Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Fri Nov 28, 2008 3:30 pm

ayo opo usule konco-konco thd calon bupati pilihan 2009 nanti, aku Usul EKONOMI BERBASIS PEDESAAN........ silahkan monggo..........yg lain :afro: ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Fri Nov 28, 2008 6:44 pm

usulku.....

1. Pengelolan Menagement Prodokusi Pusat Desa
di setiap pedesaan harus ada sistem penjualan terpusat.( tp bukan MONOPOLI ) Apa itu ?
Bahwa semua kebutuhan didesa yang mewakili beberapa dusun harus di kendalikan dari
desa.
Misal : Didesa itu ada perusahaan Roti maka jika ada acara hajatan / arisan disarankan beli disitu.
Misal : jika ada perusahaan jahit, disarankan di jahit disitu
intinya roda perekonomian disitu aja, walaupun maju lama tp kan kebutuhan slalu terpenuhi oleh masyarakat sekitar.

2. Pendidikan
Pendidikan bukan sekedar teori , atau asal rekrut guru buat kemajuan GK

3. sektor OLAH RAGA perlu dikembangkan
Banyak Kompetisilah

4. DIKLAT
Pendidikan dan latihan di desa harus dibanyakan, Banyak yang malu - malu.

5. Pariwisata
Tempat Wisata harus digembar gemborkan ke MEDIA, Biar Semakin rame dong

6. Agama
Lomba - lomba keagamaan sering ditingkatkan

7. Kesinian Lama di Timbulkan lag
Ajang LOmba Permainan JADUL ( Jaman Dulu )
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Mon Dec 01, 2008 1:29 pm

kalau saya sektor pertanian dulu di benahi karena sektor ini menjadi matapencaharian sebagian masyarakat digunung kidul
dari pembibitan sampai penjualan kita bikin menjadi Petik ,kemas ,jual.

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Mon Dec 01, 2008 1:36 pm

Bentuk Pusat kerajinan dan ekonomi di satu tempat kusus, jual hasil kerajinan dan oleh2 produksi GK, gali dan didik desa2 biar mempunyai produk unggulan, endi Bupatine opo staff e bisa on line ora.....
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Fri Dec 05, 2008 2:29 pm

sampeyan mawon nyalon mas wis mesti tak dukung

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Wed Dec 10, 2008 9:41 am

walah mas modal dengkul, aku neng buri wae mas ben sik senior disik wae lah, aku jg baru ngintip calon bopati gk sik cocok kanggo jaman saiki yo nek iso sik wis akeh pengalamane ojo pejabat setempat dho males mikir rakyat contoh wae Karang atruna GK wis di modali hadiah dan kepanitiaan utk selenggarakan kompetisi Voly GK tidak mampu semua biaya minta di dukung dari Jkt ora dadi nek sdm koyo kuwi ...............
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Wed Dec 10, 2008 10:47 am

mungkin rakyat gunungkidul merindukan sosok bupati yang muda untuk bisa membawa perubahan yang berarti bagi rakyat gunungkidul

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Thu Dec 11, 2008 9:38 am

Sik penting bisa mendengarkan dari rakyat kecil, angkat taraf hidupnya, tk kan ekonominya, layani rakyat bk di layani rakyat pasti baik lah
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Thu Dec 11, 2008 5:32 pm

bener mas waktu kampaye setiap calon pasti mengatakan demikian tapi setelah menjabat kita belum tahu ????

wulan nopo to mas niku?

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Fri Dec 12, 2008 5:15 pm

Kita tuntut bikin kontrak politik kali ya ben ra gampang janji.......Nek aku sik penting daerah kidul GK bisa gampang golek banyu.....wae ..... krn kemarau kering mulu..... mau cari bantuan air rorok repot saiki wong sugih dho pelit2
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Fri Dec 12, 2008 9:35 pm

DWI SANTOSO wrote:
usulku.....

1. Pengelolan Menagement Prodokusi Pusat Desa
di setiap pedesaan harus ada sistem penjualan terpusat.( tp bukan MONOPOLI ) Apa itu ?
Bahwa semua kebutuhan didesa yang mewakili beberapa dusun harus di kendalikan dari
desa.
Misal : Didesa itu ada perusahaan Roti maka jika ada acara hajatan / arisan disarankan beli disitu.
Misal : jika ada perusahaan jahit, disarankan di jahit disitu
intinya roda perekonomian disitu aja, walaupun maju lama tp kan kebutuhan slalu terpenuhi oleh masyarakat sekitar.

2. Pendidikan
Pendidikan bukan sekedar teori , atau asal rekrut guru buat kemajuan GK

3. sektor OLAH RAGA perlu dikembangkan
Banyak Kompetisilah

4. DIKLAT
Pendidikan dan latihan di desa harus dibanyakan, Banyak yang malu - malu.

5. Pariwisata
Tempat Wisata harus digembar gemborkan ke MEDIA, Biar Semakin rame dong

6. Agama
Lomba - lomba keagamaan sering ditingkatkan

7. Kesinian Lama di Timbulkan lag
Ajang LOmba Permainan JADUL ( Jaman Dulu )

Setuju banget,...

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Sat Dec 13, 2008 9:53 am

RADEN MAS YOYO wrote:
Kita tuntut bikin kontrak politik kali ya ben ra gampang janji.......Nek aku sik penting daerah kidul GK bisa gampang golek banyu.....wae ..... krn kemarau kering mulu..... mau cari bantuan air rorok repot saiki wong sugih dho pelit2

iya mas masalah ini sampai sekarang belum bisa teratasi

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Tue Dec 16, 2008 1:07 pm

wis ono kabar seko kampung urung mas sik arep calonke bopati gk, mana kalau ada masuk di sini
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Tue Dec 23, 2008 11:17 am

Yo gur urun weling thok: Dadi pemimpin GK ki nek iso sing biso ngayomi, memakmurke lan nyejahterake wilayah lan wargane.

Wis cukup ngono thok, nek urung iso yo sing koyo mangkono mending belajar disik lan nyinau kawruh.....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
dwiwahono
Lurah
avatar

Lokasi : East Jogja
Reputation : 3
Join date : 23.12.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Tue Dec 23, 2008 6:11 pm

Mampu membawa Gunungkidul Jadi Tock cer ...
No Corrrrup, No Gambling, ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dwiwahono.blogdetik.com
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Wed Dec 24, 2008 10:22 am

Selain mampu membawa dan mengayomi GK lebih baik, juga kalau ada calon yang kaya dan status sosial tinggi biar td korupsi dan mampu memperkecil korupsi di daerah
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Wed Dec 24, 2008 11:41 am

tapi tak semudah kata yang kita ucapkan, coba kita dulu ......
nuwun
Kembali Ke Atas Go down
Kartiyo
KorLap
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Wed Dec 24, 2008 7:29 pm

Usul yang bagus-bagus itu..
Memang menurut saya, pada intinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di GK, salah satu program yang perlu dikembangkan oleh Calon Pemimpin nanti adalah Program Pengembangan Ekonomi Kerakyatan Yang Berbasis Wilayah. Dalam hal ini masyarakat sebagai pelaku & pelaksana aktif (teknis & operasional) sedangkan pemerintah sebagai motivator (dukungan kelancaran administrasi). Tidak seperti pada waktu lalu, pemerintah menentukan semua sisi, sedangkan masyarakat tinggal sebagai obyek ("penderita").
Pemberdayaan ekonomi kerakyatan dapat dimulai dari sektor pertanian, peternakan, perikanan, perdagangan, perkebunan dan lain-lain. Menurut hemat saya, untuk mengoptimalkan peran masyarakat; maka dalam melaksanakan program ini masyarakat disarankan membentuk badan hukum Yayasan, selanjutnya di bawah naungan yayasan membentuk Koperasi dan Perseroan Terbatas (PT).
Pertanian, peternakan, perikanan, perdagangan, perkebunan ini sifatnya semi-profit jadi yang melaksanakan operasionalnya adalah Koperasi.
Sedangkan Yayasan mengurusi bidang sosial, pendidikan dan kesehatan, karena ini sifatnya non-profit (tunjangan).
Selama menunggu hasil dari panen pertanian, peternakan dll. masyarakat yang terlibat tetap terjamin kehidupannya dari tunjangan yang diberikan oleh yayasan, dimana nanti pola pengaturannya melalui skim yang terencana dan terkendali.
Ini semua diatur melalui Skim Pengembangan & Pengendalian Investasi Terpadu (sustainable development). Tapi kalau saya jelaskan di sini semua, takut nanti saya dimarahi Admin karena kepanjangan...............
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Tue Dec 30, 2008 2:26 pm

Ora po po mas bebas wae kok ben dho ngerti, sampaean kan cedak aro pejabat GK jd tahu program GK ke depan
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Kartiyo
KorLap
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Tue Dec 30, 2008 6:04 pm

Mas Yoyo, sak jane aku kuwi ora cedak karo pejabat GK, wong tepung wae durung kok. Opo maneh aku adoh karo GK. Mung wae, kebeneran aku kenal karo priyayi sing menggalih bab pengembangan ekonomi kerakyatan, dadi sithik2 aku iso ngomong mengkono.
Pancen mbangun kuwi perlu dana..., wis mesthi dana sing clean, clear, non-criminal, non-political (lan ojo dikorupsi... yen kanggo wong cilik kudu tekan, ora mlebu kantonge dhewe).
Nah, bab sumber dana kuwi akeh... mung Pemerintah (baca: segelintir Priyayi Pusat) isih kepengin kecipratan kanggo kantonge dhewe. Kamongko sistem sing dikarepake Internasional kuwi kudu langsung nyang masyarakat (melalui Yayasan, Koperasi). Jadi pemberdayaan potensi masyarakat sekaligus pemberdayaan sumber daya alam yg ada secara terencana, terkendali dan berkesinambungan; yang pada prinsipnya tidak bertentangan dengan prosedur hukum dan peraturan perundangan yg berlaku. Pemerintah sifatnya hanya mengarahkan (c.q. perizinan), teknis operasional adalah masyarakat setempat (Yayasan, Koperasi, PT) dan Tim yang ditunjuk (oleh investor).
Mengko Mas Yoyo, yen dana program kuwi wis dumulai, tak kandhani.... mengko gek awake kabeh iso melu berpartisipasi dalam pembangunan (khususnya demi kamajuan bersama GK)...
Kembali Ke Atas Go down
Kartiyo
KorLap
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Tue Dec 30, 2008 6:08 pm

Itu sekedar urun rembug seko aku...
Pancen wis mesthi ono sing ngomong..... yen mung wacana wae gampang... ning yen nglakoni angel....
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Wed Dec 31, 2008 1:01 pm

RADEN MAS YOYO wrote:
Selain mampu membawa dan mengayomi GK lebih baik, juga kalau ada calon yang kaya dan status sosial tinggi biar td korupsi dan mampu memperkecil korupsi di daerah

Klo cuman kaya akan mau jadi apa yg di pimpin ini? Seharusnya pemimpin itu siap Hamukti Palapa dengan pengertian seorang pemimpin itu siap mengabdi kepada rakyat dan berjuang untuk menyejahterakan dari berbagai lini dan bidang2 yg ada.

Memang ini terkesan sebuah pepesan kosong. Coba tengok falsafahnya nenek moyang kita petuah seorang pemimpin. Ini dalam Hastabrata: Yakni 8 sifat yg harus dimiliki seorang pemimpin:

Pertama sifat Matahari. Terang benderang memancarkan sinarnya tiada pernah berhenti. Segalanya diterangi, diberinya sinar cahaya tanpa pandang bulu. Sebagaimana matahari, seorang raja ( pemimpin) harus bisa memberikan pencerahan kepada rakyat, berhati-hati dalam bertindak seperti jalannya matahari yang tidak tergesa-gesa namun pasti dalam memberikan sinar cahayanya kepada semua mahluk tanpa pilih kasih.

Kedua sifat Bulan. Sebagai planet pengiring matahari bulan bersinar dikala gelap malam tiba, dan memberikan suasana tenteram dan teduh. Sebagaimana bulan, seorang pemimpin hendaknya rendah hati, berbudi luhur serta menebarkan suasana tentram kepada rakyat.

Ketiga sifat Bintang. Nun jauh menghiasi langit dimalam hari, menjadi kiblat dan sumber ilmu perbintangan. Seorang pemimpin harus bisa menjadi kiblat kesusilaan, budaya dan tingkah laku serta mempunyai konsep berpikir yang jelas. Bercita-cita tinggi mencapai kemajuan bangsa, teguh, tidak mudah terombang-ambing, bertanggung jawab dan dapat dipercaya.

Keempat sifat Mendung. Seakan-akan menakutkan tetapi kalau sudah berubah menjadi hujan merupakan berkah serta sumber penghidupan bagi semua makluk hidup. Seorang pemimpin harus berwibawa dan menakutkan bagi siapa saja yang berbuat salah dan melanggar peraturan. Namun disamping itu selalu berusaha memberikan kesejahteraan kepada rakyat sesuai dengan haknya.

Kelima sifat Bumi. Sentosa, suci, pemurah memberikan segala kebutuhan yang diperlukan makhluk yang hidup diatasnya. Menjadi tumpuan bagi hidup dan pertumbuhan benih dari seluruh makluk hidup. Sebagaimana bumi, seorang pemimpin seharusnya bersifat sentosa, suci hati, pemurah serta selalu berusaha memperjuangkan kehidupan rakyat yang tergambar dalam tutur kata, tindakan serta tingkah laku sehari-hari.

Keenam sifat Lautan. Luas, tidak pernah menolak apapun yang datang memasukinya, menerima dan menjadi wadah apa saja. Sebagaimana lautan seorang pemimpin hendaknya luas hati dan kesabarannya. Tidak mudah tersinggung bila dikritik, tidak terlena oleh sanjungan dan mampu menampung segala aspirasi rakyat dari golongan maupun suku mana pun serta bersifat pemaaf.

Ketujuh sifat Api. Bersifat panas membara, kalau disulut akan berkobar dan membakar apa saja tanpa pandang bulu, tetapi juga sangat diperlukan dalam kehidupan. Sebagaimana sifat api, seorang pemimpin harus berani menindak siapapun yang bersalah tanpa pilih kasih dengan berpijak kepada kebenaran dan keadilan .

Kedelapan sifat Angin. Meskipun tidak tampak tetapi dapat dirasakan berhembus tanpa henti, merata keseluruh penjuru dan tempat. Demikian juga hendaknya, seorang pemimpin . keberadaannya harus dapat dirasakan dihati rakyat maupun bawahannya, dan tiada henti-hentinya berupaya meningkatkan kesejahteraan hidup rakyat atau bawahannya. Berupaya mengamati sampai kepelosok penjuru untuk mencari tahu segala hal yang berkaitan dengan tugas dan kewajibannya. Dengan demikian tidak ragu-ragu dalam menentukan kebijakan.

Dan sebelum menjadi pemimpin itu tidak harus instan, tapi di perluka suatu pedalaman materi dan penggodokan segala macam ilmu. Sehingga nantinya ketika tampil harus siap2 tanding di medan laga.
Seorang pemimpin itu harus sakti, dalam pengertian sakti dalam memahami berbagai hal ilmu dan nantinya akan menjadi panutan kawulanya.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Kartiyo
KorLap
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Sun Jan 04, 2009 2:48 pm

Jadi pemimpin jangan aji mumpung & menghalalkan segala cara untuk mendapatkan materi berlimpah, sehingga kekuasaan/jabatan dijadikan tameng..... Berkacalah pada beberapa pejabat yang telah pensiun tapi malah bolaik-balik diperiksa KPK akibat korupsi....
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Mon Jan 05, 2009 5:50 pm

Sik penting iso ngankat GK jadi swasembada ora minus maneh lan ora larang banyu, perbanyak inovasi untuk mencari air kali di bwh tanah dan sediakan alat, aku yakin nek gk murah banyu rakyat pasti makmur karena tanah subur, ceptakan juga hasil pertanian jadi industri................bentuk pusat perdagangan dan industri semacam bengkel.........dll
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Prahayun
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta Selatan
Reputation : 4
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Tue Jul 28, 2009 9:42 pm

kalo rendang sudah diakui menjadi milik Malaysia....jo sampai "tiwul, sambel bawang, jangan lombok dll juga diakui milik orang lainlah....... ngakakk harus segera dipatenkan... ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://tagged.com/prahayun
fitrah diyana
Koordinator
avatar

Lokasi : gejayan caturtungal,depok sleman yogyakarta
Reputation : 11
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Tue Jul 28, 2009 9:46 pm

Prahayun wrote:
kalo rendang sudah diakui menjadi milik Malaysia....jo sampai "tiwul, sambel bawang, jangan lombok dll juga diakui milik orang lainlah....... ngakakk harus segera dipatenkan... ajib
setuju,,,,,,q dw jago kang mas mbakyu,wonge yo terkenal,politik,jiwa kemanusiane yo apik,,,,qta sambut benyamin sudarmaji,ketua IKG gk...mongo ngasik komentar. :bounce: :bounce: ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   Mon Aug 03, 2009 4:46 pm

Sik penting bisa usaha dan mencari dana utk GK tidak hanya mengandalkan APBN/APBD saja, rakyat GK dikenal miskin dan minus..........jadi kan orang yg kaya akan pikiran, mental, harta, kehormatan biar nanti td memikirkan diri sendiri dan 100% berjuang utk Rakyat...... kalau diatas P, Benyamin masih terlalu muda utk memikirkan rakyat jadi istilahe blm mapan kepribadianya sekalipun secara ekonomi jempol.........mungkinkah fisi dan misi calon Bopati 2009 kita sosialisasi disini...... ayo...... siapa yg jadi tim sukses calon tampilkan dan perkenalkan calonmu..........
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Sponsored content




PostSubyek: Re: USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009   

Kembali Ke Atas Go down
 
USULAN KE CALON BUPATI BARU GK Th 2009
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Kekayaan Daerah-
Navigasi: