Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 -=WANITA=-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: -=WANITA=-   Thu Oct 23, 2008 5:01 pm

sory copas dari forum tetangga... :lol:

Jika dikatakan cantik dikira menggoda,
Jika dibilang jelek di sangka menghina
Bila dibilang lemah dia protes,
Bila dibilang perkasa dia nangis

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil ngomel, egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Maunya emansipasi, sono narik becak
(sambil ngomel, baikan gw jualan pecal dah)

Maunya emansipasi, disuruh angkat beras, muka masam
(sambil ngomel, cowo apa ne.. dah tau beban gw berat (2 mountains) masi disuruh angkat beginian)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya,
tapi kenapa ya... lebih bangga jadi wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah...
Bila di ajari mukanya merah,
Bila di sanjung mukanya merah,
Jika marah mukanya merah,
Kok sama semua? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya : diam
Ditanya tidak atau ya, jawabnya : diam
Ditanya ya atau ya, jawabnya : diam
Ditanya tidak atau tidak, jawabnya : diam
Ketika didiamkan malah marah (repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya)

Di bilang ceriwis marah,
Dibilang berisik ngambek,
Dibilang banyak mulut tersinggung,
Tapi kalau dibilang Supel wadow seneng banget... padahal sama saja maksudnya

Dibilang gemuk engga senang padahal maksud kita sehat gitu lho,
Dibilang kurus malah senang padahal maksud kita "kenapa elo jadi begini !!!!"

Itulah WANITA, makin kita bingung makin senang dia...



siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Thu Oct 23, 2008 5:05 pm

semua wanita inginnya selalu dimengerti dan diperhatikan
tapi sampai sekarang kata emansipasi wanita itu maksudnya apa saya malah masih bingung?
bukanya wanita diciptakan sesuai dg kodratnya

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Thu Oct 23, 2008 5:16 pm

Quote :
semua wanita inginnya selalu dimengerti dan diperhatikan
tapi sampai sekarang kata emansipasi wanita itu maksudnya apa saya malah masih bingung?
bukanya wanita diciptakan sesuai dg kodratnya

biar sang wanita yang menjawab nya..
ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Thu Oct 23, 2008 7:37 pm

japrax wrote:


Di tanya ya atau tidak, jawabnya : diam
Ditanya tidak atau ya, jawabnya : diam
Ditanya ya atau ya, jawabnya : diam
Ditanya tidak atau tidak, jawabnya : diam
Ketika didiamkan malah marah (repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya)


Nek iki aku dewe yo ngalami....... ngakak ngakak ngakak ngakak ajib ajib


Cen susah memahami wanita kie..... siul siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Fri Oct 24, 2008 9:34 am

la endi kie wanta ne.? kok tidak ber sua.?
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Fri Oct 24, 2008 11:46 am

japrax wrote:
la endi kie wanta ne.? kok tidak ber sua.?

Ora ber-suara coz rumongso bener....dan membenarkan

Diam = Setuju... ngakak ngakak ngakak :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Fri Oct 24, 2008 12:04 pm

wanita memang membinggungkan...maka pahami dan mengertilah.....
Kadang wanita juga ingin menang sendiri...merasa pendapatnya paling benar,.....tapi mungkin kembali lagi wanita adalah kaum yang lemah.....(kadang2x
)

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Fri Oct 24, 2008 1:36 pm

ngakakk , 'wanita' selalu jadi topik seru..

berbahagialah jadi wanita,
:lol:
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Fri Oct 24, 2008 2:34 pm

buat pria mana.? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Fri Oct 24, 2008 6:05 pm

Sing njawab gur wong 2, ra seru.......ra ono tanggapan sing berlawanan, lock wae.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Fri Oct 24, 2008 8:45 pm

bukan hanya wanita yg harus berbahagia
semua makhluk ciptaan tuhan tuh harus bersyukur
palagi kita sebagai manusia ,yg memiliki , hati, akal , dan pikiran
jadi berbahagialah kita sebagai manusia
maka bersyukurlah ajib
Kembali Ke Atas Go down
pejuang
Warga


Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 28.07.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Mon Oct 27, 2008 3:28 pm

nggak semua wanita seperti itu kok... kalau ada yang berkesimpulan begitu, mungkin sample wanita-nya yang salah...

emansipasi yang kami ingin juga bukan yang seperti itu kok... emansipasi yang kami ingin adalah mengembalikan hak-hak kami yang sempat terampas, bukan emansipasi yang kebablasan... pria dan wanita dari sono-nya memang diciptakan berbeda... maka salah menurut saya, klo ada yang menuntut persamaan dalam segala bidang... karena pada dasarnya memang kita tidak bisa disamakan...

jika ada wanita2 dari kaum feminis yang mengatasnamakan wanita, maka maaf, saya tidak merasa diwakili oleh mereka meski saya seorang wanita...
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Mon Oct 27, 2008 6:24 pm

wah ono seng protes iki.....

ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Mon Oct 27, 2008 6:44 pm

melu urun rembug....

sifat dasar perempuan sebenarnya lebih mudah dipahami...

mereka akan protes jika sesuatu sudah sangat keterlaluan....(ini versi-ku)

=====Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya,
tapi kenapa ya... lebih bangga jadi wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga
====

itulah mas, wanita jaman sekarang....

LEBIH MERASA BANGGA MENJADI WANITA KARIER, DARIPADA MENJADI IBU RUMAH TANGGA.........


walau podho wedok'e, ning kadang aku yo ra mudheng karep'e wong wedhok....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
andry_amc
Warga


Lokasi : mataram lombok ntb
Reputation : 0
Join date : 04.10.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Sat Nov 01, 2008 9:47 pm

Kalau mas Japrax dulu kayaknya pernah bilang kalau "WANITA ITU ADALAH RACUN"
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat


Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Sat Nov 01, 2008 10:19 pm

Wanita Itu Tiang Negara --> Jan kuat tenan kui le nyonggo..
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Mon Nov 03, 2008 3:14 pm

Quote :
Kalau mas Japrax dulu kayaknya pernah bilang kalau "WANITA ITU ADALAH RACUN"

iseh kelingan to kang.? ngakak
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Wed Nov 05, 2008 6:52 pm

wanita . . .

Ia seperti hidup, dimiliki oleh semua orang . . .

Ia juga seperti kematian, yang dapat menaklukkan semua orang . . .

Ia seperti keabadian, yang dapat memeluk semua orang . . .


--Gibran--






Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
4lief4
Koordinator


Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Thu Nov 06, 2008 4:56 pm

Mau tau lg tentang rahasia wanita baca "ukhty hatimu jendela dunia"
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Thu Nov 06, 2008 5:20 pm

wrote:
wanita . . .

Ia seperti hidup, dimiliki oleh semua orang . . .

Ia juga seperti kematian, yang dapat menaklukkan semua orang . . .

Ia seperti keabadian, yang dapat memeluk semua orang . . .


--Gibran--

Wanita ................
Adalah perhiasan dunia (Rhoma Irama bilang). So hiasan terkadang akan membosankan, dan akan lekang jika hanya di lihat dengan mata.

Wanita, adalah simbol keperkasaan laki2. Karena jika laki2 telah mendapatkan wanita akan di hargai dan bahkan di tuakan karena bisa menaklukan?

Tapi bukankah malah terbalik, seharusnya laki2 yg bebas berkehendak berpikir secara universal akan berujung menenangkan wanita di kala menangis, di cemburui ketika pergi tanpa sepengetahuan wanita dan bahkan akan mengamuk ketika laki2 tersebut punya sahabat2.
Dan yg tak kalah menarik adalah ketika laki2 punya tanggung jawab yg besar kepada orang banyak, terkadang akan kalah dengan rayuan dan rengekan seorang wanita. Dan tangisan akan meluluhkan keperkasaan laki2 tersebut.

Wanita yg lembut, mempesona dan anggun akan lebih berbahaya di bandingkan dengan Gunung Berapi.

Mungkin ada kalimat,

"Lebih baik berperang melawan seribu tentara baret merah, jika harus melawan 1 wanita".................
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Thu Nov 06, 2008 7:34 pm

KARENA WANITA INGIN DI MENGERTI
DAN WANITA ITU UNTUK DI CINTAI
CINTAKU ADALAH PADA WANITA
KARENA WANITA ITU BEGITU INDAH
dance
Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Sun Nov 09, 2008 10:48 am

ra kleru ki giadi ?
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Mon Nov 10, 2008 5:29 am

hura mas bener iku

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Mon Nov 10, 2008 9:06 am

Dunia tidak akan indah tanpa wanita....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Mon Nov 10, 2008 12:16 pm

masak sihh? keindahan wanita dilihat dari apanya sih?
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Mon Nov 10, 2008 1:42 pm

dilihat dr mana aja ...... baik dr hati dan juga parasnya........

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Thu Nov 13, 2008 6:15 pm

oooo apa yang disukai wanita?
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: -=WANITA=-   Thu Nov 13, 2008 6:23 pm

dari hati dan tutur katanya mas
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: -=WANITA=-   

Kembali Ke Atas Go down
 
-=WANITA=-
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: