Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 nyari vespa ndog

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
arga bejo
Lurah
avatar

Lokasi : semanu
Reputation : 0
Join date : 14.10.08

PostSubyek: nyari vespa ndog   Tue Oct 28, 2008 12:54 pm

ada yang jaul vespa ndog gak ya??yang penting mesin OK, soalnya mau dibawa keluar kota...
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: nyari vespa ndog   Tue Oct 28, 2008 11:47 pm

ada yg bisa bantu kang arga bejo ga nich...?! monggo yg punya vespa ndog ato info yg mo jual vespa post disini. kang arga bejo no HP ne pinten. sopo ngerti ada yg BU trus saget hub njenengan. ajib

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
arga bejo
Lurah
avatar

Lokasi : semanu
Reputation : 0
Join date : 14.10.08

PostSubyek: Re: nyari vespa ndog   Wed Oct 29, 2008 1:53 pm

silakan japri ke guffi_5110@yahoo.com ya men temen......matur tengkiu saderengipun!
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: nyari vespa ndog   Wed Oct 29, 2008 5:38 pm

wingi wonten mas ning surate kirang lengkap niki typene sing nopo njih
n kalih taun keluaran pinten

suwun

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
setyanta
Warga
avatar

Lokasi : buntok
Reputation : 0
Join date : 22.01.09

PostSubyek: Re: nyari vespa ndog   Thu Feb 12, 2009 11:38 pm

nek wonten sing murah kula kabari nggih.....
081250880499
menika wonten buntok kula gdah PS1981 lan super 1974, nek wonten ndog atawis kongo murah bisa buat tambah koleksi...
matur nuwun
Kembali Ke Atas Go down
http://www.keluargasetyanta.multiply.com
setyanta
Warga
avatar

Lokasi : buntok
Reputation : 0
Join date : 22.01.09

PostSubyek: Re: nyari vespa ndog   Thu Feb 12, 2009 11:45 pm

btw skrg lg pengen menyunting ONTHEL , ndek wau siang wonten sing majang teng bengkel dan satu2nya d buntok kata kakek yg jual bawaan saking amuntai minta harga 350rb, cm barange seadanya.
menawi para sederek kang wonten jogja dan sekitarnya ada accesoris kula nitip ditumbasne saged?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.keluargasetyanta.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: nyari vespa ndog   

Kembali Ke Atas Go down
 
nyari vespa ndog
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Jual Beli-
Navigasi: