Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
mas_ahmed
Lurah


Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Oct 20, 2008 1:58 am

First topic message reminder :

apakah kamu lg patah hati?

apakah cintamu bertepuk sebelah tangan?

apakah derita cinta itu indah? tentu tidak kan? itu menyakitkan, sampe2 ada yg rela mati buat cinta..

di topik curhat ini aku menemukan banyak bgt topik2 yg bercerita tentang kegagalan cinta, semoga sedikit penjelasanku ini bs menambah referensi di mindset kalian..
berdasarkan penelitian2 orang2 di luar negri yg pernah aku pelajari, cinta manusia terhadap sesama manusia gak pernah ditemukan seimbang, kalo kamu mencintai seseorang dengan sangat dalam pasti dia akan mencintai dengan biasa saja, sebaliknya kalo dia mencintai kamu dengan sangat dalam maka kamu akan mencintai dengan biasa saja. bayangkan kalo cintamu sudah sampe 100%, apa yg akan terjadi? siapkah kamu kehilangan cinta?

faktanya setiap manusia suka dengan tantangan, kalo orang yg kita cintai sudah menyerahkan cintanya 100%, tentu gak menantang lg buat kita kan? hidup bakalan membosankan kalo gak ada tantangan..kalo udah bosan? ..mmmmhhh biasanya cari selingkuhan ato cari kekasih lg..

kalo kamu pengen dicintai seseorang, jgn tunjukan kalo kamu tuh cinta mati sm dia, bikinlah dia selalu penasaran, jadilah orang yg selalu misterius buat dia..pasti dia akan selalu menanti2 kehadiranmu..
kalo ngajak dating/kencan kasih dia kenyamanan, bukan ketegangan atau masalah yg serius..
jangan pernah kamu menggenggam cinta terlalu erat kalo kamu gak pengen dia lepas..
kita boleh berharap tp dengan cara yg benar..
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Dec 30, 2008 1:43 pm

Joko Tarup wrote:
hehehehe....masalahnya adakah obat untuk mengobati luka habis disakitin.

obatnya:

sabar.....dan berserah diri..mungkin ini semua sudah menjadi takdir...
di dunia ini masih banyak yg menderita lebih2x dari pada kita....
jadi gak usah terlalu nelongso....tetep tersenyum...dan semangat...

maseh ada cinta yg menunggu kita...so sing sabar wae mas....
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator


Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Dec 30, 2008 2:32 pm

ngakak :%$%#kL:
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Dec 30, 2008 3:42 pm

sakit hati karena wanita obatnya wanita lagi
sakit hati karena lelaki obatnya ya lelaki lagi
:tongue: :tongue: :tongue: :tongue:
Kembali Ke Atas Go down
Kartiyo
KorLap


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Dec 30, 2008 6:48 pm

Cinta..... dimanakah kau kini.....
Cinta itu cukup 99% saja kadarnya..... tapi kalau sudah dapat pertahankan, tegakkan dan amalkan...
Jangan sampai nanti berubah jadi 66% kadarnya....
Kembali Ke Atas Go down
Kartiyo
KorLap


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Tue Dec 30, 2008 6:49 pm

Untuk itu perlu Nawaitu, Amaliyah & Istiqomah....
Kembali Ke Atas Go down
Tempe
Koordinator


Join date : 19.12.08

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Sat Jan 03, 2009 3:56 pm

Kalo cinta kita udah 100% apa yang kita dapat ?
1. Dompet kosong
2. Saldo ATM tinggal 50rb
3. Kontrakan nunggak 3 bulan
4. HP dijual
5. Motor di tarik dealer

* bukan pengalaman pribadi, tapi ada dech...
Kembali Ke Atas Go down
widjiume
Camat


Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Sun Feb 03, 2013 6:00 am

Tempe wrote:
Kalo cinta kita udah 100% apa yang kita dapat ?
1. Dompet kosong
2. Saldo ATM tinggal 50rb
3. Kontrakan nunggak 3 bulan
4. HP dijual
5. Motor di tarik dealer

* bukan pengalaman pribadi, tapi ada dech...

ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
alventa
Pengawas


Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Sun Mar 10, 2013 9:24 am

Hehe kalau cinta seseorang itu sekedarnya saja bro, jangan sampai 100%, bisa saja nanti akan berubah menjadi benci, demikian juga kalau benci, sekedarnya saja, siapa tahu suatu saat jadi cinta. joz
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
anasilver
KorLap


Join date : 20.02.13

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Mon Mar 11, 2013 12:13 am

alventa wrote:
Hehe kalau cinta seseorang itu sekedarnya saja bro, jangan sampai 100%, bisa saja nanti akan berubah menjadi benci, demikian juga kalau benci, sekedarnya saja, siapa tahu suatu saat jadi cinta. joz

Benar banget mas, cukup untukmu 50 dan untukmu 50...jadi punya 2 cinta yang tidak 100% Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.glutera-indonesia.com
alventa
Pengawas


Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Thu Mar 21, 2013 8:21 am

anasilver wrote:
alventa wrote:
Hehe kalau cinta seseorang itu sekedarnya saja bro, jangan sampai 100%, bisa saja nanti akan berubah menjadi benci, demikian juga kalau benci, sekedarnya saja, siapa tahu suatu saat jadi cinta. joz

Benar banget mas, cukup untukmu 50 dan untukmu 50...jadi punya 2 cinta yang tidak 100% Very Happy
Kwkwkwkw.... ya sudah kodrat manusia mempunyai kapling-kapling cinta gan, jadi tampaknya memang itulah sifat manusia..... ngikik

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
pan65cint4
Koordinator


Lokasi : Playen
Reputation : 20
Join date : 06.09.10

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Thu Mar 21, 2013 11:24 am

Cinta itu adalh anugrah dri yg kuasa luar biasa nikmatnya, Cinta susah di tafsir kang, dan ngk bisa di ukur seberapa % cinta itu, jika cinta 100% berarti cinta ada batasnya kang, letak batasan 100% itu sperti apa dan bagaimana?. dan cinta seseorang itu beda2, antara satu dengan yg lainnya, jdi cinta susah untk di ungkap kan dalam bentuk Real,,,

_________________
Hijauuuuu...!!!. ^_^
Kembali Ke Atas Go down
http://jogjaheritagecity.com
alventa
Pengawas


Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Apr 17, 2013 9:07 am

@atas ane : Wah mantap, logis juga penjelasannya gan ngikik

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Asmaraningtyas
Camat


Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Apr 17, 2013 10:34 am

cinta kwi 100% papane neng slangkangan mas...nek nggon kono kwi wis marem, cintane ilang, wis ra peduli setan, ngantuk gek turu.... sesuk nek butuh meneh cintane muncul meneh.. nek wis dimaremi meneh..cintane ilang meneh anane mung ngantuk ro awak loyo...gek turu, tiada cinta lagi nganti nggon kono kwi butuh meneh.... itulah arti cinta yg sesungguhnya, tapi sayang ga semua orang mau mengakuinya...
Kembali Ke Atas Go down
mbah sunar
Camat


Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Wed Apr 17, 2013 1:41 pm

Jatuh Cinta dari mata turun ke hati.... wis ra berlaku (kadaluarsa)
sing bener dari selangkangan naik ke mata (nek wis marem selangkangane mesti trus mripate ngantuk) trus nglipus. Itulah cinta yang sesungguhnya. tak akoni mbah AS.
Kembali Ke Atas Go down
alventa
Pengawas


Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Thu Apr 18, 2013 10:03 am

hehehe....ngikik

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?   Today at 6:55 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
kalo cinta kita udah 100%, apa yg kita dapat?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: