Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 NGUMPUL2 YUK!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Bumblebee
Warga
avatar

Lokasi : 70674 DW
Reputation : 0
Join date : 06.11.08

PostSubyek: NGUMPUL2 YUK!!!   Wed Dec 10, 2008 10:51 pm

Bagi tmn2 yg pd hobby poto2 yuk ngumpul brg2 bwt sharing tentang hobby qta, tempatnya di angkringan dekat bangjo tan pasar, depan bengkel istana tiap mlm minggu.
Kembali Ke Atas Go down
tukangkrupukkarak
KorLap
avatar

Lokasi : Wonggunungkidul Asli
Reputation : 2
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: NGUMPUL2 YUK!!!   Fri Dec 12, 2008 12:52 am

Wah ... gayeng kuwi mbok ayo ngumpul ....
Trus Hunting Bareng cah ... :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
masgareng
Koordinator
avatar

Lokasi : Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation : 12
Join date : 16.04.08

PostSubyek: Re: NGUMPUL2 YUK!!!   Mon Dec 15, 2008 10:20 pm

Wah nek iso kumpul2 sakliane silaturahmi trus iso hunting moto bareng .. tak kiro seru kuwi.. luwih apik maneh explorasi gunungkidul untuk promosi ...

_________________
Masgareng Facebook
Salam Thiwul
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
masgareng
Koordinator
avatar

Lokasi : Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation : 12
Join date : 16.04.08

PostSubyek: Re: NGUMPUL2 YUK!!!   Mon Dec 15, 2008 10:21 pm

SING NANG JAKARTA AREP HUNTING AYUKKKKKKKK MENGKO TAK GOLEKNO MODEL OPO ONONE HEHE

_________________
Masgareng Facebook
Salam Thiwul
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
jangkaru
Warga
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 0
Join date : 14.07.09

PostSubyek: motret bareng...   Wed Jul 15, 2009 12:58 am

sekarang udah mulai po bro???...aku mo gabung ki...
Kembali Ke Atas Go down
masgareng
Koordinator
avatar

Lokasi : Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation : 12
Join date : 16.04.08

PostSubyek: Re: NGUMPUL2 YUK!!!   Wed Jul 15, 2009 4:14 am

jangkaru wrote:
sekarang udah mulai po bro???...aku mo gabung ki...

Lha njenengan nangendi to .. Sip juga kalau ngadain hunting FKOG gitu nanti Mentore njenengan

_________________
Masgareng Facebook
Salam Thiwul
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
mbah surip
KorLap
avatar

Lokasi : ***
Reputation : 0
Join date : 13.02.09

PostSubyek: Re: NGUMPUL2 YUK!!!   Wed Jul 15, 2009 10:51 am

neK DHo ngumpul bareng trus dha moto2x, Thung photokno mbokku ya, Ngo gawe KTp........
Kembali Ke Atas Go down
Yuli Purwaningsih
KorLap
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 3
Join date : 13.09.09

PostSubyek: Re: NGUMPUL2 YUK!!!   Tue Oct 13, 2009 5:52 pm

jangkaru wrote:
sekarang udah mulai po bro???...aku mo gabung ki...

Iyo ki.... masih eksis po ra? Aku sih mau aja gabung, tapi mungkin gak aktif2 banget, biasalah ibu2 jaga anak. Kalo boleh aku sesekali dateng. Bagusnya dibuat tema tertentu yg sifatnya membangun. Misalnya hunting ttg hal2 yang kurang baik di wilayah setempat, trus hasil fotonya kita kirimkan ke instansi/institusinya. Contoh, foto suasana alam pantai yg kotor, foto itu kita kirim ke Pemda atau Dinas Pariwisata. Bisa juga foto ttg pelanggaran lalu lintas, hasilnya kita kirim ke instansi kepolisian. Bisa juga ttg pekerjaan2 dan program2 wilayah yang terbengkalai, dan pastinya masih banyak lagi. Saya yakin temen2 pasti punya lebih banyak kreatifitas yang muncul di lapangan nantinya.

Semuanya itu sebagai sumbangsih kita untuk mewujudkan pemerintahan yang baik, wilayah yang tenteram nyaman. Atau paling tidak hasil jepretan temans smua, bisa ditampilkan di forum ini. Smoga dari yang kecil ini bisa merubah hal2 yang tadinya kurang baik menjadi lebih baik.
Kembali Ke Atas Go down
Aris_nogosari
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: NGUMPUL2 YUK!!!   Sun Oct 25, 2009 2:30 am

dibagi per area mungkin kang , yu yen kekamban
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
Sponsored content




PostSubyek: Re: NGUMPUL2 YUK!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
NGUMPUL2 YUK!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Fotografi-
Navigasi: