Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin
Maju Lancar 5 5 3
Share | 
 

 Maju Lancar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
jengastuti
Lurah


Lokasi: Asli gedangrejo - Jkt
Reputation: 4
Join date: 15.11.08

PostSubyek: Maju Lancar   Sat Nov 29, 2008 9:27 am

Sing bade ngersakake BUS monggo hub kulo
[URL=http://imageshack.us][/URL
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Lokasi: tangerang- banten
Reputation: 36
Join date: 03.11.08

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Sat Nov 29, 2008 5:02 pm

di mana?

ym nya kirim dunk?
atau hp juga boleh??? heh hehhh
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
tomber
KorLap


Reputation: 3
Join date: 29.04.08

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Sat Nov 29, 2008 6:05 pm

lha endi nomer hp ne? kok njaluk di hubungi ki?

_________________
Mereka tak lebih dari pada domba yang bisanya bergerombol, kemudian saling memengaruhi satu sama lain, untuk membeci orang-orang yang membuat mereka tidak berkenan. Selanjutnya, mereka bergunjing persis seperti acara gossip murahan yang banyak disiarkan di TV-TV itu. Tidak ada yang perlu aku kawatirkan atas keberadaan mreka.tidak satu titik pun
Kembali Ke Atas Go down
CahCandi
Lurah


Lokasi: Alas Roban
Reputation: 0
Join date: 11.11.08

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Mon Dec 01, 2008 9:08 am

O.. sampean nyambi dadi agen nggih Mbak, daftar hargane pundi tiket sing paling murah regi pinten terus manawi bade pesen dateng pundi?
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi: Jakarta
Reputation: 8
Join date: 18.03.08

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Mon Dec 01, 2008 10:25 am

iyu ki, sisan fasilitas e opo wae... hehehe... soale aku ndek lebaran numpak maju lancar terangane diapusi.... huh.... bis sik disediakan udu maju lancar.. klo ngomong dr awal sih mungkin aku bisa ngerti.. ini udah naik dr semin, ampe wonosari di oper... ga dianter lagi ke bus yg dimaksud... jadi bingung....
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi: Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation: 39
Join date: 20.07.08

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Mon Dec 01, 2008 10:36 am

Ini promosi apa bukan ya,,?? klu promosi di Forum,ehm jangan lupa kasih diskon buat member ya ajib

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
siti rahayu
Camat


Lokasi: Blok F 48
Reputation: 13
Join date: 25.07.08

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Mon Dec 01, 2008 10:48 am

dewalangit wrote:
Ini promosi apa bukan ya,,?? klu promosi di Forum,ehm jangan lupa kasih diskon buat member ya ajib

yg pasti aja...kalo mau diskon di mall...waktu malam sabtu ampe jam 3 pagi.....ngantri bgt...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi: Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation: 39
Join date: 20.07.08

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Mon Dec 01, 2008 10:51 am

siti rahayu wrote:
dewalangit wrote:
Ini promosi apa bukan ya,,?? klu promosi di Forum,ehm jangan lupa kasih diskon buat member ya ajib

yg pasti aja...kalo mau diskon di mall...waktu malam sabtu ampe jam 3 pagi.....ngantri bgt...
Ora tekon,yang saya maksud itu diskon klu makai jasa transport ML itu,.. Very Happy

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
siti rahayu
Camat


Lokasi: Blok F 48
Reputation: 13
Join date: 25.07.08

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Mon Dec 01, 2008 10:58 am

dewalangit wrote:
siti rahayu wrote:
dewalangit wrote:
Ini promosi apa bukan ya,,?? klu promosi di Forum,ehm jangan lupa kasih diskon buat member ya ajib

yg pasti aja...kalo mau diskon di mall...waktu malam sabtu ampe jam 3 pagi.....ngantri bgt...
Ora tekon,yang saya maksud itu diskon klu makai jasa transport ML itu,.. Very Happy

:) :) :)

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
iceday
KorLap


Lokasi: karawang
Reputation: 3
Join date: 02.12.08

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Wed Dec 03, 2008 12:11 pm

Nek promosi yo ra popo men maju, kan sing mbales ora kudu saiki.

trus nek karo ML aku nge-fans banget soale aku gede ngati saiki seko ML.
bapaku mantan sopir soale
Kembali Ke Atas Go down
Aris_nogosari
KorLap


Lokasi: bekasi
Reputation: 5
Join date: 23.10.08

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Sat Dec 06, 2008 1:19 pm

Maju Lancar buka keagenan juga tho di harapan indah?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
kliwon semin
Koordinator


Lokasi: jakarta
Reputation: 6
Join date: 19.02.09

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Tue Apr 14, 2009 7:06 pm

males numpak maju lancar
dioper2 aku dadi kapok
kuwi jaman mbiyen tahun 2006an, mbuh saiki
Kembali Ke Atas Go down
bayo
KorLap


Reputation: 3
Join date: 22.05.08

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Tue Apr 14, 2009 7:46 pm

iyo, maju lancar kie saiki wes malesi... kejadian dioper, tiket naik tanpa pemberitahuan (wes bayar isih dijaluki meneh, eyel2an karo kernet)

wes jan saiki ML kie wes ra nggenah sing ngurusi. mbiyen pertamane rapi, ora golek penumpang gelap turut ndalan, snack, ra akeh pengamen..

saiki ? prek!
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi: JOGJAKARTA
Reputation: 6
Join date: 29.04.09

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Wed May 13, 2009 4:54 pm

bayo wrote:
iyo, maju lancar kie saiki wes malesi... kejadian dioper, tiket naik tanpa pemberitahuan (wes bayar isih dijaluki meneh, eyel2an karo kernet)

wes jan saiki ML kie wes ra nggenah sing ngurusi. mbiyen pertamane rapi, ora golek penumpang gelap turut ndalan, snack, ra akeh pengamen..

saiki ? prek!
Mungkin merga kahanan krisis ekonomi sing saya parah ya mas sing nyebabke nganti dho kaya ngono kuwi. Harga harga mundhak tapi gaji lan kesejahteraan karyawan ora mundhak dadi ya ngono kuwi efek sampinge. Setuju mboten mas/mbak?
Kembali Ke Atas Go down
Tempe
Koordinator


Lokasi: Pondok Gede/Pucanganom, Rongkop, Gunungkidul
Reputation: 2
Join date: 19.12.08

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Wed May 13, 2009 6:21 pm

Nek aku jane ra masalah numpak Opo wae opo meneh sing duwe wong GK. Tapi Bojoku sing kecewa numpak maju lancar. alasane salah satunya sing disebutake neng nduwur mau. trus yang lebih utama kenyamananne kurang. Kagem ML mbok nggih ditingkataken. men wong GK kie ra numpak sak liane ML. Suwun.

_________________
ALON-ALON COMMUNITY
Komunitas Motor Mlakune Alon
Kembali Ke Atas Go down
endi
KorLap


Lokasi: mBogor-nJakarta-Pinang-Tangerang-mBanten.
Reputation: 3
Join date: 01.01.09

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Wed May 13, 2009 7:10 pm

Tempe wrote:
Nek aku jane ra masalah numpak Opo wae opo meneh sing duwe wong GK. Tapi Bojoku sing kecewa numpak maju lancar. alasane salah satunya sing disebutake neng nduwur mau. trus yang lebih utama kenyamananne kurang. Kagem ML mbok nggih ditingkataken. men wong GK kie ra numpak sak liane ML. Suwun.

Setuju mas,info lengkap liyane soal dunia bis buka mawon www.bismania.com pilihane okeh mas,ML yo muncul neng kene.
Kembali Ke Atas Go down
andri cah bedoyo
eRTe


Lokasi: ciledug
Reputation: 0
Join date: 03.05.09

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Sun May 17, 2009 12:49 am

nek jare kulo. . . maju lancar niku boten tepat waktu. . .

ngnten mawon nggeh. . .
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi: Nori One
Reputation: 6
Join date: 04.03.08

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Mon Jun 08, 2009 12:44 am

andri cah bedoyo wrote:
nek jare kulo. . . maju lancar niku boten tepat waktu. . .

ngnten mawon nggeh. . .


waduh tolong jangan gunakan merk ya

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Yuli Purwaningsih
KorLap


Lokasi: jogjakarta
Reputation: 3
Join date: 13.09.09

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Fri Sep 25, 2009 12:22 am

jengastuti wrote:
Sing bade ngersakake BUS monggo hub kulo
[URL=http://imageshack.us][/URL

Iyo ki, kok gak lengkap impormasine? Kalo bisa berikan kemudahan pagi para member FKOG seperti diskon, kemudahan pemesanan tiket, kalo perlu hehehehheee.... boleh ngutang.... hahahahaha......
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi: Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation: 7
Join date: 24.08.09

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Fri Sep 25, 2009 8:27 am

martinus wrote:
bayo wrote:
iyo, maju lancar kie saiki wes malesi... kejadian dioper, tiket naik tanpa pemberitahuan (wes bayar isih dijaluki meneh, eyel2an karo kernet)

wes jan saiki ML kie wes ra nggenah sing ngurusi. mbiyen pertamane rapi, ora golek penumpang gelap turut ndalan, snack, ra akeh pengamen..

saiki ? prek!
Mungkin merga kahanan krisis ekonomi sing saya parah ya mas sing nyebabke nganti dho kaya ngono kuwi. Harga harga mundhak tapi gaji lan kesejahteraan karyawan ora mundhak dadi ya ngono kuwi efek sampinge. Setuju mboten mas/mbak?
Setuju mbanget niku kang mas "martinus"... :!@#@!:
aku juga biso ngerteni kenopo "golek penumpang gelap turut ndalan".
amergo gajine sopir ki oleh dibilang kurang(tlg koreksi), opo maneh yen ketiban prepal 2~3hari trus penumpang sepi ngono kae.., ngopo kok iso ngomong koyo meng kene.... aku dewe juga due batih awak Armada ML sebabe...

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Yuli Purwaningsih
KorLap


Lokasi: jogjakarta
Reputation: 3
Join date: 13.09.09

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Fri Sep 25, 2009 9:38 am

rizky wrote:
martinus wrote:
bayo wrote:
iyo, maju lancar kie saiki wes malesi... kejadian dioper, tiket naik tanpa pemberitahuan (wes bayar isih dijaluki meneh, eyel2an karo kernet)

wes jan saiki ML kie wes ra nggenah sing ngurusi. mbiyen pertamane rapi, ora golek penumpang gelap turut ndalan, snack, ra akeh pengamen..

saiki ? prek!
Mungkin merga kahanan krisis ekonomi sing saya parah ya mas sing nyebabke nganti dho kaya ngono kuwi. Harga harga mundhak tapi gaji lan kesejahteraan karyawan ora mundhak dadi ya ngono kuwi efek sampinge. Setuju mboten mas/mbak?
Setuju mbanget niku kang mas "martinus"... :!@#@!:
aku juga biso ngerteni kenopo "golek penumpang gelap turut ndalan".
amergo gajine sopir ki oleh dibilang kurang(tlg koreksi), opo maneh yen ketiban prepal 2~3hari trus penumpang sepi ngono kae.., ngopo kok iso ngomong koyo meng kene.... aku dewe juga due batih awak Armada ML sebabe...

Maju lancar itu cukup punya nama loh di jajaran jasa angkutan. Membaca keluhan dari temen2, saya pikir penting juga untuk jadi perhatian pihak pengelola ML. Memang bener apa yg dikatakan temen2 diatas. Mumpung blom parah-parah banget dan mumpung masih gampang memperbaikinya, mbok ya mulai sekarang dibenahi manajemennya kearah profesional. Penumpang bis itu kritis lho, sedikit saja pengelola jasa angkutan melakukan kesalahan, maka akan dengan mudah ditinggalkan oleh penumpangnya karena memang banyak pilihan. Smoga keluhan temen2 diatas bisa jadi perhatian pihak ML untuk lbh meningkatkan pelayanannya kearah yg lbh baik.
Kembali Ke Atas Go down
Ripto_wae
KorLap


Lokasi: Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation: 3
Join date: 26.06.09

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Fri Sep 25, 2009 10:39 am

Wah.... wis sue rah pulkam dadi'e ra ngerti service'se ML, soale nek Pulkam aku pasti Pakai ML karena jalur'e lewat depan rumah...... moga aja keluh kesah temen2 bisa jadi perhatian pihak manajemen ML.
Kembali Ke Atas Go down
tengkek buto
Lurah


Lokasi: jl karangmojo-semin gunungkidul
Reputation: 1
Join date: 07.03.09

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Fri Sep 25, 2009 12:20 pm

setuju...
Wong GK ki pinter2 koq... ML pasti bisa ke arah yang lebih baik.
Semuanya juga musti berkorban. Kalo manajemen ML komitmen untuk lebih baik.
Aku yakin konsumen khususnya warga GK juga akan mendukung.
Bangga loh ada Otobus sebesar ML ada di GK.
Mumpung belum terlambat aku yakin reformasi manajemen akan sangat membantu peningkatan kinerja perusahaan ML...
Good Luck
Kembali Ke Atas Go down
Yuli Purwaningsih
KorLap


Lokasi: jogjakarta
Reputation: 3
Join date: 13.09.09

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Fri Sep 25, 2009 12:50 pm

tengkek buto wrote:
setuju...
Wong GK ki pinter2 koq... ML pasti bisa ke arah yang lebih baik.
Semuanya juga musti berkorban. Kalo manajemen ML komitmen untuk lebih baik.
Aku yakin konsumen khususnya warga GK juga akan mendukung.
Bangga loh ada Otobus sebesar ML ada di GK.
Mumpung belum terlambat aku yakin reformasi manajemen akan sangat membantu peningkatan kinerja perusahaan ML...
Good Luck

Sip, mari kita dukung pengusaha lokal agar lebih maju......
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi: Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation: 7
Join date: 24.08.09

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Fri Sep 25, 2009 1:15 pm

setuja ajib

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Ripto_wae
KorLap


Lokasi: Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation: 3
Join date: 26.06.09

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Tue Sep 29, 2009 3:07 pm

Yuli Purwaningsih wrote:
tengkek buto wrote:
setuju...
Wong GK ki pinter2 koq... ML pasti bisa ke arah yang lebih baik.
Semuanya juga musti berkorban. Kalo manajemen ML komitmen untuk lebih baik.
Aku yakin konsumen khususnya warga GK juga akan mendukung.
Bangga loh ada Otobus sebesar ML ada di GK.
Mumpung belum terlambat aku yakin reformasi manajemen akan sangat membantu peningkatan kinerja perusahaan ML...
Good Luck

Sip, mari kita dukung pengusaha lokal agar lebih maju......


Pengusahaan lokal asli Gunung Kidul.... Bagoos Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat


Lokasi: Karangmojo
Reputation: 39
Join date: 08.01.09

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Tue Sep 29, 2009 3:17 pm

wong sing duwe maju lancar wong pacitan ki piye?

pengusaha lokal ki gek maksude apa ?

ning pancen benr kok maju lancar ki pelyanane kuranmg apik...rega tiket larang...rega tiket seka jakarta karo seka wnsri beda, jarine VIP pengamen karo bakul salak pada rebutan mlebu...pengamen yo ra keri...nggangu wong turu....

Mula nek di kon milih Maju lancar apa liyane...aku milih kuat tuku mobil dhewe kok....
mula dongaku ora Duh gusti mugi kawula kiat tumbas tiket maju lancar ning duh gusti paringana Toyata RUSh utawa Inova mawon mboten sah mercy utawi BMW....
Kembali Ke Atas Go down
Yuli Purwaningsih
KorLap


Lokasi: jogjakarta
Reputation: 3
Join date: 13.09.09

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Tue Sep 29, 2009 6:06 pm

Asmaraningtyas wrote:
wong sing duwe maju lancar wong pacitan ki piye?

pengusaha lokal ki gek maksude apa ?

ning pancen benr kok maju lancar ki pelyanane kuranmg apik...rega tiket larang...rega tiket seka jakarta karo seka wnsri beda, jarine VIP pengamen karo bakul salak pada rebutan mlebu...pengamen yo ra keri...nggangu wong turu....

Mula nek di kon milih Maju lancar apa liyane...aku milih kuat tuku mobil dhewe kok....
mula dongaku ora Duh gusti mugi kawula kiat tumbas tiket maju lancar ning duh gusti paringana Toyata RUSh utawa Inova mawon mboten sah mercy utawi BMW....

Sabaaarrrr.... sabaarrrr.... kalo masih bisa dibenerin kenapa gak dicoba utk diperbaiki, smoga bisa lebih baik.
Pengusaha lokal itu mungkin maksudnya yang bukan hanya Maju Lancar aja, tp yang lainnya juga harus lebih majuuuu....
Smoga doanya bisa terkabul, nanti aku nebeng yoooo.....
Kembali Ke Atas Go down
gyar
Koordinator


Lokasi: underwater
Reputation: 6
Join date: 03.12.08

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Tue Sep 29, 2009 9:20 pm

10 tahun di jakarta baru satu kali naik ML sudah itu aku gak lagi-lagi pake dech...
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
edybawas
KorLap


Lokasi: Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation: 2
Join date: 29.08.08

PostSubyek: Re: Maju Lancar   Tue Sep 29, 2009 9:35 pm

Sekedar pengalaman :
Sekitar th 2004 q numpak salah satu PO dari GK, wektu iku lebaran blk neng jkt.
Tekan daerah Cakung Jaktim munggah wong loro, karo sok artis wong 2 mau moco puisi ngalor ngidul ra karuan. Sakbare rampung trus njaluk dit mekso 5ribu per penumpang. etung wae penumpang bis kebak full sit dikali 5ribu wes piro.
Tapi yo dasare q ngantuk tur luwe wes sirah mumet q dipekso wenehi dit ra tak wenehi. Saknaliko raiku disebari dit receh kro pengamen.... wuiiih... kroso panas kupingku, tapi sing njengkeli kie sopir karo kenek gur meneng wae blasss... ga punya perhatian kro keselamatan dan kenyamanan penumpang...
Tapi yo Alhamdulilah q ra popo trus pengamen mau jikuki dite sing disebar neng raiku.... jan mesakne q ndelengi campur jengkel.
Tekan saiki pengalaman iku ora ilang seko bathuku...
Nek jan ra kepepet tenan q ra bakalan numpak bis iku meneh... wong bis liyane sih akeh arepo dudu sing duwe wong GK.
Keselamatan dan kenyamanan ki nomer siji....
Bener ra lurrr...????

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
 

Maju Lancar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Transportasi dan Wisata-