Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 -=aku arep usul=-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: -=aku arep usul=-   Thu Oct 30, 2008 10:31 am

kang admin.. gimana kalo ada sub forum politik.? belom ada kek nya.? ajib
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Thu Oct 30, 2008 11:51 am

sippp,..bagus tuh ide,..menjelang pemilu nih,..pasti ramai,.. ngakak ngakak ngakak

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Thu Oct 30, 2008 1:23 pm

klo menurut aku tar malah ga bagus, soalnya kita pasti ga satu partai dan nanti akan timbul ketidak sepahaman ... ndak marai emosi... hehe soale itu kan kebebasan pribadi koyo masalah agama.. sensitip
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Thu Oct 30, 2008 2:04 pm

menurutku kalau di forum ini ada topic politiknya malah kurang bagus. kalau bisa FKOG independent, tidak berpihak pada parpol atau golongan tertentu.

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Thu Oct 30, 2008 2:09 pm

politik itu jgn di asumsukan partai mbak.. politik itu ya politik.. isinya ya tentang kebijakan politik pemerintah dll.

Quote :
soalnya kita pasti ga satu partai dan nanti akan timbul ketidak sepahaman ... ndak marai emosi... hehe soale itu kan kebebasan pribadi koyo masalah agama.. sensitip

weh.. kalo gitu cara pandang nya ya mending jgn ada forum aja.. coz forum kan dibuat utntuk saling bertukar informasi.. kalo ada perbedaan pendapat ya wajar.. tinggal bagaimana mengambil sikap.. kasih rule rule yang jelas, bila ngeyel banned ip nya.. begitu.. coz aku juga ga cuma maen di forum ini aja mbak.. aku maen beberapa forum ya pasti ada sub politik nya.. yah biar kita punya wawasan politik aja lah.. tapi kalo pada ga setuju ya monggo.. eong saya cuma usul..
ngakakk ngakakk ngakakk

Quote :
menurutku kalau di forum ini ada topic politiknya malah kurang bagus. kalau bisa FKOG independent, tidak berpihak pada parpol atau golongan tertentu.

kang mas kuh.. politik itu bukan partai.. politik ya politik.. coba aja tengok forum laen.. gak ada keterkaitan nya dengan partai tertentu.. ngakakk :oops:
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Thu Oct 30, 2008 3:07 pm

hehe... yo nek sepengertianku nek politik menjurus ke partai ...
maklum udu wong politik mas... mboten nate sekolah kados ngoten meniko...
menawi menurut njenengan sae ngih monggo dipun lajengaken...

Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Thu Oct 30, 2008 3:11 pm

biar lebih paham kalo sempat search di mbah google.. ketik forum politik.. dan liat aja.. setiap forum pasti ada forum politik.. dan liat juga isinya.. sangat jarang yang bernuansa partai.. coz pasti langsung di banned kalo membawa nama2 partai.. ngakakk ajib
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Thu Oct 30, 2008 3:30 pm

Pola pikir kita kebanyakan masih berpola pikir yg sempit, yang mana kalau kita tidak satu aliran atau satu partai kita dianggap musuh yg segala pemikirannya di tentang, sedangkan apa yang diungkapkan oleh orang atau temen2 sealiran selalu dianggap benar tanpa ada usaha untuk memilah atau membandingkan tingkat objektivitasnya.

Definisi politik :
Politik adalah proses pembentukan dan pembagian kekuasaan dalam masyarakat yang antara lain berwujud proses pembuatan keputusan, khususnya dalam negara. Pengertian ini merupakan upaya penggabungan antara berbagai definisi yang berbeda mengenai hakikat politik yang dikenal dalam ilmu politik.

Politik adalah seni dan ilmu untuk meraih kekuasaan secara konstitusional maupun nonkonstitusional.

Di samping itu politik juga dapat ditilik dari sudut pandang berbeda, yaitu antara lain:

politik adalah usaha yang ditempuh warga negara untuk mewujudkan kebaikan bersama (teori klasik Aristoteles)
politik adalah hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan dan negara
politik merupakan kegiatan yang diarahkan untuk mendapatkan dan mempertahankan kekuasaan di masyarakat
politik adalah segala sesuatu tentang proses perumusan dan pelaksanaan kebijakan publik.

(sumber mbah wikipedia)


Namun terkadang dibenak kita politik adalah sesuatu yg selalu berhubungan dg perebutan kekuasaan dan uang yg mana saat ini banyak dilakukan oleh orang2 partai.

Pada prinsipnya saya sich oke2 ajah mau dibuat threat khusus politik, dengan catatan kita semua sudah siap berdemokrasi (tidak asal demo), mengedepankan akal dan nalar, siap menerima kekalahan, saling menghargai hak dan cara pandang orang lain..

Monggo kita sharing utk memperluas wawasan serta belajar berdemokrasi.
Kita serahkan om Momod utk memfilter atas wacana atau artikel yg ada..

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Thu Oct 30, 2008 3:32 pm

walah2 temane opo to iki apike karono masalahe saiki ekonomi global temane EKONOMI wae piye carane ningkatke rejeki kanggo keluarga, sedulur, tonggo, perkumpulan lan lioliane ben ono nilai tambah dho gelem ngumpul, ayoooooo sopo sik duwe info bisnis, low kerja dll tampilkan......yo semacam debat koyo neng Metro gitu Lho, sopo ngerti ono wartawan nyasar....ha....haa.....sip.....
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Thu Oct 30, 2008 3:42 pm

Quote :
Monggo kita sharing utk memperluas wawasan serta belajar berdemokrasi.
Kita serahkan om Momod utk memfilter atas wacana atau artikel yg ada..

sip.. sapa tau nanti di antara kita bisa jadi caleg ato gubernur.? kan kita bisa jadi tau politik itu gmn dan gimana cara bersikap menghadapi arus politik.. berdebat yang baik itu gimana.. ya gak.? hehehe.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Thu Oct 30, 2008 4:22 pm

kalau menurutku ki sah sah saja ada sub topik politik yang terpenting ada aturan yang jelas jangan sampai malah mebuata citra kurang baik dalam forum ini masalahnya politik ini masalah yang sangat krusial bila kita semua tidak ada peraturan yang jelas

1.moderator harus tahu seluk beluk politik
2.dilarang menyudutkan pihak tertentu
3.member yang bisa ikut memberikan tanggapan/ pendapat harus jelas orang dan domisilinya

mungkin itu dulu dari saya belajar berdemokrasi itu bisa kita mulai dari dunia yang terkecil dulu.

monggo

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Fri Oct 31, 2008 10:24 am

bagus....sapa tahu diantara anggota forum ada yg mau jadi caleg........

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator
avatar

Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Fri Oct 31, 2008 1:41 pm

males ah ngomongin politik mending gw kan gak boleh berpolitik
Kembali Ke Atas Go down
Prexndes
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Sun Nov 02, 2008 2:25 am

Joko Tarup wrote:
males ah ngomongin politik mending gw kan gak boleh berpolitik

Yen ngoten sami Mas, wong mikir dapure men iso ngebul ae wis stres.
nopo melih Politik......
njih mak'lum tiyang bhodo.......... :*)0(: :*)0(: :*)0(: :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
tomber
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Sun Nov 02, 2008 7:31 am

sebelumnya maaf buat kang japrak ..seingat saya dl kan forum ini udah ada aturannya .bahwa di FKOGK, NO SARA dan POLITIK. kalau untuk lebih jelasnya coba tanya pak ADMIN aja. kalau mas japrak dan teman2 laen ingin belajar berpolitik,ya bisa di forum laen aja.maaf ya kang japrak..saya cuma berpendapat loh.keputusan tetap ditangan teman2 semua

_________________
Mereka tak lebih dari pada domba yang bisanya bergerombol, kemudian saling memengaruhi satu sama lain, untuk membeci orang-orang yang membuat mereka tidak berkenan. Selanjutnya, mereka bergunjing persis seperti acara gossip murahan yang banyak disiarkan di TV-TV itu. Tidak ada yang perlu aku kawatirkan atas keberadaan mreka.tidak satu titik pun
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Sun Nov 02, 2008 5:09 pm

asline ngomongke politik asik lho....
politik kan ada banyak... seperti DPR,MPR,kebijaksanaan2 yang lain tu asik buat diperdebatkan...

but klo dah berbau sara gak boleh tu....

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Mon Nov 03, 2008 3:09 pm

Quote :
sebelumnya maaf buat kang japrak ..seingat saya dl kan forum ini udah ada aturannya .bahwa di FKOGK, NO SARA dan POLITIK. kalau untuk lebih jelasnya coba tanya pak ADMIN aja. kalau mas japrak dan teman2 laen ingin belajar berpolitik,ya bisa di forum laen aja.maaf ya kang japrak..saya cuma berpendapat loh.keputusan tetap ditangan teman2 semua


wo.. rak ngoten to.. la kulo malah mboten dong jek.. njih nuwun sewu mawon.. kulo namong usul kok..nek ditampi geh seneng, nek mboten njih mboten menopo2..
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Mon Nov 03, 2008 6:52 pm

Ada ungkapan ;
Boleh Usul gak boleh Asal
gak boleh Asal kalau mau Usul... ( Asal Usul )

( boleh saja usul gak ada yang nglarang.. lha wong namanya usul kok...Kita semua Demokratis kok...) cool man....

SALAM PERDAMAIAN... Amiiiin Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Wed Nov 05, 2008 3:14 pm

boleh saja tapi setiap pernyataan/argumen hrs bisa dipertanggung jawabkan jangan melempar batu sebunyi tangan aja, biasanya polotik kan gitu suka menang sendiri
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Fri Nov 07, 2008 10:18 am

pokoknya setiap yg usul di tampung......masalah tindak lanjutnya ya nanti liat perkembangan selanjutnya....

contohnya....saya mau usul neh bos gimana kalo bulan depan gaji naik.......(jawabannya tsb di atas........)


ajib

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Fri Nov 07, 2008 10:33 am

nek usul ra oleh asal nek asal ra oleh usul ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Fri Nov 07, 2008 10:34 am

k_lop wrote:
nek usul ra oleh asal nek asal ra oleh usul ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk


kan di atas wis ono mas...coba dibaca lagi

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Fri Nov 07, 2008 10:48 am

k_lop wrote:
ngakakk :lol: :lol:
maaf mbak....

ya gpp...kan sesama anggota sling menginggatkan....dr pd diprotes karo mederatore.....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Fri Nov 07, 2008 10:51 am

siti rahayu wrote:
k_lop wrote:
ngakakk :lol: :lol:
maaf mbak....

ya gpp...kan sesama anggota sling menginggatkan....dr pd diprotes karo mederatore.....


yuuukkkk bener banget mbak Bagoos Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Sun Nov 09, 2008 5:00 pm

taon depan dah pemilu neh... kalian pingin pemerintah nglakuin apa buat kalian???

aku pingin indonesia tidak usah impor minyak, coz kita penghasil minyak!!! kenapa kita gak impor ilmu buat ngolah minyak aja dance

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Thu Nov 27, 2008 3:45 pm

usul sederhana mas, rakyat ra nganggur/kelaparan, ora kakehan bon/utang
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Mon Dec 01, 2008 1:11 pm

rego2 mbok murah koyo jamane dek cilek.. duwit 500 gelo go mangang wes wareg.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Mon Dec 01, 2008 1:38 pm

mimpi kali yeeeee
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Mon Dec 01, 2008 1:43 pm

RADEN MAS YOYO wrote:
mimpi kali yeeeee

yo ra popo kang.. jenenge we harapan.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   Mon Dec 01, 2008 1:51 pm

USUL

mbok digawe pemerataan, mosok kabeh kegiatan tumplek-bleg neng njakarta.
mbok setiap daerah kegiatan podo, ben nek arep do golek duwit
ra sah merantau adoh-adoh......
bla...bla....bla.....bla.....

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: -=aku arep usul=-   

Kembali Ke Atas Go down
 
-=aku arep usul=-
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Kritik, saran dan Tanya-
Navigasi: