Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Aku kapan ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
dhesiana
KorLap


Lokasi : Ponjong - Jogja
Reputation : 1
Join date : 07.03.08

PostSubyek: Aku kapan ya?   Sat Oct 18, 2008 1:39 pm

First topic message reminder :

Berulang kali akua tanya pada diriku sendiri, “Sekarang bulan apa sih?”

Begitu pula kemarin, “Sekarang bulan apa sih?” Sebab aku begitu yakin bahwa kemarin maupun hari ini bulan msih sama. Mengapa banyak yang melangsungkan pernikahan, tunangan?

Ough….bulan Syawal RUPANYA…bulan peningkatan…dan dimanfaatkan untuk meningkatkan hubungan menjadi ke tingkat yang lebih tinggi..yang pacaran jadi tunangan…dan yang tunangan jadi menikah..ada juga yang gak pacaran langsung tunangan….

..lalu aku tersenyum tipis sambil berucap dalam hati, “trus aku kapan ya?”

“Ya Allah, berilah hamba suami yang shaleh..”
Kembali Ke Atas Go down
http://dhesiana.wordpress.com

PengirimMessage
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Thu Nov 13, 2008 10:41 am

terus lah mencari....
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Thu Nov 13, 2008 11:36 am

dhesiana wrote:
Berulang kali akua tanya pada diriku sendiri, “Sekarang bulan apa sih?”

Begitu pula kemarin, “Sekarang bulan apa sih?” Sebab aku begitu yakin bahwa kemarin maupun hari ini bulan msih sama. Mengapa banyak yang melangsungkan pernikahan, tunangan?

Ough….bulan Syawal RUPANYA…bulan peningkatan…dan dimanfaatkan untuk meningkatkan hubungan menjadi ke tingkat yang lebih tinggi..yang pacaran jadi tunangan…dan yang tunangan jadi menikah..ada juga yang gak pacaran langsung tunangan….

..lalu aku tersenyum tipis sambil berucap dalam hati, “trus aku kapan ya?”

“Ya Allah, berilah hamba suami yang shaleh..”
Amiiin,... ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
woelee_cmb
Lurah


Join date : 27.08.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Thu Nov 13, 2008 11:52 am

wduh mb dhesi...
sing sabar nggih...
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator


Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Fri Nov 14, 2008 3:27 pm

Tenang mbak belanda masih jauh
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Fri Nov 14, 2008 3:34 pm

jodohmu gak bakalan org jauh...yah pasti seputaran pergaulan kamu aja.....
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Fri Nov 14, 2008 3:46 pm

4lief4 wrote:
Tenang mbak belanda masih jauh

Kit jaman mbiyen mbahku rung sunat/jaman mbiyen pangeran diponegoro lagi blajar numpak jaran/jaman imam bonjol lagi latihan ngingu jenggot..
Belanda ki dasare masih jauh nek seko wonosari..!! ngakakk ngakakk
Dadi nek menurutke jodho ki ra eneng hubungane karo belanda!! gak boleh gak boleh
peace mbak...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
4lief4
Koordinator


Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Mon Nov 17, 2008 12:08 pm

Waduh mas bayu esmosi sing sabar yo kang
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Mon Nov 17, 2008 12:13 pm

4lief4 wrote:
Waduh mas bayu esmosi sing sabar yo kang

Aku ra seneng esmosi kok lief..tenang wae aku senenge es cendol wae.. ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
Prexndes
Koordinator


Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Mon Nov 17, 2008 12:58 pm

k_lop wrote:
koyo opo mas?? ;)


Koyo neng tangerang ki nggon biro jodoh ae...........

dasar Kang Haryo..................

tak bertanggung jawap sampeyan ki.....................
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Mon Nov 17, 2008 2:12 pm

Prexndes wrote:
k_lop wrote:
koyo opo mas?? ;)


Koyo neng tangerang ki nggon biro jodoh ae...........

dasar Kang Haryo..................

tak bertanggung jawap sampeyan ki.....................

emang eneng tenan mas pri Hehehe?
wis gek do ndang

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   Wed Nov 19, 2008 12:59 am

bayou wrote:
wahyudi wrote:
yo piye nek suk PON wae budhe?

Milih suk LEGI wae kok yud...!! ngakakk ngakakk

wis saiki ditentoke sok seloso legi tanggal 29 februari.....
(sok kapan yo nek dino karo tgl semono kie..) ngakakk ngakakk

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Aku kapan ya?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Aku kapan ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: