Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 INFORMASI DARI IKG

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: INFORMASI DARI IKG   Wed Dec 03, 2008 1:09 pm

Bagi Rekan-rekan yg akan menghadiri HUT IKG tgl 13 Des 2008 di Stadiun Bulungan Jakarta, UNDANGAN bisa saya bantu dengan Konfirmasi ke saya 08158932309, atau boleh datang langsung pas hari H di Bulungan, terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 04, 2008 9:25 am

selanjutnya terserah anda
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 04, 2008 9:26 am

terima kasih infonya....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Soesan
KorLap
avatar

Lokasi : Jakarta Selatan - Nglipar
Reputation : 0
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 04, 2008 12:40 pm

RADEN MAS YOYO wrote:
Bagi Rekan-rekan yg akan menghadiri HUT IKG tgl 13 Des 2008 di Stadiun Bulungan Jakarta, UNDANGAN bisa saya bantu dengan Konfirmasi ke saya 08158932309, atau boleh datang langsung pas hari H di Bulungan, terima kasih

ACARANE enten Nopo mawon mas??
Biasane yen ULTAH IKG awane Campursari bengine Wayangan, Mugo2 acara yo kuwi wis suwe ra Nonton Cmprsari & Wayang Kulit kih kangen.
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 04, 2008 3:46 pm

Mas aku usul klarifikasi judulmu kuwi sing INFORMASI DARI GUNUNGKIDUL & IKG...berarti iki hajate wong Gunungkidul lan IKG.....

Ning nek Gunungkidul, aku asli GK malah ra reti babarblas masalah hajat kuwi.....nek gur khusus IKG lha kuwi seko hajate IKG dewe....

NEk Gunungkidul ki luas mas, termasuk FKOG iki barang yo Gunungkidul, mendingan judulmu ki ganti INFORMASI DARI IKG.

Suwun...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Wed Dec 10, 2008 9:49 am

Iso wae kang nek wong seko GK jg banyak jeee ora kur IKG wae, yo wis ganti ra po po aku gur kasih info kok, knp sih alergi IKG ? ( aku bkn anggota IKG ) tapi sebagian warga GK, kalau FKOG mau ada acara mengatas namakan GK jg ra po po sik penting seko gk bkn dari Batak, Irian aja.............. walahhhh kang asli gk hrs nya lebih aktif ttg gk di jalur mana aja td usah tebang pilih atau ngelompokan diri nanti malah mempersempit kebebasan dan pergaulan.........
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Wed Dec 10, 2008 10:36 am

Bener mas, bukane aku ki alergi IKG tapi artikulasi kata dan kalimat seenggak2nya kita harus tahu dan paham.

Klo GK itu adalah pengertian luas tapi IKG adalh sebuah kelompok di pada bagian GK, jadi orang GK belum tentu IKG, FKOG, Kelompok2 arisan Kecamatan masing2 dan Desa/Dusun asal orang GK.
MAkanya bukannya menjadikan diskriminasi atu pengelompokan, cuman saya hanya menambahkan dan berusaha untuk meluruskan kalimat yg terkadang salah di anggap bener dan sebaliknya?

Coba klo kita pahami lg kalimat d atas, Info tersebut berarti dari GK dan asal usul info tersebut berasal dari GK padahal belum tentu kakek saya atau petani di GK itu tahu tentang info yg anda maksud. Ini untuk menjadi wacana, padahal hajat tersebut hajat IKG dan warga seluruh GK tidak mempersoalkan kata tersebut. Tapi saya pribadi mempersoalkan, karena bagaimnapun saya bukan keanggotaan IKG dan saya adalah warga GK asli, dengan KTP dan inisial GK.

Klo anda bukan anggota IKG, kenapa anda begitu antusias dan bahkan terkesan mengkampanyekan IKG seolah2 suatu kumpulan yg terhebat di JKT ini?

Saya rasa ada sebuah intrik di balik ini semua...........DAn yg perlu di waspdai adalh menjelang PEMILU RAYA, akan banyak kepanjangan tangan untuk mencari dan menjaring massa. Dan forum2 internet akan menjadi lahan bisnis oleh parpol....

Saya akan mewaspadi untuk itu, sebelum terjadi. LEbih baik mencegah daripada mengobati.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Wed Dec 10, 2008 10:45 am

RADEN MAS YOYO wrote:
Iso wae kang nek wong seko GK jg banyak jeee ora kur IKG wae, yo wis ganti ra po po aku gur kasih info kok, knp sih alergi IKG ? ( aku bkn anggota IKG ) tapi sebagian warga GK, kalau FKOG mau ada acara mengatas namakan GK jg ra po po sik penting seko gk bkn dari Batak, Irian aja.............. walahhhh kang asli gk hrs nya lebih aktif ttg gk di jalur mana aja td usah tebang pilih atau ngelompokan diri nanti malah mempersempit kebebasan dan pergaulan.........

ngakak
sik tak ngguyu... !!

ning nek dipikir2 bener kandane mbah wonosingo, tapi gak keliru juga judule, mung kurang pas.... nek nurut aku iki mung masalah tata bahasa, ning tata bahasa disini menjadikan dampak yang luas...
nek urang awam (aku barang pertama kali iyo) membaca " Khabar dari Gunungkidul dan IKG" aku langsung kebayang ibukota wonosari sono, tapi basan moco isine lho koq ono mbulungan stadion.
memang acara ini di adakan dari warga gunungkidul yang mengatas namakan IKG, lha ning kenapa ada kata "informasi dari gunungkidul" yang notabene dengan wonosari dan kecamatan sekitarnya, itukan menjadikan salah persepsi.
Nek nurut aku meneh, mbah wonosingo kui ura alergi karo IKG, ning mung meluruskan kata-kata sik rodo mlencong, yang berpotensi besar menjadikan salah pengertian bagi pembacanya.
Tebang pilih juga nggak, cuma mendudukan suatu persoalan dan permasalahan pada tempatnya, ura di gebyah uyah ura nggenah ngunuh kui maksudte, IKG, FKOG dan teman-temanya itu suatu wadah bagi warga GK untuk mengekspresikan kemauan mereka, tapi tetep dengan tujuan yang sama Gungungkidul tercinta, nah gunung kidul tercinta kui yo ono tlatah ngayogyokarto hadiningrat kono to yooo....

kui mau penanggapanku, nek ono salah ketik, ucap sik kurang mranani ing ati yo nyuwun ngapunten lur..

suwun

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Prexndes
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Wed Dec 10, 2008 11:39 am

:*)0(:

:*)0(:

:*)0(: :?: :?:
Kembali Ke Atas Go down
Si kondir
Lurah
avatar

Lokasi : Pamulang
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Wed Dec 10, 2008 12:27 pm

Ayo bagi infonya dong...

Hiburan nya ada apa adja?????

Bener ni ono Campur sari ambi Wayangan......
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Wed Dec 10, 2008 3:13 pm

numpang tenar wae aku lor.. lan setuju karo pituture kang wonosingo..
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Wed Dec 10, 2008 4:06 pm

nah.. judule wis di ganti..

matur nuwun dumateng pihak2 sik berkepentingan sedoyo kemawon !!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Wed Dec 10, 2008 5:19 pm

Karena yg sifatnya wadah orang GK yg resmi baru IKG secara keseluruhan daerah ada sedang kelompok Kec, arisan Dll baru lokal dan tidak resmi, bagus juga sih FKOG tapi kan mau ketemu anggota aja susah gmn mau adakan kegiatan yg even besar jadi kesimpulanya IKG bukan hanya punya pengurus aja tapi td terbatas asal anda orang GK bisa ngakui IKG terlepas jd anggota atau belum td masalah, mari kita perluas wawasan dan pergaulan, anda yg punya misi sosial bisa pakai IKG, ambisi Politikpun bisa juga tapi td usah apriori dan kawatir orang GK pandai2 bisa menyaring mana yg baik dan jelek. BAGI REKAN yg mau menghadiri ACARA Tgl 13 Des 2008 Di GOR BULUNGAN jl. Bulungan-1 Jaksel langsung saja datang, acaranya 1. Kirap Tumpeng, 2. Sambutan2, 3. Duk Deklarasi GK utk Keistimewaan DIY, 4.Sambutan Gubernur DIY, 5. Santunan Yatim piatu, 6. Huburan Pentas seni dari warga, Campursari Tedjo & Minul, Wayang orang GK, lawak ibu kota, begitu yg aku sampaikan bagi rekan yg berkenen hadir silahkan dan yg td mari semua usaha mempersatukan GK kita sikapi dg positif biar bisa maju bersama dimulai jam 9.00 Publikasikan kami gunakan FKOG karena aku anggap semua yg disini dari GK tapi okeh2e wong kan pikirane ra podo sik lain pikiran aku mohon maaf sekali lagi nyuwun gunge pangaksami, sewuuuuu.........
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Wed Dec 10, 2008 5:28 pm

Cuplikan dari kang Wnosingo:
Klo anda bukan anggota IKG, kenapa anda begitu antusias dan bahkan terkesan mengkampanyekan IKG seolah2 suatu kumpulan yg terhebat di JKT ini?
jawab:
Ojo ngetoke keris kang aku maklum darah muda sabarrrrrrrrrr yoooooooooo Kalau ada perkumpulan resmi yg nyata selain IKG, mungkin aku jg akan mengikuti contoh aja FKOG aku jg ngikuti tapi jujur aja aku td ada ambisi, silahkan rekan2 muda yg punya ambisi dan teknologi aplikasikan semua kemampuan untuk membangun GK asal sifatnya positif aku secara moril akan membantu semampuku......? apa ada yg ambisi jd Bopati / DPR GK coba mana misi dan fisinya diskusikan bersama biar FKOG semakin semarak dan banyak manfaatnya........ok aku setuju sekali ada tema yg ramai lagi.............please dehhhhhhh......ah.......
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Soesan
KorLap
avatar

Lokasi : Jakarta Selatan - Nglipar
Reputation : 0
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Wed Dec 10, 2008 5:37 pm

Asyik ayo nonton wayang......

Matur Nuwun Mas Yoyo Informasinya.
InsyaAllah Kulo ajeng mangkat, nonton Campursari & Wayang dance
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Wed Dec 10, 2008 5:42 pm

Klo memang infonya bener, kenapa tidak mas.....

Cuman saya mengklarifikasi maslah nama dan judul anda saja kok. Klo wadahnya sih ok2 saja, dan IKG memang jg wadah resmi. Dan toh yg lain juga resmi di antara anggotanya.

IKG, saya jg belum tahu apakah sudah di legitimasi secara formal oleh pihak2 pemda TK II GK dan Propinsi DKI Jkt.
Toh klopun IKG itu sudah terlegitimasi secara syah oleh badan hukum dan warga perantuan yg ada di seluruh warga GK, kenapa dari saya menginjakkan kaki di Jkt baru ini d ajak?
Dan selama ini ke mana saja itu IKG. Dan IKG sendiri terkesan eksklusif terhadap para warganya, kenapa tidak...
Lihat para penjual2 mie ayam, angkringan, buruh kasar mereka ketika saya tanya "saya tidak pernah dan kenal IKG, paling mendengar saja". Tolong klo memang sebagai wadah GK perantuan yg besar dan resmi segera di tindak lanjuti mereka yg kadang tidur di kolong2 jembatan dan bahkan di petak2 rumah dari kardus.
Mungkin itu PR buat IKG dari sekedar menanggap wayang, dan kongkow2 bersama Sultan.

HUT seharusnya bermakna dan menjadi contoh kelompok2 seperti fkog, arisan2 keluarga. TApi IKG malah mengajarkan budaya hedonisme (foya2/mengejar kesenangan semata), yg mana HUT adalah bukan untuk di gedung dengan menyedot berbagai dana sana - sini. DAn dana tersbut saya rasa bukan hanya dari anggota IKG tapi ada donator2 yg minta timbal balik dana tersebut. Saya tidak akan berburuk sangka, tapi ini adalah sebuah kenyataan dengan mode khidupan sekarang ini.
Dan jelas ada sebuah intrik atau tarik ulur dalam penanggulangan massa, dan kenyataannya seperti yg anda katakan tadi sudah terjawab.

Seharusnya HUT IKG yg sebagaimana sebuah kelompok dari GK yg berlatar belakang kekeringan, seharusnya sederhana, bersahaja, dan laku mandito. Bukan lakunya seorang artis, apakah ini sebuah kekliruan nenek moyang kita yg nggadang2 kita atukah sebuah di lema karena saking miskinnya kita sehingga ketika punya harta sedikit kita biar kelihatan wah dan hedon.

semoga berkenan.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
bima77
KorLap
avatar

Lokasi : DEPOK CITY
Reputation : 0
Join date : 08.10.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Wed Dec 10, 2008 8:46 pm

no coment....... ;)

_________________
"PEACE,,,LARE KARANGMOJO"
Kembali Ke Atas Go down
kendra
Koordinator
avatar

Lokasi : batam island
Reputation : 0
Join date : 14.09.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Wed Dec 10, 2008 9:33 pm

"PEACE MAN ''
Kembali Ke Atas Go down
http://kentrunk.wordpress.com
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 11, 2008 9:26 am

Walah mas org sifatnya sosial jd td ada unsur memaksa cuma sukarela saja trs maunya di gmn nih, dulu pernah aku ajak bantu air bersih ke gk berapa relanya dicurigai PAMER, terus diajak kumpul aja katanya buang duit hura2, org sosial itu emang agak susah mas apalagi waktu sekolah dulu blm pernah terjun/latihan di orsos ini contoh HMI, GMNI, PMII dll sehingga dlm analisa suatu perkumpulan selalu negatif kapan mau maju ....... bisa maju sendiri tanpa orang lain kah..........? itulah manfaat silahturohmi, utk org di kolong kalau td mampu pulang aja semua org kerja jg dari NOL mas jadi arah / tujuan kalau memikirkan itu terlalu formatur jd mundur lagi harusnya kita pikir lebih kedepan lagi utk GK umumnya, utk itu kami mengajak mari kita sering berpikir yg bijak dan lebih luas/maju lagi latihlah kita dari org kecil, nangani masalah kecil baru ke yg besar, anda td usah silau dg nama besar IKG karena di Dlm blm kokoh yg kita bayangkan utk memperkuat masih perlu partisipasi kita......
Sekali lagi bagi adik2 di meja Studi selain pelajaran Pokok jgn lupa jg ikut organisasi Intern/Extern spt osis, Senat, HMI, GMNI, PMII, PMKI Dll itu sangat bermanfaat utk nanti karena disitu dilatif berpikir aktif, prodoktif, inofatif dan kesetia kawanan dll masih banyak lagi utk membentuk mental dan pemikiran kita. kepribadian kita akan terbentuk dg pergaulan dan pengalaman........maaf jd nglantur yaaa......
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 11, 2008 12:05 pm

Memang saya masih awam dengan dunia yg gelamor ini mas, soalnya saya masih dusun banget di banding anggota IKG yg notabene perlente dan cendikiawan.
Dan sayapun tidak berpendidikan tinggi, cuman saya hanya berpendidikan sampai TK saja. Tapi toh klopun dalam berorganisasi mungkin sedikit tahu tentang organisasi itu sendiri.

Organisasi adalah suatu kelompok orang yg berjumlah dua lebih untuk mencapai visi dan misi, dengan tujuan yg sama.
Dan organisasi di bagi menjadi berbagai macem.
Organisasi di tingkatan masyarakat sangat banyak seperti tingkatan dalam lembaga formail contoh, karang taruna...karena karang taruna di syahkan secara hukum oleh pemerintah.
Tapi jalannya karang taruna masih terkesan lamban karena belum mempunyai visi dan misi dan perkembangan dalam wilayah masing2 dan pola pikir anggota tersebut. HAl ini di karenakan karena karang taruna adalah sebuah kepanjang tangan dari pemerintah atau lembaga eksekutif yg bersangkutan.
Dan masih banyak lembaga2 masyarakat yg mengatas namakan rakyat untuk mengedepankan eksistensi lembaga tersebut dan pimpinannya.
Dan ada lembaga yg seharusnya menjadi tulang punggung masyarakat dan bisa menjadi pemantau jalannya kegiatan pemerintah dan masyarakat, itu lembaga NGO yg mana sekarang NGO terkesan beleum sepenuhnya optimal.

Lembaga di lingkungan Sekolah, OSIS masih belum optimal karena masih muda dalam bergerak dan masih sanagat terbatas dalam mengembangkan pola pikir.
Untuk lembaga kemahasiswaan pun sering bergesekan dan terkesan masih arogan (ini mungkin karena jiwanya yg masih muda dan sok mau menang sendiri) dan lupa akan jargonya yg menghapus pola pikir feodalisme.
SENAt adalah lembaga di tingkat Fakultas yg mengurusi masalah kegiatan kemahasiswaan di tingkat Fakultas, tapi utnuk saat ini perkembangan lembaga formal di tingkat Fakultas sudah mengganti dengan nama BEM Fakultas bukan lagi dengan SENAT. Dan kemudian di tingkat Jurusan adalah Himpunan Mahasiswa.
Untuk tingkata Univ atau Sekolah Tinggi bisa Juga Institut lembaga eksekutifnya BEM univ yg di pimpin oleh seorang PRESMA (Presiden Mahasiswa yg di pilih secara langsung), dan untuk lembaga legislatifnya adalah Dewan Perwakilan Mahasiswa, sedangkan utnuk lembaga Tertimngginy klo dulu masih menggunakan Musyawarah Besar, tapi kalo sekarang MPM (Majelis Permusyawaratan Mahasiswa).
Dan kemudian Lembaga2 lingkungan di dalam kampus, ada lembaga eksatra dengan nama UKM ( Unit Kegiatan Mahasiswa).
Yg itu semua adalah jenis2 lembaga yg berkegiatan di dalam kampus, toh klopun utnuk pengembangannya terkadang keluar kampus.

Dan untuk jenis lembaga yg berkegiatan di luar kampus, bermacem2 dan terkadang berbau politik praktis.
Ok kita mbil cntoh:

GMNI ( Gerakan Mahasiswa Nasianal Indonesia ), adalah sebuah kembaga kemahasiswaan yg mana lembaga ini memberikan ideologi nasionalis, dengan simbol warna merah. Cikal bakalnya GMNI adalah kepanjang tangan dari PDIP jelaskan berbau politik karena GMNI di godok untuk menciptakan kader pilitik untuk PDIP. Ini kita tidak bisa menutup mata, kader2 PDIP mayoritas dari PDIP. DAn jangan heran jika GMNI lagi demo pasti ada tujuan yg sama dengan dedengkotnya PDIP.
HMI ( Himpunan Mahasiswa Indonesia ), adalh lembaga kemahasiswaan yg yg memberikan ideologi tentang nasionalis, religius. Ini pun sama, jaringan GOLKAR dan tempat2 penggodokan anak2 GOLKAR yg di persiapkan di panggung politik.
KAMMI (KEsatuan Aksi Muslim Mhasiswa Indonesia ), lembaga berideologi religius islam. Klo KAMMI ini saat ini adalah jaringan mutlak dari PKS ( Partai KEadilan Sejahtera ).
Dan ketiga lembaga2 kemahsiswaan yg ektra kampus itu terbesar di indonesia, dan para politikus memandang mereka beraliran kanan.

Dan yg beraliran kiri siapa saja: maaf tidak akn saya sebutkan di sini.

Ok saya akan kembali ke pokok permasalhan yg ada.
Saya bilang tentang hedon, karena begini.....alngkah baiknya uang yg banyak itu lebih baik di gunakan secara tepat. Anda benar tadi menyebut air bersih, bisa juga membuat penampungan hasil bumi dari GK di Jabodetabek.
Sekrang klo hitung2an berap dana IKG yg di keluarkan untuk HUT.
Pagelaran wayang saja sekarang paling kecil 10 juta, belum campursari, snack, sewa gedung dll. Kita bodonane wae, mungkin sekitar 50 juta untuk dana HUt tersebut. Toh alangkah baiknya jika adna tersebut, bikin tumpeng kenduri di makan rame2 di GK nyamleng no karo lalapane dong turi ngakakk .

Cobo sekarang berpikir realistis saja, dan memang lembaga tersebut besar dan berjiwa sosial, saya juga tak akan memungkiri itu semua.

Mungkin itu saja wacana orang dusun tanpa pengetahuan dan ilmu.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 11, 2008 12:34 pm

Emang sich kang, kurang etis kayaknya kita berfoya2 ditengah kesulitan tetangga kita..

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 11, 2008 12:47 pm

kandar wrote:
Emang sich kang, kurang etis kayaknya kita berfoya2 ditengah kesulitan tetangga kita..

Yo nek koyo awke dewe ki, mesthine sing semadyo karo sederhana. Opo eneke, ning karang wong nduwe karo wonmg koyo awke dewe ki kadang mangan wae senen kemis, paribasan ning nggedung magrong2 olehe rep HUT.
Ning TMII syawalan kae wae di rewangi nunggu tanggal enom jek.....Nek ra ngono yo ra klakon lah.

Karang wong sugih, yo benlah...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 11, 2008 1:03 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
kandar wrote:
Emang sich kang, kurang etis kayaknya kita berfoya2 ditengah kesulitan tetangga kita..

Yo nek koyo awke dewe ki, mesthine sing semadyo karo sederhana. Opo eneke, ning karang wong nduwe karo wonmg koyo awke dewe ki kadang mangan wae senen kemis, paribasan ning nggedung magrong2 olehe rep HUT.
Ning TMII syawalan kae wae di rewangi nunggu tanggal enom jek.....Nek ra ngono yo ra klakon lah.

Karang wong sugih, yo benlah...

ehm... ehmm

kapan iki nyang angkringan meneh... ?

(oot sithik)

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 11, 2008 1:20 pm

Pardjimin wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
kandar wrote:
Emang sich kang, kurang etis kayaknya kita berfoya2 ditengah kesulitan tetangga kita..

Yo nek koyo awke dewe ki, mesthine sing semadyo karo sederhana. Opo eneke, ning karang wong nduwe karo wonmg koyo awke dewe ki kadang mangan wae senen kemis, paribasan ning nggedung magrong2 olehe rep HUT.
Ning TMII syawalan kae wae di rewangi nunggu tanggal enom jek.....Nek ra ngono yo ra klakon lah.

Karang wong sugih, yo benlah...

ehm... ehmm

kapan iki nyang angkringan meneh... ?

(oot sithik)


Hayooo neng daerah ciledug wae nggone puenak tenan....
Adem meneh nek arep di enggo ngrembuk masalah Gunung kidul.... :roll:
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 11, 2008 1:24 pm

rmlodang wrote:
Pardjimin wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
kandar wrote:
Emang sich kang, kurang etis kayaknya kita berfoya2 ditengah kesulitan tetangga kita..

Yo nek koyo awke dewe ki, mesthine sing semadyo karo sederhana. Opo eneke, ning karang wong nduwe karo wonmg koyo awke dewe ki kadang mangan wae senen kemis, paribasan ning nggedung magrong2 olehe rep HUT.
Ning TMII syawalan kae wae di rewangi nunggu tanggal enom jek.....Nek ra ngono yo ra klakon lah.

Karang wong sugih, yo benlah...

ehm... ehmm

kapan iki nyang angkringan meneh... ?

(oot sithik)


Hayooo neng daerah ciledug wae nggone puenak tenan....
Adem meneh nek arep di enggo ngrembuk masalah Gunung kidul.... :roll:

Bener ki kandani Adimas Lodang, gek ngangkring segane pulen cen dasare kulon CBD. Papane jembar lawuhe walang karo welut, gek sing dodol gur tanggane dewe wong mijahan, ro wong ponjong.

Sing marai aku wis membuktikan, dasare ngeleh eh Lodang sing mbayari....Seger no wong gratis tenan kok?
ngakakk, gek sing do rep ngrembuk GK, apik tenan, yang2an semono ugo.....ngakakkngakakkngakakk..

Pokoke mas Kandar ro mas jimin suk nek ra melu nyesel ro bakule...ngakakkngakakkngakakkngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 11, 2008 1:29 pm

Bagus mas spt nya mas Wono iki ahli organisasi yoooo, aku jd ingat sama alumni ekamas..... bukan tk justru banyak kelebihan berani dan yakin ?......sik penting bisa kendalikan emosi saja, bagus sekali itu ramai dan berkembang .....itu cuma contoh untuk sosialisasi pikiran dan tindakan wae mas, ajo kur di pikir negatif sing positif jg di pikirin, kalau ngumpul tidak makan sptnya tidak enak, kalau makan td keluar biaya sama jg td enak, jd intinya jerbasuki mowo beo atau ada juga jerbasuki mowo rogo asal td jerbasuki mowo rupo saja maksudnya misi apapun silahkan tapi kalau td hasil jangan kecewa/sakit hati.......mau polotik, mau usaha, populeritas, dll sik penting kalau aku mau ambil Silahturohmi saja siapa tahu ada baiknya.
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 11, 2008 2:07 pm

Yoh mas Yoyo, sing penting lak njagani sing kepenak....maslah organisasi ki yo gur kandane mbahku kuwi kok???

Karang wong ndusun rep reti seko ngendi to aku ki......
Sing penting p[ositif wae,
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 11, 2008 2:09 pm

yo gek ayo ngopi2.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 11, 2008 2:14 pm

japrax wrote:
yo gek ayo ngopi2.. ngakakk

Ayo prax....manut ning ngendi.....nek ngejaki ojo adoh2...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   Thu Dec 11, 2008 2:21 pm

tapi iki ora do ngowo gobang tho..

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: INFORMASI DARI IKG   

Kembali Ke Atas Go down
 
INFORMASI DARI IKG
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Arsip Forum-
Navigasi: