Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Tue Nov 11, 2008 10:59 pm


Bagi temen2 yang lagi di perantauan sering inget kampung ga..? Ada rasa kangen terus pengin pulang ga..?? Terus kalau pas ngerasa kayak gitu kamu ngapain,.?

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Wed Nov 12, 2008 8:41 am

maem sambel bawang lalap godong telo

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
pHa_epHa
Koordinator
avatar

Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Wed Nov 12, 2008 10:01 am

njalok dikirimi mamak krecek
nak ra iso ditahan kangene yo nekat muleh...mbolos le makaryo
ngakakk

_________________
meleleeeehhhh..........
semangat semangat...demi vanya ma junior
lop pyu vem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Wed Nov 12, 2008 10:13 am

Nek aku yo wis ra nganggo mikir 2x langsung gas poll mulih kampung soale nek wis mulai kangen ngomah ki marai ora nyaman ngopo-ngopo... frustasi
Nek ra ndang ditambani malah marai ngerjani opo-opo ora maksimal hasile.. dance Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Wed Nov 12, 2008 11:35 am

saya jarang kangen kampung...karena keluarga saya disini semua.....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Wed Nov 12, 2008 11:42 am

siti rahayu wrote:
saya jarang kangen kampung...karena keluarga saya disini semua.....
Waahhh,..betawi tulen neeh,... Very Happy

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Wed Nov 12, 2008 11:46 am

dewalangit wrote:
siti rahayu wrote:
saya jarang kangen kampung...karena keluarga saya disini semua.....
Waahhh,..betawi tulen neeh,... Very Happy

bukan betawi mas...saya org jawa..cuman kel saya kebanyakan di jakarta....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Wed Nov 12, 2008 1:39 pm

nek ra iso muleh, yo mbukak wonosari.com

nek iso muleh,
trus nyang pasar tuku dawet mbek pecel, karo tape gronjol

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Wed Nov 12, 2008 3:25 pm

siti rahayu wrote:
saya jarang kangen kampung...karena keluarga saya disini semua.....

waduh..???
Lha po ra kangen karo konco2 & tempat2 di masa kecil yang sangat berkesan mbak??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
suprihono
Camat
avatar

Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Wed Nov 12, 2008 9:52 pm

Telpon Mamak ro Bapak--------

Takon Lagi Usum opo terus nek ono sedulur seng nyang jakarta minta dibawain gulo batu---- ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Wed Nov 12, 2008 10:53 pm

Mmmmmm,....Yach semoga keselamatan, kesejahteraan dan ketenangan selalu membayangi kita semua warga Gunungkidul yang diperantauan,... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy :cheers: :l0(())((: :l0(())((: :l0(())((:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Thu Nov 13, 2008 9:04 am

bayou wrote:
siti rahayu wrote:
saya jarang kangen kampung...karena keluarga saya disini semua.....

waduh..???
Lha po ra kangen karo konco2 & tempat2 di masa kecil yang sangat berkesan mbak??

konco2x ku.....?...........mereka juga sudah pada merantau jauh......tapi saya selalu pulang kampung 1 tahun sekali kok......

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Thu Nov 13, 2008 11:29 pm

siti rahayu wrote:
bayou wrote:
siti rahayu wrote:
saya jarang kangen kampung...karena keluarga saya disini semua.....

waduh..???
Lha po ra kangen karo konco2 & tempat2 di masa kecil yang sangat berkesan mbak??

konco2x ku.....?...........mereka juga sudah pada merantau jauh......tapi saya selalu pulang kampung 1 tahun sekali kok......
O0oo rak ngono,..intine nek kangen kampung terus nggeblas mulih yo mbak,..? :bball:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Fri Nov 14, 2008 1:00 am

nek kangen nyang angkringan, ngombe wedang pacitan tempe bacem...

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Fri Nov 14, 2008 9:05 am

dewalangit wrote:
siti rahayu wrote:
bayou wrote:
siti rahayu wrote:
saya jarang kangen kampung...karena keluarga saya disini semua.....

waduh..???
Lha po ra kangen karo konco2 & tempat2 di masa kecil yang sangat berkesan mbak??

konco2x ku.....?...........mereka juga sudah pada merantau jauh......tapi saya selalu pulang kampung 1 tahun sekali kok......
O0oo rak ngono,..intine nek kangen kampung terus nggeblas mulih yo mbak,..? :bball:


yo pokok'e nggono lah......

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Fri Nov 14, 2008 11:49 am

Wik,.... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk 🇳🇴 🇳🇴 gak boleh gak boleh

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Fri Nov 14, 2008 2:00 pm

telp wae wis gede kok kangenan hehehe
tapi ngak pa pa itu menandakan masih mencintai daerah kelahiranya

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Fri Nov 14, 2008 3:41 pm

Nek aku yo ra sering-sering banget kok mulih kampung ki..
Yo paling antara 5-8 kali dalam setahun... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Fri Nov 14, 2008 3:47 pm

bayou wrote:
Nek aku yo ra sering-sering banget kok mulih kampung ki..
Yo paling antara 5-8 kali dalam setahun... ngakakk ngakakk


akeh timen mas...?

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Fri Nov 14, 2008 3:52 pm

siti rahayu wrote:
bayou wrote:
Nek aku yo ra sering-sering banget kok mulih kampung ki..
Yo paling antara 5-8 kali dalam setahun... ngakakk ngakakk


akeh timen mas...?

Lha nek ra ngerti ngomah 3 bulan we sirahku ki mumet jew mbak.. ;) ;)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Fri Nov 14, 2008 3:59 pm

bayou wrote:
siti rahayu wrote:
bayou wrote:
Nek aku yo ra sering-sering banget kok mulih kampung ki..
Yo paling antara 5-8 kali dalam setahun... ngakakk ngakakk


akeh timen mas...?

Lha nek ra ngerti ngomah 3 bulan we sirahku ki mumet jew mbak.. ;) ;)


duhh...emang neng ngomah ninggalke opo to mas....tapi siiip dech mas...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Fri Nov 14, 2008 4:22 pm

siti rahayu wrote:
bayou wrote:
siti rahayu wrote:
bayou wrote:
Nek aku yo ra sering-sering banget kok mulih kampung ki..
Yo paling antara 5-8 kali dalam setahun... ngakakk ngakakk


akeh timen mas...?

Lha nek ra ngerti ngomah 3 bulan we sirahku ki mumet jew mbak.. ;) ;)


duhh...emang neng ngomah ninggalke opo to mas....tapi siiip dech mas...

Nek jane ki yo ra ninggal opo-opo mbak cuman banyak hala yang saya suka di kampung yang nggak aku temukan disini.. frustasi frustasi
Misale : suasana harmonis keluarga,kerabat,sahabat dll..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Fri Nov 14, 2008 9:26 pm

Weh penak iso sering balik kampung,.. :/;;0;;: :/;;0;;: :/;;0;;: :/;;0;;: :/;;0;;:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Sat Nov 15, 2008 2:21 am

buka forum n merokok

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Sat Nov 15, 2008 6:32 am

"NO SMOKING AREA !!!" ngakak ngakak ngakak ngakak ngakakk

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Sat Nov 15, 2008 8:57 am

dewalangit wrote:
Weh penak iso sering balik kampung,.. :/;;0;;: :/;;0;;: :/;;0;;: :/;;0;;: :/;;0;;:


itu tandanya duit nya akeh mas....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Sat Nov 15, 2008 11:32 am

siti rahayu wrote:
dewalangit wrote:
Weh penak iso sering balik kampung,.. :/;;0;;: :/;;0;;: :/;;0;;: :/;;0;;: :/;;0;;:


itu tandanya duit nya akeh mas....
Benul,... :bball: :bball: :bball: :afro:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
Akang PARNO
eRTe
avatar

Lokasi : Djogja - Djakarta PP
Reputation : 0
Join date : 10.11.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Sat Nov 15, 2008 1:09 pm

Nek kangen kampung aku ngrungokke lagu Campur sari..
leyeh-leyeh karo ngopi,bayangane wes koyo neng sawah..
Enak tenan..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cellulergrosir.com
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Sat Nov 15, 2008 1:45 pm

Akang PARNO wrote:
Nek kangen kampung aku ngrungokke lagu Campur sari..
leyeh-leyeh karo ngopi,bayangane wes koyo neng sawah..
Enak tenan..

IDEM

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
dhoweh212
KorLap
avatar

Lokasi : Batam/S'Pore
Reputation : 0
Join date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   Sat Nov 15, 2008 10:48 pm

nek kangen ngomah isane yo mung nanggis wae.lha piye meneh wis nyambut gawene adoh,jadwale kerja ora mesti,ongkose larang.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kalau kangen kampung kamu ngapain,..??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: