Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Aku kapan ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
dhesiana
KorLap
avatar

Lokasi : Ponjong - Jogja
Reputation : 1
Join date : 07.03.08

PostSubyek: Aku kapan ya?   Sat Oct 18, 2008 1:39 pm

Berulang kali akua tanya pada diriku sendiri, “Sekarang bulan apa sih?”

Begitu pula kemarin, “Sekarang bulan apa sih?” Sebab aku begitu yakin bahwa kemarin maupun hari ini bulan msih sama. Mengapa banyak yang melangsungkan pernikahan, tunangan?

Ough….bulan Syawal RUPANYA…bulan peningkatan…dan dimanfaatkan untuk meningkatkan hubungan menjadi ke tingkat yang lebih tinggi..yang pacaran jadi tunangan…dan yang tunangan jadi menikah..ada juga yang gak pacaran langsung tunangan….

..lalu aku tersenyum tipis sambil berucap dalam hati, “trus aku kapan ya?”

“Ya Allah, berilah hamba suami yang shaleh..”
Kembali Ke Atas Go down
http://dhesiana.wordpress.com
Prexndes
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Sat Oct 18, 2008 3:48 pm

dhesiana wrote:
Berulang kali akua tanya pada diriku sendiri, “Sekarang bulan apa sih?”

Begitu pula kemarin, “Sekarang bulan apa sih?” Sebab aku begitu yakin bahwa kemarin maupun hari ini bulan msih sama. Mengapa banyak yang melangsungkan pernikahan, tunangan?

Ough….bulan Syawal RUPANYA…bulan peningkatan…dan dimanfaatkan untuk meningkatkan hubungan menjadi ke tingkat yang lebih tinggi..yang pacaran jadi tunangan…dan yang tunangan jadi menikah..ada juga yang gak pacaran langsung tunangan….

..lalu aku tersenyum tipis sambil berucap dalam hati, “trus aku kapan ya?”

“Ya Allah, berilah hamba suami yang shaleh..”

emang penting ya mbak?

masalahe aku juga nggak taesih

(sing penting iki :*)0(: :*)0(: )
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Sat Oct 18, 2008 4:22 pm

ya gak sah buru2 mbak,,cari yang cocok dulu!!!
ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
ENDRA PRATAMA GANTENG
Lurah
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 0
Join date : 28.10.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Sun Nov 02, 2008 10:12 pm

Masih lama cuy blam ad yang cocok kli y.........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/indrapratama89
ping 192.168.10.1
KorLap
avatar

Lokasi : Jakarta saiki
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Sun Nov 02, 2008 10:36 pm

dalam proses pencarian.....(kayaka kasus pembunuhan ja gua)
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Mon Nov 03, 2008 9:41 am

aku dah dapat...... ajib :heart:

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
aji
KorLap
avatar

Lokasi : Cengkareng, jakarta
Reputation : 2
Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Mon Nov 03, 2008 9:56 am

seperti halnya dua jiwa yang siap menyatu
begitupun jodohmu akan menghampirimu

percayalah...
segala sesuatu indah pada waktunya .
Kembali Ke Atas Go down
http://ajiprastowo.blogspot.com/
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Mon Nov 03, 2008 10:06 am

aji wrote:
seperti halnya dua jiwa yang siap menyatu
begitupun jodohmu akan menghampirimu

percayalah...
segala sesuatu indah pada waktunya .

Wah jan setuju aku karo mas aji ki..jan sentimentil ning kayane emang hu'uh!!
ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
nnaq
KorLap
avatar

Lokasi : masih di jogja
Reputation : 0
Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Mon Nov 03, 2008 10:31 am

dhesiana wrote:

...
“trus aku kapan ya?”

“Ya Allah, berilah hamba suami yang shaleh..”

lah kiro2 njenengan kapan mbak?? rak wis cemepak to??? hehhehehe...
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Tue Nov 04, 2008 5:06 pm

Minggu dpn ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Tue Nov 04, 2008 6:08 pm

dhesiana wrote:
Berulang kali akua tanya pada diriku sendiri, “Sekarang bulan apa sih?”

“Ya Allah, berilah hamba suami yang shaleh..”

Wah jan, dongamu ki mbok ojo ngono to dessssss.

mbok sesuk kapan2 ki dolan ning tangerang wis. Mesthi entuke ?
Ning nek urusan cocok aku ra njamin ki???
Sing marai sing cah wedok dolan ning tangerang ki ono sing wis entuk gek???
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Prexndes
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Tue Nov 04, 2008 10:28 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
dhesiana wrote:
Berulang kali akua tanya pada diriku sendiri, “Sekarang bulan apa sih?”

“Ya Allah, berilah hamba suami yang shaleh..”

Wah jan, dongamu ki mbok ojo ngono to dessssss.

mbok sesuk kapan2 ki dolan ning tangerang wis. Mesthi entuke ?
Ning nek urusan cocok aku ra njamin ki???
Sing marai sing cah wedok dolan ning tangerang ki ono sing wis entuk gek???

Halahh...., po iyok?
rumangsaku kathik koyo .......... ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Tue Nov 04, 2008 11:26 pm

koyo opo mas?? ;)
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Wed Nov 05, 2008 9:12 am

kapan2x kali...........

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Wed Nov 05, 2008 9:42 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:

mbok sesuk kapan2 ki dolan ning tangerang wis. Mesthi entuke ?

gak boleh , ojo percoyo mbak..

ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Thu Nov 06, 2008 3:32 pm

pipit wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:

mbok sesuk kapan2 ki dolan ning tangerang wis. Mesthi entuke ?

gak boleh , ojo percoyo mbak..

ngakakk

Aku gur ndudohi ki......kowe ki mbok ojo ngiri to pit? ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Thu Nov 06, 2008 4:08 pm

dhesiana wrote:
Berulang kali akua tanya pada diriku sendiri, “Sekarang bulan apa sih?”

Begitu pula kemarin, “Sekarang bulan apa sih?” Sebab aku begitu yakin bahwa kemarin maupun hari ini bulan msih sama. Mengapa banyak yang melangsungkan pernikahan, tunangan?

Ough….bulan Syawal RUPANYA…bulan peningkatan…dan dimanfaatkan untuk meningkatkan hubungan menjadi ke tingkat yang lebih tinggi..yang pacaran jadi tunangan…dan yang tunangan jadi menikah..ada juga yang gak pacaran langsung tunangan….

..lalu aku tersenyum tipis sambil berucap dalam hati, “trus aku kapan ya?”

“Ya Allah, berilah hamba suami yang shaleh..”

mungkin tuhan masih ingin melihat umatnya untuk mencari lagi dan menseleksi yang terbaik untuk menjadi pendampingnya karena tuhan menciptakan manusia berpasang pasangan jadi tenang wae mesti ono wektune sabar lan dongo mugo gek saget kaleksanan

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.
avatar

Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Wed Nov 12, 2008 11:15 am

yo piye nek suk PON wae budhe?
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Wed Nov 12, 2008 11:22 am

wahyudi wrote:
yo piye nek suk PON wae budhe?

Milih suk LEGI wae kok yud...!! ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Thu Nov 13, 2008 9:54 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:

Aku gur ndudohi ki......kowe ki mbok ojo ngiri to pit? ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

affraid ngiri.?? ngakak ,

kene akeh. rasah ndadak tekan tangerang. ndak ragat. ngakakk

tetep ojo percoyo lho mbak desi, ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Thu Nov 13, 2008 10:26 am

tak akan lari gunung dikejar.
semua yg di dunia ini diciptakan berpasangan,
ada siang ada malam
ada sore ada pagi
ada gelap ada terang
ada lapar ada kenyang.

begitu juga manusia, sejak awal mula ""adam dan hawa""

:?: :?: :?: ajib

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Thu Nov 13, 2008 10:41 am

terus lah mencari....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Thu Nov 13, 2008 11:36 am

dhesiana wrote:
Berulang kali akua tanya pada diriku sendiri, “Sekarang bulan apa sih?”

Begitu pula kemarin, “Sekarang bulan apa sih?” Sebab aku begitu yakin bahwa kemarin maupun hari ini bulan msih sama. Mengapa banyak yang melangsungkan pernikahan, tunangan?

Ough….bulan Syawal RUPANYA…bulan peningkatan…dan dimanfaatkan untuk meningkatkan hubungan menjadi ke tingkat yang lebih tinggi..yang pacaran jadi tunangan…dan yang tunangan jadi menikah..ada juga yang gak pacaran langsung tunangan….

..lalu aku tersenyum tipis sambil berucap dalam hati, “trus aku kapan ya?”

“Ya Allah, berilah hamba suami yang shaleh..”
Amiiin,... ajib ajib

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
woelee_cmb
Lurah
avatar

Lokasi : zogza
Reputation : 0
Join date : 27.08.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Thu Nov 13, 2008 11:52 am

wduh mb dhesi...
sing sabar nggih...
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Fri Nov 14, 2008 3:27 pm

Tenang mbak belanda masih jauh
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Fri Nov 14, 2008 3:34 pm

jodohmu gak bakalan org jauh...yah pasti seputaran pergaulan kamu aja.....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Fri Nov 14, 2008 3:46 pm

4lief4 wrote:
Tenang mbak belanda masih jauh

Kit jaman mbiyen mbahku rung sunat/jaman mbiyen pangeran diponegoro lagi blajar numpak jaran/jaman imam bonjol lagi latihan ngingu jenggot..
Belanda ki dasare masih jauh nek seko wonosari..!! ngakakk ngakakk
Dadi nek menurutke jodho ki ra eneng hubungane karo belanda!! gak boleh gak boleh
peace mbak...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Mon Nov 17, 2008 12:08 pm

Waduh mas bayu esmosi sing sabar yo kang
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Mon Nov 17, 2008 12:13 pm

4lief4 wrote:
Waduh mas bayu esmosi sing sabar yo kang

Aku ra seneng esmosi kok lief..tenang wae aku senenge es cendol wae.. ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
Prexndes
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Mon Nov 17, 2008 12:58 pm

k_lop wrote:
koyo opo mas?? ;)


Koyo neng tangerang ki nggon biro jodoh ae...........

dasar Kang Haryo..................

tak bertanggung jawap sampeyan ki.....................
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Aku kapan ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: