Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Djameel
KorLap


Lokasi : ga ada dalam peta
Reputation : 0
Join date : 17.07.08

PostSubyek: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Wed Oct 15, 2008 9:14 pm

First topic message reminder :

pasti pada biNgung mo ngucapIn apa waKtu mau kenalan sama cew, terlebih yang cakep, imut manis, wahhh deh pokoknya,..

kalO seduluR sekalIan pasTi pernah nGalamin kan,..

nah Hayo,.. pas perTama kaLi apa sek ko ucapke buat kenalan ma cew,..

mulai dari yang biasa/umum sampe yang lucu,..
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
prima_uciha
Koordinator


Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 1:54 pm

regane janganan ngunu luh!
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 2:10 pm

wooo bakul jangan thoo
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 2:19 pm

100 buat mas k_lop! lha nggonaku kie cew'e bakul janganan jew! ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 2:28 pm

janganane opo mas ;)
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 2:30 pm

Y0 0n0 macem-macem kie! neng seng paling lares yo! TEMPE GEMBUS
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 2:41 pm

kirani tempe bacem ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 2:46 pm

seng apik nek TEMPE G...R...T frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 3:02 pm

karo tempe lempit ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 3:04 pm

welah....wela.... ganti topik ae!
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 3:07 pm

lha piye kentekan ukoro popiye bozz ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Lokasi : STIMIK AKAKOM NGAYOGYAKARTA
Reputation : 0
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 3:09 pm

ho'o jew nek masalah tempe jan blaz ra pinter aku!
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 3:18 pm

lha seng pinter masalah opo..???
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Lokasi : STIMIK AKAKOM NGAYOGYAKARTA
Reputation : 0
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 3:19 pm

yo ora eneng seh... frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 3:22 pm

barati ra pengalaman kowe nek masalah tempe ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Lokasi : STIMIK AKAKOM NGAYOGYAKARTA
Reputation : 0
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 3:23 pm

ho'o jew! mbok yo bagi pengalaman frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 3:26 pm

aku dewe yo rong pengalaman
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Lokasi : STIMIK AKAKOM NGAYOGYAKARTA
Reputation : 0
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 3:31 pm

yo gek lez nuh... men cepet le mbagi pengalamane frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 3:37 pm

lha neng ngendi le les kie
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Lokasi : STIMIK AKAKOM NGAYOGYAKARTA
Reputation : 0
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 3:40 pm

nenggone bakul tempe nuh ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 3:45 pm

kowe reti bakul tempe ra
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Lokasi : STIMIK AKAKOM NGAYOGYAKARTA
Reputation : 0
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 3:49 pm

yo njijal neng sarkem kono! ono wong bakul tempe ra. ngakakk ngakakk ngakakk (waduh diuring-uring moderator'e ra yo iki engko)
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 3:56 pm

yooo emboh bozzz...wes bali neng topik awal wae yoo ngakakk Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Lokasi : STIMIK AKAKOM NGAYOGYAKARTA
Reputation : 0
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 4:00 pm

yow! ngakakkngakakkngakakk
PENGUMUMAN

untuk member yang ada dibawah anggap aja posting diatas TIDAK KETARA ngakakkngakakkngakakk
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 4:07 pm

Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Lokasi : STIMIK AKAKOM NGAYOGYAKARTA
Reputation : 0
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 4:09 pm


Nek aku muni "Halo cew! godain kita dund!"
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 4:20 pm

prima_uciha wrote:

Nek aku muni "Halo cew! godain kita dund!"


kok genit men mas ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Lokasi : STIMIK AKAKOM NGAYOGYAKARTA
Reputation : 0
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 4:22 pm

nek upamane ngomong ngono!
tak jawab ngene:
kamu demen to ama orang yang genit ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 4:29 pm

paling ceweke le njawab,,,engak lah yau... ngakakk ngakak (gek rep piye kowe)
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator


Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 5:38 pm

NIh ada cara ngrayu cewek,dijamin klepek klepek.






Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru
balik. Katanya: "Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma
sekali. Abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi
mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku...akan ku cintai kamu dengan
kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak
pernah ku kenal.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ga bakalan mau. Mending aku lari
ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa
menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal
selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku
bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku
takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin
takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2
takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! ^-^

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa
seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu yang
tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di b
ibirmu.

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet
venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan
cantik...karena ada kamu.

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja...

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya
aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger
suara dari bibir yang indah...
Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..
Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."
Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh
cinta" ... *hari gene masih pake koin???*
ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
co: ya mama aku lah.. emang kamu yang lahirin aku..?
ce: ih kamu..
co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..

ceweq : yank...
cowoq : hmmm...
ceweq : yank...
cowoq : hmmm... napa?
ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d...
cowoq : ga enak badan kenapa...
ceweq : jantung ku rada sakit gt...
cowoq : sakitnya kyk gimana?
ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km
I wish i were a tear.
So i could born in your eyes.
Life on your face.
And die on your lips? *kaing-kaing*
entah knapa aku yakin banget bokap kamu pasti punya pabrik kapas...
makanya aku selalu merasa hangat kalo di deket kamu...
kmaren aku udah ke dokter mata sesuai permintaan kamu...
dokter kaget karna ternyata di mata aku selalu ada kamu...

cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..
cowo: ga usah, i can sense when u r around..

x : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
y : enggak kok..
x : kalo gitu pasti kakek kamu dong
y : enggak juga kok...
x : tru yang astronot siapa..?
y : enggak ada...
x : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu...
x : beyb... kmu punya guru fisika gak.
y : ada, emangnya knp..??
x : tanyain dong!!!
y : tanyain apaan..? PR kamu...??
x : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin
hati kmu

y : cintaku... cita2 kamu apaan si..??
x : aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
y : lho..? emangnya knapa??
x : biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu
sayangg...
x : aku boleh liat punggung kamu gak??
y : emangnya ada apaan??
x : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,
x : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
y : ahh sok tau kamu ni...
x : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt...yaitu kmu
x : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!
y : buat apaan si emangnya.??
x : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu.... habis itu aku
kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku...
X : "yank..bisa bantuin aku ga?"
Y : "bantuin apa?"
X : "ngegambar yank...mau ga??"
Y : "ngegambar apa?"
X : "bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu"
x : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...
y : ahh gapapa kok, emangnya knp??
x : soalnya aku tiap hari jadi kuli
y : yang bener kmu?? dimana?
x : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua ------->
paling ancurr...
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat


Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Mon Nov 10, 2008 7:29 pm

Mas di rangkumiso ra mas...lemoco tulisane dadi loro jew...heee3x
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator


Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Tue Nov 11, 2008 4:49 pm

rayuan ko di rangkum,mboten saget ngakak
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Wed Nov 12, 2008 8:48 am

ampuh tenan ki ajian rayuan ne

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Wed Nov 12, 2008 9:41 am

cewek jaman sak iki ora seneng di rayu......

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Wed Nov 12, 2008 10:19 am

Nek aku langsung das-des wae... Very Happy Very Happy
Gelem ngene iki ra gelem yo kebangeten!! ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Wed Nov 12, 2008 11:53 am

Kalu aq gini:Hay cewek manis mau ga kamu jadi sephia ku.... ngakakk ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Wed Nov 12, 2008 12:17 pm

bayou wrote:
Nek aku langsung das-des wae... Very Happy Very Happy
Gelem ngene iki ra gelem yo kebangeten!! ngakakk ngakakk ngakakk

kepeden kie mas bayou kie ngakakk ngakakk ngakakk ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Wed Nov 12, 2008 4:01 pm

k_lop wrote:
bayou wrote:
Nek aku langsung das-des wae... Very Happy Very Happy
Gelem ngene iki ra gelem yo kebangeten!! ngakakk ngakakk ngakakk

kepeden kie mas bayou kie ngakakk ngakakk ngakakk ajib ajib

Hu'uh jew mas soale aku biyen dek cilik tur yo melu pramuka gek jare pembinane prinsip pramuka ki sedikit bicara banyak bekerja... ngakakk ngakakk
Yo makane nek ketemu cewek sing lugas wae..das-des opo butuhe!! ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
4lief4
Koordinator


Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Wed Nov 12, 2008 4:23 pm

Tenane mas..
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Wed Nov 12, 2008 4:39 pm

4lief4 wrote:
Tenane mas..


ojo seru-seru lehmu takon ndak isin aku mengko... ngakakk ngakakk
kan mengko konangan nek asline ki aku nek ketemu cewek gemeteran sikilku?? ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...   Today at 6:42 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
KALIMAT pertama wakTu mau keNalan sama cew...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: