Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Prostitusi Berkedok Spa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Prostitusi Berkedok Spa   Thu Dec 11, 2008 5:11 pm

First topic message reminder :

Prostitusi Berkedok Spa
Tamu Harus Jadi Member Bila Ingin Layanan 'Spesial'
Ronald Tanamas - detikNews

Jakarta - Kota Jakarta memang tak pernah tidur. Lalu lalang jalan ibukota masih terasa ramai walau malam itu sudah sangat larut. Terutama untuk jalan-jalan di sekitar Jalan Harmoni, Jakarta Barat, aktivitas malam tetap berjalan.

Aktivitas perdagangan di Pasar Glodok yang berada di kawasan ini sudah sepi. Namun, para pencari hiburan malam seakan tak pernah lelah. Mereka berkerumun di dekat sana. Di pojok jalan, ada sekelompok anak muda yang bermain gitar sambil bernyanyi dengan ditemani beberapa botol minuman.

Hotel Golden Crown yang berada di kawasan Glodok tampak masih banyak tamu. Mereka datang ke sana untuk melepas kepenatan. Maklum, di hotel itu ada diskotek. Suara dentuman musik dari diskotek yang ada di dalam hotel itu sudah terdengar saat langkah kaki sampai di lantai VII pintu masuk hotel.

Setelah lolos dari pemeriksaan sekuriti, ada petunjuk di front office yang menjelaskan jenis hiburan yang akan dipilih oleh para tamu. Juga ada petunjuk bahwa diskotek berada tepat di belakang air mancur, sedangkan The Lounge berada di sebelah kirinya.

Seperti tempat-tempat hiburan malam lainnya, banyak wanita yang berpakaian seksi dan bertubuh wangi hilir mudik atau berdiri secara berkelompok di lobi pintu masuk hotel Golden Crown tersebut. Mereka juga tampak meramaikan diskotek dan karaoke di tempat itu.

Setelah belok ke kanan, suara dentuman house music semakin terdengar keras dan jelas. Ruangan gelap yang cukup besar yang bagian tengahnya sudah dipenuhi ratusan orang yang bergoyang sambil mengikuti irama musik house dangdut berjudul 'Kucing Garong' dengan ditemani cahaya lampu yang temaram. Di antara pengunjung diskotek, ada orang yang bergoyang secara lincah sambil menggunakan kacamata hitam dan menggelengkan kepala.

Situasi di The Lounge, yang merupakan ruang karaoke dan kafe, juga hampir sama. Namun, di tempat ini, hanya ada penampilan musik dari grup band dan penari perempuan yang sangat seksi. Penari seksi ini menari-nari di atas panggung, menjadi menu utama untuk menemani tamu-tamu yang datang.

Ruangan karaoke yang berbentuk bilik berjejer teratur di pinggir yang mengelilingi panggung. Para tamu yang datang tampak sibuk sedang memberikan uang tip kepada penari yang berjoget erotis di depan hidung mereka.

Seorang wanita tampak terlihat menyendiri di salah satu bar di Lounge yang di empat pilarnya terdapat gambar Naga. Setelah berbasa-basi, wanita yang mengaku bernama Amel ini memesan minuman kepada bartender.

Saat didekati, Amel mengaku sudah menjadi kebiasaannya untuk nangkring di tempat itu paling tidak 4 kali dalam seminggu. Ia mengaku sangat tahu persis kebiasaan dari tempat hiburan yang berada di wilayah Glodok ini. "Di tempat ini, semua kesenangan lengkap, yang penting punya uang," kata Amel kepada detikcom.

Amel menceritakan dari sekedar melepaskan lelah, mendengar musik, pijat untuk kesehatan sampai dengan esek-esek yang berkelas ada di hotel Golden Crown. Untuk perempuan yang biasa mangkal di tempat itu tidak dikenai tiket untuk masuk ke diskotek. Namun, mereka harus mendaftar dahulu untuk menjadi member.

Amel mengatakan untuk esek-esek yang berkelas dan tempat yang sesuai dengan selera eksekutif biasanya dilakukan di Crown Spa, menggunakan Presiden Suite VIP seharga Rp 300 ribu untuk yang single, sedangkan untuk yang berdua dikenai harga Rp 780 ribu. Konsumen juga bisa jadi member.

"Untuk yang sudah menjadi member, baru ditawari perempuan yang tidak lokal. Untuk menjadi member, biayanya mahal," kata Amel.

Amel menjelaskan kalau pertama kali hingga sampai empat kali datang ke Spa, sang tamu biasanya hanya ditawarkan pemijat lokal. Namun, bila orang itu sudah dikenal dan mukanya familiar, sang tamu akan ditawarkan pemijat bukan lokal.

Pemijat bukan lokal itu biasanya berasal dari China, Uzbekistan, dan Jepang. Harga booking mereka sangat variatif. Namun yang paling rendah dikenai harga Rp 1,5 juta. Kamar President Suite di tempat itu dilengkapi dengan tempat tidur, TV, dan AC sesuai dengan standar hotel bintang tiga.

Andi seorang team leader dari Crown Spa mengatakan tempatnya bekerja tidak menyediakan perempuan asing, namun perempuan lokal sebagai tenaga pemijatnya. Andi juga menegaskan bahwa konsumen tidak diperkenankan melihat wujud sang pemijat.

Bagaimana caranya? Konsumen harus meminta nomor kepada petugas. Lalu nomor itu ditukar di tempat pendaftaran. Petugas pendaftaran kemudian memanggil pemijat yang sesuai dengan nomor yang dipilih oleh konsumen. "Kita di sini hanya menjual jasa massage, bukan jasa yang lain," kata Andi saat ditanya apakah ada praktek prostitusi di tempat ini.

Andi menjelaskan keamanan di tempatnya bekerja sangat aman, tidak pernah ada razia yang dilakukan polisi. Crown Spa dibuka sejak pukul 14.00 WIB dan ditutup pukul 01.00 WIB. Namun, kata Andi, mulai pukul 23.00 WIB, pihaknya sudah tidak bisa menerima tamu.

Namun pernyataan itu bertentangan dengan pernyataan salah seorang sekuriti yang bertugas di sekitar Pasar Glodok. Dia mengatakan Crown Spa digerebek polisi pada Selasa (9/12/2008) sekitar pukul 22.00 WIB. Sejumlah orang diamankan dari tempat itu.

Direktur Reskrim Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iriawan membenarkan penggerebekan ini. Menurut dia, ada 50 orang yang terjaring dalam penggerebekan pada Selasa malam itu. 26 Orang terjaring di Spa Emporium Pecenongan Jakarta Barat dan 24 orang terjaring di Crown Spa yang terletak di Jalan Pinang Mas Raya Jakarta Barat itu.

"Puluhan orang terjaring dalam operasi bunga, dua orang sudah ditetapkan sebagai tersangka. 1 orang manajer berinisial ES dari Emporium, sedangkan AR dari Crown Spa, " kata Iriawan.

Menurut Iriawan, PSK yang terjaring, sudah dibebaskan kembali setelah dilakukan pendataan di Polda. Sedangkan para tersangka akan dikenai sanksi hukum pasal 296 dan 506 KUHAP karena menarik keuntungan dari perbuatan cabul.

Penggerebekan ini dilakukan polisi karena ada dugaan bahwa banyak prostitusi yang digelar dengan menggunakan kedok Spa. (ron/asy)

Sumber : Detik.com

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com

PengirimMessage
rmlodang
Camat


Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Sat Dec 13, 2008 8:52 pm

Walah lur ketinggalan jaman kie, jebulnya ono berita baru to Ck ck ck

lha mengko gek ojo ojo ono juga Prostitusi berkedok Angkringan. frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
Prof.
Koordinator


Join date : 07.12.08

PostSubyek: setuju   Sun Dec 14, 2008 1:37 pm

Pardjimin wrote:
tomber wrote:
berita ra mutu...

sik.. sik.., sik nek berita kui ra mutu, sik bermutu miturut njenengan kui pie ? aku pengin moco, pengin nonton, pengin krungu !!!

lha tak ubek2 nang forum sampen kih rung posting opo2 kih.., kecuali mung nanggapi, lha terus sik mutu dari anda kui opoooo... ?

nek mung ngomong ngunuh wae aku yo iso !! "tomber kih ra mutu" lha wong ra ono postingane..

Nyuwun ngapunten mas, sik apik kui nek arep posting ojo mung waton posting, ning postingo nganggo waton.

sangat setuju karo mas pardjimin..... ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Mon Dec 15, 2008 9:54 am

MANA SI "MR ORA MUTU" KENAPA GAK BERANI NANGGAPI DI TREAD INI..YG BANYAK MENYUDUTKAN "DIA"......BERANINYA SAMA CEWEK DOANG...
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Mon Dec 15, 2008 10:10 am

tak tambahane neh....

aku iso ngunekne "TOMBER KUI ORA MUTU" yo due alesane, alesane wonge ra nate posting sebuah thread, mung komentar thok

BERARTI aku ish "BERMUTU" nuh katimbang "SI TOMBER ORA MUTU " kui..., lha wonge posting komentar "ORA MUTU" trus ora ono alesane kih...

berarti intine... "TOMBER KUI HURA MUTU BLAS !!!", mung ngerged2ti forum thok isine..,
dadi pengin nonton raine aku kih.. bentuke koyo ngopo...!!

udud sik :!@#@!:
karo nunggu "TOMBER"
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Pardjimin
Presidium


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Mon Dec 15, 2008 10:11 am

rmlodang wrote:
Walah lur ketinggalan jaman kie, jebulnya ono berita baru to Ck ck ck

lha mengko gek ojo ojo ono juga Prostitusi berkedok Angkringan. frustasi

Weh ojo nek iki..., wis ra karuan mengko malahan !!
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
rmlodang
Camat


Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Mon Dec 15, 2008 2:52 pm

Pardjimin wrote:
tak tambahane neh....

aku iso ngunekne "TOMBER KUI ORA MUTU" yo due alesane, alesane wonge ra nate posting sebuah thread, mung komentar thok

BERARTI aku ish "BERMUTU" nuh katimbang "SI TOMBER ORA MUTU " kui..., lha wonge posting komentar "ORA MUTU" trus ora ono alesane kih...

berarti intine... "TOMBER KUI HURA MUTU BLAS !!!", mung ngerged2ti forum thok isine..,
dadi pengin nonton raine aku kih.. bentuke koyo ngopo...!!

udud sik :!@#@!:
karo nunggu "TOMBER"

Walah nek arep ndelok bentuk e aku yo melu kang, gek kapan tentukan hari H ne wae
aku tak mangkat seko tangerang, nek perlu di PM disik ...
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Mon Dec 15, 2008 3:02 pm

sampe siang ini belom muncul juga si "mr ora mutu".....
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Mon Dec 15, 2008 3:17 pm

Tunggu aja,..pas muncul,lansung kita tonjok sama2.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
Pardjimin
Presidium


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Mon Dec 15, 2008 4:38 pm

:!@#@!:
(isih udud karo nunggu tomber !!!)
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Mon Dec 15, 2008 6:52 pm

dewalangit wrote:
Tunggu aja,..pas muncul,lansung kita tonjok sama2.. Very Happy

cocok mas....
weis suwe kie aku ura ngono kuwi, angger krungu tembung koyo ngunu kwie
tanganku langsung ting sredut kae... affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Mon Dec 15, 2008 10:40 pm

sopo wingi sing melu keno razia ngakakk

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Tue Dec 16, 2008 11:11 am

masih setia menunggu "tomber"

udud sik :!@#@!:

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Tue Dec 16, 2008 11:18 am

Pardjimin wrote:
masih setia menunggu "tomber"

udud sik :!@#@!:


wis teko mas...neng sub pendidikan...di polling skol pagi...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Tue Dec 16, 2008 11:31 am

siti rahayu wrote:
Pardjimin wrote:
masih setia menunggu "tomber"

udud sik :!@#@!:


wis teko mas...neng sub pendidikan...di polling skol pagi...
ra wani nang kene po ?
ura mutu tenan koq.. ngakakk ngakakk

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Wed Dec 17, 2008 1:18 pm

Pardjimin wrote:
siti rahayu wrote:
Pardjimin wrote:
masih setia menunggu "tomber"

udud sik :!@#@!:


wis teko mas...neng sub pendidikan...di polling skol pagi...
ra wani nang kene po ?
ura mutu tenan koq.. ngakakk ngakakk

galake wis rasah diurusi kang mending ngurusi sing genah2 wae ish akeh kok

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Wed Dec 17, 2008 2:03 pm

SAPTO SARDIYANTO wrote:
Pardjimin wrote:
siti rahayu wrote:
Pardjimin wrote:
masih setia menunggu "tomber"

udud sik :!@#@!:


wis teko mas...neng sub pendidikan...di polling skol pagi...
ra wani nang kene po ?
ura mutu tenan koq.. ngakakk ngakakk

galake wis rasah diurusi kang mending ngurusi sing genah2 wae ish akeh kok

yo wis .. tak ngidul nggowo bagor wae... !! :*)0(:

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Wed Dec 17, 2008 2:25 pm

Pardjimin wrote:
masih setia menunggu "tomber"

udud sik :!@#@!:

paling wanine lewat mburi, tur mindlep-mindlep

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
tomber
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Wed Dec 17, 2008 6:45 pm

kandar wrote:
Pardjimin wrote:
masih setia menunggu "tomber"

udud sik :!@#@!:

paling wanine lewat mburi, tur mindlep-mindlep
ooopssss... maaf semua nya..baru tau postingan saya disini bikin heboh...sampe mau ada yang bawa bagor barang.... ngakak
SAYA BINGING MAU BALES YANG MANA NICH???
garis besarnya ja ya...ini sub nya teras nongkrong kan....ini forum....siapaun bebas berpendapat asal bisa dipertanggung jawabkan...ok?? teras nongkrong...nyante aja....
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Thu Dec 18, 2008 10:07 am

Ya bebas mas tp bukana kta mesti saling menghargai n menghormati
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   Thu Dec 18, 2008 10:12 am

betul sekali...apa seh susahnya menghargai dan menghormati pendapat orang....

kalo kita bisa menghargai dan menghormati orang lain...otomatis orang lain akan melakukan hal yg sama pada kita....betul seh ini teras nongkrong...orang bebas ngomong apa aja...tapi kan ada aturannnya.....

suwun....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Prostitusi Berkedok Spa   

Kembali Ke Atas Go down
 
Prostitusi Berkedok Spa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: