Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
mas_ahmed
Lurah
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 20, 2008 1:58 am

apakah kamu lg patah hati?

apakah cintamu bertepuk sebelah tangan?

apakah derita cinta itu indah? tentu tidak kan? itu menyakitkan, sampe2 ada yg rela mati buat cinta..

di topik curhat ini aku menemukan banyak bgt topik2 yg bercerita tentang kegagalan cinta, semoga sedikit penjelasanku ini bs menambah referensi di mindset kalian..
berdasarkan penelitian2 orang2 di luar negri yg pernah aku pelajari, cinta manusia terhadap sesama manusia gak pernah ditemukan seimbang, kalo kamu mencintai seseorang dengan sangat dalam pasti dia akan mencintai dengan biasa saja, sebaliknya kalo dia mencintai kamu dengan sangat dalam maka kamu akan mencintai dengan biasa saja. bayangkan kalo cintamu sudah sampe 100%, apa yg akan terjadi? siapkah kamu kehilangan cinta?

faktanya setiap manusia suka dengan tantangan, kalo orang yg kita cintai sudah menyerahkan cintanya 100%, tentu gak menantang lg buat kita kan? hidup bakalan membosankan kalo gak ada tantangan..kalo udah bosan? ..mmmmhhh biasanya cari selingkuhan ato cari kekasih lg..

kalo kamu pengen dicintai seseorang, jgn tunjukan kalo kamu tuh cinta mati sm dia, bikinlah dia selalu penasaran, jadilah orang yg selalu misterius buat dia..pasti dia akan selalu menanti2 kehadiranmu..
kalo ngajak dating/kencan kasih dia kenyamanan, bukan ketegangan atau masalah yg serius..
jangan pernah kamu menggenggam cinta terlalu erat kalo kamu gak pengen dia lepas..
kita boleh berharap tp dengan cara yg benar..
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 20, 2008 9:09 am

bener2x ribet yah..yg namanya cinta....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 20, 2008 9:28 am

siti rahayu wrote:
bener2x ribet yah..yg namanya cinta....

marai mumet barang mbak ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 20, 2008 9:34 am

Cinta !!!!
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat
avatar

Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 20, 2008 9:42 am

mas_ahmed wrote:


kalo kamu pengen dicintai seseorang, jgn tunjukan kalo kamu tuh cinta mati sm dia, bikinlah dia selalu penasaran, jadilah orang yg selalu misterius buat dia..pasti dia akan selalu menanti2 kehadiranmu..
kalo ngajak dating/kencan kasih dia kenyamanan, bukan ketegangan atau masalah yg serius..
jangan pernah kamu menggenggam cinta terlalu erat kalo kamu gak pengen dia lepas..

Setuju Bozz.....

Semakin digenggam semakin lepas......

Layaknya air ajib ajib ajib ajib siul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 20, 2008 11:09 am

mas_ahmed wrote:
cinta manusia terhadap sesama manusia gak pernah ditemukan seimbang,

ajib , benul
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 20, 2008 11:39 am

lha opo wis tau nimbang mas...????

saat ini aku memilih rasa nyaman yg haddir dari pada rasa cinta.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 20, 2008 11:47 am

tapi kita kan pasti butuh cinta...kalo nyaman tapi gak cinta ..piye?

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 20, 2008 11:49 am

cinta maning cinta maning,.... :lol:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
suprihono
Camat
avatar

Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 20, 2008 6:27 pm

siti rahayu wrote:
tapi kita kan pasti butuh cinta...kalo nyaman tapi gak cinta ..piye?

Apa mungkin hal itu terjadi.....? ;) ;) ;) ;) ;)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
Waduh
KorLap
avatar

Lokasi : Gunung Kidul
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 20, 2008 6:30 pm

kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat? Tubuh mas yg kita dapet mas.

So cinta itu universal dan flexibel.
Kembali Ke Atas Go down
mas_ahmed
Lurah
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 20, 2008 9:53 pm

dwikoe wrote:
lha opo wis tau nimbang mas...????

saat ini aku memilih rasa nyaman yg haddir dari pada rasa cinta.....

kamu belum pernah nimbang ya? haha..ayo nimbang bareng!! apa cintaku & cintamu seimbang?



siti rahayu wrote:
tapi kita kan pasti butuh cinta...kalo nyaman tapi gak cinta ..piye?

apa sih yg di cari dr cinta? bukan penderitaan, tp nyaman & bahagia kan?
kalo seseorang bs bikin kamu nyaman & bahagia kamu pun akan mudah untuk memberikan kesempatan dia mengembangkan kasih padamu..


Waduh wrote:
kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat? Tubuh mas yg kita dapet mas.

So cinta itu universal dan flexibel.

itu cm hasil survey, bukan semuanya tp bs dibilang mayoritas Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Oct 21, 2008 2:58 am

aku bukan orang yang percaya dgn cinta 100 %.....

karena bagiku..........

kesetiaan tunggal itu tidak pernah ada.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
suprihono
Camat
avatar

Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Oct 21, 2008 9:02 am

dwikoe wrote:
aku bukan orang yang percaya dgn cinta 100 %.....

karena bagiku..........

kesetiaan tunggal itu tidak pernah ada.....

Sajak-e pernah terluka kie..... Sad Sad Sad

Tapi betulllll....... ajib ajib ajib ajib ajib

100 % = Sempurna

Sempurna = Milik Tuhan YME.... Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
mas_ahmed
Lurah
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Oct 21, 2008 2:41 pm

suprihono wrote:


Sempurna = Milik Tuhan YME.... Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin

kalo dipikir2 cinta kita terhadap Tuhan pun tak akan pernah seimbang, cinta yg kita kasih sedikit tp kita dikasih banyak oleh Tuhan..
;)
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat
avatar

Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Oct 21, 2008 5:55 pm

mas_ahmed wrote:
suprihono wrote:


Sempurna = Milik Tuhan YME.... Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin

kalo dipikir2 cinta kita terhadap Tuhan pun tak akan pernah seimbang, cinta yg kita kasih sedikit tp kita dikasih banyak oleh Tuhan..
;)

Yupz.....Tuhan Maha Besar dengan Segala Kasih Sayang-NYA Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
wakheed
Lurah
avatar

Lokasi : NGASEM
Reputation : 0
Join date : 14.09.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Oct 21, 2008 6:38 pm

seXpun tidak bisa 100%yg penting kita berusaha untuk mencintai dengan tulus dan sepenuhnya,,maka adalah kebahagiaan yg akan kita dapat,,,hanya saja 1 hal yg perlu diingat apakah seharusnya kita mencintai sesuatu,melebihi cinta kita pada sang Maha Pengasih dan Penyayang........kan begituu Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
bima77
KorLap
avatar

Lokasi : DEPOK CITY
Reputation : 0
Join date : 08.10.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Oct 21, 2008 10:27 pm

APAKAH CINTA MANUSIA PADA SESUATU ITU BISA DI UKUR DENGAN %??

KALAU CINTA KITA PADA SESUATU BISA DIUKUR DENGAN % MUNGKIN JUGA SEMAKIN HARI KADAR CINTA SEMAKIN BERKURANG,BAYANGKAN KALAU SETIAP HARI BERKURANG 1% SAJA,DALAM JANGKA WAKTU 99 HARI SUDAH PASTI CINTA KITA TINGGAL 1% LA KALAU HARI INI HARI YG KE 99 KITA MENCINTAI SESUATU,BAYANGKAN BESOK TINGGAL BRP??


***AKU KIE RA MUDENG ASLINE,OPO TO KWI CINTA ;) OPO MERGO WES TUO TRS LALI YO ;)

_________________
"PEACE,,,LARE KARANGMOJO"
Kembali Ke Atas Go down
ramdani akbar
Lurah
avatar

Lokasi : solo
Reputation : 1
Join date : 21.10.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Oct 21, 2008 10:33 pm

CINTA ADALAH HATI........KATAKAN CINTA KALO HATIMU MEMANG CINTA KATAKAN TIDAK KALO TIDAK GAK USAH DI TIMBANG DAN DI % KARENA CINTA TAK BERUKURAN....
SALAH APA ENGGAK YAAA..... siul
Kembali Ke Atas Go down
mas_ahmed
Lurah
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 2:01 pm

bima77 wrote:
APAKAH CINTA MANUSIA PADA SESUATU ITU BISA DI UKUR DENGAN %??

smua bisa diukur dengan %, masalahnya sampe saat ini belum ada teknologi canggih yg bs mengukurnya. mungkin suatu hari nanti ada manusia yg mampu mengembangkan teknologi ke arah itu. apalagi sekarang sudah ada yg membuat mesin pendeteksi kebohongan..dipercaya atau tidak, akurasi dari kinerja mesin tersebut diatas 90%. :study:
Kembali Ke Atas Go down
ramdani akbar
Lurah
avatar

Lokasi : solo
Reputation : 1
Join date : 21.10.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 6:45 pm

dwikoe wrote:
aku bukan orang yang percaya dgn cinta 100 %.....

karena bagiku..........

kesetiaan tunggal itu tidak pernah ada.....


kalo mbah sama kakek apakah bukan termasuk kesetiaan tunggal mbak...?
yang dari muda sampai usia senja mereka masih saling menyayangi.....hingga menutup mata ini bener-bener terjadi lho....dan ini sebuah contoh lho mbak dwikoe
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 7:53 pm

kesetiaan ada dihati........

tidak terlihat hanya di luaran.....

kita tdk bisa melihat mereka secara luar, karena kita lom tahu hati mereka....!!

mungkin sekali terjadi, dalam menjalani kehidupannya dulu (kakek+nenek) pernah mengalami sesuatu yg membuat mereka sedikit goyah....



menurutku, tetap tidak ada yg namanya Kesetiaan tunggal dalam sebuah hubungan percintaan......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
mas_ahmed
Lurah
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 8:13 pm

dwikoe wrote:
kesetiaan ada dihati........

tidak terlihat hanya di luaran.....

kita tdk bisa melihat mereka secara luar, karena kita lom tahu hati mereka....!!

mungkin sekali terjadi, dalam menjalani kehidupannya dulu (kakek+nenek) pernah mengalami sesuatu yg membuat mereka sedikit goyah....



menurutku, tetap tidak ada yg namanya Kesetiaan tunggal dalam sebuah hubungan percintaan......


kadang orang2 terpaksa memilih setia karena mempertimbangkan berbagai masalah yg ada. ada sepasang suami istri yg memaksakan diri untuk tetep hidup bersama karena faktor kasihan terhadap anak, ada jg kakek nenek yg terpaksa saling mencintai karena kalo mau cari kekasih lg sudah tidak ada yg mau, dan masih banyak contoh di lingkungan kita. intinya kehidupan sepasang kekasih bukan hanya karena cinta saja, tp masih banyak hal yg menuntut orang untuk bertahan saling mengasihi pasangannya..

;)
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 8:31 pm

berarti, salah satu faktor yg membuat sebuah hub rumah tangga awet adalah kata "bertahan".....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
mas_ahmed
Lurah
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 8:49 pm

dwikoe wrote:
berarti, salah satu faktor yg membuat sebuah hub rumah tangga awet adalah kata "bertahan".....

yaps..bertahan dr segala macam godaan, ancaman, rintangan, gangguan, dan tantangan..

tp aku sendiri belum berumah tangga, jd aku belum ada pengalaman, cuma teori aja..
:(0)*:
Kembali Ke Atas Go down
ramdani akbar
Lurah
avatar

Lokasi : solo
Reputation : 1
Join date : 21.10.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 10:11 pm

kita telaah tentang sebuah kesetiaan sebentar ....

Kesetiaan...

Arti kesetiaan yang selama ini di definisikan oleh banyak orang adalah dalam suatu relationship kita hanya punya satu pasangan dimana kita berkomitmen dengan dia.

Kesetiaan yang sejati adalah: saat kita sudah membuat sedih, menyakiti, dan melukai hati seseorang dengan bertubi-tubi, dia masih mau perduli pada kita, masih mau memberi perhatian yang tulus pada kita.Meskipun dia sudah tidak menjadi pasangan kita lagi..

Semut Merah, Banyak orang yang sudah menganggap kamu tidak setia, mata keranjang, playles (sodaranya playboy dan playgirl :) ) dan ini seolah mengindikatorkan bahwa kamu bukan orang yang setia, tapi dimata aku, kamu adalah orang yang punya kesetiaan sejati. Dimana kamu masih bisa perduli dengan orang yang sudah melukai,menyakiti dan membuat kamu sedih.
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 10:45 pm

dapet semua,...1 paket perangkat komplit full version hardware and software, plus accesoriesnya,....... ngakak

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
mas_ahmed
Lurah
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 11:08 pm

ramdani akbar wrote:

Kesetiaan yang sejati adalah: saat kita sudah membuat sedih, menyakiti, dan melukai hati seseorang dengan bertubi-tubi, dia masih mau perduli pada kita, masih mau memberi perhatian yang tulus pada kita.Meskipun dia sudah tidak menjadi pasangan kita lagi..

aku pernah denger orang yg seperti itu, tp aku jd aneh ketika dia sudah bilang ikhlas & tulus tp akhirnya dia bilang "aku ikhlas biarpun dia gak membalas kebaikanku karena aku yakin suatu hari nanti orang lain yg akan membalas kebaikanku". menurut anda apakah ungkapan td ikhlas? kalo memang ikhlas knapa dia masih mengharap kebaikannya dibalas orang lain?
;)
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Thu Oct 23, 2008 5:43 pm

nek aku cinta tak jalani wae.. nek dipikir2 yo gor marak ke mumet.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat
avatar

Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Thu Oct 23, 2008 8:23 pm

japrax wrote:
nek aku cinta tak jalani wae.. nek dipikir2 yo gor marak ke mumet.. ngakakk

aku mbiyen yo berpikiran ngono kang.....tapi saiki malah Terbebani kie...... ngakakk ngakakk ngakakk

Malah mumet nek dipikirke....... siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   

Kembali Ke Atas Go down
 
kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: