Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
supraX
Lurah


Lokasi : fii Dunya
Reputation : 0
Join date : 07.09.08

PostSubyek: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Sat Nov 29, 2008 7:05 pm

Memperkenalkan sebuah bisnis perdagangan mata uang asing atau yang lebih dikenal dengan Foreign Exchange (FOREX). MARKETIVA adalah perusahaan pialang internasional, profesional dan legal yang berkedudukan di Switzerland, perusahaan ini telah mendapatkan izin internasional dengan no. IBC CAP.291 REG.NO. 646819.

.

Kini melalui MARKETIVA anda tidak lagi harus mempunyai uang dengan jumlah yang besar untuk bisa segera berinvestasi dalam perdagangan mata uang asing, tapi cukup 10.000 rupiah, 50.000 rupiah, 70.000 rupiah atau terserah sesuai dengan keinginan dan kemampuan financial anda tentunya. Bahkan lebih extreme-nya anda bisa dengan segera melakukan perdagangan tanpa uang sepeserpun, karena begitu anda selesai mendaftar anda akan di berikan hadiah sebesar US$ 5 sebagai modal awal.

.
menarik bukan..? kenapa anda tidak mencobanya sekarang..! semuanya GRATIS
.

Program investasi ini tidak hanya cocok untuk kalangan atas saja, tapi sangat cocok untuk investor menengah ke bawah. seperti Karyawan, Pedagang kecil, bahkan untuk Mahasiswa.

silahkan join langsung gratis 5$, gak usah ngeluarin duit dulu cba aja dulu :
http://www.marketiva.com/?gid=22743

info lanjut email : bis_mel@yahoo.co.id
ym: bis_mel
Kembali Ke Atas Go down
http://batuulia.yolasite.com
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Mon Dec 01, 2008 1:35 pm

kalau valas lagi pada ambruk begini ada pengaruhnya ngak ya kira2

suwun infone

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
supraX
Lurah


Lokasi : fii Dunya
Reputation : 0
Join date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Mon Dec 01, 2008 4:41 pm

Daftar aja dulu, nanti saya kasih ebooknya gratis !!!!
intinya jadikan ini untuk pembelajaran kita tentang trading, INGAT !!!! jangan ngeluarin modal dulu sebelum mahir, nanti kan dapat modal gratis dari perusahaan 5$ gunakan itu untuk belajar.

Jujur aja dari modal 5 $ itu dulu aku pernah sampe dapat puluhan $, lumayan tanpa modal bisa dapat sekitar 30an $ beneran aku ga bohong. silahkan coba http://www.marketiva.com/?gid=22743
Kembali Ke Atas Go down
http://batuulia.yolasite.com
Brightness
Lurah


Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 14.10.08

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Wed Dec 03, 2008 3:54 pm

Investasi di bidang ini memang sangat prospektif dan bagus, kebetulan saya sudah beberapa lama menggelutinya..

Semoga kita semua bisa mengambil manfaat dan sukses...

jadi pengen membentuk Gunungkidul Trader Club nih....
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat


Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Wed Dec 03, 2008 7:17 pm

aman ora kui mas....??
Kembali Ke Atas Go down
supraX
Lurah


Lokasi : fii Dunya
Reputation : 0
Join date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Wed Dec 03, 2008 8:28 pm

100% aman pak, ya kalo masih ragu ragu pokoknya jangan keluar duit dulu !!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://batuulia.yolasite.com
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Thu Dec 04, 2008 2:04 pm

Aku pernah ditawarin koncoku...ning aku durung tertarik terutama karo bisnis sing ora real...(maksute lewat dunia maya)...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Brightness
Lurah


Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 14.10.08

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Thu Dec 11, 2008 2:30 pm

supraX wrote:
100% aman pak, ya kalo masih ragu ragu pokoknya jangan keluar duit dulu !!!!

aman gimana maksudnya?
trading forex tu bagian dari investasi dengan tingkat resiko tinggi..
jadi kalo yang ditanya apakah dana kita aman dari kerugian, tentu saja tidak..
bahkan ada kemungkinan rugi hingga dana kita bener - bener habis...
tergantung kemampuan kita dalammenganalisa,
tapi tentu saja high risk high gain, tingkat resiko yang tinggi menawarkan tingkat keuntungan yang tinggi pula..
begitu kalo ga salah mas..
hehehe

tapi kalo pertanyaan amane itu tentang perusahaan yang ada di dunia maya (Marketiva) yo saya sendiri juga belum tau, tapi udah banyak temen yang trading lewat marketiva. saya sendiri juga belum, baru denger ceritanya saja.. saya trading lewat pialang di jogja.
:)
Kembali Ke Atas Go down
supraX
Lurah


Lokasi : fii Dunya
Reputation : 0
Join date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Thu Dec 11, 2008 9:09 pm

Maksudnya aman itu ya karena yang saya tawarkan itu dapat gratisan 5 $ buat modal.

Ya kalo udah modal sendiri ya saya tidak tahu.
Forex memang termasuk kategori high risk high gain. Tapi jika kita nggak ngeluarin modal kan kita nggak punya resiko sama sekali. tul ga....

Gini saran saya, apapun bisnisnya dan bagaimanapun bentuknya yg penting Halal selama kita ndak ngluarin modal gak ada salahnya kita coba. paling kita rugi waktu aja tapi kita juga untung mendapatkan pengalaman.......

Apakah ada yang setuju....????
Kembali Ke Atas Go down
http://batuulia.yolasite.com
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Fri Dec 12, 2008 2:22 pm

betul semua bisnis pasti ada untuk dan ruginya tapi kalau kita bisa meminimalisir kerugian itu baru bisa bertahan

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Achmad Yulianto
Lurah


Lokasi : Jogja
Reputation : -23
Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Wed May 13, 2009 4:40 pm

Kalau menurutku lebih baik dicoba, toh kita akan dapat ilmu. Apalagi jika kita Provit, makin asyik lagi...
Tapi kenapa setiap orang selalu meragukan bisnis valas???
Itulah sebabnya Indonesia gak bisa-bisa jafi negara maju. Wong rakyate wae iseh akeh sing bingung lan ora mudeng...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Achmad Yulianto
Lurah


Lokasi : Jogja
Reputation : -23
Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Wed May 13, 2009 4:50 pm

Sebenarnya jika anda tahu, Bisnis Valas merupakan suatu bisnis yang bisa digunakan untuk mengendalikan suatu negara, kenapa???
Jika kita mahir, untuk mengendalikan dan memporak porandakan suatu negara yang mata uangnya kita tradingkan sangatlah mudah. Kita bisa membuat perekonomiaannya jadi kacau. Dan jika suatu negara diserang titik prekonomiannya, negara itu akan mengalami krisis.
Apa anda tahu???
Sebenarnya krisis global yang akhir2 ini terjadi kalau saya nilai adalah ulah dari para Trader Internasional yang menjadikan Dollar menguat drastis.
Apa imbasnya untuk indonesia???
Ya begini seperti yang anda rasakan, segalanya jadi mahal.
Indonesia sendiri juga belum mempunyai Trader yang cukup ahli sebgai benteng perekonomian.
Maka dari itu alangkah baiknya kita belajar bersama dan berbagi ilmu Trading.
Good Luck....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Achmad Yulianto
Lurah


Lokasi : Jogja
Reputation : -23
Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Wed May 13, 2009 4:57 pm

Doakan saja dalam waktu dekat saya ingin membuka program privat belajar trading agar dapat menjadi usaha alternatif masyarakat wonosari dan membantu program pemerintah untuk mengurangi pengangguran. Thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Pak Bijak
eRTe


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 11.05.09

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Thu May 14, 2009 10:46 am

Nah ini forum yang bener buat otak atik FOREX
saya tak njajal dulu mas.
Kalau cuma puluhan ribu saja OK.
Mohon bagi pengalaman.
Kembali Ke Atas Go down
gaplex
Koordinator


Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Thu May 14, 2009 11:24 am

supraX wrote:
Maksudnya aman itu ya karena yang saya tawarkan itu dapat gratisan 5 $ buat modal.

Ya kalo udah modal sendiri ya saya tidak tahu.
Forex memang termasuk kategori high risk high gain. Tapi jika kita nggak ngeluarin modal kan kita nggak punya resiko sama sekali. tul ga....

Gini saran saya, apapun bisnisnya dan bagaimanapun bentuknya yg penting Halal selama kita ndak ngluarin modal gak ada salahnya kita coba. paling kita rugi waktu aja tapi kita juga untung mendapatkan pengalaman.......

Apakah ada yang setuju....????

penjelasan kang supra ki bagus ada di jalaskan kerugian
dan keuntunganya.....
dan kata2 nya juga tersusun rapi......
ora koyo kancane siji kae......
kata2ne kasar ra bertanggung jawab,di hapus
maneh postingane.menjelaskan di dunia maya wae penuh emosional
apalagi menghadapi presentasi di ruangan menghadapi 20 sampe 35 orang......haa..ha....
kabeh do di jak gelut kali......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
hajar_ibn
KorLap


Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Thu May 14, 2009 12:37 pm

BRAVO MAS GAPLEX, BRAVO MAS SUPRA XXX
Ya karena gratis saya langsung coba
DAN HASILNYA.....
Mas Supra mbok saya dikasih ilmu praktis (kaya Prim*g*m*)
kira-kira $5 saya bisa jadi berapa ya mas he he he...
kalo rugisih enggak kan aku MBATHI NGELMUNE.
tul ga????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
Achmad Yulianto
Lurah


Lokasi : Jogja
Reputation : -23
Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Mon May 25, 2009 3:45 pm

Gabung di Marketiva Club

Dapatkan ilmu tentang perdagangan Valuta Asing yang bisa untuk tambahan income sampingan anda. 100% GRATIS Hanya untuk yang serius, kita bukan ngomong janji, iklan, atau promo. Ini hanya info saja :
http://www.marketivaclub.co.cc
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Brightness
Lurah


Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 14.10.08

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Thu Jul 09, 2009 1:51 pm

setuju mas gaplex.. kita disini berbagi pengalaman dan berbagi informasi.. dan lebih utama lagi sebenarnya kita mencari sedulur..
ya to???
so, mustinya dalam berdiskusi kita selalu mengedepankan rasa di samping logika..
tapi yo maklum aja, mungkin sifat dan watak orang berbeda beda.. so, ambil yg baik baik aja kaleee.. hehehe

trus tentang valas, diakui atau tidak, stigma masyarakat kita tentang valas emang masih sangat negative. hal ini tidak mengherankan, karena sampai saat ini banyak sekali khabar tentang kebangkrutan orang - orang yg bermain di valas (atau lebih tepatnya penipuan yang menggunakan kedok valas).. atau yang memang benar benar bermain di valas dan bangkrut (karena pemahaman dan kesiapan yang kurang).

Bisnis ini memang luar biasa dan sangat prospektif, tapi perlu diingat, bagaimanapun, bisnis ini tidak cocok untuk semua orang.. maksud tidak cocok disini bisa dalam arti pada tingkat pemahaman, tingkat kemampuan dana dan tingkat emosi masing masing pelaku.

tapi, untuk sekedar mencoba dan cari pengalaman baru sangat ok dan sangat direkomendasikan.. yg perlu di ingat, seperti saran mas supra X, jangan pernah mengeluarkan uang dulu utnuk modal sebelum benar benar paham...

ini ada juga blog temen saya yg mungkin bisa menambah sedikit wawasan tentang valas.

www.forexon-line.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
john kent
Warga


Lokasi : karangmojo
Reputation : 0
Join date : 03.11.09

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Tue Nov 03, 2009 11:17 am

boleh juga mas. saya juga bermain valas. sebenarnya saya pingin ketemu dengan trader trader yang ada di wonosari. adakah mas komunitas trading di wonosari ini? kebetulan saya juga belajar valas, sebelumnya saya main indek hongkong hangseng. kalo ada info mas dengan komunitas trading di wonosari saya pingin gabung. terima kasih.
Kembali Ke Atas Go down
john kent
Warga


Lokasi : karangmojo
Reputation : 0
Join date : 03.11.09

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Tue Nov 03, 2009 11:29 am

ohh ya mas maaf saya mau tanya anda kenal dengan teguh susgianto mas.
Kembali Ke Atas Go down
udindut29
Warga


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 24.11.09

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Wed Nov 25, 2009 5:45 pm

waduh mas john kent kok mak cungul to,hehehehe......, aku kenal juga sama mas agus suryono. Sampeyan Kenal gak mas!
Kembali Ke Atas Go down
http://rizkyfrozenfood.indonetwork.or.id
claratifani
Warga


Lokasi : bali
Reputation : 0
Join date : 11.07.11

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Tue Jul 12, 2011 2:16 pm

good luck good luckk loncat
boleh juga donk check link ini www.forexinvestindo.com
di tunggu komentnya io toh mass shakehand
Kembali Ke Atas Go down
alventa
Pengawas


Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Tue Jul 12, 2011 2:20 pm

claratifani wrote:
good luck good luckk loncat
boleh juga donk check link ini www.forexinvestindo.com
di tunggu komentnya io toh mass shakehand
Loh kok sampai di sini juga si clara? Very Happy

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Tue Jul 12, 2011 2:21 pm

a ora mudeng blas..wkwkwkwk

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$   Today at 6:49 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Investasi Forex ( Valas ) gratis, join langsung dapat 5$
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Property,Investasi, Bisnis dan Ekonomi-
Navigasi: