Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 [GAME] Tanya Jawab Part II

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 11, 12, 13
PengirimMessage
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: [GAME] Tanya Jawab Part II   Sat Nov 08, 2008 8:05 pm

First topic message reminder :

Tanya Jawab kali ini beda. Sekarang kita bahas mengenai Tokoh. Bebas, mau tokoh sinetron, pahlawan, wayang, kartun. Pokoke terserah, mau yg fiksi ato nonfiksi. Semoga bisa menambah wawasan.

T : Bob Marley?
J : penyanyi reggae kebangsaan jamaika

ok. aku mulai dari yg mudah aja.


Barack Obama?

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
gaplex
Koordinator


Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Fri Feb 20, 2009 5:39 pm

pelawak serba bisa asale seka njowo.....


pak TINO SIDIN
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Sat Feb 21, 2009 9:28 am

bapak mu ngakakk




Thomas Cowan
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Sat Feb 21, 2009 11:34 am

detektif kepolisian New york dalam film 'RIGHTEOUS KILL'
salah ora yo? nek salah berarti mbah google seng kleru!
Kembali Ke Atas Go down
chom
Camat


Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Sun Feb 22, 2009 11:23 am

prima_uciha wrote:
detektif kepolisian New york dalam film 'RIGHTEOUS KILL'
salah ora yo? nek salah berarti mbah google seng kleru!


wo paijo paijo lha enti pertanyaanmu kiii

tak wakili gawe pentayaan yoo


naruto???
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Sun Feb 22, 2009 2:26 pm

adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.


Maria Ozawa?
Kembali Ke Atas Go down
chom
Camat


Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Sun Feb 22, 2009 2:36 pm

Maria Ozawa (小澤マリア, Ozawa Maria?), juga dikenal sebagai Miyabi (みやび, Miyabi?) (lahir 8 Januari 1986; umur 23 tahun), adalah bintang porno Jepang.


BJ Habibi
Kembali Ke Atas Go down
anggun
KorLap


Join date : 13.03.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Mon Feb 23, 2009 2:15 pm

mantan Presiden kita


Rizky Subagja
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pulsagram.com/?=CN004917
prima_uciha
Koordinator


Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Mon Feb 23, 2009 2:46 pm

pak likku ngakakk (tenan lho! pak likku jenenge lek rizky subagya)


Wahid Prima Cahyanto? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
pIway
KorLap


Join date : 04.08.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Tue Feb 24, 2009 5:13 am

siswa SMK YAPPI kelas 1 Informatika ! Very Happy

derek sanders ?? :P
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Lokasi : STIMIK AKAKOM NGAYOGYAKARTA
Reputation : 0
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Tue Feb 24, 2009 11:08 am

pIway wrote:
siswa SMK YAPPI kelas 1 Informatika ! Very Happy
Saiki wes kelas 2 jew gak boleh
Derek sanders adalah vokalis dari band Mayday Parade asal Tallahassee, Florida (bener ora yo?..... ;) cos aku golek neng wikipedia)

triwarni lan sumarsana? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
woelee_cmb
Lurah


Lokasi : zogza
Reputation : 0
Join date : 27.08.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Tue Feb 24, 2009 11:27 am

TRI WINARNI= NANI= CE' BANGUNAN
SUMARSONO = OTOMOTIF

dua2ny senior di STM dulu, sama-sama galak, klo nani dah kebukti, mklum nek senior ce' muring2e m ce' (dendam pribadi), tapi nek sumarsono i cuma lihat tampange doang, serem, tapi lum pernah dimarahi lagsung.




mira nilamsari?
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Fri Mar 06, 2009 7:42 pm

'Penemu' Obat AIDS & Flu Burung


siren?

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
chom
Camat


Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Mon Mar 09, 2009 7:50 am

Dalam mitologi Yunani, Siren atau ‘’’Seirenes’’’ (bahasa Yunani: Σειρῆνας) adalah makhluk legendaris, termasuk kaum Naiad (salah satu kaum Nymph yang hidup di air) yang hidup di lautan. Mereka tinggal di sebuah pulau yang bernama Sirenum Scopuli, atau menurut beberapa tradisi berbeda mereka tinggal di tanjung Pelorum, pulau Anthemusa, pulau Sirenusian dekat Paestum, atau di Capreae, yang mana semuanya adalah tempat-tempat yang dikelilingi oleh batu karang dan tebing. Mereka menyanyikan lagu-lagu memikat hati yang membuat para pelayar yang mendengarnya menjadi terbuai sehingga kapal mereka menabrak karang dan tenggelam.

Pollycarpus Budihari Priyanto
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Thu Mar 12, 2009 10:58 pm

Pollycarpus Budihari Priyanto (lahir di Solo pada 26 Januari 1961) adalah salah seorang anggota pilot senior maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang merupakan tersangka kasus pembunuhan seorang aktivis HAM, Munir.

Ia ditetapkan sebagai tersangka sejak Sabtu, 19 Maret 2004 pukul 04.00 WIB. Hari Senin pekan sebelumnya, statusnya masih sebagai saksi dan menjalani pemeriksaan intensif dengan lebih dari 100 pertanyaan oleh lima tim penyidik Polri.

Pembunuhan tersebut diduga dilakukan dengan cara peracunan. Pollycarpus berada dalam satu pesawat dengan Munir. Polisi menduga bahwa ia bukanlah tersangka utama tetapi hanya berperan sebagai fasilitator. Pollycarpus yang saat itu sedang tidak bertugas, kebetulan berada dalam satu pesawat dengan Munir. Kursi yang kemudian diduduki Munir adalah kursi yang sebenarnya untuk Pollycarpus, namun Pollycarpus menawarkan penggantian tempat duduk dengan Munir. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan penangkapannya.

Pada 1 Desember 2005, jaksa penuntut umum di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menuntutnya hukuman penjara seumur hidup karena terbukti terlibat dan merencanakan pembunuhan Munir, namun ternyata ia divonis hukuman penjara selama 14 tahun oleh majelis hakim

copy paste yo men ngakakk



mai hanano???
Kembali Ke Atas Go down
woelee_cmb
Lurah


Lokasi : zogza
Reputation : 0
Join date : 27.08.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Fri Mar 13, 2009 10:35 am

mai hanano....

nek cowok-cowok mesti seneng ndeloke foto-fotone...




PKS????
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Fri Mar 13, 2009 2:30 pm

P=pakai, K=kaos, S=sport , "PAKAI KAOS SPORT" (no politik)

SAREN?

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
cah Tugulasi
Lurah


Lokasi : Ngadipiro Kidul, Rejosari, Semin, Gunung Kidul, DIY
Reputation : 0
Join date : 06.03.09

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Fri Mar 13, 2009 2:43 pm

Saren = didih, jaman aku cilik, daerahku rung do dong masalah agomo, dadine didih karo sebagian wong podo dipangan termasuk aku sok tak enggo lawoh mangan nek pas enek, rasane kenyil-kenyil meh podo ro ati tepi luwih empuk, modo gurih, warnane yo koyo ati tapi luwih coklat. tapi saiki saren dilarang ro agomo amargo ora becik nggo kesehatan kandane piniwasis.

SINTRU ???
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat


Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Fri Mar 13, 2009 9:13 pm

Sintren = kesenian tari tradisional dari daerah pesisir jawa tengah dan jawa barat penarinya pun harus dlm keadaan suci / perawan.


Kolonjono ;...?
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Sat Mar 14, 2009 9:47 am

pakan sapi..........




temon??
Kembali Ke Atas Go down
woelee_cmb
Lurah


Lokasi : zogza
Reputation : 0
Join date : 27.08.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Mon Mar 23, 2009 11:50 am

koncone abdel...





lapindo?
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Mon Mar 23, 2009 1:25 pm

lapindo brantas nyamuk to??? ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk



sangkuriang?
Kembali Ke Atas Go down
gaplex
Koordinator


Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Mon Mar 23, 2009 2:56 pm

Ringkasan Cerita


Berdasarkan legenda tersebut, diceritakan bahwa Raja Sungging
Perbangkara pergi berburu. Di tengah hutan Sang Raja membuang air seni
yang tertampung dalam daun caring (keladi hutan). Seekor babi
hutan betina bernama Wayungyang yang tengah bertapa ingin menjadi
manusia meminum air seni tadi. Wayungyang hamil dan melahirkan seorang
bayi cantik. Bayi cantik itu dibawa ke keraton oleh ayahnya dan diberi
nama Dayang Sumbi alias Rarasati. Banyak para raja yang meminangnya,
tetapi seorang pun tidak ada yang diterima. Akhirnya para raja saling
berperang di antara sesamanya. Dayang Sumbi pun atas permitaannya
sendiri mengasingkan diri di sebuah bukit ditemani seekor anjing jantan
yaitu Si Tumang. Ketika sedang asyik bertenun, toropong (torak) yang
tengah digunakan bertenun kain terjatuh ke bawah. Dayang Sumbi karena
merasa malas, terlontar ucapan tanpa dipikir dulu, dia berjanji siapa
pun yang mengambilkan torak yang terjatuh bila berjenis kelamin
laki-laki, akan dijadikan suaminya. Si Tumang mengambilkan torak dan
diberikan kepada Dayang Sumbi. Dayang Sumbi akhirnya melahirkan bayi
laki-laki diberi nama Sangkuriang.
Ketika Sangkuriang berburu di dalam hutan disuruhnya si Tumang untuk
mengejar babi betina Wayungyang. Karena si Tumang tidak menurut, lalu
dibunuhnya. Hati si Tumang oleh Sangkuriang diberikan kepada Dayang
Sumbi, lalu dimasak dan dimakannya. Setelah Dayang Sumbi mengetahui
bahwa yang dimakannya adalah hati si Tumang, kemarahannya pun memuncak
serta merta KEPALA Sangkuriang dipukul dengan senduk yang terbuat dari
tempurung kelapa sehingga luka.
Sangkuriang pergi mengembara mengelilingi dunia. Setelah sekian lama
berjalan ke arah TIMUR akhirnya sampailah di arah BARAT lagi dan tanpa
sadar telah tiba kembali di tempat Dayang Sumbi, tempat ibunya berada.
Sangkuriang tidak mengenal bahwa putri cantik yang ditemukannya adalah
Dayang Sumbi – ibunya. Terjalinlah kisah kasih di antara kedua insan
itu. Tanpa sengaja Dayang Sumbi mengetahui bahwa Sangkuriang adalah
puteranya, dengan tanda luka di kepalanya. Walau demikian Sangkuriang
tetap memaksa untuk menikahinya. Dayang Sumbi meminta agar Sangkuriang
membuatkan perahu dan telaga (danau) dalam waktu semalam dengan
membendung sungai Citarum. Sangkuriang menyanggupinya.
Maka dibuatlah perahu dari sebuah pohon yang tumbuh di arah timur,
tunggul/pokok pohon itu berubah menjadi gunung ukit Tanggul. Rantingnya
ditumpukkan di sebelah barat dan mejadi Gunung Burangrang. Dengan
bantuan para guriang, bendungan pun hampir selesai dikerjakan. Tetapi
Dayang Sumbi bermohon kepada Sang Hyang Tunggal agar maksud Sangkuriang
tidak terwujud. Dayang Sumbi menebarkan irisan boeh rarang
(kain putih hasil tenunannya), ketika itu pula fajar pun merekah di
ufuk timur. Sangkuriang menjadi gusar, dipuncak kemarahannya, bendungan
yang berada di Sanghyang Tikoro dijebolnya, sumbat aliran sungai Citarum dilemparkannya ke arah timur dan menjelma menjadi Gunung Manglayang.
Air Talaga Bandung pun menjadi surut kembali. Perahu yang dikerjakan
dengan bersusah payah ditendangnya ke arah utara dan berubah wujud
menjadi Gunung Tangkuban Perahu.
Sangkuriang terus mengejar Dayang Sumbi yang mendadak menghilang di Gunung Putri
dan berubah menjadi setangkai unga jaksi. Adapun Sangkuriang setelah
sampai di sebuah tempat yang disebut dengan Ujung berung akhirnya
menghilang ke alam gaib (ngahiyang).




RATMI B29
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Sat Mar 28, 2009 9:13 am

dowo men kui... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk


RATMI B29 :

Suratmi (lahir 16 Januari 1932 - di Makassar 31 Desember 1977) adalah aktris Indonesia dengan wajahnya yang bulat dan manis sering tampil di film komedi di era tahun 1970-an. Dia mendapat nama Ratmi Bomber-29 dari Laksda TNI Wiriadinata, Wakil Gubernur DKI. Waktu itu, tahun 1960-an, Ratmi sering menghibur keluarga TNI-AU di Bandung.
Masa kecil dan remaja

Ayahnya, Salimin, berasal dari Yogya. Ibunya, Sainem, asal Banyumas. Ratmi sendiri lahir di Bandung dan pernah duduk di HIS Cilacap sampai kelas 3. Masa revolusi fisik Ratmi turut ambil bagian jadi anggota Barisan Srikandi/Laswi dan anggota staf Batalyon Brigade D/X-16 di Jawa Tengah. Pangkatnya waktu itu sersan dua. Setelah penyerahan kedaulatan Ratmi mengundurkan diri.

Karir

Ratmi terlebih dahulu dikenal sebagai seorang penyanyi lagu-lagu keroncong yang dirintisnya sejak tahun 1943. Pada tahun 1947 ia memasuki perkumpulan wayang orang.Sedangkan mulai main film tahun 1961 sebagai figuran. Disamping itu ia juga masuk dalam dunia lawak menggabungkan diri dalam grup “Tiga Djenaka” hingga tahun 1976. Kemudian ia membentuk grup lawak yang bernama Ratmi Cs. Kebanyakan film yang dibintangi adalah film komedi.

Kehidupan pribadi

Ratmi menikah tiga kali. Suami pertama Idris, meninggal dunia, yang kedua Surnarno, bercerai. Tahun 1973, Ratmi berjumpa Didi Sugandhi, 10 tahun lebih muda, beralis dan berkumis tebal. Waktu itu Ratmi sedang dalam pengambilan film Ketemu Jodoh di Bandung. Seorang sopir mengantar Ratmi - yang mendadak sakit ke ayah si sopir. Dasar jodoh, Ratmi yang katanya kemasukan roh jahat di Cibulan (ketika opname film Ayah, tiga hari sebelumnya)bisa sembuh. Sopir tersebut tidak lain Didi Sugandhi, suami dan ayah dari 4 orang anak. Pendek cerita, Didi bercerai dari isteria yang pertama untuk kemudian menikah dengan Ratmi. Tiga anak Didi dari isteri pertama diambil oleh Ratmi dan diasuh seperti anaknya sendiri.

Penghargaan

Ratmi memiliki tanda jasa Bintang Gerilya, SLPK I dan II, GOM I dan V.

Meninggal dunia

Ia meninggal dunia ketika sedang menyelesaikan filmnya yang ke-27 “Direktris Muda” (1977) di Ujung Pandang dan dikebumikan di Taman Pahlawan Kalibata Jakarta dengan upacara Kenegaraan.


wes komplit rong kie??











aldiansah taher???
Kembali Ke Atas Go down
c3m3y
KorLap


Lokasi : Tebet Timur IV G no. 24 A Jakarta Selatan
Reputation : 1
Join date : 11.11.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Fri Apr 03, 2009 2:44 pm

suami siri dewi persex..........eh salah....persiik....... ngakakk







chikungunya?
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Fri Apr 03, 2009 5:21 pm

wew kok senengane konyo ngono lo mbak??? ngakakk ngakakk


Chikungunya adalah sejenis demam virus yang disebabkan alphavirus yang disebarkan oleh gigitan nyamuk dari spesies Aedes aegypti. Namanya berasal dari sebuah kata dalam bahasa Makonde yang berarti "yang melengkung ke atas", merujuk kepada tubuh yang membungkuk akibat gejala-gejala arthritis penyakit ini.


c3m3y????
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [GAME] Tanya Jawab Part II   Today at 6:37 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
[GAME] Tanya Jawab Part II
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 13 dari 13Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 11, 12, 13

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: