Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 21 keuntungan merokok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Joko Tarup
Koordinator
avatar

Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: 21 keuntungan merokok   Thu Nov 27, 2008 12:45 pm

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko
tersebut aktiflah merokok.

2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

3. Mengurangi resiko kematian; dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

4. Berbuat amal kebaikan; kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap/tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.

5. Baik untuk basa-basi / keakraban; Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa
tawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu.

6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.

7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.

8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya sehingga seolah-olah berkabut.

9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.

10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.

11. Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.

12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi
yang lulus).

13. Untuk indikator kesehatan; biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

14. Menambah kenikmatan: sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok !

15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok

16. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari.

17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yg terikat dikursi...hahaha penderitaan itu pedih jendral..!!!

18. Film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda, soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

19. Teman boker yg setia

20. Buat ngelobangin jawaban-2 Ebtanas

21. Membuat awet muda, karena konon orang yang merokok berat belum sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru.

Message seriusnya: untuk yang berniat berhenti merokok, ada obat penghenti rokok yang bisa ditebus di dokter, namanya Varenicline, merek dagangnya Chantix.
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: 21 keuntungan merokok   Thu Nov 27, 2008 12:53 pm

hehehe eneng 2 wae kang

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator
avatar

Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: 21 keuntungan merokok   Thu Nov 27, 2008 12:58 pm

Rokok menyelamatkan nyawa Agus

Kisah terjadi saat pengeboman JW.Marriott.
Agus adalah seorang satpam di JW.Marriott yang biasa berjaga di depan loby.
Agus ini tidak suka dengan rokok apalagi bau asap rokok, dia bisa muntah- muntah.
Entah kenapa disaat dia diputusin pacarnya si Agus pingin sekali mencoba menghisap rokok.
Dengan sepontan disaat Agus lagi jaga ,Agus mengotak heri temannya yang jaga di belakang gedung.
Heri kebingungan ketika Agus minta rokok sebatang dan memintanya menggantikan Agus didepan.
Karena merasa kasihan sama Agus akhirnya Heri menggantikan Agus.
Disaat Agus mencoba belajar merokok di belakang dan berusaha menikmati asap rokok,
Bersama itulah tragedi bom JW Marriott yang tragis dan memakan banyak korban itu terjadi.
Tapi Agus yang harusnya hancur lebur karena bom malah terselamatkan oleh sebatang rokok.
Dari kisah inilah bahwa rokok bisa menyelamatkan nyawa ,buktinya Agus masih hidup sampai sekarang
dan dia masih tetap merokok sampai kisah ini ditulis.
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: 21 keuntungan merokok   Thu Nov 27, 2008 2:17 pm

Udut sik ahhh :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!:

Sangat Setuju Sekali.....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: 21 keuntungan merokok   Thu Nov 27, 2008 2:55 pm

Carilah kebenaran bkn pembenaran ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator
avatar

Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: 21 keuntungan merokok   Thu Nov 27, 2008 4:03 pm

coba tanya mas agus wae... :o*00:
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: 21 keuntungan merokok   Thu Nov 27, 2008 6:37 pm

melu ..

udud sik... :!@#@!:

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: 21 keuntungan merokok   Thu Nov 27, 2008 11:25 pm

Emmm,..merokok,...komen gimana yagh,...[wah urusane dhewe dhewe]..
==========
Rokok adalah segelintir tembakau yang dibungkus dengan kertas,... Very Happy [wis do ngerti kabeh]...

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: 21 keuntungan merokok   Thu Nov 27, 2008 11:28 pm

melu ngrokok siek ach..... :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!:

kok ketok'e seger....

sopo duwe rokok, mbok aku dibagi tho....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: 21 keuntungan merokok   Fri Nov 28, 2008 8:58 am

saya rasa 1 pun gak ada keuntungan merokok...dari mana bisa dapat 21...?

tapi kembali ke pribadi masing2x...monggo sing mau merokok gek di lanjut...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Sumiran
Lurah
avatar

Lokasi : Pamulang - Tegalsari Semanu
Reputation : 8
Join date : 01.09.08

PostSubyek: Re: 21 keuntungan merokok   Fri Nov 28, 2008 11:49 am

Joko Tarup wrote:
1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko
tersebut aktiflah merokok. --> mending punya duit, kalau nggak! ya mending rokok pasif itung-itung numpak isep asep

2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok. --> justru gara-gara rokok bisa mengundang kejahatan, contone rokoke kancane di embat

3. Mengurangi resiko kematian; dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok. --> apalagi ada pepatah penyakit orang merokok adalah paru-paru, penyakit orang tidak merokok rupa - rupa

4. Berbuat amal kebaikan; kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap/tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam. --> Justru amal buruk, koreknya kosong, orang yang dipinjemi ngomel-ngomel
5. Baik untuk basa-basi / keakraban; Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa
tawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu. --> hati-hati, basa - basi seperti ini dijadikan sebuah trik untuk menjahati orang, rokoknya di kasih obat bius.

6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.

7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok. --> dan kebakaran karena api rokok

8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya sehingga seolah-olah berkabut.

9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.

10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.

11. Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.

12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi
yang lulus).

13. Untuk indikator kesehatan; biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

14. Menambah kenikmatan: sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok !

15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok

16. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari.

17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yg terikat dikursi...hahaha penderitaan itu pedih jendral..!!!

18. Film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda, soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

19. Teman boker yg setia

20. Buat ngelobangin jawaban-2 Ebtanas

21. Membuat awet muda, karena konon orang yang merokok berat belum sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru.

Message seriusnya: untuk yang berniat berhenti merokok, ada obat penghenti rokok yang bisa ditebus di dokter, namanya Varenicline, merek dagangnya Chantix.
[i]
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator
avatar

Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: 21 keuntungan merokok   Fri Nov 28, 2008 2:16 pm

Nek ono wektu ayo udud bareng,Bar mangan nek ora udud rasane koyo di tapuki wong ora iso mbales :(0)*:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: 21 keuntungan merokok   

Kembali Ke Atas Go down
 
21 keuntungan merokok
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: