Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 ada apa dengan wonosari.com???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: ada apa dengan wonosari.com???   Thu Nov 06, 2008 6:56 am

First topic message reminder :

sampai saat ini (6 november 2008) jam 06.00 wib wonosari.com memiliki member sebanyak 826 user id dengan rincian :
312 user id tidak pernah posting
87 user id posting 1 kali
53 user id posting 2 kali
45 user id posting 3 kali
22 user id posting 4 kali
24 user id posting 5 kali
283 user id posting leboh dari 5 kali
_____________________________+
826 total user id wonosari.com

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com

PengirimMessage
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sat Nov 08, 2008 9:20 am

kandar wrote:
rama3njoy wrote:
lha tamu'ne ra ndodok lawang jew.... ;)


Nek ngarep lawang dikei penguman wae..

" poro tamu dipun sumanggaaken lenggah teng nglebet, mbonten sah isin2.. dados mangkeh yen menawi badhe mlebet maleh sampun dipun anggep keluargo alias bebas njupuk unjukan lan pacitanipun" ngunuh...


Tamu harap masuk ngono wae ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sat Nov 08, 2008 9:37 am

lha kalo tamune maling ...gimana...? mosok disuruh masuk....
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sat Nov 08, 2008 9:44 am

nek maling yo jenenge dudu tamu no jeng... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator


Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sat Nov 08, 2008 9:58 am

nopo nggeh mass....
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sat Nov 08, 2008 10:02 am

k_lop wrote:
nek maling yo jenenge dudu tamu no jeng... ngakakk

Kan jenenge tamu yg tak di undang mas......
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sat Nov 08, 2008 11:45 am

Kok malah do ngomongke maling to kih,..
:?:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
dwikoe
Camat


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sat Nov 08, 2008 1:42 pm

wee..lha putuku malah dho ngdi iki....????

wies gek klasane kui di gelar siek, ben tamune dho mlebu kanthi penak...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
wawan
Koordinator


Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sun Nov 09, 2008 10:41 am

putune nembe sekolah mbahh...
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sun Nov 09, 2008 11:28 am

dwikoe wrote:
wee..lha putuku malah dho ngdi iki....????

wies gek klasane kui di gelar siek, ben tamune dho mlebu kanthi penak...

klasane gene bedah kang...???? Sad
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sun Nov 09, 2008 4:54 pm

UPDATE

sampai saat ini (9 november 2008) jam 16.00 wib wonosari.com memiliki member sebanyak 841 user id (bertambah 15)dengan rincian :
319 user id tidak pernah posting (bertambah 7)
90 user id posting 1 kali (bertambah 3)
56 user id posting 2 kali (bertambah 3)
43 user id posting 3 kali (bertambah -2)
23 user id posting 4 kali (bertambah 1)
23 user id posting 5 kali (bertambah -1)
287 user id posting leboh dari 5 kali (bertambah 1)
_____________________________+
841 total user id wonosari.com

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sun Nov 09, 2008 9:34 pm

Nice info,... ajib

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Mon Nov 10, 2008 4:48 am

sep rama pokoknya go WNOC

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Wed Nov 12, 2008 4:23 pm

Tenang wae mas rama...sing do rung aktif ki tekne rung ngrasakke paseduluran sing raket & sumanak neng wonosari.com.. ajib
Mengko nek wis do ngerti rasane lak do ketagihan ...! ajib
Pokokke nek aku secara pribadi maturnuwun banget eneng wonosari.com soale nambah konco akeh lan nglumpukke balung pisah! Amiiiin Amiiiin
BRAVO FKOG!!! :cheers: :cheers: :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
Ipung Purwanto
Camat


Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Wed Nov 12, 2008 7:20 pm

Golek sedulur kuwi cen ange'l cobo nggolek musuh...mesti gampang....
( yang susah-susah cen perlu pengorbanan ...)
Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Thu Nov 13, 2008 6:12 pm

opo iyo mas lha gari carane... kan kita smua sebenarnya saudara walau jauh tetep saudara...
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Thu Nov 13, 2008 6:31 pm

rama3njoy wrote:
UPDATE

sampai saat ini (9 november 2008) jam 16.00 wib wonosari.com memiliki member sebanyak 841 user id (bertambah 15)dengan rincian :
319 user id tidak pernah posting (bertambah 7)
90 user id posting 1 kali (bertambah 3)
56 user id posting 2 kali (bertambah 3)
43 user id posting 3 kali (bertambah -2)
23 user id posting 4 kali (bertambah 1)
23 user id posting 5 kali (bertambah -1)
287 user id posting leboh dari 5 kali (bertambah 1)
_____________________________+
841 total user id wonosari.com

aku aktif loo ngakakk ajib
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Tue Dec 16, 2008 1:00 am

bayou wrote:
Tenang wae mas rama...sing do rung aktif ki tekne rung ngrasakke paseduluran sing raket & sumanak neng wonosari.com.. ajib
Mengko nek wis do ngerti rasane lak do ketagihan ...! ajib
Pokokke nek aku secara pribadi maturnuwun banget eneng wonosari.com soale nambah konco akeh lan nglumpukke balung pisah! Amiiiin Amiiiin
BRAVO FKOG!!! :cheers: :cheers: :cheers:

NGLUMPUKE BALUNG PISAH????

aku reti lho pak dhe :cry:

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Tue Dec 16, 2008 9:20 pm

Ada apa saja,semua ada,..gur diwalik.. Very Happy

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
masgareng
Koordinator


Lokasi : Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation : 12
Join date : 16.04.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Tue Dec 16, 2008 10:05 pm

319 : 841 x 100 = 37,931 % member belum posting.
And tanya Kenapa ??????
Apa kurang menarik??
Apa emang ada pemerhati ..

PR

_________________
Masgareng Facebook
Salam Thiwul
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Wed Dec 17, 2008 2:22 am

rama3njoy wrote:
bayou wrote:
Tenang wae mas rama...sing do rung aktif ki tekne rung ngrasakke paseduluran sing raket & sumanak neng wonosari.com.. ajib
Mengko nek wis do ngerti rasane lak do ketagihan ...! ajib
Pokokke nek aku secara pribadi maturnuwun banget eneng wonosari.com soale nambah konco akeh lan nglumpukke balung pisah! Amiiiin Amiiiin
BRAVO FKOG!!! :cheers: :cheers: :cheers:

NGLUMPUKE BALUNG PISAH????

aku reti lho pak dhe :cry:


ono kancane yooo

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Prof.
Koordinator


Lokasi : pekanbaru
Reputation : 3
Join date : 07.12.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Wed Dec 17, 2008 9:34 am

k_lop wrote:
dwikoe wrote:
wee..lha putuku malah dho ngdi iki....????

wies gek klasane kui di gelar siek, ben tamune dho mlebu kanthi penak...

klasane gene bedah kang...???? Sad

klasan'e bedhah ditambal jadah...:)
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Wed Dec 17, 2008 9:50 am

jadahe mambu

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Wed Dec 17, 2008 10:15 am

wah.. rama ki info ne apik tenan...
mugo2 sik rung aktip dadi kepancing untuk aktip..
nek sik rung mlebu dadi member dadi greget mlebu..
btw, aku termasuk aktip ora ki... hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Wed Dec 17, 2008 4:06 pm

masgareng wrote:
319 : 841 x 100 = 37,931 % member belum posting.
And tanya Kenapa ??????
Apa kurang menarik??
Apa emang ada pemerhati ..

PR

Perlunya pembahasan dan tampilan indah..... ;) ;) ;)
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Prexndes
Koordinator


Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Wed Dec 17, 2008 6:45 pm

:*)0(: :*)0(: :*)0(:

wooooooo
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sat Dec 20, 2008 2:41 am

gimbik wrote:
rama3njoy wrote:
bayou wrote:
Tenang wae mas rama...sing do rung aktif ki tekne rung ngrasakke paseduluran sing raket & sumanak neng wonosari.com.. ajib
Mengko nek wis do ngerti rasane lak do ketagihan ...! ajib
Pokokke nek aku secara pribadi maturnuwun banget eneng wonosari.com soale nambah konco akeh lan nglumpukke balung pisah! Amiiiin Amiiiin
BRAVO FKOG!!! :cheers: :cheers: :cheers:

NGLUMPUKE BALUNG PISAH????

aku reti lho pak dhe :cry:


ono kancane yooo

iyo bener...

insyallah blung pisahku yo ning kene dance

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sun Dec 21, 2008 6:11 am

rama3njoy wrote:
gimbik wrote:
rama3njoy wrote:
bayou wrote:
Tenang wae mas rama...sing do rung aktif ki tekne rung ngrasakke paseduluran sing raket & sumanak neng wonosari.com.. ajib
Mengko nek wis do ngerti rasane lak do ketagihan ...! ajib
Pokokke nek aku secara pribadi maturnuwun banget eneng wonosari.com soale nambah konco akeh lan nglumpukke balung pisah! Amiiiin Amiiiin
BRAVO FKOG!!! :cheers: :cheers: :cheers:

NGLUMPUKE BALUNG PISAH????

aku reti lho pak dhe :cry:


ono kancane yooo

iyo bener...

insyallah blung pisahku yo ning kene dance


iyo ket jaman Ramayana ki Rama yo mesti entuk shinta

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sun Dec 21, 2008 9:33 pm

Selalu ada kabar baru poko'e,... ajib Very Happy

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Tue Dec 23, 2008 2:11 pm

makin mantap FKOG .... seeep....

bisa cari jodah juga disini...
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Wed Dec 24, 2008 5:18 am

met cari jodoh mas...

gimbik yo wis nemu jare'ne ngakak

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
Kartiyo
KorLap


Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Wed Dec 24, 2008 6:42 pm

Alon-alon waton kelakon...
Slaman slumun slamet...
Mengko mesthi okeh sing aktif...
Mugo2..
Kembali Ke Atas Go down
akhmad subekti
Koordinator


Lokasi : wonosari
Reputation : 3
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Wed Dec 24, 2008 9:22 pm

maaf kagem semua rekan rekan di wonosari.com yang sangat membanggakan bagi saya tapi sekali lagi minta maaf bila dalam beberapa waktu ini dan mungkin ke depan saya tidak bisa aktif berupa posting karena sedang sangat sibuk sekali tetapi nanti jika sudah ngak begitu repot insya Allah saya akan selalu posting namun sementara ini bener2 lagi sibuk dan jarang posting tapi saya selalu memantau dan meluangkan waktu untuk buka walau cuma sebentar untuk itu tolong mas admin untuk sementara di ganti dulu tuh moderator berita hangat GK soale saya bener2 lagi sibuk serius dan mohon doa restnya agar urusan saya cepat seleai dan mendapatkan hasil yang baik juga memuaskan makasih atas pengertiannya

_________________
HARI INI HARUS LEBIH BAIK KEMARIN
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Thu Dec 25, 2008 10:50 am

nggih mas bekti, kulo sampaikan ke kang admin

mugo cepet rampung kerjaanya dan kembali lagi dance

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
Mase_
Camat


Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Fri Dec 26, 2008 3:07 am

akhmad subekti wrote:
maaf kagem semua rekan rekan di wonosari.com yang sangat membanggakan bagi saya tapi sekali lagi minta maaf bila dalam beberapa waktu ini dan mungkin ke depan saya tidak bisa aktif berupa posting karena sedang sangat sibuk sekali tetapi nanti jika sudah ngak begitu repot insya Allah saya akan selalu posting namun sementara ini bener2 lagi sibuk dan jarang posting tapi saya selalu memantau dan meluangkan waktu untuk buka walau cuma sebentar untuk itu tolong mas admin untuk sementara di ganti dulu tuh moderator berita hangat GK soale saya bener2 lagi sibuk serius dan mohon doa restnya agar urusan saya cepat seleai dan mendapatkan hasil yang baik juga memuaskan makasih atas pengertiannya

Mboten Punopo kang.... penting tetap mendukung FKOGK... ajib
Meski ga' aktif lama, atau hanya sebulan sekali... ga' masalah kang, jangan sampai Posting Pengunduran diri buru2... padahal tetap membutuhkan info terkini dari FKOGK.... Jika mengundurkan diri ga' usah posting, tapi langsung aja PM Admin biar usernamenya di delet atau IPnya di banned.... ( Nyinder Mode On).

Tetap Semangat Kang... Aplouse

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Fri Dec 26, 2008 11:55 am

akhmad subekti wrote:
maaf kagem semua rekan rekan di wonosari.com yang sangat membanggakan bagi saya tapi sekali lagi minta maaf bila dalam beberapa waktu ini dan mungkin ke depan saya tidak bisa aktif berupa posting karena sedang sangat sibuk sekali tetapi nanti jika sudah ngak begitu repot insya Allah saya akan selalu posting namun sementara ini bener2 lagi sibuk dan jarang posting tapi saya selalu memantau dan meluangkan waktu untuk buka walau cuma sebentar untuk itu tolong mas admin untuk sementara di ganti dulu tuh moderator berita hangat GK soale saya bener2 lagi sibuk serius dan mohon doa restnya agar urusan saya cepat seleai dan mendapatkan hasil yang baik juga memuaskan makasih atas pengertiannya


Sing penting Mas Bekti, mendahulukan kepentingan yg membuat kebahagiaan keluarga dulu.
Yang penting komunikasinya saja mas Bekti, klo ndak bisa OL ya sms saja.

Kulo dongake urusane njenengan ndang kelar lan lancar mboten wonten ruhbedo. Gek saget bebantu admin lan rencang2 wonten WNC.

Amin.....
Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sun Jan 25, 2009 4:38 pm

sik durung sempet update meneh, sabar yo loor dance

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sun Jan 25, 2009 6:13 pm

njih kang.. siul

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
iceday
KorLap


Lokasi : karawang
Reputation : 3
Join date : 02.12.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Sun Jan 25, 2009 6:50 pm

harap maklum nek sedino -rong dino ora aktif, jeneng menungso urip neng ndonya ya mesthi ono keperluane, tur yo ora iso sedinonutuk ngadep komputer mung arep posting


HARAP MAKLUM ,THANKZ
ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   Tue Jan 27, 2009 4:59 am

iceday wrote:
harap maklum nek sedino -rong dino ora aktif, jeneng menungso urip neng ndonya ya mesthi ono keperluane, tur yo ora iso sedinonutuk ngadep komputer mung arep posting


HARAP MAKLUM ,THANKZ
ajib ajib ajib ajib


NJIH MAS kulo nggih sami kok

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Sponsored content




PostSubyek: Re: ada apa dengan wonosari.com???   

Kembali Ke Atas Go down
 
ada apa dengan wonosari.com???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: