmed : jadi gini, kalo direct tu langsung kenalan nanyain nama, kalo indirect tu pake basabasi dulu..
cewek : ooo...ya jelas enak pake direct lah, kalo udah kenal dulu kan mau ngobrol jg enak..
mas_ahmed : gitu ya..(sambil nyodorin tangan ngajak jabat tangan) namaku ahmed, kamu siapa?
cewek : (sambil jabat tangan) siapa td?
mas_ahmed : ahmed
cewek : oh..aku Dira
mas_ahmed : namamu asik jg..
cewek : makasih..namamu jg keren kayak orang arab
mas_ahmed : aku kan emang masih keturunan nabi adam, nabi adam orang arab kan?
cewek : haha..bs aja mas ini..
mas_ahmed : nyari buku apa nih?
cewek : buku pemrograman PHP, minggu depan mau ujian materi itu..
mas_ahmed : eh brarti kamu suka buka internet donk?
cewek : iya, sering..knapa emang?
mas_ahmed : punya friendster?
cewek : ada
mas_ahmed : (ngasih hpku ke dia) nih
cewek : buat apa nih mas?
mas_ahmed : kamu tulis email friendstermu di hpku, tar tak kasih testi kalo aku online..
cewek : bener ya?
mas_ahmed : iya, eh skalian tulis no hpmu ya?
cewek : nih udah, bs buat miscol gak?
mas_ahmed : iya, sini tak miscol dl, (ups sisa pulsa gak cukup) aduh..jaringannya sibuk nih, susah buat miscol, tak sms aja..(ngirim sms kosong buat dia)
cewek : ya..dah masuk smsnya..
mas_ahmed : dira..aku masih ada kesibukan yg laen, kamu msh pengen disini ato mo pulang bareng?
cewek : aku msh mo nyari buku mas, mas duluan aja..
mas_ahmed : (ngajak jabat tangan) ya udah, aku cabut dl ya?
cewek : (sambil jabat tangan) ati2 mas..




:L00*^:
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Fri Oct 17, 2008 2:33 pm

dek.. minta biodatamu komplit dong.. kalo ga boleh tak doain adik ga bakaln bisa tidur.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Fri Oct 17, 2008 2:35 pm

pipit wrote:
melu...

kisah nyata. aku wingi ning fotokopian.. ditakoni mas2,

masE: nunggu opo e, mbak? kok koyoE stress banget?

(asem kie,) frustasi frustasi aku: ning fotokopian yo nunggu fotokopi nuh, mas. moso' nunggu resep obat,

wis alhasil kenalan dech,, ngakakk

kenalan karo pipit ki nek aku rugi jew ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Fri Oct 17, 2008 5:57 pm

giadi_pcs wrote:

kenalan karo pipit ki nek aku rugi jew ngakakk

rugi soale njur kegowo mimpi terus, kelingan aku terus, kangen aku terus,

marai ra doyan maem, ra iso turu, ra gelem kerjo..

pengenE ketemu akuuu terus, ngakakk

hu uh ta gi,? siul ,
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Fri Oct 17, 2008 6:12 pm

kok kowe reti to pit , aku jane yo podo ro kowe jew perasaane ki
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Fri Oct 17, 2008 7:05 pm

japrax wrote:
dek.. minta biodatamu komplit dong.. kalo ga boleh tak doain adik ga bakaln bisa tidur.. ngakakk

Malah koyo meng-interogasi tersangka...... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Fri Oct 17, 2008 8:17 pm

japrax wrote:
dek.. minta biodatamu komplit dong.. kalo ga boleh tak doain adik ga bakaln bisa tidur.. ngakakk

kurang foto copy ktp ne kang japrax... ngakakk

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Djameel
KorLap


Lokasi : ga ada dalam peta
Reputation : 0
Join date : 17.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Sat Oct 18, 2008 8:57 am

dedik cahyono wrote:
dek.. minta biodatamu komplit dong.. kalo ga boleh tak doain adik ga bakaln bisa tidur.. ngakakk


wakakakak,... kaya rep sensus wae kang,..

tapi yo seep lahh,...


Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Tue Oct 21, 2008 7:55 pm

hayyy......

helooo...

kenalan dong.....

mau kemana mbak...

turun dimana mbak....
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Sat Oct 25, 2008 12:13 am

hayyy..... cewek kamu gepain?

helooo..... apakah kamu sudah makan hari ini?

kenalan dong.... aku kan ga punya temen...

mau kemana mbak.... kok tumben cuma sendirian

turun dimana mbak.... sekalian aku mau bareng

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   

Kembali Ke Atas Go down
 
KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: