Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
mas_ahmed
Lurah


Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 20, 2008 1:58 am

First topic message reminder :

apakah kamu lg patah hati?

apakah cintamu bertepuk sebelah tangan?

apakah derita cinta itu indah? tentu tidak kan? itu menyakitkan, sampe2 ada yg rela mati buat cinta..

di topik curhat ini aku menemukan banyak bgt topik2 yg bercerita tentang kegagalan cinta, semoga sedikit penjelasanku ini bs menambah referensi di mindset kalian..
berdasarkan penelitian2 orang2 di luar negri yg pernah aku pelajari, cinta manusia terhadap sesama manusia gak pernah ditemukan seimbang, kalo kamu mencintai seseorang dengan sangat dalam pasti dia akan mencintai dengan biasa saja, sebaliknya kalo dia mencintai kamu dengan sangat dalam maka kamu akan mencintai dengan biasa saja. bayangkan kalo cintamu sudah sampe 100%, apa yg akan terjadi? siapkah kamu kehilangan cinta?

faktanya setiap manusia suka dengan tantangan, kalo orang yg kita cintai sudah menyerahkan cintanya 100%, tentu gak menantang lg buat kita kan? hidup bakalan membosankan kalo gak ada tantangan..kalo udah bosan? ..mmmmhhh biasanya cari selingkuhan ato cari kekasih lg..

kalo kamu pengen dicintai seseorang, jgn tunjukan kalo kamu tuh cinta mati sm dia, bikinlah dia selalu penasaran, jadilah orang yg selalu misterius buat dia..pasti dia akan selalu menanti2 kehadiranmu..
kalo ngajak dating/kencan kasih dia kenyamanan, bukan ketegangan atau masalah yg serius..
jangan pernah kamu menggenggam cinta terlalu erat kalo kamu gak pengen dia lepas..
kita boleh berharap tp dengan cara yg benar..
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
dwikoe
Camat


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 7:53 pm

kesetiaan ada dihati........

tidak terlihat hanya di luaran.....

kita tdk bisa melihat mereka secara luar, karena kita lom tahu hati mereka....!!

mungkin sekali terjadi, dalam menjalani kehidupannya dulu (kakek+nenek) pernah mengalami sesuatu yg membuat mereka sedikit goyah....



menurutku, tetap tidak ada yg namanya Kesetiaan tunggal dalam sebuah hubungan percintaan......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
mas_ahmed
Lurah


Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 8:13 pm

dwikoe wrote:
kesetiaan ada dihati........

tidak terlihat hanya di luaran.....

kita tdk bisa melihat mereka secara luar, karena kita lom tahu hati mereka....!!

mungkin sekali terjadi, dalam menjalani kehidupannya dulu (kakek+nenek) pernah mengalami sesuatu yg membuat mereka sedikit goyah....



menurutku, tetap tidak ada yg namanya Kesetiaan tunggal dalam sebuah hubungan percintaan......


kadang orang2 terpaksa memilih setia karena mempertimbangkan berbagai masalah yg ada. ada sepasang suami istri yg memaksakan diri untuk tetep hidup bersama karena faktor kasihan terhadap anak, ada jg kakek nenek yg terpaksa saling mencintai karena kalo mau cari kekasih lg sudah tidak ada yg mau, dan masih banyak contoh di lingkungan kita. intinya kehidupan sepasang kekasih bukan hanya karena cinta saja, tp masih banyak hal yg menuntut orang untuk bertahan saling mengasihi pasangannya..

;)
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 8:31 pm

berarti, salah satu faktor yg membuat sebuah hub rumah tangga awet adalah kata "bertahan".....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
mas_ahmed
Lurah


Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 8:49 pm

dwikoe wrote:
berarti, salah satu faktor yg membuat sebuah hub rumah tangga awet adalah kata "bertahan".....

yaps..bertahan dr segala macam godaan, ancaman, rintangan, gangguan, dan tantangan..

tp aku sendiri belum berumah tangga, jd aku belum ada pengalaman, cuma teori aja..
:(0)*:
Kembali Ke Atas Go down
ramdani akbar
Lurah


Join date : 21.10.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 10:11 pm

kita telaah tentang sebuah kesetiaan sebentar ....

Kesetiaan...

Arti kesetiaan yang selama ini di definisikan oleh banyak orang adalah dalam suatu relationship kita hanya punya satu pasangan dimana kita berkomitmen dengan dia.

Kesetiaan yang sejati adalah: saat kita sudah membuat sedih, menyakiti, dan melukai hati seseorang dengan bertubi-tubi, dia masih mau perduli pada kita, masih mau memberi perhatian yang tulus pada kita.Meskipun dia sudah tidak menjadi pasangan kita lagi..

Semut Merah, Banyak orang yang sudah menganggap kamu tidak setia, mata keranjang, playles (sodaranya playboy dan playgirl :) ) dan ini seolah mengindikatorkan bahwa kamu bukan orang yang setia, tapi dimata aku, kamu adalah orang yang punya kesetiaan sejati. Dimana kamu masih bisa perduli dengan orang yang sudah melukai,menyakiti dan membuat kamu sedih.
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 10:45 pm

dapet semua,...1 paket perangkat komplit full version hardware and software, plus accesoriesnya,....... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
mas_ahmed
Lurah


Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 22, 2008 11:08 pm

ramdani akbar wrote:

Kesetiaan yang sejati adalah: saat kita sudah membuat sedih, menyakiti, dan melukai hati seseorang dengan bertubi-tubi, dia masih mau perduli pada kita, masih mau memberi perhatian yang tulus pada kita.Meskipun dia sudah tidak menjadi pasangan kita lagi..

aku pernah denger orang yg seperti itu, tp aku jd aneh ketika dia sudah bilang ikhlas & tulus tp akhirnya dia bilang "aku ikhlas biarpun dia gak membalas kebaikanku karena aku yakin suatu hari nanti orang lain yg akan membalas kebaikanku". menurut anda apakah ungkapan td ikhlas? kalo memang ikhlas knapa dia masih mengharap kebaikannya dibalas orang lain?
;)
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Thu Oct 23, 2008 5:43 pm

nek aku cinta tak jalani wae.. nek dipikir2 yo gor marak ke mumet.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Thu Oct 23, 2008 8:23 pm

japrax wrote:
nek aku cinta tak jalani wae.. nek dipikir2 yo gor marak ke mumet.. ngakakk

aku mbiyen yo berpikiran ngono kang.....tapi saiki malah Terbebani kie...... ngakakk ngakakk ngakakk

Malah mumet nek dipikirke....... siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Fri Oct 24, 2008 9:51 am

istilah kata ada uang abang di sayang.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
mas_ahmed
Lurah


Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Sat Oct 25, 2008 4:11 pm

japrax wrote:
istilah kata ada uang abang di sayang.. ngakakk


itulah tantangan buat kita para lelaki..gimana caranya biar kita ini di cintai wanita bukan karena kelebihan2 yg kita miliki..
kita sebagai lelaki berhak dicintai oleh wanita sebagai "lelaki" dimana kodratnya wanita itu selalu butuh lelaki..bukan sosok yg banyak uang, cakep, ahli agama, pinter, lucu, ato kelebihan2 kita yg lain..
;)
Kembali Ke Atas Go down
dhesiana
KorLap


Lokasi : Ponjong - Jogja
Reputation : 1
Join date : 07.03.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Sat Oct 25, 2008 4:35 pm

Tinggal tanggung jawab
Kembali Ke Atas Go down
http://dhesiana.wordpress.com
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 27, 2008 12:50 pm

ayo para wanita.. kejarlah daku.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 27, 2008 2:53 pm

Japrax wrote
ayo para wanita.. kejarlah daku
..

Gak kebalik tuch mas..........

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
aji
KorLap


Lokasi : Cengkareng, jakarta
Reputation : 2
Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 29, 2008 11:09 am

kalo dah cinta ...
pinginnya berdua terus...
giliran luka...
gak tau harus kemana ?....
Kembali Ke Atas Go down
http://ajiprastowo.blogspot.com/
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Oct 29, 2008 11:17 am

cinta dan luka kan dua hal yg susah dipisahkan mas...........

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Thu Oct 30, 2008 10:10 am

˙˙ʇƃuq ɐʞnl ˙˙ɐʞnl olɐʞ ˙˙ʇƃuq ƃuǝuǝs 'ƃuǝuǝs olɐʞ nʇı ɐʇuıɔ ˙˙sɐlǝɾ ƃuɐʎ frustasi
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Thu Oct 30, 2008 2:54 pm

yo gek dirabeni nek wes 100% kie
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Thu Oct 30, 2008 5:02 pm

manusia didunia ini tidak ada yang bisa mencintai pasangannya 100% terutama lakilaki
contohnya laki2 umur 50 th ada rasa tertarik dalam dirinya bila melihat wanita yang menarik
lihat iklan lihat tetangga dll

lumrah sebagai laki laki

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Dec 17, 2008 12:36 pm

apa yg harus dilakukan kalau udah 100% cinta mati ??

ga ada lagi yg ditutupi...

saat itu takut untuk berpisah dan terluka...

ada yg bilang jangan digengam terlalu erat...

lha nek ra erat dijupuk wong piye ??
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Dec 17, 2008 12:44 pm

japrax wrote:
˙˙ʇƃuq ɐʞnl ˙˙ɐʞnl olɐʞ ˙˙ʇƃuq ƃuǝuǝs 'ƃuǝuǝs olɐʞ nʇı ɐʇuıɔ ˙˙sɐlǝɾ ƃuɐʎ frustasi

nganti tak walik monitor kuh..... affraid

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Thu Dec 18, 2008 1:59 am

the purple girl wrote:
apa yg harus dilakukan kalau udah 100% cinta mati ??

ga ada lagi yg ditutupi...

saat itu takut untuk berpisah dan terluka...

ada yg bilang jangan digengam terlalu erat...

lha nek ra erat dijupuk wong piye ??

ketoke wes tahu krungu akuh

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Fri Dec 19, 2008 11:51 am

maniss wrote:
japrax wrote:
˙˙ʇƃuq ɐʞnl ˙˙ɐʞnl olɐʞ ˙˙ʇƃuq ƃuǝuǝs 'ƃuǝuǝs olɐʞ nʇı ɐʇuıɔ ˙˙sɐlǝɾ ƃuɐʎ frustasi

nganti tak walik monitor kuh..... affraid

huahahaha... mumet yo..


Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator


Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Fri Dec 26, 2008 4:41 pm

Cinta bukan segalanya dalam hidup ,
karna Cinta hanya bagian dari hidup
Tapi bagi yang mengagungkan cinta
itu syah syah saja,
karna cinta juga kebutuhan hati untuk hidup

Tubuh yang keras sekalipun
yang kuat menerima pukulan tangan maupun benda keras sekalipun
Akan hancur seketika bila ditinggalkan cinta.

Jadi bagi kalian yang dengan mudah mendapatkan cinta,pesan saya jagalah baik baik cinta yang anda miliki.
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Fri Dec 26, 2008 5:18 pm

CINTA hanya sebuah rasa
kadang hilang kadang timbul

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator


Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Fri Dec 26, 2008 5:41 pm

maniss wrote:
CINTA hanya sebuah rasa
kadang hilang kadang timbul


sekarang pertanyaanya gimana membuat atau mempertahankan rasa itu tetap ada mbak.
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Sat Dec 27, 2008 10:36 am

Joko Tarup wrote:
maniss wrote:
CINTA hanya sebuah rasa
kadang hilang kadang timbul


sekarang pertanyaanya gimana membuat atau mempertahankan rasa itu tetap ada mbak.

DIBUTUHKAN PERJUANGAN DAN PENGORBANAN

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator


Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Dec 30, 2008 11:02 am

ditambahin mbak, dibutuhkan kekuatan hati untuk menahan setiap perih dan sakit.
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Dec 30, 2008 11:11 am

Joko Tarup wrote:
ditambahin mbak, dibutuhkan kekuatan hati untuk menahan setiap perih dan sakit.

kayaknya ada yg habis disakitin nech...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator


Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Dec 30, 2008 1:35 pm

hehehehe....masalahnya adakah obat untuk mengobati luka habis disakitin.
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Dec 30, 2008 1:43 pm

Joko Tarup wrote:
hehehehe....masalahnya adakah obat untuk mengobati luka habis disakitin.

obatnya:

sabar.....dan berserah diri..mungkin ini semua sudah menjadi takdir...
di dunia ini masih banyak yg menderita lebih2x dari pada kita....
jadi gak usah terlalu nelongso....tetep tersenyum...dan semangat...

maseh ada cinta yg menunggu kita...so sing sabar wae mas....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator


Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Dec 30, 2008 2:32 pm

ngakak :%$%#kL:
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Dec 30, 2008 3:42 pm

sakit hati karena wanita obatnya wanita lagi
sakit hati karena lelaki obatnya ya lelaki lagi
:tongue: :tongue: :tongue: :tongue:

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Kartiyo
KorLap


Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Dec 30, 2008 6:48 pm

Cinta..... dimanakah kau kini.....
Cinta itu cukup 99% saja kadarnya..... tapi kalau sudah dapat pertahankan, tegakkan dan amalkan...
Jangan sampai nanti berubah jadi 66% kadarnya....
Kembali Ke Atas Go down
Kartiyo
KorLap


Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Dec 30, 2008 6:49 pm

Untuk itu perlu Nawaitu, Amaliyah & Istiqomah....
Kembali Ke Atas Go down
Tempe
Koordinator


Lokasi : Pondok Gede/Pucanganom, Rongkop, Gunungkidul
Reputation : 4
Join date : 19.12.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Sat Jan 03, 2009 3:56 pm

Kalo cinta kita udah 100% apa yang kita dapat ?
1. Dompet kosong
2. Saldo ATM tinggal 50rb
3. Kontrakan nunggak 3 bulan
4. HP dijual
5. Motor di tarik dealer

* bukan pengalaman pribadi, tapi ada dech...
Kembali Ke Atas Go down
widjiume
Camat


Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Sun Feb 03, 2013 6:00 am

Tempe wrote:
Kalo cinta kita udah 100% apa yang kita dapat ?
1. Dompet kosong
2. Saldo ATM tinggal 50rb
3. Kontrakan nunggak 3 bulan
4. HP dijual
5. Motor di tarik dealer

* bukan pengalaman pribadi, tapi ada dech...

ngakakk ngakakk ngakakk

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
alventa
Pengawas


Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Sun Mar 10, 2013 9:24 am

Hehe kalau cinta seseorang itu sekedarnya saja bro, jangan sampai 100%, bisa saja nanti akan berubah menjadi benci, demikian juga kalau benci, sekedarnya saja, siapa tahu suatu saat jadi cinta. joz

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
anasilver
KorLap


Lokasi : Malang
Reputation : 0
Join date : 20.02.13

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Mar 11, 2013 12:13 am

alventa wrote:
Hehe kalau cinta seseorang itu sekedarnya saja bro, jangan sampai 100%, bisa saja nanti akan berubah menjadi benci, demikian juga kalau benci, sekedarnya saja, siapa tahu suatu saat jadi cinta. joz

Benar banget mas, cukup untukmu 50 dan untukmu 50...jadi punya 2 cinta yang tidak 100% Very Happy

_________________
Jual Glutera. Glutera 10 orang terkaya Indonesia Cara Mencegah Masuk Angin Manfaat Glutera
Kembali Ke Atas Go down
http://www.glutera-indonesia.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Today at 9:16 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: