Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

Share | 
 

 Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Brightness
Lurah


Lokasi: Wonosari
Reputation: 0
Join date: 14.10.08

PostSubyek: Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?   Tue Oct 21, 2008 8:31 pm

Gunungkidul sampai saat ini masih merupakan salah satu penghasil ternak terbesar dan terbaik di Jawa khususnya ternak sapi..

Ternak sapi sangat prospektif untuk dikembangkan di wilayah Gunungkiudl, mengingat lahan yang masih luas, dan murah...

Saya punya rekan, kebetulan dokter hewan, petugas lapangan di dinas peternakan dan memiliki pengalaman serta ketertarikan yang kuat untuk mendirikan usaha ternak sapi..

jika diantara sohib semua ada yang berminat, kita bisa coba kembangkan bersama.
Kembali Ke Atas Go down
Kangmas Jarot
Lurah


Lokasi: Sumatra
Reputation: 0
Join date: 10.10.08

PostSubyek: Re: Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?   Wed Oct 22, 2008 8:21 am

Kalau tertarik siapa yang bisa di hubungi Mba ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajarto.blogspot.com
qzruh
Lurah


Lokasi: tangerang
Reputation: 0
Join date: 10.08.08

PostSubyek: Re: Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?   Wed Oct 22, 2008 10:12 am

rencana ada, tapi kok gak jelas apa yang akan kita dapatkan: apa info tentang cara beternak, mau bikin ternak bareng, po penyakitnya, trus sapa yang di hubungi.
serba kabuuuuurrrrrrrrrrrrrrr
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi: JAKARTA
Reputation: 1
Join date: 24.05.08

PostSubyek: Re: Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?   Wed Oct 22, 2008 1:08 pm

ini sistemnya gimanya ya saya malah dari dulu punya rencana seperti ini kebetulan tempat istri dearah semin banyak yang memelihara hewan ternak ini tapi kalau musim kemarau agak susah mencari pakan ternaknya solusinya gimana ya?

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
qzruh
Lurah


Lokasi: tangerang
Reputation: 0
Join date: 10.08.08

PostSubyek: Re: Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?   Thu Oct 23, 2008 2:53 pm

halloooo...............kok ra di gape, piye ki. padahal banyak yang tertarik
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi: JAKARTA
Reputation: 1
Join date: 24.05.08

PostSubyek: Re: Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?   Thu Oct 23, 2008 3:50 pm

sabar pak mungkin bisa PM biar cepet ditanggepi

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Harimurty
Warga


Lokasi: Nomaden
Reputation: 0
Join date: 01.11.08

PostSubyek: Re: Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?   Mon Nov 03, 2008 12:06 pm

Allow, tertarik juga nih.. ada yg bisa ngasih bantuan info gak yah?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/harimurty
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi: JAKARTA
Reputation: 1
Join date: 24.05.08

PostSubyek: Re: Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?   Mon Nov 03, 2008 12:23 pm

Harimurty wrote:
Allow, tertarik juga nih.. ada yg bisa ngasih bantuan info gak yah?

salam kenal

mungkin bisa konsultasi dg sdr.Brightness karena kayaknya mau ada rencana ternak sapi

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
karkasa
Warga


Lokasi: Kulon Progo
Reputation: 0
Join date: 06.07.09

PostSubyek: Re: Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?   Mon Jul 06, 2009 11:03 am

Saya saat ini punya kandang sapi dengan kapasitas 32 ekor sapi. Kebanyakan merupakan milik teman-teman yang dititipkan dengan pola bagi hasil 50:50. Usaha saya ini fokus di penggemukan, jadi hanya memerlukan waktu +/- 3 bulanan. Untuk lebih jelasnya silahkan mampir di blog saya www.karkasamandiri.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
handoko
KorLap


Lokasi: Patuk, Gunung kidul Jogja
Reputation: 1
Join date: 17.03.08

PostSubyek: Re: Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?   Mon Aug 10, 2009 11:21 am

Wah ... kalo mu inves ternak sapi di masyarakat kami juga banyak yang mau jadi pemeliharanya. termasuk bapak saya sendiri juga... katanya sampai 5 ekorpun mau....... jadi misalkan ada yang mau inves bisa hubungi saya juga. . . . ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://kalisongku.wordpress.com dan http://www.gunungapipurba.co
sacho_eka
Pengawas


Lokasi: tangerang- banten
Reputation: 36
Join date: 03.11.08

PostSubyek: Re: Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?   Mon Aug 10, 2009 12:47 pm

saya sebenarnya tertarik..
tapi ya itu masalah klasik..!!!

ga ada modalnya....
smoga nanti saya bisa juga berinfestasi...
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Kang Nardi
Warga


Lokasi: Karang Tengah
Reputation: 0
Join date: 18.11.09

PostSubyek: Re: Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?   Wed Nov 18, 2009 11:26 am

Kalau sapi kayaknya invesnya terlalu besar...
Bagaimana kalau Kambing Etawa saja...
Disamping harga jualnya yang relatif tinggi, kambing etawa juga cepat berkembang biak...
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Lokasi: jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation: 25
Join date: 23.08.08

PostSubyek: Re: Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?   Wed Nov 18, 2009 3:58 pm

Kang Nardi wrote:
Kalau sapi kayaknya invesnya terlalu besar...
Bagaimana kalau Kambing Etawa saja...
Disamping harga jualnya yang relatif tinggi, kambing etawa juga cepat berkembang biak...

ide apik kang.. koncoku wis dodolan nek arep nggolek...
Nek aku durung tertarik lha wong nek daerah kidul ki bener2 garing...ora ono baon..

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Anank_Semin
Warga


Lokasi: Dringo, Bendung, Semin, GK
Reputation: 0
Join date: 13.03.10

PostSubyek: Re: Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?   Sat Mar 13, 2010 9:03 pm

boleh tuh,

ada info dgn cletong" / kotoran sapi gak? butuh bnyak nie....
Kembali Ke Atas Go down
 

Siapa tertarik Investasi Ternak Sapi?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK ::  :: -